6c2y5xLulMkOYYgEXrgPjC5Lx3Je6RzEo1m3mFkw

Rencana Review Di Bulan Juni

Berada di akhir bulan Mei, ada rencana apa di bulan Juni?

Setelah menulis Drakor Horor Komedi, Kerja Sama Manusia Dan Hantu Yang Tak Ada Seram-Seramnya, seperti biasa saya membuat puzzle instagram untuk di posting di IG. Kemarin hanya 3 gambar. Saat membahas CEO Bucin Drama Korea, saya menjadikannya 12 gambar. Ya, balada jarang update. Sekali langsung banyak, hehehe.

Searching di sana sini, saya pun terpikir, mau puzzle instagram model apa lagi untuk ulasan drama nanti?

 

rencana review drama dan film bulan juni

Akhirnya saya balik ke Canva dan membuat calon gambar yang akan saya posting di IG. Kali ini saya membuat kelompok dan rencananya, ulasan yang akan saya buat di bulan Juni ya berdasarkan kelompok negara juga.

Tentu Kalian tahu, saya adalah Pecinta Drama Asia dan ulasan yang saya buat jelas tidak jauh dari sana. Karena bulan ini saya membuat ulasan film Indonesia seperti Milly & MametWedding Agreement, serta Aku Dan Mesin Waktu, maka nanti saya akan memasukkan series dan film Indonesia juga. Sepertinya saya sedang semangat nonton produksi negara sendiri, alhamdulillah.

Lalu negara lain jelas Korea. List saya sudah terlalu banyak di Negeri Ginseng ini apalagi mengikuti drama on going juga. Selanjutnya ada Thailand, China, Jepang, India, dan campuran. Saya ada tontonan dari negara Filipina juga Malaysia. Mungkin nanti negara Barat akan masuk campuran juga.

Masing-masing kelompok rencananya akan ada 5 judul. Lumayan, bisa sampai 30-an. Soal urutan, mungkin akan acak sesuai kemampuan saya mengulas. Yang jelas, saya sudah menulis judul-judulnya di buku sehingga saya lebih fokus, bukan yang suka-suka sendiri. Pokoknya saat posting di IG, mereka jadi satu kelompok. Begitu saja.

Saya tahu ini hanya rencana. Mungkin akan ada kerikil dan perjalanan tidak semulus perkiraan. Apalagi di bagian drama yang panjang seperti China atau Thailand. Perlahan, semoga saya bisa lebih fokus dan semangat dalam membuat review film dan drama. Karena jujur saja, membuat ulasan tidak pernah mudah.

Mungkin itu saja Rencana Review Drama Dan Film Di Bulan Juni. Kalau jadi banyak, mungkin buat simpanan di bulan selanjutnya. Semangat buat saya!
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar