Explore the blog

Mengenal UPS System Beserta Fungsinya



Geoman Electrical DNY provides products such as UPS Systems (uninterruptible power supply) in Singapore, with pre-sales communication with on-time delivery and prompt after-sales support

Kamis, 24 Juni 2021

Baru Jadi Beauty Vlogger? Tenang, Kamu Bisa Dapat Penghasilan Dari Mediareview

Makeup membuat seseorang terlihat lebih cantik, setuju?

Halo, apa kabar? Semoga dalam keadaan sehat dan bahagia ya. Ngomong-ngomong, saya sudah setengah tahun lebih absen ngedrama. Kemarin kebetulan saya lihat sebentar drama di Net dan yang tayang adalah True Beauty. Drama ini diadaptasi dari webtoon The Secret of Angel. Saya sudah baca banyak spoiler dan kebetulan jadi pembaca webtoonnya. Jadi saya memutuskan untuk tidak memasukkannya ke dalam list tontonan.

beauty vlogger mediareview

Meski begitu, saya akan cerita sedikit tentang The Secret of Angel. Ini adalah kisah Lim Ju Kyung yang sering di-bully karena wajahnya. Dia pun mulai belajar make up dan akhirnya itu menjadi senjata kecantikannya dan dipuji banyak orang. Dia dandan untuk menjadi cantik bukan melakukan operasi plastik seperti cerita di Gangnam Beauty. Jadi setuju kan bahwa makeup bisa membuat banyak perubahan.

Jika Ju Kyung memakai rias wajah untuk menghindari perundungan dari orang lain, maka dulu saya memakai make up karena ikut-ikutan. Saya lupa kapan tepatnya, tapi waktu itu memang lumayan sering main keluar rumah. Pas ketemu Teman lain, betulan polosan hanya pakai pelembap dan sedikit bedak. Jadi saya pikir, ah mungkin saya butuh makeup.

Singkat cerita, saya betulan beli perias wajah. Namun karena kurang pengalaman, saya tidak tahu mana yang oke. Ketika dipakai pun jadinya medok, kurang natural. Beruntung sekarang zamannya teknologi. Jadi saya lihat-lihat Beauty Vlogger di YouTube.

3 Beauty Vlogger Untuk Belajar Make Up


beauty vlogger

  • Tasya Farasya
Siapa yang tidak kenal Beauty Vlogger satu ini? Wajah campuran menjadikannya cantik seperti Princess Disney. Pertama kali melihat videonya, ada kesan mahal di dalamnya. Ya memang sudah kaya dari sananya. Bagi saya yang awam dalam dunia tata rias, kalau mau dandan ala Putri itu tinggal lihat videonya Tasya

  • Rachel Goddard
Jika melihat Tasya dengan wajah campuran Arab, maka Rachel Goddard adalah wajah eksotisnya Indonesia. Kulitnya coklat dan terlihat cantik. Saya paling ingat pertama kali nonton karena video-video kocaknya

  • Suhay Salim
Terakhir dan jadi favorit saya adalah Suhay Salim. Sebenarnya Suhay juga ada darah Arabnya seperti Tasya. Namun saya melihatnya lebih simpel dan membumi. Bahasa yang digunakan saat di video itu lucu. Jadi nyaman banget saat nonton. Sederhana, tapi tetap cantik. Saya suka yang begini

Itu dia Beauty Vlogger yang sering saya tonton dan lumayan untuk belajar make up. Sebenarnya masih banyak konten kreator yang oke dan cantik-cantik, tapi saya cukupkan 3 dulu untuk tulisan ini.

Apakah saya jadi tergerak untuk lebih rajin pakai makeup atau bahkan jadi Beauty Vlogger?

Oh tentu saja belum. Saya masih tahap melihat saja karena seru. Sekarang saya lebih memilih untuk menggunakan skin care seperti yang pernah saya tulis. Ada Face Care Scarlett dan Green Glow dari Maresha. Kemarin sudah beli perawatan wajah lain. Mungkin kapan-kapan saya ulas. Kan sekarang masih di rumah saja. Jadi belum butuh makeup yang lebih.

Oh iya, ketiga Beauty Vlogger yang saya sebut sering mengulas apa yang mereka pakai dan tentunya mendapatkan penghasilan dari endorsement. Jika kamu masih baru dalam dunia vlog dan belum seterkenal Suhay, tentu tidak mudah untuk mendapatkan klien. Namun tenang saja karena kamu bisa mereview dan mendapatkan uang dari Mediareview.

Apasih Mediareview itu?


Jadi Mediareview itu situs penyedia Jasa Review, Endorse dan Promosi di Youtube yang membantu Pembisnis meningkatkan omset penjualan. Mediareview jadi penghubung antara kamu Vlogger dan Pengiklan.

mediareview

Memang untuk dipilih pengiklan itu ada kriterianya seperti jumlah subscriber, jumlah video, dan jumlah view total, tapi bukan berarti kamu tidak berkesempatan. Coba saja daftar. Kita tidak pernah tahu kan bagaimana rizki seseorang. Cara daftarnya:

  • Buka https://www.mediareview.id/register/
  • Isi form berupa nama lengkap, e-mail, password, ulangi password dan nomor ponsel lalu klik daftar
  • Konfirmasi pendaftaran di e-mail
  • Login dengan akun yang sudah kamu buat
  • Klik menu Jual Review lalu tambahkan channel
  • Isi form secara lengkap mulai dari nama channel YouTube, URL Channel, Kategori dan Bahasa lalu kirim
  • Tunggu Admin memeriksa channel dan jika lolos, maka kamu bisa mendapatkan penghasilkan dari mereview

Selesai. Begitu saja caranya. Mudah bukan? Jadi silakan saja dicoba untuk mendaftarkan channel YouTubemu. Sambil menunggu, jangan lupa untuk update terus kontenmu sebagai portofolio. Jika videomu bagus, sangat memungkinkan klien-klien akan berdatangan.

Kurang lebih begitu cerita saya soal Beauty Vlogger yang sering saya tonton untuk belajar make up. Kalian yang baru coba jadi Vlogger, ada yang sudah daftar di Mediareview untuk mendapatkan tambahan penghasilan? Coba share di kolom komentar ya!

Sampai jumpa. Happy Blogging!

Whould you like to comment?

  1. Kalau cowok boleh ga ikutan hehe? Ada sih temen saya cowok sering diendorse produk kecantikan (dia sih bilangnya fashion blogger), tapi karena dia emang kerjanya make up artist profesional.

    Meski ga ngikutin tapi sering denger nama Tasya Farasya sama Suhay Salim itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh dong. Kan perawatan itu gak mandang gender. Asal kulit butuh, ya pakai aja. Cowok perawatan bukan berarti feminim kan. Memang kulitnya butuh aja

      Hapus

Tinggalkan jejakmu di sini, Teman