Sabtu, 22 September 2018

# 2018 # Drama Korea

Review Drama Korea Witch's Love

Bismillaahirrahmaanirrahiim.... 

Sihir apa yang kau punya
Mantra apa yang kau ucap
Hingga membuatku mabuk kepayang
Sihir apa yang kau punya
Mantra apa yang kau ucap
Kau jerat diriku
Dan kau buat aku menggila
~She - Abakadabra 


Apa yang kamu lakukan jika punya kekuatan sihir? Membuat orang jatuh cinta padamu? Atau membalas jika kamu melihat kejahatan terjadi? 

Annyeong hasimnikka! Saya nih sepertinya harus mengakui bahwa drama genre fantasi itu banyak yang oke. Setelah nonton Splash Splash Love dan First Seven Kisses, akhirnya saya nonton Witch's Love.


Kang Cho Hong dan dua neneknya adalah penyihir yang mengelola Kedai Sup Nasi. Mereka menyembunyikan kekuatan mereka dan hidup seperti manusia biasa. Ma Sung Tae adalah pria kaya yang punya masa lalu misterius. Dia ingin menyelidiki kembali dan menemukan fakta bahwa Kedai Sup Nasi ada hubungannya dengan kejadian itu. Ma Sung Tae membeli rumah nenek Cho Hong dan memutuskan untuk tinggal bersama mereka. 

Masalahnya, kekuatan Cho Hong hilang gara-gara dia patah hati. Untuk mengembalikan itu, dia harus menemukan jodohnya. Di sisi lain ada Hwang Je Wook, teman SD Cho Hong yang merupakan pengarang Webtoon yang sudah lama menaruh hatinya. 

Kira-kira siapa jodoh Cho Hong? Apa sih masa lalu Ma Sung Tae? Akankah kekuatan Cho Hong kembali?


Drama: Witch's Love (literal title)
Revised romanization: Manyeoui Sarang
Hangul: 마녀의 사랑
Director: Park Chan-Yool
Writer: Son Eun-Hye
Network: MBN
Episodes: 12
Release Date: July 25, 2018 - August 30, 2018
Runtime: Wed. & Thu 23:00
Language: Korean
Country: South Korea
Cast:
Yoon So-Hee
Hyun Woo
Hong Bin
Kim Young-Ok
Ko Su-Hee
Choi Tae-Hwan
Jung Young-Joo 

Review Drama Penyihir yang Tak Boleh Salah Jatuh Cinta 


Kaget ketika Witch's Love tamat. Kayanya baru kapan kok udah selesai aja. Ternyata cuma 12 episode. Jadi akhirnya saya pun memutuskan untuk menontonnya tanpa mikir banyak apalagi alurnya. Habisnya ini genre fantasi sih. Ya saya sering bilang bahwa ini bukan genre favorit.


Saya kira ya jalan ceritanya bakal bikin pusing. Ternyata eh ternyata, lucu gila! Dan baru kali ini lho saya suka Second Lead Malenya daripada First Lead Male karena merasa dia lebih ganteng, wakakaka. Sampai-sampai belain nonton drama Wednesday 3:30 PM duluan daripada Witch's Love. Bisa-bisa saya terpesona sama kegembelan Hwang Je-Wook! Padahal dibanding Lee Young Joon, jauh banget!!!


Ma Sung-Tae sebagai Cowok pertama digambarkan dingin, ya kebanyakan drama Korea begitu. Tapi sih episode selanjutnya dia cukup bagus, ada sisi lucunya juga. 

Kang Cho Hong dan nenek-neneknya kocak. Dua di antaranya main di drama Marriage Not Dating emang udah bikin ngakak. Romancenya, ya ini pasti ada wong Cho Hong kan memang nyari cintanya.

Yang jadi Neneknya juga keren sih. Padahal sudah sepuh tapi masih energik banget. Ada juga bagian yang di luar prediksi saya. Wah ternyata begitu!


Jika dia mencintaimu, maka dia akan menerima dirimu apa adanya. Kekuatanmu bisa jadi kelemahanmu. Jadi tetap bijak dalam bertindak ya! 

Ada yang sudah nonton Witch's Love? Kalau suka drama fantasi, boleh nih nonton drama ini. Jangan lupa share pendapat kalian ya!

Sampai jumpa. Happy blogging!

Sumber gambar: Soompi

2 komentar:

  1. Baaaiklah aku jadi teracunii kalau episode dikit mah marathon hajar bleh sambil nyetrika hwakakak

    BalasHapus