6c2y5xLulMkOYYgEXrgPjC5Lx3Je6RzEo1m3mFkw

Scarlett C-Power Series, Rahasia Kulit Fresh Dan Glowing Alami

Siapa yang mau punya kulit fresh dan glowing? Penasaran enggak sih bagaimana cara simpel mendapatkannya?

    Halo, apa kabar kalian? Semoga dalam keadaan baik ya. Enggak terasa sudah akhir tahun saja. Siapa nih yang kemarin bikin resolusi untuk punya kulit sehat, segar dan glowing? Ah, itu saya sih sebenarnya. Usia sudah tidak muda ini. Jadi menjaga kesehatan jiwa, tubuh dan wajah, itu wajib adanya. Tampil cantik juga.

scarlett c-power series rahasia kulit fresh dan glowing alami

    Perlu kita pahami bahwa, cantik itu relatif, bukan hanya putih saja. Itu karena warna kulit alami tergantung pada zat pigmen melanin dan tentu saja tempat kita tinggal akan sangat memengaruhi juga. Namun jangan khawatir, kita tetap bisa kok punya kulit fresh dan glowing alami. Caranya pun mudah dan bisa kita lakukan setiap hari.

    Ini dia, cara simpel punya kulit fresh dan glowing:
  • Makan-makanan bergizi
  • Tetap terhidrasi dengan minum cukup air
  • Tidur dan istirahat yang cukup
  • Kelola stres
  • Olahraga
  • Rutin melakukan eksfoliasi dan detoksifikasi
  • Gunakan tabir surya atau sunscreen
  • Menjaga kelembapan wajah dengan skincare

Review Scarlett C-Power Series


review scarlett c-power series

    Punya kulit fresh dan glowing tentu jadi dambaan setiap orang, bukan hanya perempuan tapi saya pikir laki-laki juga. Cara simpel yang saya sebutkan, bisa dibagi jadi dua yaitu perawatan dari dalam dan luar. Skincare jadi bagian yang tak kalah penting yang tentu saja harus diimbangi dengan hal lain seperti makanan, minuman yang sehat dan olahraga.

    Salah satu skincare agar wajah glowing adalah yang mengandung vitamin C. Kenapa? Soalnya, bahan ini cukup optimal yang ngasih banyak manfaat, mulai dari membuat kulit tampak lebih bercahaya, bantu nyamarin tanda-tanda penuaan dan memberikan perlindungan antioksidan. Well, kali ini saya akan mengulas Scarlett C-Power Series.

    Scarlett C-Power Series ini punya 2 produk yaitu: C-Power Serum dan C-Power Face Mist. Sebelumnya, saya pernah mengulas Scarlett Brightly Series dan Brightening Facial Wash & Brightly Ever After Serum. Biar tidak penasaran, ini dia informasi produk dan manfaatnya:

c-power serum scarlett

  • Kemasan
    C-Power Serum, dikemas dalam botol kaca berukuran 15 ml dengan warna putih dan orange. Ada informasi produk seperti bahan-bahan sampai cara penggunaan dan kadaluwarsa. Yang saya suka, serum ini berbeda dari serum Scarlett yang lain yang pakai pipet karena ini modelnya pump sehingga lebih higienis dan mudah diaplikasikan.

    C-Power Face Mist, dikemas dalam botol bening berukuran 100 ml. Ada informasi produknya mulai dari bahan juga cara penggunaan serta tanggal expirednya. Spritzer Spray-nya memiliki semprotan halus. Jadi tidak menyakitkan dan nyaman digunakan.


  • Tekstur dan Aroma
    C-Power Serum: Berwarna kuning-putih, tidak cair atau kental, tapi sangat mudah meresap saat diaplikasikan ke wajah. Aromanya dominan bau tumbuhan karena memang tidak memakai parfum. Masih bisa saya cium karena baunya tidak terlalu kuat.

