6c2y5xLulMkOYYgEXrgPjC5Lx3Je6RzEo1m3mFkw

Review Mission: Possible Korean Movie

Pernah menggunakan jasa detektif? Dalam kasus apa? Berhasil atau tidak?

Annyeong! Karena saya belum pernah menggunakan jasa detektif, jadi saya tidak tahu bagaimana hasilnya. Saya yakin, sama seperti pekerjaan lainnya, menyelidiki sesuatu pasti ada tantangannya tersendiri. Ini juga yang dialami oleh Yoo Da-Hee saat bertemu Woo Soo-Han dalam Mission: Possible Korean Movie.

Yoo Da-Hee merupakan agen rahasia magang yang berasal dari China. Dia ditugaskan untuk membongkar jaringan penyelundupan senjata api di Korea Selatan. Ini adalah misi solo, seorang diri yang jika hal buruk terjadi maka berakhir mati. Atasan Yoo Da-Hee kemudian meminta bantuan secara tidak resmi pada agen rahasia lain.

review mission possible korean movie

Karena sebuah insiden, Yoo Da-Hee bukan bertemu Agen Rahasia, tapi Woo Soo-Han. Seorang agen detektif swasta biasa yang kesulitan finansial dan meminta pembayaran terlebih dahulu sebelum mengerjakan pekerjaan. Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya? Apakah kasus penyelundupan tersebut akan terpecahkan?


Movie: Mission: Possible
Revised romanization: Mission: Possible
Hangul: 미션 파서블
Director: Kim Hyeong-Joo
Writer: Kim Hyeong-Joo
Producer: Lee Jung-Dong, Kwon Joon-Hyung
Cinematographer: Nam Hyun-Woo
Release Date: February 17, 2021
Runtime: 105 min.
Genre: Action-Comedy
Distributor: Merry Christmas Entertainment
Language: Korean
Country: South Korea
Cast:
Kim Young-Kwang - Woo Soo-Han
Lee Sun-Bin - Yoo Da-Hee
Oh Dae-Hwan - Jun-Hoon
Seo Hyun-Chul - Squad Chief Detective
Choi Byung-Mo - Team Leader Chao
Kim Tae-Hoon - Mirage
Park Jin-Soo - senior detective
Choi Tae-Hwan - detective
Julian Kang - Yoo-Ri
Lee Sang-Hong - Axe gang action head
Lee Ji-Hoon - NIS Team Leader
Shin Ki-Hwan - NIS analysis agent
Park Ji-Yeon - Do Doo-Ho's mother
Lee Joo-Won - Do Doo-Ho
No Young-Hak - hacker
Na Kwang-Hoon - China MSS Bureau Director
Hye Jeong - NIS beautiful agent
Seo Beom-Sik - Axe gang boss
Park Kwang-Jae - Axe gang big guy
Han Gab-Soo - building owner
Hwang Jung-Min - Dorothy
Woo Kang-Min - Chief Hired Soldier Cheon Hoon
Jang Won-Young - doctor
Hong Seok-Cheon - Hong Seok-Cheon
Seo Min-Joo - tango instructor
Kim Ho-Young - fortune teller
Jeong Mi-Kyung - food cart owner

Review Film Mission: Possible


review film mission possible

Nonton Film Mission: Possible ini merupakan pilihan yang acak. Awalnya saya mau nonton Okay Madam di mana Lee Sun-Bin juga berperan di sana. Lalu terpikir, ah kayanya saya lebih tertarik sama Kim Young-Kwang deh. Lalu mulai begitu saja menyelesaikan Misi Yang Memungkinkan ini.

