Sabtu, 16 Februari 2019

# 2017 # Drama Korea

Review Drama Korea My Secret Romance

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Pernahkah kamu berpikir untuk menjalin cinta secara diam-diam? Apa alasannya coba? 

Annyeong hasimnikka! Setelah beberapa waktu lalu mereview drama dari OCN Romance Evergreen, kali ini saya datang dengan My Secret Romance. Sebenarnya saya lebih dulu nonton ini tapi ya ngulasnya belakangan, hahaha. 


Cha Jin Wook anak keluarga kaya yang sedikit nakal. Dia tampan, tapi selalu main-main dan tidak pernah serius dalam urusan cinta. Oleh Ayahnya dia dikirim ke salah satu hotel dan menjadi pelayan. Lee Yoo Mi, gadis rendah diri yang tidak pernah pacaran. Ibunya seorang artis lawas dan menikah untuk ketiga kalinya.

Dalam rangka menghadiri pernikahan Ibunya, Yoo Mi datang ke hotel. Di perjalanan dan di sana tanpa sengaja dia bertemu Cha Jin Wook dan mereka pun menghabiskan malam bersama karena mabuk. 

Tiga tahun kemudian, Yoo Mi bekerja sebagai ahli gizi sebuah perusahaan. Sayangnya dia bertemu lagi dengan Bos barunya, Cha Jin Wook yang pernah dia tinggalkan sendiri di pantai. Jin Wook kini lebih dingin pada Yoo Mi. Apa yang terjadi selanjutnya? 

Drama: My Secret Romance
Revised romanization: Aetaneun Romaenseu
Hangul: 애타는 로맨스
Director: Kang Cheol-Woo
Writer: Kim Ha-Na
Network: OCN
Episodes: 13
Release Date: April 17 - May 30, 2017
Runtime: Monday & Tuesday 21:00
Language: Korean
Country: South Korea
Cast:
Sung Hoon
Song Ji-Eun
Kim Jae-Young
Jeong Da-Sol
Lee Kan-Hee
Kim Jong-Goo
Park Shin-Woon
Nam Gi-Ae
Joo Sang-Hyuk
Kim Si-Young
Im Do-Yoon
Baek Seung-Heon
Lee Hae-In
 

Review Korean Drama My Secret Romance 


Nonton drama ini karena review singkat Mbak Lendy yang nulis drama receh. Dan sebab episodenya sedikit, langsung saja saya tonton. 

Alur drama ini maju, simpel banget sebenarnya. Playboy jatuh cinta pada gadis yang tidak terlalu suka padanya. Akhirnya patah hati, begitu. Cha Jin Wook sebenarnya hanya laki-laki yang butuh kasih sayang. Ibunya pergi dan meninggalkan dia juga Ayahnya. Untuk Lee Yoo Mi, dia itu minder karena ibunya yang aktris film panas. Dia sering dirundung selama sekolah. Jadi untuk berhubungan dengan orang lain, dia merasa takut. 

Karakter Sung Hoon sendiri enggak jauh beda seperti di webdrama Noble, My Love. Chaebol gitu deh. Untuk pemeran lainnya, saya baru pertama ini melihat akting mereka.

Kartun dari My Secret Romance

Yang menarik perhatian saya, Lee Yoo Mi itu kan ahli gizi. Jadi dia sering banget buat makanannya Cha Jin Wook. Lucunya, Jin Wook ini foto-fotoin makanan itu. Platingnya juga lucu-lucu. Saya juga merasa sayang kalau dimakan.


Terus ya Jang Biseo atau Park Shin Woon ini juga pernah jadi sekretarisnya Sung Hoon di Noble, My Love. Tapi di sini dia nyentrik banget dengan atasan dan bawahan yang sama. Mana ditakuti juga sama Cha Jin Wook. Berasa lihat Secretary Kim versi cowok.


Second couplenya juga unyu-unyu. Kumpulan orang patah hati tapi akhirnya punya kisah sendiri. Kim Jae Young kelihatan lebih ramah tapi tetap memukau seperti di drama 100 Days My Prince

Buah memang jatuh tidak jauh dari pohonnya. Tapi hanya karena orangtuanya kurang baik, bukan berarti anaknya akan mengikuti jejak yang sama


Saya paling suka saat Cha Jin Wook ketemu Ibunya dan makan bubur Abalone. Ya namanya anak kan kangen juga sama Ibunya. Terus waktu Jin Wook main sama Dong Goo juga lucu. Ah, saya juga salah kira tentang bocah ini. 

Karena ini drama komedi romantis yang ringan banget, kalian kudu coba nonton. Sekalian juga lihat masak-masaknya Yoo Mi. Siapa tahu nanti terinspirasi.


Nah, kalian ada yang sudah nonton Drama Korea My Secret Romance? Share pendapat kalian ya! 

Sampai jumpa. Happy blogging!

7 komentar:

  1. Wah dari Mbak cerita, kisahnya kayaknya bagus nih. Jadi ingin nonton.

    BalasHapus
  2. Wah Sung Hoon dan Song Ji-Eun. Mereka idolaku.

    BalasHapus
  3. Wah My Secret Romance. Drakor favoritku.

    BalasHapus
  4. Masya Allah, so sweetnya mereka.

    BalasHapus
  5. Dulu saya nonton drama ini cuma sampai 3 episode, keburu kepincut drama yang lain kalo gak salah. Sekrang baca review mbak jadi penasaran. Kaget lait anak kecil yang digendong Cha Jin Wook

    BalasHapus