    C-Power Face Mist: Berwarna orange dan cair. Aromanya jeruk banget. Sangat menyegarkan.

  • Kandungan dan Klaim Manfaat
    C-Power Serum: THD Ascorbate, 4D Hyaluronic Acid, Chamomille Flower Extract, Lactobacillus, Cammelia Extract, dan lainnya.

    C-Power Face Mist: THD Ascorbate, Hyaluronic Acid, Mugwort Water, Black Ginseng Water, Orange Oil and Lemon Extract, dan lainnya.

c-power face mist scarlett

    Manfaat Scarlett C-Power Series:
  • Membantu mencerahkan kulit
  • Membantu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV
  • Membantu menyamarkan kerutan dan garis halus
  • Membantu menjaga kelembapan kulit

  • Cara Pemakaian
    C-Power Serum. Gunakan 2-3 tetes C-Power Serum pada wajah yang sudah dibersihkan. Usap dan pijat lalu diamkan sebentar agar meresap.

    C-Power Face Mist. Kocok botol sebelum digunakan. Semprotkan C-Power Face Mist pada jarak 15-20 cm dari wajah dengan mata dan mulut yang tertutup. Diamkan beberapa saat sampai meresap.


  • Hasil
    Lebih dari 10 hari menggunakan C-Power Serum dan C-Power Face Mist. Yang paling saya rasakan itu kulit jadi lebih lembab dan cerah. Rasanya lebih segar gitu apalagi cuaca kadang panas lalu tiba-tiba hujan. Kulit wajah jadi lebih adem deh. Tentu hasil tiap orang akan berbeda, tergantung lama pemakaian dan rangkaian perawatan lain yang digunakan.

Rahasia Muka Glowing Alami dengan Scarlett C-Power Series


rahasia muka glowing alami

    Dari dulu saat menggunakan skincare atau bodycare Scarlett, kulit saya terbilang cocok, enggak rewel. Coba Scarlett C-Power Series ini sebenarnya bukan yang punya ekspektasi macam-macam. Eh, ternyata mantap juga hasilnya. Mana harganya masih terjangkau juga kan. Kalian bisa cek pembeliannya di https://linktr.ee/scarlett_whitening. Bisa lewat online shop atau Customer Service-nya secara langsung.

    Kandungan THD Ascorbate, sejenis Vitamin C yang bisa menembus lapisan kulit paling dalam sehingga 50x lebih powerful dari Vit C biasa, sangat mampu untuk mencerahkan kulit. 4D Hyaluronic Acid pun begitu. Ini merupakan kombinasi dari 4 molekul asam Hyaluronic yang mampu melembapkan lapisan luar dan dalam kulit sehingga kulit ekstra lembap dan plumpy (berisi, kenyal, dan sehat). Makin mantap karena dikombinasikan dengan plant-based extract kaya Chamomille Flower, Cammelia, Lemon, dan lainnya sehingga makin ampuh buat mencerahkan, melembapkan, dan usir kusam.

    Betulan jadi Vitamin-infused-skincare untuk suplemen kulit cerah sih Scarlett C-Power Series ini. All-in-one benefits karena enggak hanya mencerahkan, tapi juga anti-aging yang mampu mengusir kerutan dan garis halus. Sangat cocok untuk kita yang berusia 30-an atas meski ya tentu saja usia remaja sudah boleh menggunakannya. C-Power Serum Scarlett ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit ya.

ulasan scarlett c-power series

    Dari 2 produk Scarlett C-Power Series, favorit saya sebenarnya itu C-Power Face Mist. Baunya asli nyegerin. Mana semprotannya halus kan. Spritzer Spray pas kena wajah tuh enggak sakit sama sekali. Jadi bisa menutrisi secara merata. Ini bisa digunakan kapan saja, sebelum atau sesudah make up. Kalau saya biasanya pemakaian dengan mengurutkan dari Double cleansing - Toner - Face Mist - Serum - Moisturizer atau Pelembab - Sunscreen untuk pagi atau siang - Makeup jika perlu. Kalau terasa kering, bisa deh semprot Face Mist lagi.

