6c2y5xLulMkOYYgEXrgPjC5Lx3Je6RzEo1m3mFkw

Ingin Wajahmu Lebih Cantik Alami? Ini 3 Tips Perawatan Wajah Khusus untukmu

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Setiap wanita tentu mendambakan kulit wajah alami yang halus, segar, dan berseri sepanjang hari. Kecantikan wajah alami ini bisa kamu dapatkan dengan memilih bahan berkualitas dan tidak membahayakan kesehatan kulit wajah.


Apalagi bila kulitmu tergolong kulit sensitif, kamu harus lebih berhati-hati saat memilih produk kosmetik yang sesuai seperti pelembab, pembersih wajah, serum, hingga krim antipenuaan. 

Inilah 3 Tips untuk Perawatan Kulit Wajah yang Natural

hipwee.com

1. Perlakukan Kulit Wajah dengan Lembut
kecantikan.co.id

Saat membersihkan dan mencuci wajah, perlakukan wajahmu dengan lembut. Gosoklah wajah dengan tangan bersih dengan gerakan melingkar. Jangan menggosok kulit muka dengan kasar, karena kulit wajah lebih lembut dibandingkan bagian tubuh lainnya. Selain itu, hindari membersihkan muka dengan sabun yang mengandung pewangi.

2. Melakukan Cleansing secara Maksimal

lensautama.com

Saat melakukan cleansing, jangan memberikan banyak tekanan atau menggosok kulit wajah dengan kasar. Perlakuan seperti ini bisa menyebabkan iritasi kulit dan penuaan dini seperti memicu timbulnya kerutan halus dan kulit menjadi kendor.

3. Memilih Perawatan Wajah yang Alami

blocnoot.com

Pilihlah produk perawatan wajah yang alami seperti produk perawatan wajah Body Shop. Body Shop menghadirkan produk kecantikan wajah menggunakan bahan-bahan natural yang aman untuk kulit. Body Shop juga menerapkan antianimal testing dalam kosmetikanya.

Dan yang perlu dicatat, saat ini promo Body Shop hadir di tengah-tengah kita. Kamu berkesempatan mendapatkan produk kecantikan wajah ini dengan harga promo plus gratis ongkir, serta cashback lewat aplikasi Shopback. Klik promo Body Shop dari ShopBack dan cashback hingga 4% pun bisa segera kamu dapatkan. 

Promo Body Shop, Raih Diskon hingga Rp30 Ribu – Februari 2019

firstordercode.com

The Body Shop Indonesia secara rutin memberikan diskon kepada pelanggan setianya. Dengan adanya produk-produk perawatan wajah dengan harga diskon ini, kamu memiliki kesempatan berbelanja beragam produk berkualitas dengan penawaran terbaik. 


Produk berkualitas dengan tampilan menawan hadir untuk menyediakan semua kebutuhan perawatan wajah yang alami. Serangkaian produk perawatan wajah dari The Body Shop ini sangat lengkap guna membuat wajahmu segar berseri.

Nah, berikut ini promo produk Body Shop terbaru, khusus buatmu yang memahami pentingnya produk perawatan kecantikan yang natural:

  • 1. Gift Mini Mango dari The Body Shop hanya Rp79.000
thebodyshop.com

Ingin memberikan hadiah cantik bagi orang terdekat dan kolega? Gift Mini Mango dari Body Shop ini menjadi pilihan terbaik.

  • 2. Vitamin E Cleansing Wipes 25W hanya Rp99.000
thebodyshop.co.id

Produk kecantikan dari Body Shop yang mengandung vitamin E ini, khusus untuk membersihkan kotoran dan sisa make up dari wajahmu.

  • 3. Gratis 3 Sampel Deluxe di The Body Shop ini
thebodyshop.com

Koleksi 3 Sampel Deluxe dari Body Shop ini bisa kamu dapatkan dengan minimum pembelian Rp1 juta dan tampil lebih menawan.

  • 4. Body Shop Promo: Gratis Sampel Produk Setiap Pembelian Make Up
amazon.co.uk

Setiap pembelian make up Body Shop kamu akan mendapatkan gratis sampel produk Tea Tree, Oils of Life, & Drops of Youth tanpa minimum pembelian.

