Selasa, 26 Juni 2018

# 2018 # Drama Korea

Review Drama Korea You Drive Me Crazy

Bismillaahirrahmaanirrahiim.... 

Terjebak Friendzone sama sahabat cowokmu? Sama-sama suka tapi bertahan demi pertemanan?

review you drive me crazy

Annyeong haseyo! Saya kembali lagi ngedrakor. Kali ini Review Drama Korea You Drive Me Crazy. Awal tahu drama ini dari Mbak Erry Bibi Titi yang memang jiwa raganya sudah penuh dengan Oppa-Oppa gemesin. Katanya drama ini ringan, cuma 4 episode dengan durasi 30 menitan. 


Karena sudah ((pengalaman)) dengan web drama Korea sejenis ini kaya Splash Splash Love dan Seven First Kisses, saya tidak berharap banyak hal terjadi di You Drive Me Crazy. Alur jelas simpel dan tidak bikin sakit kepala. Cocoklah buat selingan. 

Judul : You Drive Me Crazy! (미치겠다, 너땜에!)
Director : Hyun Sol-Ip
Writer : Park Mi-Ryeong
Network : MBC
Episodes : 4
Release Date : May 7 – May 8, 2018
Runtime : Monday & Tuesday 22:00
Country : South Korea
Pemain: Kim Sun-Ho, Lee Yoo-Young, Sung Joo, Kwon Doh-Woon
 

Kim Rae-Wan seorang pelukis tiba-tiba mandek dan tak bisa membuat lukisan baru bahkan pacaran gara-gara sahabat wanitanya. Dia berteman dengan Han Eun-Sung seorang penerjemah bahasa Perancis selama 8 tahun. 

Rasa canggung mereka bermula saat keduanya menghabiskan malam berdua setelah Eun-Sung putus. Rae Wan tak bisa melupakan kejadian itu sementara Eun Sung ingin semuanya seperti tak pernah terjadi apa-apa karena tak ingin kehilangan Rae Wan sebagai sahabat. Kacau, lelah, dan bingung. Lalu bagaimana nasib persahabatan mereka nantinya? 

You Drive Me Crazy, Cinta Membuat Kita Gila 

review you drive me crazy

Butuh drama ringan dengan akhir yang menggembirakan? Kamu wajib nonton You Drive Me Crazy. Cerita keseharian dengan latar utama persahabatan laki-laki dan perempuan. Kalau kata saya, susah pertemanan lawan jenis tanpa ada cinta. Memang pertarungan banget karena kadang kita harus pilih sahabat atau cinta. Padahal sih maunya sahabat jadi cinta #Tsah! 

Paling suka pas bagian nyanyi lalu Rae-Wannya nangis dan juga kumpulan lukisan yang bercerita. Itu manis banget. Saya jadi ikut meleleh deh! Apalagi Rae Wan digambarin bisa masak dan saya selalu suka cowok-cowok yang pegang wajan. 

Bagi kamu yang suka bahasa Perancis atau sedang belajar, ada beberapa bagian untuk nambah kosakata lho. Kalau soal lukisan, itu enggak ada komentar karena saya tidak pintar gambar, hahaha. 

Teman bisa jadi cinta, tapi kadang cinta bisa mengguncang pertemanan juga. Tapi jangan pernah takut berteman. Karena cinta akan menemukan jalannya.


Kalian sudah nonton Drama Korea You Drive Me Crazy?! Jika sudah, share pendapat kalian yuk! Kalau belum, ayo ditonton. Cuma 2 jam lho! 

Sampai jumpa. Happy blogging!

11 komentar:

  1. Seru nih kayaknya, tapi endingnya gimana ya. Aku lagi nonton about time, sedih drakornya

    BalasHapus
  2. Hmm,,,, Korea memang sangat banyak peminatnya. Tapi ketika sudah berusia diatas 25 tahun, kebanyakan mereka pasti akan memilih film *Rahasia Illahi*

    BalasHapus
  3. Seperti judul lagunya Britney Spears hehehe..... 2 Jam yah...mari mencari waktu dulu kapan bisa menyediakan waktu selamadua jam. perlu menyiapkan apa aja? tissue? kacang goreng ama sirop atau mesti nasi padang nih buat nemenin nonton drakor ini?

    BalasHapus
  4. Aku belum nonton mbak, ngeri kalau nonton drakor nih mbak. Nanti candu, pernah kejadian pas kuliah soalnya hee

    BalasHapus
  5. Jiaaah...
    Aku uda donlot...tapi belom nonton.

    Duuh, penasaran sama kata "terjebak friendzone".
    Pasti nonton ini bikin jantung dugeun-dugeun deeh...

    Aaakkk, Jiiah~

    BalasHapus
  6. Wah Mba Erry nih emang sumber drakor ya huehehe :D
    Temen jadi pacar, hmm, seru ga, ya? :D
    Tp nih tv serie nya singkat amat yak 4 episode, sehari nonton kelar kayaknya hehe.

    BalasHapus
  7. Ih iya, banyak reviewan bilang ini drakor bagus banget, aku yang bukan k-popers tertarik juga sih buat nontonnya, tinggal download aja.

    BalasHapus
  8. Judulnya mirip lagu the moffat (atau Nsync, lupa)

    Emang sedang mencoba cari alternatif film sedih. Tapi kalau series, rada nyerah uy. Males ngikutinnya

    Btw, kutipan ini keren:

    Teman bisa jadi cinta, tapi kadang cinta bisa mengguncang pertemanan juga. Tapi jangan pernah takut berteman. Karena cinta akan menemukan jalannya.

    BalasHapus
  9. Cuma 4 episode ya. Asik ini drama. Soalnya kalau panjang saya suka kesal. Biasanya saya kalau nonton film saya percepat atau skip-skip.

    BalasHapus
  10. Yaah, endingnya bahagia yak. Aku belum tertarik nonton drakor sih sampai sekarang. Masih nerusin banyak series barat wahaha

    BalasHapus
  11. Lah dikit banget yaaa, tapi jadi penasaran sama drama Korea yg dikit episodenya wkwkw

    BalasHapus