Sebelum nonton, saya sama sekali tidak membaca sinopsis dan review Mission Possible. Saya hanya tahu, mereka punya misi membongkar kejahatan. Jadi saya tidak tahu apakah ini ada hubungannya dengan Mission: Impossible yang dibintangi Tom Cruise. Sepertinya sih tidak, hanya genrenya saja yang sama yaitu action.

mission possible sinopsis

Mission Possible Sinopsis bercerita tentang misi membongkar penyelundupan senjata dari Tiongkok ke Korea Selatan. Dari China, seorang agen rahasia magang ditugaskan. Dia bernama Yoo Da-Hee. Karena ini misi solo alias bunuh diri, Da-Hee tidak mendapat bantuan resmi dari agen MSS China.

Atasan Da-Hee akhirnya meminta bantuan agen rahasia dari Korea yang bernama Ama. Nah si Ama ini menyewa tempat pada Woo Soo-Han, seorang detektif swasta. Di hari Da-Hee harusnya bertemu Ama, dia malah bertemu Woo Soo-Han. Awalnya Soo-Han merasa ada yang salah, tapi gara-gara ditawari uang 10 juta won, dia mau melakukan misi tersebut bersama Da-Hee. Btw, Soo-Han sedang kesulitan keuangan dan dia mau melakukan apa pun demi mendapatkan cuan termasuk mencari anjing yang hilang.


Da-Hee dan Soo-Han akhirnya mulai melakukan penyelidikan untuk memecahkan kasus penyelundupan senjata. Semua orang yang dicurigai mulai dirunut. Ada Park Du Sik yang suka dengan tari Tango. Jadi Da-Hee dan Soo-Han datang ke kafe Tango untuk menemukan petunjuk. Sayangnya baru bertemu sebentar, Park Du Sik dibunuh.

film mission possible action comedy

Da-Hee dan Soo-Han melanjutkan pencarian. Setelah mendapatkan informasi dari peramal, mereka datang ke Klub Klan Kapak. Di sana pun terjadi penembakan yang menewaskan ketua klan tersebut. Mereka kemudian datang ke rumah orang yang mungkin jadi makelar penyelundupan senjata. Sayangnya, ternyata orang tersebut sudah meninggal beberapa hari sebelumnya.


Dari semua kejadian, polisi bergerak untuk mencari tahu apakah kasus tersebut saling terhubung atau tidak. Sebenarnya Da-Hee dan Soo-Han tidak melakukan apa-apa, tapi mereka selalu ada di lokasi yang sama. Berdasarkan CCTV dan petunjuk lainnya, Polisi pun menduga bahwa merekalah pelakunya. Lalu, siapa sebenarnya dalang di balik kekacauan ini? Apakah misi yang dilakukan agen rahasia magang dan detektif biasa ini akan menemukan hasil? Cari tahu selengkapnya dengan Streaming Film Mission Possible 2021 di iQIYI.

Mission: Possible, Kerja Sama Kocak Agen Magang dan Detektif Amatir


streaming film mission possible 2021

Saya tidak menyangka nonton Mission Possible yang dibintangi Kim Young Kwang dan Lee Sun Bin ini bikin saya betah dan tertawa. Film action comedy ini mengambil tema Spionase dan sangat menghibur. Saya sebenarnya tidak terlalu peduli dengan alasan kasus penyelundupan senjatanya karena memang tidak paham. Ujungnya memang tak jauh dari uang dan ketidakpuasan. Intinya sama seperti di Indonesia, di Korea pun senjata dilarang dimiliki secara pribadi. Eh ini malah dijual. Kan bahaya banget!

Yang menarik dari Mission: Possible Korea ini, pemeran utamanya adalah agen magang yang bertemu orang yang salah, fanboy Red Velvet lagi. Kurang kocak apa lagi coba? Gara-gara dapat duit, jadi mau deh menjalankan misi yang sangat berbahaya.


Setelah Da-Hee dan Soo-Han ketahuan oleh penjahat sebenarnya, barulah teka-teki mulai terbuka. Soo-Han bukan hanya detektif amatir. Dan saya pun mulai terpesona dengan aksi si jangkung yang pernah bermain di film On Your Wedding Day. Peran lucunya dapat, saat akting serius juga pas. Actionnya apa lagi. Bikin jatuh hati.