    Oh iya. Karena Scarlett C-Power Series ini mengandung sejenis vitamin C, saya pribadi saat menggunakannya menghindari penggunaan bersamaan beberapa jenis skincare seperti:
  • Pembersih Wajah pH Tinggi
  • Benzoil Peroksida karena akan mengoksidasi vitamin C
  • AHA/BHA, sama-sama golongan asam yang bisa menimbulkan iritasi kulit
  • Retinol karena sama-sama mengandung anti-aging yang jika dipakai bersamaan, mungkin menimbulkan iritasi
  • Niacinamide, akan mengeluarkan semua sifat baik dari vitamin C dan membuatnya jadi zat yang bisa menyebabkan kemerahan sekaligus memicu jerawat

    Keseluruhan produk Scarlett termasuk C-Power Series, semuanya sudah terdaftar di BPOM dan tentu saja aman digunakan. Namun, kamu tetap bisa cek keaslian produknya di sini https://verify.scarlettwhitening.com biar makin yakin dan enggak khawatir saat memakainya.

    Nah, itu dia ulasan Scarlett C-Power Series, Rahasia Cerah dan Segar Alami dari saya. Ada yang sudah coba produk ini? Yuk share di kolom komentar ya. Sampai jumpa. Happy blogging!
Related Posts

Related Posts

25 komentar

  1. so far sih semua produk Scarlett cocok di kulit, baik bodycare maupun skincarenya sih aman-aman aja, termasuk C Power Series ini juga saya suka banget pakainya :)

    BalasHapus
  2. saya belum pernah menggunakan Scarlett C Power ini, sekarang makin banyak ya produknya Scarlett ini mba Jiah, pastinya bakal bantu banget niy buat cerahin kulit wajah, cara simpel punya kulit fresh dan glowingnya wajib diterapkan niy

    BalasHapus
  3. merawat kulit wajah agar glowing ku pakai Scarlett C-Power series juga. Face mistnya seger banget aromanya. Serumnya bikin wajah lembab dan lebih cerah. Sukaaa!

    BalasHapus
  4. Ini Scarlett face mist dan serum dengan kandungan vitamin C cocok buat perawatan kulit supaya makin sehat, bersih dan glowing ya mak. Kemasannya kecil dan praktis ditaruh di tas di bawa ke mana-mana juga ga ngerepotin :D Buat liburan kudu nih biar wajah segar ga kusam pas foto2an hehehe.

    BalasHapus
  5. Makin tambah usia, penginnya tambah glowing yaaa. Dengan kandungan vit. C aku sih yes banget, cocok. Selain memberikan nutrisi dia bikin cerah juga ya

    BalasHapus
  6. Penasaran sama face mistnya. kayanya seger banget ya dipakai sewaktu waktu. Apalagi kalau lagi gerah dan wajahnya lagi lelah banget.

    BalasHapus
  7. Molly baru mau nyobain skincare vitamin C nya scarlett ini. Mudah2an cocok ya bun, hasilnya bagus di wajah, gak bikin beruntusan.

    BalasHapus
  8. Wah, manfaatnya banyak ya... Kayak yang aku butuhin sebagai pemilik kulit kering. Aku memang butuh produk yang bisa melembabkan kulit sama menyamarkan kerutan dan garis halus, secara umurnya udah banyak, yaa. Jadi kalau bisa mencerahkan kulit sekalian mah berarti udah dapet bonus. Jadi pengen cobain deh..

