Kamis, 22 Februari 2018

# Drama Korea # Dramaweb

Dramaweb Korea Noble My Love

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Pernah enggak sih habis nolong orang kok rasanya nyesel banget? Kalau kata orang Jawa, Ditulung Mentung atau nolong malah dipukul. Pernah rasain itu?
DramaFever

Cha Yoon Seo (Kim Jae Kyung) adalah seorang dokter hewan yang ceria dan penyayang di klinik hewannya. Suatu hari dia terpaksa menolong Lee Kang Hoon (Sung Hoon) seorang pewaris dari keluarga kaya raya namun enggak peduli sama perasaan orang lain. Kang Hoon mendapat luka tusuk setelah kabur dari penculik.

Setelah menolong, Cha Yoon Seo malah seperti diteror Kang Hoon. Si cowok ini pengen banget bayar dokter Cha padahal dia iklas. Sampai-sampai Kang Hoon pakai cara kotor biar Dokter Cha mau nerima balas budinya. Dan hubungan ajaib mereka dimulai.

Biasanya saya mantengin drama Korea denga rata-rata belasan episode dengan durasi 1 jaman. Kali ini sama nonton Dramaweb Korea.

Dramaweb adalah drama pendek. Biasanya berdurasi 15-30 menit dengan beberapa episode. Kadang ada yang agak panjang juga kaya Suspicious Patner. Mereka biasanya fokus pada satu masalah. Untuk Noble My Love 15 menit dengan total 20 episode. Mau maraton seharian juga kelar.

Kembali ke Noble My Love. Ceritanya Chaebol sama gadis biasa. Ya tetep dari yang sebel jadi cinta. Kalau boleh bilang, untung yang bikin si cowok patah hati enggak dimunculin. Tapi malah ada adeknya si cowok yang bikin dia uring-uringan.

Sumber
Salah satu adegan yang saya suka. Ngiketin rambut

Masalahnya di mana? Ya ada di calon Ibu Mertua yang merasa bahwa pilihan anaknya ini enggak selevel. Tapi Mamaknya ini datangnya cuma sedikit. Enggak sampai bikin penonton frustasi.

Nonton drama ini karena pengen lihat akting Song Hoon dan ternyata enggak jauh beda sama drama yang saya tonton sebelumnya. Karakter ceweknya cukuplah buat ngelawan si Chaebol. Lumayan bikin ketawa karena tingkah aneh Dokter Cha juga.

Dramaweb yang ini enggak terlalu banyak konflik tapi lumayan lah buat selingan drama yang agak berat. Boleh kalau kalian mau nonton. Atau ada yang sudah nonton? Share pendapat kalian yuk!

Judul : 고결한 그대 / Noble My Love / The Noble You
Genre : Drama | Romantis | Komedi
Jumlah Episode : 20 Episode
Periode Tayang : 23 Agustus 2015 - 16 September 2015
Jadwal Tayang : Naver TV Cast | Minggu - Kamis | 00.00 KST
Pemeran Utama : Sung Hoon | Kim Jae Kyung

Sampai jumpa. Happy blogging!

5 komentar:

  1. Wah pemerannya Song Hoon yaa, waib dilist nih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Typo nih, pemerannya Sung Hoon wajib dilist :D

      Hapus
  2. Enak kalau nonton drama yang konfliknya gak terlalu berat :D

    BalasHapus
  3. Ga tau kenapa kalau nonton Korea kok rasanya smangatku luntur ya, jadi baper :D

    BalasHapus
  4. saya ga nonton..jd ga bisa share pendapat nih
    tp membaca review review drama di banyak blog kadang pengin nonton
    tapi ga ada waktu....klu sdh di rumah tv dikudeta anak hehehe

    BalasHapus