Senin, 25 Maret 2019

# Honor # Musik

Nonton dan Musikan Seru dengan Honor 8A

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Kalian suka nonton? Di mana? Pakai apa? Offline atau online?

Yang sudah sering mampir ke Gorilla Girl and Rawr pasti tahu dong bahwa saya memang suka nonton dan kemudian mengulasnya. Sampai nih sering ditanyain, kalau nonton ngunduh dramanya di mana? Nonton pakai apa? Jam berapa?


Well, karena di Jepara bioskopnya sudah tutup dan kalau mau nonton film lari ke Kudus sementara saya (sok) sibuk, akhirnya saya pilih nonton secara daring dan luring. Pas lagi banyak kuota dan memang sinyal lancar, langsung deh nonton online. Tapi jika tidak, ngunduh dan nimbun drama serta film adalah solusi terbaik.

Kalau ditanya seberapa sering saya nonton tiap harinya, minimal 2 jam bisa lebih. Biasanya pagi sebelum mulai 'kerja' atau habis Isya' sebelum tidur. Dan saya memilih smartphone untuk menemani saat nonton. Kenapa?

Soalnya pakai gawai lebih gampang lihatnya, bisa sambil tiduran. Kalau habis baterai, tinggal colok ke power bank lalu goleran lagi di kasur.

Yang namanya nonton itu pasangannya sama musik. Dengar suara, lagu, sekalian belajar listening dari bahasa lain. Makanya yang namanya speaker di smartphone itu penting banget enggak bisa ditawar.

Pixabay

Paling kesel tuh kalau speaker di smartphone mulai bersuara aneh. Volume sudah dikerasin tapi suara yang dihasilkan enggak jelas. Kalau gini sih butuh banget yang namanya gawai baru.

Honor 8A, Pengalaman Bermusik dan Menonton dengan Satu Smartphone


Akhir Februari lalu selain mengenalkan Honor 10 Lite, Honor Indonesia juga nunjukin produk terbaru yaitu Honor 8A. Gawai ini dirancang buat kamu yang mencari pengalaman bermusik dengan satu smartphone. Kenapa hayo?

Karena Honor 8A ini memiliki rongga suara besar dan struktur dual-suspensi yang berpadu dengan speaker SmartPA berdaya tinggi sehingga menghasilkan peningkatan 30% dibandingkan dengan speaker generasi sebelumnya. Untuk baterainya sendiri kuat sampai 3020 mAh. Smartphone yang punya dua pilihan warna, Midnight Black dan Sapphire Blue ini dibanderol dengan harga Rp1.899.000.

Kabar baiknya, Honor 8A yang dilengkapi dengan 3 GB RAM dan 32GB ROM ini bakal didiskon sampai 60% lho! Penasaran?


Mulai tanggal 26-28 Maret 2019 di Shopee ada yang namanya Super Brand Day yang menawarkan diskon besar-besaran. Pas banget deh kalau kita mau berburu smartphone harga murah tapi spesifikasinya luar biasa.

Berlayar dewdrop 6,09 inci milik Honor 8A ini cukup besar. Cocok banget deh buat nonton drama atau film lewat smartphone. Dan kita tidak perlu hawatir karena gawai ini sudah di lengkapi dengan uji sertifikasi kenyamanan mata dari TUV Rheinland, yang didedikasikan buat ngurangi emisi cahaya biru untuk menghindari bahaya bagi mata dari paparan jangka panjang.

Untuk kalian, saya kasih nih info drama pendek Korea dan film Indonesia yang berbau musik tapi tetap seru buat ditonton:

Sebenarnya ini remake film lama. Tapi di film ini kita akan diajak mengenang penyimpanan musik dengan kaset.
Ini webdrama 2 episode yang dijamin bikin kita tersenyum sendiri. Kita akan dibuai dengan lagu-lagu manis dan pengalaman cinta yang sederhana.
Ini juga drama web simpel tentang boyband yang ingin comeback ke dunia nyanyi setelah terkena skandal. Mereka berjuang untuk membuktikan bahwa mereka bisa dan layak berdiri di panggung.

Sebenarnya masih banyak drama atau film musikal, tapi yang saya review baru itu ya. Next time deh atau ada yang mau nambahin?

Yang pasti, untuk kepuasan nonton dengan smartphone dengan suara oke, pilih gawai yang mumpuni. Hayuk pantengin saja Super Brand Day Shopee dan berburu diskon di sana!

Sampai jumpa. Happy blogging!

26 komentar:

  1. Waah keren ya bikin prnsaran dan pengen nambah hp baru

    BalasHapus
  2. aku ngga biasa nonton pake HP karena mataku minusnya dah banyak hahahah, etapi emang jarang nonton juga sih secara ngelonin anak mulu XD Tapi sekarang emang banyak banget smartphone yg bisa dipilih sesuai kebutuhan & sesuai budget kayak honor8 ini ya

    BalasHapus
  3. cocok untuk anak juga berarti neh ya, suka nonton youtube, hahaha

    BalasHapus
  4. Yang biru bikin akoh terkesima.. apalagi ada diskonnya 60% jadi tambah meleleh...

    BalasHapus
  5. Ngincer yang warna biruuu. Semoga segera kesampaian. Lagi butuh juga nie hape baru.

    BalasHapus
  6. Baterai 3020 mAh itu loh yg bikin honor 8A juara! Bisa dipakai dengerin musik seharian. Mana bombastis, pula :)

    BalasHapus
  7. Sama mbaaaa...ak juga klo pengen "refreshing" di rumah..liat film atau dengerin musik pake ponsel... Pas malem2...lainnya pada tidur, saya milih me time dengan cara itu. Tapi ya kadang2 aja...

    Andai ponselku honor...pasti makin asyik yaa...

    BalasHapus
  8. Ya ampun diskonnya sampai 60 persen euy. Ngiler bener pengen punya hanpdhone ini karena banyak yang rekomendasikan baguss

    BalasHapus
  9. Kalo aku musik.pasangannya makan jiah wkwk.. Enak tuh sambil nyemil dengerin musik
    Btw warna honor ini cakep yaa, milenial bgt

    BalasHapus
  10. Hihi, nonton di hp jadi kebiasaan, sebelum tidur, tapi kadang juga disambungin ke tv biar puas..batere besar jadi penting banget kalo punya kebiasaan nonton di hp gini

    BalasHapus
  11. Wah bisa nonton pakai hp? Wawww makin mupeng ini mah kepengen honor maaakkk haha 😂😂

    BalasHapus
  12. Wah asyik dong ya jadi punya piranti mumpuni untuk menikmati tontonan..pasti kalau layar idealdsn performa suara jagoan kayak Honor 8A bisa lebih puas nontonnya

    BalasHapus
  13. Film Ratna Galih.. Aduh pengen nonton.


    Nonton film atau dengerin musik emang asyik pakai gawai. Ya betul, bisa gegoleran ke mana-mana yang penting jangan sampai jatuh, hihihihi.

    Honor 8A ini menjawab semua pecinta musik dan film. Karena speakernya mantep punya.

    BalasHapus
  14. Wah, ini sih bisa manjain emak tukang ngedrama dan dengerin musik terus kayak aku nih. Puaaas kayaknya ya dengan suara menggelega dan tampilan gambarnya yang bagus. Duh, jadi kepengen buru-buru ganti hape deh ih. :D

    BalasHapus
  15. Mantul nih ssama direkomendasikan drakornya eheheee
    Bakalan jernih kalau streaming drama korea pakai Honor 8A nya ya mbak heheee

    BalasHapus
  16. Aku juga mulai malas ke bioskop jadi nonton lewat NetFlix dan youtube saja. Perlu earphone yang bagus serta suara smartphone yang jernih untuk mendengarkan suara musik dan film. Sepertinya Honor 8A memang pas untuk keduanya.

    BalasHapus
  17. Cocok banget ini untuk aku yang hobi dengerin musik dan nonyon video di HP. Apalagi kalo lagi diperjalanan, pasti deh selalu dengerin musik. Ah aku jadi tergoda ganti HP hehe

    BalasHapus
  18. Mantaplah ya kalau nonton pakai si Honor 8A ini, selain suaranya yang oke banget dan spesifikasinya juga mayan loh.

    BalasHapus
  19. LAyarnya besar juga ya bisa, gak cuma bagus buat musik juga nih Honor 8A, bisa buat nonton drakor juga ya, kan ada musiknya juga hehehe maksa

    BalasHapus
  20. Aku ke bisokop biasanya sama abak2 nyari film yg ramah untuk klg. Kalo film drama khusus dewasa mending nonton di netflix hahahaha

    BalasHapus
  21. Waahh Jiah bisa makin khusyuk ngedrakornya nih kalau pake smartphone yang oke banget nih. Gak cepet ngedrop baterenya yaaa...

    BalasHapus
  22. sekarang nonton drama korean bisa di hp dan lebih fleksibel.. wahh kece nih Honor 8A

    BalasHapus
  23. Wah nonton bisa lebih seru ya dengan layarnya yang besar dan sistem soundnya yang kece

    BalasHapus
  24. Review smartphone ini lg seliweran banget. Kayaknya beneran recommended deh. Layak diburu

    BalasHapus
  25. Terima aksih ya Mbak rekomendasi drama musical-nya. duh, nggak sabar pengen nonton. Kalau nonton lewat smartphone Honor8 lebih mantep lagi nih kayaknya.

    BalasHapus