6c2y5xLulMkOYYgEXrgPjC5Lx3Je6RzEo1m3mFkw

Review Amidst a Snowstorm of Love Chinese Drama

Jika bisa memilih tempat bertemu seseorang, kamu mau di mana? Apa alasannya? Bagaimana jika bertemu di saat yang tak terduga, badai salju misalnya. Apa yang akan kamu lakukan?

    Nǐ hǎo! Bertemu seseorang, maunya sih di tempat dan waktu yang baik ya. Namun, tidak semua hal bisa kita pilih dan bisa saja bertemu di waktu yang tak terduga. Seperti Yin Guo yang bertemu Lin Yi Yang dalam Amidst a Snowstorm of Love Chinese Drama, Badai Cinta.

review amidst a snowstorm of love chinese drama

    Di malam badai salju, Lin Yi Yang tanpa sengaja bertemu dengan Yin Guo dan adiknya yang terjebak di bar. Atas dasar berasal dari negara yang sama, laki-laki itu membantu mereka sampai ke hotel. Setelahnya, mereka jadi sering bertemu dan membantu Yin Guo yang harus tinggal untuk mengikuti turnamen Biliar Bola 9. Yang tidak perempuan itu tahu, Lin Yi Yang sebenarnya pernah jadi pemain snooker profesional dan pensiun. Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya saat Lin Yi Yang mulai jatuh cinta pada Yin Guo yang ternyata adik dari rivalnya di masa lalu?

Drama: Amidst a Snowstorm of Love
Native Title: 在暴雪时分
Also Known As: During the Snowstorm, In the Middle of a Blizard, Zai Bao Xue Shi Fen, 在暴雪時分
Director: Tien Jen Huang, Yu Bo
Genres: Romance, Sports
Tags: Filmed Abroad, Winter Setting, Snowy Setting, Love At First Sight, Tournament, Coach-Coachee Relationship, Professional Male Lead, Student Male Lead, Starting Over, Affectionate Mains' Relationship
Country: China
Episodes: 30
Aired: Feb 2, 2024 - Feb 14, 2024
Aired On: Monday, Tuesday, Wednesday, Thursday, Friday, Saturday, Sunday
Original Network: Dragon TV, Tencent Video
Duration: 45 min.
Cast:
Leo Wu - Lin Yi Yang
Zhao Jin Mai - Yin Guo
Wang Xing Yue - Meng Xiao Dong
Chen Jing Ke - Jiang Yang
Ding Xiao Ying - Lin Lin
Dong Zi Fan - Wu Wei
Wang Run Ze - Li Qing Yan
Han Dong Lin - Chen An An
Wang Yue Xi - Liu Xi Ran
Dai Si - Cheng Yan
Wang Jia Xuan - Meng Xiao Tian
Li Ao - Wen Xiao
Kong Ran - Fan Wen Cong
Li Jian Yi - He Wen Feng [Coach]
Jiang Hong Bo - Wu Qian
Hai Ling - Wu Tong
Amy Sun - Zheng Yi
Xiong Ao Bo - Xiao Zi
Zou Ji Xin - Sun Zhou
Xu Tao - Sun Yao
Gong Xiao Rong - He Jia
Liu Qian Wen - Liu Yan Yan
Shi Rui Yi - Da Hao
Luo Yi Xin - Lin Yi Dong
Zhao Yan Song - Wen Bin
Liu Bin - Coach Cong
Li Chun Lee - Coach Chen
Liu Bin - Coach Wu
Gao Lin Yu - Lin Yi Yang [Young]
Tang Hao - Lin Yi Dong [Young]
Alan Luo - Meng Xiao Dong [Young]
Zhang Yi Yang - [Ball fan]
Yu Ya Nan - [Roommate]
Chen Yu Zhe - [Jiang Yang’s son]
Han Shu Mei - [Yin Guo’s aunt]
Shi Yu - [Yin Guo’s father]
Meng Xiu - [Wen Feng’s wife]
Li Bin - [Qing Yan’s father]
Fang Xiao Yue - [Qing Yan’s mother]
Cui Wen Mei Xiu - [Roommate's sister]
Tang Qun - [Yin Guo’s grandmother]
Sean Zhang - [Middle-aged man at ball room]
Zheng Ge - [Middle-aged man in ballroom]

Amidst a Snowstorm of Love Review


amidst a snowstorm of love review

    Amidst a Snowstorm of Love termasuk drama yang cukup populer akhir-akhir ini dan sering muncul di time line saya. Sejujurnya, saya bukan orang yang suka ikut-ikutan nonton hanya karena kata orang menarik. Coba satu episode, eh buset, ini drama apaan? Kok bisa orang-orang pada betah? Ngumpat di awal, ternyata tetap saya tonton sampai akhir, hahaha. Apa alasannya coba?

