Explore the blog

Mengenal UPS System Beserta Fungsinya



Geoman Electrical DNY provides products such as UPS Systems (uninterruptible power supply) in Singapore, with pre-sales communication with on-time delivery and prompt after-sales support

Senin, 03 Mei 2021

Green Glow Extra Glowing By Maresha, Skincare Yang Mencerahkan Sekaligus Mencegah Penuaan Dini

Pada suatu ketika.

Usia awal 20 tahun,
"Kamu SMA kelas berapa?"

Dan saya tertawa. Ah, begitu mudanya.

Usia 25 tahun dan sedikit dandan dengan Lipstik,
"Anaknya berapa? Dua kayanya!"

Merengut. Memang saya setua itu? Apakah di wajah ini mulai muncul tanda-tanda penuaan dini? Oh No!

Halo, apa kabar? Semoga tetap sehat dan berbahagia ya! Bicara menjadi tua harusnya sesuatu yang patut disyukuri karena tidak semua orang bisa menikmati bertambahnya usia. Namun jadi hal yang meresahkan saat masih muda, tapi sudah nampak tanda-tanda penuaan. Mana wajah kurang cerah lagi. Sebel kan? Sama. Itu yang saya alami juga.

green glow extra glowing by maresha

Saat kecil sampai usia SMP, saya adalah tipe yang setia memakai bedak tabur. Alasan pertama karena keuangan yang pas-pasan untuk memakai produk tertentu. Alasan kedua, khawatir wajah rusak karena memakai bermacam-macam produk saat masih terlalu muda.

Masuk SMA, saya mulai belajar memakai pelembap meski hanya sekadarnya saja. Hal itu berlanjut sampai bekerja. Kadang malah malas-malasan karena alasan, ah wajah saya jarang jerawatan. Skincare? Hah, apa itu? Bisa dimakan?

masalah wajah

Seiring bertambahnya usia, tanpa sadar akhirnya kulit wajah mulai menampakkan tanda-tanda penuaan. Kadang ada semacam kerutan samar. Belum lagi cuaca yang panas sehingga kulit jadi kusam, warnanya tidak merata dan muncul flek hitam. Ya gimana wong flek hitam atau dark spot ini muncul saat kulit menyerap sinar ultraviolet sehingga menyebabkan peningkatan produksi melanin.

Kulit yang mengalami penumpukan melanin, akan berwarna lebih gelap dibandingkan kulit di sekitarnya, sehingga tampak kaya bintik‑bintik. Wah, kalau sudah begini, what should I do? Apakah sudah terlambat jika saya yang berada di akhir 20-an ini memakai Skincare?

Beruntungnya seorang Teman berbagi cerita bahwa tidak ada kata terlambat. Kita masih bisa kok merawat diri sebagai wujud rasa terima kasih atas karunia Tuhan. Dikasih kecantikan, harus dirawat dong!

Masalahnya, saya betulan awam soal per-skincare-an. Adakah serum atau sejenisnya yang bisa mencerahkan sekaligus mencegah penuaan dini dalam satu produk?

Masih dari seorang Teman, dia pun mengenalkan saya dengan Green Glow dari Maresha Skincare. Brand apa sih, kok sampai merekomendasikan ini buat saya?

maresha beauté

Jadi Maresha Beauté merupakan local beauty brand yang berasal dari Kota Bandung. Karena alasan produk dalam negeri ini deh jadi Teman saya merekomendasikannya. Maresha ini berdiri sejak tahun 2015 sebagai ritel produk skincare dengan platform penjualan online. Lalu di tahun 2019 resmi jadi Perusahaan Komanditer (CV) dengan nama CV Maresha Terbaik.

Owner and Ceo PT Maresha Terbaik adalah Reza Pahlevi Lestari. Dia ini pengusaha muda lho. Awalnya Reza ini tertarik pada bidang kecantikan, khususnya perawatan kulit serta segmentasi pasar di industri kosmetik dan personal care. Akhirnya punya ide untuk membuat produk kecantikan yaitu Maresha Beaute.

