6c2y5xLulMkOYYgEXrgPjC5Lx3Je6RzEo1m3mFkw

Review You Are My Exclusive Surprise Chinese Drama

Apa yang kamu lakukan jika menemukan pacarmu selingkuh?

Nǐ hǎo! Jujur saya belum berpengalaman dan jangan sampai punya pasangan yang selingkuh. Lha wong dulu ada Teman yang dihubungi mantannya dan ketahuan sama pacarnya, saya yang deg-degan setengah mati. Mungkin pacar teman saya marah, seperti yang dialami Su Su dalam You Are My Exclusive Surprise Chinese Drama.

Su Su tidak menyangka setelah pulang dari perjalanan bisnis, dia menemukan pacarnya bersama orang lain. Dalam kebingungan setelah dipukul si selingkuhan, Su Su malah terjebak. Dia pun melarikan diri dan jatuh ke pelukan Ji Ning Rui.

review you are my exclusive surprise chinese drama

Setelah semua hal yang terjadi malam itu, Ji Ning Rui tidak mau melepaskan Su Su dan memintanya menjadi wanitanya. Apa yang sebenarnya terjadi? Apakah Su Su akan menerima pria itu?

Native Title: 你是我的独家意外
Also Known As: Executive Accident, Ni Shi Wo De Du Jia Yi Wai, 你是我的獨家意外
Director: Chen Jiajie
Genres: Romance
Tags: Short Length Series, Web Series, Violence
Country: China
Type: Drama
Episodes: 14
Aired: Feb 3, 2023 - 2023
Original Network: Mango TV
Duration: 5 min
Cast:
Jiao Na - Su Su
Bai Hao Yan - Ji Ning Rui

You Are My Exclusive Surprise Review


you are my exclusive surprise review

Saya tidak sengaja tahu You Are My Exclusive Surprise saat membuka notifikasi grup drama yang saya ikuti di Facebook. Mana yang kirim 2 orang berbeda. Agak sedikit penasaran karena ada kata Surprise. Saya langsung teringat Kinder Joy. Maaf, otak saya sedang ingin makan, hehehe.

Tanpa benar-benar membaca You Are My Exclusive Surprise Sinopsis, saya memutuskan untuk nonton. Alasannya karena per episode hanya 5 menit. Secara keseluruhan, 70 menitan selesai. Pas untuk sekali duduk. Jadi bisa dibilang, ini adalah web drama alias drama pendek.

Drama ini dimulai dari Su Su yang melihat Tan Si Qi, pacarnya selingkuh. Karena mau dilaporkan ke kantor, si selingkuhan yang bernama Xu Shi Qing malah mukul Su Su dan berencana menjebaknya dengan laki-laki hidung belang. Lalu Su Su tersadar dan kabur sampai bertemu dengan Ji Ning Rui.

你是我的独家意外

Melihat Xu Shi Qing menyukai Ji Ning Rui, Su Su ingin membalas agar gadis selingkuhan itu tahu bagaimana rasanya orang yang disukai direbut. Namun yang tidak Su Su duga, Ji Ning Rui malah tidak mau melepaskannya dan menginginkan mereka untuk bersama. Saya pikir bakal kaya My Secret Romance. Eh ternyata tidak.

Su Su masih mencoba membalas Xu Shi Qing dengan membeli kalung yang dipakai gadis itu dan memberikannya ke semua orang termasuk pelayan. Dengan kemarahan, Xu Shi Qing membalas lagi. Foto Su Su bersama pria tersebar, dia dipecat, sampai rumah peninggalan orang tuanya juga terlelang karena dia menandatangani surat pinjaman untuk si mantan.

Di tengah rasa putus asa, Su Su mendatangi Ji Ning Rui untuk meminta bantuan dan akan melakukan apa saja untuk membayarnya. Lalu, apa yang terjadi selanjutnya? Cari tahu sendiri dengan Nonton You Are My Exclusive Surprise ya.

Executive Accident, Romansa Klise Pria Dingin dan Gadis Biasa


you are my exclusive surprise sinopsis

Sejak awal nonton You Are My Exclusive Surprise Chinese Drama, saya memang tidak punya ekspektasi apa-apa, agak kurang kerjaan saja saat menunggu mata ngantuk. Seperti yang saya duga, ini web drama klise, receh, low budget, dan mungkin kalian akan malas mengikutinya. Jadi cukup tahu saja dengan membaca ulasannya di sini.

Jika kalian pernah nonton konten-konten drama China yang tersebar di IG atau FB di mana ada gadis sederhana, lugu yang teraniaya dan kemudian ditolong laki-laki kaya dan tampan. Nah kurang lebih itu yang terjadi di drama ini. Dengan segala kemalangan yang terjadi pada Su Su, dia selalu dibantu Ji Ning Rui. Gadis itu dipecat, enggak lama langsung perusahaan dibeli. Kurang gabut apa lagi coba? Ckckck.