    Sinopsis Amidst a Snowstorm of Love merupakan drama China romantis yang diadaptasi dari novel Zai Bao Xue Shi Fen (在暴雪时分) karya Mo Bao Fei Bao (墨宝非宝) yang juga menulis Go Go Squid, Road Home, Forever and Ever, Love Me, Love My Voice dan lainnya. Bercerita tentang Lin Yi Yang, mantan pemain snooker profesional yang pensiun saat muda yang bertemu pemain sembilan bola populer Yin Guo di malam badai salju dan kemudian jatuh cinta. Makanya judul bahasa Indonesianya itu Badai Cinta. Tebak seberapa dahsyat cobaannya?

sinopsis amidst a snowstorm of love

    Ceritanya, Yin Guo dan adik sepupunya Meng Xiao Tian sampai di kota Hel saat badai salju. Meng Xiao Tian ini mau melanjutkan study di sana dan sengaja berangkat lebih awal untuk beradaptasi. Yin Guo yang memang pernah berkunjung ke kota tersebut bertugas menemani dan sekalian berlatih mandiri untuk mengikuti turnamen terbuka biliar Nine Ball. Berteduh di bar Red Fish, mereka bertemu dengan Lin Yi Yang dan Wu Wei. Karena dari negara yang sama, jadilah mereka akrab dan saling membantu.

    Awalnya, Meng Xiao Tian meminta Yin Guo untuk berterima kasih pada Lin Yi Yang dengan mengajaknya makan. Setelah beberapa kali tertunda, mereka akhirnya bisa bertemu lagi dan malah keterusan. Meng Xiao Tian dan Yin Guo ikut jadi penyewa di apartemen yang ditinggali Wu Wei di mana kadang Lin Yi Yang juga menginap di sana. Alasannya, mereka tidak mungkin berlama-lama menginap di hotel dan akan lebih hemat jika tinggal di apartemen bersama. Belum lagi Yin Guo harus tetap latihan untuk turnamennya.

amidst a snowstorm of love

    Di sini, Lin Yi Yang yang biasanya tinggal di Kota Hersin dan ke Hel hanya 2-3 bulan sekali, jadi lebih rajin untuk pulang. Tujuannya tak lain untuk mengejar Yin Guo. Laki-laki itu menemani bahkan mencarikan Yin Guo tempat Biliar untuk latihan. Setelahnya, Yin Guo mencari tahu tentang Lin Yi Yang yang ternyata adalah mantan pemain snooker terkenal dari Klub Biliar Kota Dongxin.

    Lin Yi Yang jujur bahwa dia memang mengejar Yin Guo dan membuat perempuan itu berdebar tak karuan. Masalahnya, Yin Guo dari Klub Biliar Kota Bei dan Kakak sepupunya Meng Xiao Dong pernah jadi rival Lin Yi Yang saat muda. Lalu, apa yang akan terjadi selanjutnya? Seberapa besar Badai Cinta yang harus mereka hadapi? Apa sebenarnya alasan Lin Yi Yang pensiun? Cari tahu selengkapnya dengan Nonton Amidst a Snowstorm of Love yang berarti Di Tengah Badai Salju Cinta.

During the Snowstorm


during the snowstorm drama

    Saat Amidst a Snowstorm of Love Drama ini sering muncul dan viral, saya bukan yang antusias ingin nonton. Hanya sebatas, oh Wu Lei ada drama moderen baru nih yang kebetulan saya pernah lihat akting lawan mainnya. Kata orang-orang, vibes-nya kaya Love Me Love My Voice. Jujur saya jadi mikir, apa sih yang membuat During the Snowstorm ini menarik?

    Nyoba 2-3 episode, sungguh ampun. Rasanya tidak sanggup melihat mereka yang gas langsung pendekatan sambil makan-makan dan jalan. Saya akhirnya mengerti bagaimana perasaan orang-orang saat nonton Love Me Love My Voice dan bilang dramanya membosankan, hahaha. Ternyata, Badai Cinta ini bukan tipe drama yang saya suka. Mungkin karena kebetulan beberapa waktu terakhir sudah puas dengan Mas-mas green flag. Makanya lihat kisah cinta Lin Yi Yang dan Yin Guo ini terasa biasa saja. Gap usia mereka kaya Sang Zhi dan Duan Jia Xu Hidden Love.

Lalu kenapa akhirnya tetap nonton During the Snowstorm?

在暴雪时分

    Saya iseng lihat informasi dan jadwal tayang drama Amidst a Snowstorm of Love. Ternyata genrenya Sports, tepatnya bahas cabang olahraga biliar. Kebetulan seumur hidup, saya belum pernah melihat olahraga ini secara langsung. Saya pikir, mungkin akan sedikit menarik apalagi di closing ada saat mereka memakai pakaian yang sama yang saya asumsikan mereka jadi satu tim. 

    Seperti yang saya bilang di awal, Lin Yi Yang itu mantan pemain Snooker yang pensiun. Dia memulai olahraga ini ketika masih muda dan terkenal sangat jenius. Saat itu, teman dan lawan seangkatannya adalah Meng Xiao Dong dan Jiang Yang. Lin Yi Yang ini yatim piatu, punya satu adik laki-laki yang diadopsikan, tidak kenal takut dan sedikit sombong.

in the middle of a blizard

    Dia mencapai puncak, tapi kemudian mengalami kemunduran. Lalu tanpa sengaja menyinggung wasit sehingga dijatuhi hukuman tidak bisa bermain selama 6 bulan. He Wen Feng, Gurunya meminta Lin Yi Yang mengakui kesalahan dan minta maaf. Namun remaja itu terlalu sombong dan pemberontak sehingga memutuskan pensiun daripada menerima hukuman.

    Setelahnya, Lin Yi Yang tidak pernah menginjakkan kaki di arena turnamen. Karena belum punya tujuan, dia melanjutkan kuliah di luar negeri, belajar ilmu komunikasi sampai akhirnya bertemu Yin Guo, mahasiswi semester akhir yang ikut turnamen terbuka Bola 9 dan jadi titik balik hidupnya. Baik percintaan maupun karirnya di dunia biliar.

    Bola sodok atau biliar merupakan cabang olahraga yang masuk dalam kategori olahraga konsentrasi, sehingga sangat dibutuhkan ketahanan dan pemahaman mental yang benar, harus ditunjang kemampuan fisik yang prima supaya bisa berprestasi lebih tinggi dan stabil. Biliar ini punya beberapa jenis seperti Biliar Delapan (Eight Ball), Biliar Sembilan (Nine Ball), Biliar Sepuluh (Ten Ball), Snooker dan lainnya.


    Dari semua jenis, Snooker jadi permainan biliar yang sangat populer di tingkat internasional bahkan disebut permainan bola sodok level dewa. Jadi tingkatannya lebih tinggi gitu. Mejanya lebih besar, bola yang dimainkan lebih banyak, serta aturan yang lebih kompleks.

    Untuk memukul bola, Pemain menggunakan tongkat biliar atau cue stick. Tongkat biliar ini punya ujung yang disebut ferrule dan digunakan buat memukul bola. Sementara bagian lainnya terdiri dari gagang atau grip yang digenggam oleh pemain. Makanya saat lihat alat yang dibawa Yin Guo, Lin Yi Yang langsung ngeh kalau dia atlet biliar.

Apakah setelah nonton Amidst a Snowstorm of Love 2024 jadi tercerahkan dan ingin belajar biliar?


    Maunya sih begitu, tapi sayangnya tidak. Sebagai orang yang betulan awam dengan dunia biliar, melihat permainan di Drama China Amidst a Snowstorm of Love hanya bisa bilang, bagus karena memang tidak punya perbandingan secara nyata. Lin Yi Yang bilang bahwa olahraga bola sodok itu minoritas. Harusnya, ini bisa jadi salah satu cara meng-influence orang seperti saya agar lebih tahu, atau minimal dapat informasi apa itu biliar.

