Explore the blog

Mengenal UPS System Beserta Fungsinya



Geoman Electrical DNY provides products such as UPS Systems (uninterruptible power supply) in Singapore, with pre-sales communication with on-time delivery and prompt after-sales support

Selasa, 06 Juli 2021

Fashion Untuk EhLija, 3Second Saja

L - I to the J to the A
EhLija
Yow
Swag!

Halo, apa kabar? Semoga dalam keadaan baik, sehat dan bahagia ya. Namun kalau sedih, ya enggak masalah. Hidup kan memang seperti itu. Em, kok jadi mellow openingnya, duh! Oh tolong lupakan karena saya sedang terngiang-ngiang L - I to the J to the A. Siapa itu?

3second ehlija

Di waktu senggang saat mood nonton drama dan film belum kembali, saya habiskan dengan nonton YouTube. Saya sudah menulis 4 Channel YouTube Favorit dan Beauty Vlogger yang sering saya tonton. Selain mereka, sebenarnya ada channel lain yang saya suka yaitu channel animasi. Beberapa di antaranya adalah:

  • SANTOON TV. Sebuah animasi yang sebenarnya santun, tapi dibalut dengan sarkasme, satire, eufemisme, ironi dan juga jokes receh
  • Dasi Gantung. Cerita Serena dan teman-temannya di SMA Margasatwa yang kelakuannya agak bar-bar
  • Vernalta. Animasi lucu apalagi Martin sang Grim Reaper
  • EhLija. Cerita lucu Eja Lija, anak sekolah yang juga seorang fanboy
  • Dan lain-lainnya

Dari yang saya sebut, ada salah satu animasi yang menurut saya agak mencolok yaitu EhLija. Semua cerita mereka saya suka, cuma si EhLija ini gaya pakaiannya agak berbeda dan lumayan ganti-ganti. Dia jadi Eja si anak sekolah lalu cosplay jadi Bapak-bapak, anak kuliah dan pastinya fanboy Big Bang yaitu V.I.P. Ini bisa jadi saingan sama Sung Deok-Mi fangirl di drama Her Private Life.

3Second, Fashion Kekinian Yang Cocok Untuk EhLija


Beberapa hari lalu saya nonton video Ehlija dan Serena Dasi Gantung versi fan art. Nah Serena kan versi anak sekolah dengan seragamnya sementara Eja populer dengan hoodie-nya. Lucu karena kekinian dan bisa gaya macam-macam. Saya pun terpikir kalau Eja ini oke juga kalau pakai produk dari 3 Second.

Ada yang belum tahu apa itu 3second?

3Second merupakan pakaian distro asli Indonesia tepatnya Paris Van Java Bandung di bawah naungan Bi-Ensi Fesyenindo. 3second nawarin berbagai jenis produk fashion seperti kaos, celana, jaket, tas, dan lainnya. Produknya itu otentik, punya khas tersendiri yang tidak dimiliki produk lain. Kualitas bahan yang digunakan juga dari material terbaik, sehingga memberikan efek positif dan rasa nyaman saat digunakan.

3second

Ini dia fashion untuk Ehlija:
  • 3Second Men Tshirt 601120. Peaceful mind grateful heart, kaos putih lengan pendek. Simpel dan cocok buat Eja
  • Greenlight Men Short Pants 051220. Celana pendek nuansa monokrom dengan bahan katun tidak transparan dan ringan. Nyaman buat Eja yang memang anak muda
  • Moutley Men Jacket 010920. Bahannya Baby Terry dengan hoodie jaket tanpa resleting
  • Sepatu 3second. Sebenarnya di beberapa gambar, Eja ini pakai sandal. Ada sih sepatu dan kayanya sepatu 3second model ini boleh juga

Dengan fashion dari 3second, saya bayangin sih kalau Eja bakal lebih swag. Oh iya, SWAG itu singkatan dari Style With A bit Gangsta yang artinya Bergaya dengan sedikit sentuhan gangster. Cocok sama Eja dengan gaya rapper-nya.

Sebenarnya bukan hanya buat Eja, 3second cocok buat kamu yang suka bergaya anak muda yang kekinian. Desainnya sederhana, tapi menarik. Karena dari bahan terbaik, produknya tidak mudah luntur, tidak mengkerut saat dicuci, dan bisa dengan mudah dikeringkan. Yang paling saya suka adalah harganya terjangkau. Jadi sangat aman di kantong. Mana awet lagi. Sesuai dengan harga dan kualitas yang kita dapatkan.

Produk 3second bukan hanya buat pria, tapi wanita juga ada. Mana bagus-bagus lagi dari atas sampai kaki. Kapan lagi dapat barang distro berkualitas yang asli buatan Indonesia? Besok langsung deh lihat-lihat apa yang terbaru dari 3second.

Kalian sendiri ada yang sudah beli produk 3Second? Atau mau coba bergaya dulu ala EhLija? Coba share cerita Kalian ya!

Sampai jumpa. Happy Blogging!

Whould you like to comment?

  1. Bagus banget nih 3second, baru tahu arti SWAG. Keren reviewnya, terima kasih.

    BalasHapus

Tinggalkan jejakmu di sini, Teman