Pokonya, Ji Ning Rui selalu jadi pahlawan Su Su. Di awal gadis itu menolak karena memang niatnya main-main untuk membalas Xu Shi Qing. Tentu saya bisa melihat akhirnya di mana mereka kemudian saling jatuh cinta. So klise kan? Well, aslinya saya kurang suka dengan karakter perempuan lemah sok balas dendam kaya gini, ckckc. Ujungnya ngerepotin dan ngerugiin diri sendiri. Iya kalau ada Pahlawan Berkuda yang nolongin. Jika tidak? 

pemain you are my exclusive surprise

Lalu Ji Ning Rui juga. Kesannya kaya terobsesi sama Su Su. Waktu gadis itu nolak dan bilang hanya main-main, dia sudah mundur sih. Namun saat Su Su datang sendiri, dia mulai jadi orang yang selalu ada, tidak ingin perempuan itu susah. Saya pun menduga kalau ada something di masa lalu mereka. Dan tentu saja benar meski agak bikin tertawa juga alasannya.

Untuk Pemain You Are My Exclusive Surprise, saya sama sekali belum pernah melihat mereka. Aktingnya, B saja. Tidak ada yang benar-benar saya suka. Kalau kalian nonton sinetron Indonesia di mana antagonis melirik, melotot, teriak, sementara protagonis lemah serasa ingin mukul pakai sandal, sama sih seperti mereka. Ya sudah, drama low budget ini.

Well paling tidak, plotnya masih agak masuk akal. Makanya saya ulas di sini. Meskipun kata saya harusnya ambil masalah pokok saja karena ini web drama. Bagian ada cowok saingan Ji Ning Rui tuh enggak penting apalagi Su Su juga tidak dekat dengannya. Kisah cintanya sudah cukup dengan witing tresno jalaran soko kulino

nonton you are my exclusive surprise sub indo

Kalau mau Nonton You Are My Exclusive Surprise Sub Indo, legalnya bisa di website atau aplikasi Mango TV. Ini bukan drama VIP, jadi bisa ditonton secara gratis. Walaupun kata saya, mending nonton drama TV Mangga yang lain sih seperti Begin Again, Unforgettable Love, Perfect and CasualGank Your HeartLove The Way You AreGirlfriend dan sebagainya.

Sekian dulu Review Drama China You Are My Exclusive Surprise dari saya. Sampai jumpa di ulasan selanjutnya. Happy blogging!
Related Posts

Related Posts

27 komentar

  1. sama nih, pengen nonton Perfect and Casual juga kak :D

    BalasHapus
  2. ih ko lucu yg cast cowoknya.. hahah jadi pengen ikutan nonton kinderjoy surprise deh #eh >.< wkwkwkw..
    btw ternyata ada yaa grup fb buat nonton2 drama gini? baru tauu.. selama ini aku suka pusing inget2 mana yg di viu/netflix/iqiyi >.< hahha

    BalasHapus
  3. Tema kyk gini banyak jg di sinetron lokal. Tapi setidaknya di drama ini, para pemerannya bening2 sekali yaaaa... memanjakan mata penonton bgt.

    BalasHapus
  4. Hahahahha mbaa, ngakak deh baca reviewnya 🤣. Tadinya saya udh mikir mau nonton, apalagi per eps cuma 5 menit 😅. Singkat amat yaak. Tapi Krn alurnya kok klise banget, dan kayaknya bikin aku ngantuk, udahlaah, baca spoiler di sini aja 🤣

    BalasHapus
  5. Lima menitan ini kalau buat cowok mungkin istilahnya nyebat/sebat yaa...eh, salah sih kalau bilang cowok, lebih tepatnya buat kaum smoker.

    Kalau nonton drama tanpa ekspektasi tuh jdnya ga terlalu kecewa kalau ternyata B aja. Sebaliknya kayak nemu hidden gem ketika ternyata si drama tu menurut kita kwereeen gitu yaa...hehehe

    BalasHapus
  6. Oh ini tuh yang hanya beberapa menit tapi banyak episodenya ya. Aku tuh kadang kalau pas nonton yang durasinya pendek gini suka skip nontonnya. Tapi ternyata karena memang cerita web. Modelan cerita drama China tuh mirip-mirip gitukan ya. Tapi ini menarik sih pengin lihat aku.