    Sayangnya, di Amidst a Snowstorm of Love ini mereka hanya menunjukkan permainan saat latihan dan kompetisi. Tidak ada informasi aturan permainan, hukuman, atau teknik-teknik tertentu yang mereka gunakan. Mungkin karena ceritanya ini mereka pemain profesional ya. Jadi dasar-dasar tidak perlu diperlihatkan. Padahal buat saya, penonton awam ini penting.


    Gara-gara nonton During the Snowstorm, tapi tidak tahu aturannya, saya jadi searching sendiri. Ternyata seperti gawang sepak bola, lubang di meja biliar itu ada yang milik lawan dan ada yang milik sendiri. Jika memasukkan bola ke lubang lawan, maka itu akan jadi poin untuk mereka. Untuk Snooker, Pemain harus memasukkan bola dengan urutan numerik, dimulai dari bola nomor satu dan seterusnya.

    Saat nonton drama In the Middle of a Blizard ini, saya mikir jika biliar itu memang olahraga yang eksklusif. Mau main saja harus ke bar dulu atau tempat yang menyediakan meja biliar. Tinggal di kampung seperti saya, pasti sulit menemukan ini. Paling betul tuh main biliar karambol saja atau juga disebut biliar Prancis. Masih saudara sepermainan juga kan, hehehe.


    Alasan lain kenapa saya bilang ini olahraga khusus, karena pakaian yang mereka kenakan harus rapi. Ternyata, ini juga aturan. Bukan soal pakaiannya yang harus bagaimana, tapi saat menyodok, baju memang tidak boleh mengenai bola. Saat memukul bola, kedua atau salah satu kaki harus menginjak lantai. Versi melayang, itu tidak boleh ya.


    Okelah kalau aturan-aturan tidak disebutkan di drama karena menganggap mereka pemain profesional. Namun hal lain, harusnya mereka tetap memperlihatkan latihan fisiknya seperti apa. Kenapa? Soalnya diceritakan beberapa pemain mengalami cedera dan harus melakukan operasi bahkan memilih pensiun. Ada masalah, tapi pencegahannya tidak ditunjukkan. Kan agak lucu ya. Di drama Gank Your Heart, atlet esport diperlihatkan lho bagaimana latihannya. Jadi orang awam bisa punya bayangan tentang olahraga ini.

    Untuk drama genre sport, saya sangat meyayangkan Amidst a Snowstorm of Love yang tidak menunjukkan hal-hal yang saya sebutkan di atas. Betulan nanggung. Padahal bisa jadi kesempatan untuk memperkenalkan olahraga biliar ke orang yang betulan masih awam seperti saya.

Zai Bao Xue Shi Fen


zai bao xue shi fen

    Selain soal informasi olahraganya yang nanggung, hal lain yang saya soroti dari drama Zai Bao Xue Shi Fen ini adalah lokasinya yang dibuat fiktif. Kenapa, oh kenapa? Ini serius saya tanya karena memang belum menemukan alasan logisnya. Ini drama moderen lho, bukan Wuxia, Xianxia atau Xuanhuan.

    Dalam novel Amidst a Snowstorm of Love, Lin Yi Yang bertemu Yin Guo di Manhattan, New York. Dia kuliah di Washington, D.C. Intinya di Amerika Serikat gitu lah. Versi drama, mereka bertemu di Kota Hel dan kuliah di Kota Hersin. Sebenarnya namanya adaptasi, enggak harus sama persis termasuk pemilihan lokasinya. Lalu, sebenarnya mereka di negara mana coba?

    Karena dari awal bukan yang niat banget nonton drama ini, jadi saya hanya melihat sekilas informasi yang diberikan. Mana sama sekali belum pernah ke luar negeri. Jadi awalnya saya mengira bahwa mereka sedang berada di Prancis. Hersin juga sering disebut dan memang itu ada di La France.

novel amidst a snowstorm of love

    Ternyata setelah saya baca beberapa artikel, lokasi syuting drama China Amidst a Snowstorm of Love itu di Finlandia dan Tiongkok. Hersin University ini fiktif. Kota Hel, mungkin plesetan dari Helsinki Ibu kota Finland. Lalu mereka juga naik Menevä taxis, taksi yang menyediakan layanan nasional di Finlandia, dari Helsinki ke Nuorgam. Diperkuat dengan penerbangan yang memakai Finnair. Namun saya masih merasa mereka ini ke Prancis juga karena sempat ada kunjungan ke Annecy Mont Blanc untuk liburan dan melihat matahari terbit serta bintang yang indah. Tolong koreksi jika saya salah.