Di awal-awal, Kim Young-Kwang sebagai Woo Soo-Han itu terlihat slengean dan mengingatkan saya dengan perannya sebagai Do Min Ik The Secret Life of My Secretary yang manja. Lewat foto pertama yang muncul, saya mikirnya dia itu seorang tentara atau pasukan lain. Ternyata betul dong. Alasan dia butuh uang juga terjawab setelahnya.

Di Mission: Possible Korean Movie ini, Da-Hee dan Soo-Han bertarung dengan tangan kosong, bukan alat-alat canggih. Pertama karena misi mereka solo, tanpa bantuan siapa pun. Jadi mereka hanya memakai alat seadanya. Saat berada di dapur, mereka memakai panci bahkan tulang untuk memukul. Jadi rasanya kaya nonton film Jackie Chan zaman dulu gitu.


Ini adalah pertama kalinya saya benar-benar melihat akting Lee Sun-Bin setelah sebelumnya jadi peran pendukung di Another Miss Oh. Saya rasa, dia memang betulan bisa bermain peran, bukan hanya mengandalkan wajahnya yang cantik. Kemistrinya dengan Kim Young-Kwang juga bagus. Mungkin akan seru dan lucu jika ada Mission Possible 2 atau dibuat drama sekalian. Sebelumnya saya sudah nonton mantan agen rahasia lewat The Fiery Priest dan Terius Behind Me.

Buat kamu yang penasaran siapa sebenarnya Woo Soo-Han, cus langsung saja nonton Korean Movie Mission Possible ini. Aksi komedinya menghibur. Kisahnya juga lumayan sih dan saya masih sedikit penasaran soal masa lalu Soo-Han yang tidak sepenuhnya dibuka. Penasaran juga kenapa Da-Hee mau menjalankan misi berbahaya ini.

pemain mission possible korea

Kamu bisa nonton Mission Possible Viki English Subtitles. Kalau mau sub indo, legalnya bisa lewat VIU atau Vidio. Ingat, ini film ya, bukan drama berepisode. 105 menit sekali duduk bisa selesai kok. Jadi buat pecinta action comedy, Kalian harus nonton ini. Banyak adegan lucu yang bisa kita temukan seperti saat jas Soo-Han yang sama dengan taplak meja atau bagian ketemu fanboy Red Velvet. Pokoknya recommended!

Dalam menjalankan sebuah misi, kita memang sering dituntut untuk melakukannya secara profesional. Namun kadang kala, kemanusiaan juga penting untuk kita utamakan. Jadi jangan pernah menyesal dan ikuti kata hatimu.

mission possible korea 2021

Sekian dulu Review Mission: Possible Korean Movie dari saya. Ada yang sudah nonton film ini? Coba share pendapat Kalian di kolom komentar ya. Sampai jumpa. Happy blogging!

Sumber gambar: Hancinema
Related Posts

Related Posts

19 komentar

  1. langsung jatuh hati liat parasnya Lee Su bin mba cakep yah dan penasaran sama aktingnya, aku suka nih movie cuma 105 menit cuss ah kepoin ke VIU

    BalasHapus
  2. waaahh jadi makin penasaran pengen nonton ih aku. udah masuk list tapi belom ada waktu nonton. seru banget sih kalau lihat alurnya begini. trus pemeran utamanya faveku semuaa

    BalasHapus
  3. Belum pernah sih dan semoga enggak pernah
    Pernah dulu emasku dicuri lewat jendela
    Sekarang kalau ingat suka sakit rasanya
    Namun biar Tuhan yang balas
    Enjoy-kan diri dengan nonton korean movie aja

    BalasHapus
  4. Ternyara para agen rahasia magang dan detektif ini bisa kocak juga ya. Film ini patut ditonton buat me time. Oh, cuma ada di VIU atau VIdio ya nontonya yang ada bahasa Indonesianya? Kapan2 deh diselidiki hihihihi.