    BalasHapus
  7. Wah iya ya temanya klise , receh, ga beda jauh sama drama kebanyakan , masih syukur plotnya masuk akal dan oke. Hm nonton enggak ya nanti, You Rae My Exlusive Surprise

    BalasHapus
  8. Jadi bukan VIP ya,mudah nontonnya..aku ingat dulu suka baca serial cantik. Hihi.
    Oh mirip2 Indonesah ya, apa ada juga yg begitu yaa di setiap negara. :D mungkin biar lebih panjang sedikit lagi, ada cerita nggak pentingnya haha

    BalasHapus
  9. makin banyak seri dan film yang bisa kita nikmati yaaa mba. Kalau baca summary-nya ceritanya memang menarik yaaa

    BalasHapus
  10. eh jadi kenapa gitu dengan masa lalu mereka sampai Ji Ning Rui selalu membantu Su Su?
    macem horang kaya mah bebas yak mau ngapain aja itu duitnya sampai beli perusahaan segala. Too good to be true, eh tapi ada ga sih di kehidupan nyata?

    BalasHapus
  11. Mba kamu rajin banget nonton dracin yah wkwkwk. Aku lama banget ga ntn dracin. Iya ini kayanya cocok buat nemenin biar cepet ngantuk sih ya wkkwkwk.

    BalasHapus
  12. Drama Cina itu panjang-panjang ya
    Sempat ikuti satu drama dan lumayan panjang
    Senang ikuti karena ceritanya tentang sains dan detektif

    BalasHapus
  13. tema klise, receh, dan mudah seperti ini lagi aku butuhkan sih hahahah biar hidup lebih happy ya.. mau ah nonton My Exclusive Surprise

    BalasHapus
  14. Yaa pastinya marah lah yaaaa namanya juga diselingkuhi

    Saya juga jadi pengen kinderjoy Iiih ! Kenapa nyebut kinderjoy sih hahahaha

    BalasHapus
  15. Justru kadang2 kita butuh hal2 klise dan ga penting dalam hidup. Sekedar buat selingan nonton sekali duduk ya ji

    BalasHapus
  16. Masih klise kek Cinderella ketemu pangeran yg dalam hal ini yg nolongin yaa :D
    Idem aku pun gak suka karakter perempuan balas dendam giniii, apalagi masih p;acaran. Kalau yang udah jadi istri beda haha :P
    Enak kalau durasinya pendek2 sekalinya nonton maraton selesaaii :D
    TFS reviewnya mbak :D

    BalasHapus
  17. gak tahu kenapa aku juga gak gitu suka drama perselingkuhan, takut menguras emosi haha padahal cuma drama aja, aku lebih suka dama keluarga dan komedi, lebih menyenangkan

    BalasHapus
  18. Cuma lima menit per episode nya dan kalo semua ditonton bisa dalam sekali duduk. Wah pendek banget ya ceritanya. Kalo pemain nya B aja kan aku jadi ogah nonton

    BalasHapus
  19. Dengan durasi per eps nya yang 5 menit, rasanya beneran menikmati drama yang sekali duduk, selesai ya..
    You Are My Exclusive Surprise bikin jatuh cinta dengan plot cerita relate dengan kehidupan, tapi gak mau juga siih.. kalau sampek nemuin pasangan selingkuh. Huhu...

    BalasHapus
  20. Jujur hampir gak pernah nonton dracin. Kalau lihat dari plot-nya agak mirip drakor. Cuma karena aku nggak terlalu tau juga aktor China jadinya sering nonton yang udah di remake ke drakor aja. Tapi sepertinya perlu deh sesekali nonton dracin biar tau sensasinya.

    BalasHapus
  21. bisa ditonton pas waktu longgar nih, apalagi cuma 70 menitan. meskipun jarang nonton drama china tapi aku suka juga sih nonton drachin.

    BalasHapus
  22. Belum ada waktu lagi buat nonton drakor nih.. juga belum ada semangatnya hihi baca review kayak gini udah paling bener deh cari hiburan buatku hehe

    BalasHapus
  23. Wah, makasih ya, Mak rekomendasinya! Bisa jadi pilihan nih kalau lagi luang dan pengin nonton drama yang singkat durasinya ~

    BalasHapus
  24. mungkin karena pemainnya asing gitu di mata, bisa jadi pemain baru juga kali ya jadi aktingnya masih B aja ya, syukurnya sih ceritanya masih lumayan okelah ya Ji, walau temanya perselingkuhan which is gak banget deh tentang ini :D

    BalasHapus
  25. Salfok sama pemerannya mba, ternyata drama Cina ga kalah syakep looknya untuk pemerannya yah ahahah jujur ga update untuk Dracin sih

    BalasHapus
  26. Tema cinta emang enggak akan pernah habis ya dibahas, selalu unik dan menarik, aku sendiri suka tema romanse tapi belum sempat nonton, baca ini jadi tahu jalan ceritanya sekilas ya

    BalasHapus
  27. Saya tuh jarang nonton drama china tapi kalau ada yang mengulas begini kan jadi tahu. Biasanya cuma cuplikannya lewat di beranda tiktok hehe

    BalasHapus
Komentar saya moderasi. Tinggalkan jejakmu di sini, Teman!