Halah, Ji! Cuma drama ini kok ribut banget?

    Saya pikir sayang saja sih melewatkan informasi lokasi drama yang siapa tahu suatu hari bisa jadi tujuan traveling. Mana ada adegan saat Lin Yi Yang jadi pemandu wisata dan ajak Yin Guo juga. Jadi kan saya gemas karena betulan enggak tahu daerah mana yang mereka kunjungi. Kalau bisa kolaborasi antar negara, pasti banyak untungnya juga kan. Ah, enggak paham deh sama pikiran Produser dan Sutradaranya.


storyville finland

    Contohnya itu Red Fish Bar yang sebenarnya adalah Storyville. Tempat tersebut didirikan pada tahun 1993 dan jadi salah satu restoran dan klub jazz terbaik di Eropa. Musik live, koktail, dan makanan disediakan di sana, dengan band lokal atau asing menyajikan hiburan yang luar biasa buat pelanggan. Meski saya mungkin tidak akan masuk ke sana, minimal tahu gitu ya.

    Lalu ada lagi Café Engel yang terletak di seberang Senat Square di Helsinki. Kita bisa menikmati pemandangan indah Katedral Helsinki sambil duduk manis di kafe. Bangunan ini juga merupakan salah satu rumah batu tertua di Helsinki dan jadi tempat berkumpulnya seniman dan penulis. Bayangin seberapa kunonya.

café engel finland

    Dua contoh yang saya sebut, ini dijelaskan oleh akun Finland Tourism. Bagi saya, informasi seperti ini akan menarik karena jadi tahu daerah atau apa yang terkenal di sana meski belum pernah berkunjung secara langsung. Betulan sayang sih, tapi ya mau gimana. Mungkin banyak pertimbangan di tim produksi yang tidak kita mengerti. Makanya sampai dibuat kota fiktif.

Badai Cinta


badai cinta drama china

    Dari awal, sepertinya tulisan saya banyak ngomelnya ya, hehehe. Ya maaf buat para fans. Gini nih kalau nonton drama yang memang bukan selera sendiri. Kaya sengaja nyari kesalahan, padahal bukan. Drama ini enggak jelek, tapi ada yang kurang saja di mata saya. Kisah cintanya pun masih tergolong yang mudah meski judulnya Badai Cinta.

    Sama seperti saya, di awal pasti banyak yang berpikir bahwa keberadaan Meng Xiao Dong akan jadi rintangan untuk hubungan Lin Yi Yang dan Yin Guo. Kenyataannya, kakak sepupunya itu malah jadi pendukung dan rela jadi tameng. Masalah pertama mereka itu karena hubungan jarak jauh. Yin Guo harus pulang setelah kompetisi sementara Lin Yi Yang masih sibuk dengan tesisnya. Dia lulus, sudah dapat tawaran S3, tapi akhirnya melangkah ke olahraga biliar lagi sesuai passionnya. Baru deh dia pulang ke Tiongkok.



    Ketika pulang ini, masalah lain muncul di mana ternyata Ibu Yin Guo adalah salah satu juri saat Lin Yi Yang berkompetisi sebelum akhirnya pensiun dini. Belum lagi Lin Yi Yang juga harus menghadapi Gurunya, orang yang paling dikagumi, tapi dibuat sakit hati. Meski kelihatannya berat, kisah cinta mereka terbilang aman jaya. Beneran, masalah mereka tuh masih yang mode easy dan terselesaikan dengan tidak banyak drama. Makanya pada suka karena baper sama Lin Yi Yang yang meratukan Yin Guo. Orang ketiga atau masa lalu, betulan tidak bisa menggoyahkan cinta mereka. Ceileh!

pemeran amidst a snowstorm of love

    Saya yang merasa biasa saja dengan keromantisan hubungan Lin Yi Yang dan Yin Guo, malah lebih suka saat gadis itu ngobrol sama Meng Xiao Tian atau gibahin Mas Pacar bersama Wu Wei. Bromance antara Lin Yi Yang, Meng Xiao Dong dan Jiang Yang itu lebih menarik buat saya. Mereka seperti musuh di arena biliar, tapi sebenarnya saling mengkhawatirkan satu sama lain. Mana sifatnya pada bertolak belakang. Lihatnya lucu saja sih.