Dari kerja kerasnya itu, di tahun 2019 dia memperoleh penghargaan Women of Beauty. Why? Soalnya dalam waktu satu tahun, ia berhasil ngembangin bisnis dan masarin produknya ke berbagai daerah di Indonesia bahkan sampai luar negeri. Mantul deh! Maresha Beaute percaya bahwa kecantikan sejati berasal dari kepercayaan diri. Kini Maresha Beauté sudah melakukan ekspansi dengan memiliki mitra kerja hampir di seluruh Indonesia.

Review Green Glow by Maresha Mencerahkan Wajah Sekaligus Mencegah Penuaan Dini


green glow extra glowing by maresha mencerahkan wajah dan mencegah penuaan dini

Setelah mengetahui permasalahan yang saya alami yaitu warna kulit tidak merata, dark spot atau flek hitam, dan garis halus kerutan, maka saya butuh skincare untuk mengatasi masalah-masalah ini. Saya termasuk orang yang mau cantik, tapi malas repot (Cantik kok malas? Mau enaknya saja, hahaha). No ribet club-club!

Maksudnya begini. Saya kurang telaten jika harus memakai banyak produk. Misalnya skincare untuk flek hitam sendiri, buat pencerah sendiri, juga buat pencegah penuaan dini sendiri. Ribet pakainya, masalah keuangan juga karena harus ada anggaran lebih.

Beruntungnya karena saya dikenalin sama Maresha Skincare Green Glow Extra Glowing. 3 masalah tapi bisa diselesaikan dengan satu produk. Kan ini menguntungkan sekali! Yuk langsung kenalan sama serum ini.

Maresha Green Glow Extra Glowing
Harga: Rp. 350.000,-
Netto: 20 gr
Produksi: CV. Maresha Terbaik, Bandung, Indonesia
POM NA: 18181900724

  • Packaging
Waktu saya terima paket Green Glow ini, barang pakai kardus lalu di kotak kemasan kecil dibungkus dengan bubble wrap. Jadi aman. Gelnya ditaruh di jar plastik bening, kecil mungil. Pas kalau disimpan di tas saat bepergian.

Di kemasan ada keterangan mulai dari Ingredients, ukuran, klaim produk, cara pakai, tanggal kadaluarsa, produsen dan nomor BPOM. Ya, Maresha Skincare sudah BPOM. Ini penting sih buat produk apa pun apalagi kecantikan.

green glow extra glowing by maresha

  • Tekstur & Wangi:
Gel Green Glow ini berwarna hijau dan sedikit lengket. Memang namanya serum itu kaya gitu. Namun saat diaplikasikan, rasa lengket ini akan hilang dan menyerap ke wajah. Oh iya, ada sedikit wanginya, tapi masih oke. Bukan yang wangi banget.

  • Ingredients:
Demin Water, Disodium Acetyl Glucosamine Phospate, Acetyl Hexapeptide-3, Tranexamic Acid, Glycerin, Pentylene Glycol, Polyacrylate Crosspolymer-11, Carbomer, Sodium Hyaluronate, Maltodextrin, Lecithin, Phenoxyethanol, Triethanolamine, Fragrance, Cl 19140, Cl 42090

  • Key Ingredients:
  1. Tranexamic Acid sebagai whitening agent bantu hilangin flek, mencerahkan, meratakan warna kulit dan melindungi kulit dari sengatan sinar matahari.
  2. Disodium Acetyl Glucosamine Phospate dan Acetyl Hexapeptide 3 berfungsi sebagai anti aging buat ngurangi garis‑garis halus akibat penuaan, bantu meregenerasi sel, dan mengencangkan kulit.
  3. Sodium Hyaluronate berfungsi buat melembapkan sehingga wajah kenyal dan lembut.

green glow extra glowing before after

  • Cara Pakai:
Pertama pakai skin toner terlebih dulu agar wajah bersih. Lalu oleskan secukupnya Green Glow Extra Glowing saat wajah masih lembap. Kemudian pakai day cream atau night cream karena serum ini bisa digunakan sebagai base makeup. Gunakan pada pagi dan malam agar hasil lebih maksimal.