    BalasHapus
  9. Tahu gak saya mah kemanapun sekarang bawa terus face mist spray nya itu lho ... Kalau terik matahari kena wajah, langsung semprot wah jadi ademmm... Langsung hilang itu ngantuk.
    Wanginya juga seger ya
    Produk Scarlett nih wanginya emang juara

    BalasHapus
  10. Nah iyaa..
    Aku kemarin punya spray wajah gitu... karena itu hadiah, jadi aku gak milih merk. Pas dipake, sensasinya bikin kamjagiyaaa... perih euuii~

    Apa ini pertanda aku gak bole halu??
    Tersadarkan dengan fakta kaya gitu, kayanya aku butuh cobain Scarlett C-Power Face Mist deh..

    BalasHapus
  11. wah ada vitamin c nya pantes bisa bikin glowing. botolnya gemesin bisa dibawa traveling nih. jadi bisa tetep merawat wajah saat bepergian

    BalasHapus
  12. Pernah dengar kalau skincare yang mengandung vitamin C selain ok buat basmi jerawat juga bisa mencerahkan kulit. Ternyata bisa juga mengurangi penuaan dini dengan menyamarkan garis kerutan halus ya. Skincare yang cocok buat ibuk2 usia 30 ++ nih hehe. Terima kasih reviewnya.

    BalasHapus
  13. Jiah makin cantik aja pake Scarlett C Power Series.. Eh anyway, kemarin aku lihat orang seserahan pake seperangkat Scarlett, dari bodycare sama facecarenya.. cantik ya idenya..

    BalasHapus
  14. Tos dulu kita mak, aku pun senang banget pakai produk C-Power ini karena alhamdulillah cocok sih dan efeknya memang bikin segar ya.

    BalasHapus
  15. Aku pakai ini Bieber bulan yang Lalu, efeknya kulit jadi lebih terasa sehat, lembab, Dan glowing

    BalasHapus
  16. Scarlett semakin inovatif ya mak. varian produknya semakin banyak. menyesuaikan juga dengan kebutuhan perempuan Asia hari ini. keren nih produknya

    BalasHapus
  17. Scarlett C Power ini ngebantu banget buat orang yang suka kepraktisan ya dalam merawat wajah. Apalagi memiliki PH yang tinggi dan ber BPOM pula pasti aman deh digunakan

    BalasHapus
  18. wajah makin tampak segar pakai face mist Scarlett. Ku jadi makin rajin skincare-an loh, trus kalau cuaca panas tinggal semprot aja ke wajah.

    BalasHapus
  19. Wah sekarang Scarlett ada produk serum dan face mist yaa kayaknya segar banget nih face mist disemprotkan ke wajah saat bepergian biar wajah lebih lembab dan segar di perjalanan

    BalasHapus
  20. Manfaat Vitamin C buat kulit tug banyak ya.. tapi ya kudu memperhatikan skincare lain yang digunakan bersamaan, ya. Aku belum coba gunain Scarlett C-Power Series ini. Pengen deh coba pake :)

    BalasHapus
  21. Pakai spray2 begini emang enakeun di kulit ya jeng. Wajah jd segerrrrr...apalagi kalau habis panas2an. Apalagi ketika ada extra vit-c, makin manfaat buat koolit.

    BalasHapus
  22. Wah ini ternyata rahasia kulit cerah dan glowingnya kak Jiah yaaaaa.. Makin cakep nih produknya Scarlett, makin banyak ya varian produknyaaa

    BalasHapus
  23. Yang mist-nya aroma jeruk ya Ji? Aku belum nyobain tuh. Baru serumnya aja nih. Boleh juga masuk list belanjaan skincare buldep.

    BalasHapus
  24. Serum dari scarlet termasuk lengkap..aku udah pakai niacinemide, retinol, ada yang buat glowing juga.. yang serum vitamin c aku belum pernah.. kayaknya bakal aku masukim list skinker routine deh..

    BalasHapus
  25. Ternyata bisa juga dapat mengurangi tanda-tanda penuaan dini n nyamarin garis penuaan. kayanya Skincare ini cocok untuk ibu-ibu 30 taunan ke atas nich. Terima kasih atas ulasannya.

    BalasHapus
Komentar saya moderasi. Tinggalkan jejakmu di sini, Teman!