  • 5. Diskon hingga 15% Produk Kecantikan The Body Shop, Khusus Member
flickr.com
Penawaran menarik lainnya yaitu diskon hingga 15% produk kecantikan khusus untuk member The Body Shop


Nah, itulah tips perawatan wajah yang bisa kamu praktikan dengan menggunakan produk kosmetika alami dari The Body Shop. Jangan lupa cek di aplikasi Shopback agar dapat terus memantau promo terbarunya.

Sampai jumpa. Happy blogging!
Related Posts

Related Posts

17 komentar

  1. Iya ya, wajah harus dirawat, biar tetep sehat, segar, dan kinclong. Jadi, kalau ketemu orang nggak kelihatan bersuram durja, hehehe

    BalasHapus
  2. Wah bagus banget nih produknya. Jadi, penasaran nih

    BalasHapus
  3. Kalau aku sih nggak terlalu perduli sama perawatan untuk wajah. Entah kenapa :D

    BalasHapus
  4. Wah bermanfaat banget nih artikel tentang kecantikannya

    BalasHapus
  5. Menggunakan bahan alami itu memang lebih baik ya

    BalasHapus
  6. Jadi ingat 9 tahun yang lalu...Jia,
    Aku minta seserahan kosmetiknya, The Body Shop.
    Karena paketnya itu loo...kemasannya cantiik~

    BalasHapus
  7. Bukan cuma wanita aja kak yang mau wajahnya terlihat cantik. Pria juga butuh perawatan wajah supaya bisa ganteng maksimal.

    Oia, ngomongin Body Shop, produknya memang terkenal punya komposisi bahan alami. Berarti, kalau beli diShopBack bakal banyak promo yaa*

    BalasHapus
  8. Rutin bersihin wajah pakai air bersih itu bagus juga dampaknya untuk kesehatan wajah yah mbak,
    Wah asyik ada promo body shop ya di Shopback, btw Aku lebih suka belanja dari Shopback mbak ehehee, banyak cashbacknya hheee

    BalasHapus
  9. nah boleh nih kalau ada kartu member bisa lebih murah yak

    BalasHapus
  10. Wajib beli sepertinya buat adikku biar cantik kayak kakak yang tulis ini :D

    BalasHapus
  11. Aku punya jenis kulit kering, selalu bermasalah dgn facial foam, dlu aku gk berani pakai facial foam soalnya pasti pinggiran bibir langsung deh ngeletek .
    Dlu aku pakai vit e dari body shop pas lepas dr cream dokter, enakeun, cocok ,sm pakai parfumnya, produk lainnya blm pernah coba .

    BalasHapus
  12. Pas masih kerja aku suka beli produk the body shop, paling suka sama parfum sama lip balm-nya, sekarang mah kalau mau beli jauh mesti ke Bandung, atau online

    BalasHapus
  13. Aku suka perawatan pakai bahan alami mbak. Seadanya aja di kulkas. Kaya kopi, teh, tomat dsb. Alhamdulillah licin. Hehe

    BalasHapus
  14. Waahh ada diskon di body shop, ini sih bakalan diserbu sama kaum Hawa :D
    Oh aku baru tau sebaiknya jangan menggosok wajah keras2 saaat cleansing krn bikin kerutan gtu ya huhuhu. Baiklah aku akan lbh lembut kalau menyabuni wajah :D TFS

    BalasHapus
  15. Ya..tentu saja...kita harus membersihkan..wajah secara lembut..., Ntar kalo di gosok keras2 bukan kulit wajah..jadi kulit durian...hehehehe.

    Sekarang banyak produk untuk kecantikan kulit..pastikan sesuai jenis kulit..dan rutin agar terlihat hasilnya ..

    BalasHapus
  16. bener banget sih mbak salah satu kunci merawat wajah itu harus rajin cleansing yang bener dan maksimal, aku juga suka pakai produk dari the body shop ini, wanginya enak-enak

    BalasHapus
  17. produk-produk body shop memang bagus sih, harganya juga lumayan hehe
    dulu waktu masih gadis sering mampir, en tapi kok sekarang agak telupakan karena sibuk dengan si kecil

    BalasHapus
Komentar saya moderasi. Tinggalkan jejakmu di sini, Teman!