Sabtu, 26 Mei 2018

# Ramadan

Yuk Buka Puasa dengan Yang Manis

Bismillaahirrahmaanrrahiim....

Ramadan hari ke 10. Weekend ini ada rencana buka puasa dengan apa? Bersama siapa hayo?!

Ada banyak pendapat bahwa sebaiknya kita berbuka dengan yang manis. Tapi sesungguhnya yang disarankan Nabi adalah berbuka dengan Kurma manis atau bila tidak ada ya dengan air putih. Walaupun begitu, sama sekali tidak ada larangan jika kita mau berbuka dengan yang manis seperti kolak atau teh hangat. Asal semua dilakukan setelah kumandang adzan magrib, puasanyanya insya Allah sah.

Buka Puasa dengan Yang Manis itu Menyenangkan


Dalam sebuah hadist menyebutkan bahwa kegembiraan orang berpuasa itu ada dua. Pertama adalah ketika berbuka. Kedua adalah ketika bertemu Tuhannya. Nah karena kita masih di dunia yang fana ini, ada baiknya kita mempersiapkan buka dengan Yang Manis.

Saya ada 3 cowok manis di mana mereka bisa masak dan pastinya mampu bikin hati senang dan perut kenyang. Siapa kah si Manis itu?

  • Kang Sun Woo - Oh My Ghostess
buka puasa dengan yang manis

Chef sombong tapi bikin hati jedag-jedug. Dia adalah pemilik Sun Restaurant spesialis pasta. Saya asli ngiler dengan sajian pasta yang macem-macem. Cara dia masak juga meyakinkan banget. Kaya bukan akting. Iya, si Jo Jung Suk memang selalu keren seperti saat main di The King 2 Hearts.

buka puasa dengan yang manis
Bisa modus minta diajarin masak, padahal ingin peluk

  • Noh Ji Wook - Suspicious Partner
buka puasa dengan yang manis

Jaksa ganteng yang bisa banget masak. Ada gitu cowok yang sudah nyediain rumah, masakin pula. Ini cocok banget dijadiin suami, hahaha. Akting Ji Chang Wook ini beda dari saat main di First Seven Kisses. Pesonanya? Ah itu jangan ditanya lagi!

buka puasa dengan yang manis

buka puasa dengan yang manis

Cowok yang alergi sama manusia ini aslinya sangat butuh kasih sayang. Yatim piatu dan harus hidup sendiri membuat dia mau tak mau harus memasak. Waktu dia masak buat diri sendiri, alamak! Kelihatan gurih. Yoo Seung Ho emang manis dengan caranya sendiri.

buka puasa dengan yang manis

Walaupun ketiga cowok di atas hanya tokoh fiksi semata, tapi bagi saya ketika ada cowok masak itu kegantengan dan ke-hot-annya bertambah, hahaha. Tapi jika nanti punya suami dan enggak bisa masak, asal dia manis ya cukup lah dipandang sambil kitanya masak. Apalagi dia menerima semua hasil masakannya, xixixi.

Kalau kalian, suka juga enggak sama cowok-cowok di atas? Ingat ya, Yuk Buka Puasa dengan Yang Manis! Tapi jangan dimakan juga orangnya, hahaha.

Sampai jumpa. Happy blogging!

5 komentar:

  1. wkwkwk berbukalah dengan yang sayang, karena yang manis belum tentu sayang ... kabuuurrr

    BalasHapus
  2. Kalau manis yang ini berbuah rindu...

    BalasHapus
  3. duhhh.. kalau lihat cowok bisa masak aja udah keren banget.. ditambah manis pula.. diabetes deh.. wkwkwkwk..

    BalasHapus