    BalasHapus
  5. Wah baca sinopsisnya aja dah geli mbak, kocak banget movie korea detektif ini yaa. Mau nonton juga ah. Makasih rekomendasinya mbak

    BalasHapus
  6. Film Mission: Possible ini aku tonton karena Kim Young-Kwang yang kocak.
    Sayangnya, film Kim ini terlalu banyak kebetulannya yaa.. Dan plot nya yang mengalir jadi bisa nebak akhirnya gimana.
    Tapi tetep sih, kocaknya dapet dan pesannya dapet. HIhii~

    Memang yang paling berkesan saat ada RV ya..
    Aku lupa dia fansnya siapa. Kayanya bukan Irene yaa? Joy? Seulgi? Yeri atau Wendy?
    Hhhaa...kesebut semua deh..member RV.

    BalasHapus
  7. Kok pas pisan, aku tuh Agustus nanti mau cut dulu IQIYI, jadi ini bisa aku tonton dulu deh sebelum layanannya aku hentikan. Udah lama pengen nonton ini, tapi habis baca review ini jadi kepengen nambah nonton deh

    BalasHapus
  8. Jujurly hehehe akutuh suka banget film atau drama yang berbau detektif kayak gini, seru aja nebak siapa pelakunya atau memata-matai

    BalasHapus
  9. Aku juga lihat detektif gini cuma di film. Belum nemu jasa detektif di dunia nyata hehe. Makanya nonton Film Mission: Possible ini kali ya biar greget.

    BalasHapus
  10. Dari Mission Imposible ke Mission Posible. Sama-sama kasus penyelidikan rahasia. Belum nonton film ini. Kalau membaca ringkasan ceritanya kayaknya seru, gimana detektif magang dan detektif bokek kerja barang hehehe

    BalasHapus
  11. Wah, aku belum pernah nonton ini. Sempat lihat covernya di salah satu aplikasi streaming, cuma lewat aja. Rata-rata kalo yang main si Kim Young Kwang ini pasti komedi ya hehehe. Penasaran euy jadinya

    BalasHapus
  12. Wah ada di VIU ya mbak
    Mau nonton ah
    Ceritanya menarik banget
    Aku suka genre film seperti ini

    BalasHapus
  13. Jadi inget dulu saya kecil bercita cita pengen jadi detektif, suka film dan buku tentang kisah detektif.
    Sukaak iseng2 mengintai teman yang type misterius misal.tidak.mau memberi tau rumahnya atau tdk mau di kunjubgi rumahnya alhasil.membuntuti teman tsb akirnya saya tau deh rmhnya hehehe.

    BalasHapus
  14. Ternyata action komedi ya. Makanya bisa bikin betah dong meski awal kasusnya gak begitu paham. Fanboy Red Velvet jadi detektif, Hem...

    BalasHapus
  15. Nonton film detektif memang selalu menyenangkan ya, banyak adegan tak terduga dan banyak action jadinya deg degan pas nonton

    BalasHapus
  16. waihhh young kwang aku belum nonton iniii padahal drakornya dia nonton semua gara2 kepincut pas jadi bos yang ga ngeh ama orang itu loh. karena film ya ga kedetect :" ) mau cari ah filmnya senyumnya ga nahan ini cowok manis lebar bangett

    BalasHapus
  17. kocak ya ini filmnya. aku lihat kim young kwang malah ingat sama dramanya yang hello it's me itu dia perannya juga agak kocak di sana

    BalasHapus
  18. Ternyata lucu ya film ini. Saya belum tertarik pas liat posternya. Eh kalau lucu saya ya pasti tergoda tuk nonton ini. Belakangan males nonton perselingkuhan, wkwkwk. Mending yg lucu2 aja biar fresh

    BalasHapus
  19. Aku suka banget film ini. Mba Jiah gokil banget asli hahahah terhibur. Nggak ngebosenin

    BalasHapus
Komentar saya moderasi. Tinggalkan jejakmu di sini, Teman!