    Untuk Pemeran Amidst a Snowstorm of Love, saya sudah melihat Zhao Jin Mai di One Week Friends. Leo Wu, ini pertama kalinya lihat aktingnya, tapi saya tahu Wu Lei the "Nation's Little Brother" in China. Beberapa dramanya yang masuk list itu ada Love Like the Galaxy, The Long Ballad, Nothing But You, dan Cross Fire. Kemistri mereka cukup manis walaupun entah mengapa saya sedikit terganggu dengan karakter Yin Guo yang suka berkaca-kaca saat berhadapan dengan Lin Yi Yang.


nonton drama amidst a snowstorm of love sub indo

    Amidst a Snowstorm of Love Pemain pendukung, saya tahu beberapa. Seperti Chen Jing Ke yang bermain di Islands, Dear Mr Hermitage, dan Hello Mr. Gu. Lalu Wang Run Ze di My Life as a Villain Character. Wang Jia Xuan di When I Fly Towards You dan Wrong Carriage, Right Groom. Serta Zou Ji Xin di Love Me, Love My Voice dan A Romance of the Little Forest.

    Secara keseluruhan, meski ini bukan drama yang saya suka, tapi bolehlah buat ditonton apalagi untuk kalian yang suka romansa ringan. Yang suka uwu-uwu, cocok banget deh apalagi enggak ada karakter jahat di dalamnya. Jika mau Nonton Drama Amidst a Snowstorm of Love Sub Indo, legalnya bisa di TencentVideo, WeTV, Netflix, dan Viki. Total 30 episode dengan durasi 45 menit. Masih standar lah ya, bukan yang berat juga untuk maraton.

Aku yang dulu, tidak peduli seberapa keras upaya dan perjuanganku, tetap akan merasa hampa. Karena hidup tidak adil, kenapa aku harus berjuang sekeras ini? Tidak ada tempat yang wajib kutuju, tidak ada hal tulus kuinginkan, terlebih, tidak ada orang yang kuinginkan bersamaku. Hingga saat aku bertemu denganmu di tengah badai salju

ulasan amidst a snowstorm of love

    Jatuh cinta itu menyenangkan, tapi lebih membahagiakan saat bertemu orang yang tepat, yang menerima semua cerita hidupmu. Damaikan dirimu, temukan arah dan raih citamu dengan percaya diri. Dan setelahnya, kemenangan akan mengikuti.

    Sekian dulu ulasan Amidst a Snowstorm of Love dari saya. Ada yang sudah nonton drama China Badai Cinta? Atau punya cerita lain soal biliar? Coba share di kolom komentar ya. Sampai jumpa. Happy blogging!

Sumber informasi dan gambar:
https://mydramalist.com/702919-during-the-snowstorm
https://id.wikipedia.org/wiki/Bola_sodok
https://m.weibo.cn/u/7820628097
Related Posts

Related Posts

16 komentar

  1. kayaknya biliar itu aturannya lebih rumit deh daripada karambol, huauahahah.. tapi kalau dibahas secara mendalam dan disajikan di drachin ini, kayak lebih menarik dan malah penasaran pengin main biliar

    BalasHapus
  2. Ada plus minusnya ya, hihihi... Saya jadi inget pernah masukin resensi novel ke media massa tapi lokasinya fiksi, malah saya yang diomelin, huhuhu... Padahal saya kan bukan penulisnya, cuma bikin resensinya, hehehe...

    BalasHapus
  3. Wah, ulasan drama Cina di artikel ini cukup lengkap dan banyak ya. Jadi bingungnya kapan hahaha...Kisah percintaan romantis memang selalu seru dan mnegharu-biru. Asyik nih ga ada karakter jahat di cowoknya :D Sebanyak 30 episode lumayan juga ya ga sabar tau endingnya wkwkwkwkw.

    BalasHapus
  4. Belum pernah nonton drama atau film yang khusus ngejelasin biliar. Dan ngga tau juga kalo lubangnya ternyata ada punya lawan, dan pemainnya seragaman ada aturannya hehe.
    Seru juga tempatnya fiktif ya, Hersin University.

    BalasHapus
  5. Wah ini aku tunggu-tunggu jiah drama cinanya, kayanya bagus waktu itu lihat posternya hehehe, ya udah deh baca dulu reviewnya. Malah aku bayangin keren juga sih ketemu d badai salju. Berhubung aku gak kenal pemerannya jadi ya cuma bisa nonton aja modal review dari Jiah oke juga

    BalasHapus
  6. Detail banget mba ceritanyaaaa.. kayak sedang nonton deh baca iniii 😍

    BalasHapus
  7. Kayaknya olahraga biliar cukup sering dijadikan elemen film/drama. Tapi kalau jadi elemen yang cukup krusial, saya baru tahu ini (dasarnya emang nggak banyak referensi film sih hehehe). Btw, saya pernah coba-coba nyodok bola biliar, dan itu susah hahaha...ga semudah melihatnya (ya iyaaaalah). Suami saya tuh yang dulu hobi biliar dan kadang menang di lomba kecil-kecilan hehe.

    BalasHapus
  8. Aaah ini yg lagi booming niiih. Suka sama chenestry mereka bedua. Bawaannya loooove mulu. Saya lagi nonton dikit2 nih. Belum sampe 10.. Biasanya saya kalua lagi suka, suka maraton.

    BalasHapus
  9. Wah drama cina
    Menarik ceritanya
    Nanti aku mau coba ah
    Emang sekarang banyak juga yang bilang kalau drama cina ini bagus bagus ceritanya

    BalasHapus
  10. Amidst a Snowstorm of Love, drama yang baru muncul di time line saya hari ini, dan langsung saya tonton sampai malam ini, Mbak hehehe ... kebetulan sekali, yak! :D

    Sebagai penyuka romansa ringan dan suka yang uwu-uwu, saya suka dengan drama ini. Apalagi lihat cara Lin Yi Yang memberlakukan Yin Guo, tipe cowok cool yang gak banyak ngomong tapi diperlihatkan dengan perbuatan. So sweet sih, menurut saya :D

    BalasHapus
  11. Menarik dan detail review film ini. Jujurly aku penikmat billiar. Menurutku yang bisa bermain billiar itu smart ketika bisa memasukan bola. Karena harus punya perhitungan yang tepat ya kapan menyodok bola hingga tepat masuk ke lobangnya

    BalasHapus
  12. Ternyata billiar masuknya olahraga dan kyknya bergengsi ya ada turnamen2nya segala hehe. Kalau di sini kyknya populer jadi permainan atau hobi aja kyknya.
    Hihihi aku jadi inget2 karambol, dulu zaman masih kecil suka mainin minjem meja karambol milik bapak2 yang biasa begadang di pos jaga deket rumah :D

    BalasHapus
  13. Wow yaa.. temanya olahraga dan gabiasa nih..
    Istilah-istilahnya bikin nambah wawasan penonton dracin Amidst a Snowstorm of Love.

    BalasHapus
  14. Waaahh menarik euy, ngangkat olahraga biliar secara khusus.. drachin mulai menanjak tema-temanya niihh.

    BalasHapus
  15. Masih belum move on sama Duan Jiaxu sama Shang Zhi yang ceritanya sederhana tapi mengena banget
    Lihat episodenya dracin yang puanjangg sampai 30 episode suka ngga sabaran sendiri
    Ceritanya kudu bener-bener menarik, kalau ngga gitu nontonnya dicepet-cepetin. Hihi

    BalasHapus
  16. Sebenarnya sinopsisnya menarik ya tapi ternyata kurang bagus ya pas ditonton, kalau aku menyayangkan kenapa mesti pakai kota fiktif dan kurang mengangkat seluk-beluk bilyar ua

    BalasHapus
Komentar saya moderasi. Tinggalkan jejakmu di sini, Teman!