Lebaran Kian Bersinar Dengan Green Glow Maresha Skincare


green glow extra glowing

Setelah memakai Green Glow selama 6 hari, hal yang paling terasa adalah wajah jadi lebih lembap. Serum multifungsi dalam bentuk gel ini punya tekstur yang ringan dan mudah meresap. Wajah jadi terhidrasi dan ada efek dewy. Terlihat natural di wajah, tapi juga lembap dan terlihat mengilap. Wajah juga agak cerah meski sedang lemas karena puasa. Enggak sabar nunggu efek dari anti aging yang dapat mengurangi garis halus keriput dan mengencangkan kulit. Betulan bersinar deh saat lebaran nanti.

Oh iya. Waktu pertama kali saya mencoba Green Glow Extra Glowing ini saya sedang menstruasi. Saya pikir bakal gimana gitu karena hormonnya pasti berbeda dengan hari biasa. Ternyata baik-baik saja. Tidak muncul jerawat atau keluhan lainnya. Saya dapat informasi bahwa Maresha Skincare aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui. Bisa dipakai juga untuk Kulit Normal kaya saya. Lalu Kulit Kering dan Kulit Sensitif.

Dapatkan kulit sehat dan bercahayamu dengan Maresha!

green glow maresha skincare

Buat kamu yang ada di daerah Jawa Barat terutama Bandung, bisa banget lho langsung mengunjungi Headquarter Office di Taman Cibaduyut Indah blok N no.32-34, Cangkuang Wetan, Kec. Dayeuhkolot, Bandung, Jawa Barat, Indonesia (40238) Phone : +62 896-8288-9249. Bisa juga ke Maresha Aesthetic Clinic di Jl. Singgasana Raya No.5, Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

Jika terlalu jauh, kaya saya yang ada di Jawa Tengah, cek saja info lainnya di IG Maresha @mareshabeaute. Kamu juga bisa langsung ke Agen-agen resmi Maresha Beaute
https://linktr.ee/MareshaBeaute_Agen untuk mencari tahu berbagai macam produk dari Maresha Skincare.

Sekian dulu ulasan Green Glow Extra Glowing By Maresha. Punya wajah bercahaya itu bagus, tapi yang lebih penting adalah kesehatannya. Cantik juga harus dirawat baik yang ada di luar maupun yang ada di dalam. Selamat tinggal penuaan dini! Jika butuh rekomendasi skincare lainnya, temukan di sini ya!

Bagaimana denganmu? Punya masalah wajah kusam, flek hitam dan muncul kerutan halus kaya saya? Share cerita dan cara mengatasinya ala Kalian ya! 

Sampai jumpa. Happy blogging!

Whould you like to comment?

  1. Baru tahu kalau Maresha Skincare tu sudah ada sejak tahun 2015. Ku pikir dia produk baru awalnya. Kereeen. Pantesan aja banyak yang bilang produknya ni beneran oke and worth to buy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku pun baru tahu Mbak kalau ini bukan produk baru. Udah nyoba dan oke

      Hapus
  2. yas aku juga pake setelah 7 hari sih kulit jadi lembap dan sekali oles tuh jadi mengkilap ya mba untuk cegah penuaan dini belumm terasa olehku mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat anti aging kayanya agak lama ya pakainya. Kalau baru beberapa hari lebih ke kelembapan

      Hapus
  3. Ini tuh bisa pas banget sih, aku lagi cari produk antiaging gitu. Semakin bertambahnya usia, merawat wajah penting banget karena ini merupakan investasi ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, wajah emang investasi juga. Jadi kudu dirawat sampai kapan pun

      Hapus
  4. Gak pernah ada kata telat buat skincare-an kok Jiaaaah
    Aku jugak telat banget kok hahaha

    Wah ternyata Maresha ini kantornya di Bandung yaaah
    Belum pernah nih pake serum gel dari Maresha, jadi pengen cobain deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, iya Teh. Gak ada kata terlambat buat perawatan

      Hapus
  5. Kalau kata dokter kulit, mau punya kulit lebih cantik dan sehat itu memang butuh perjuangan, dalam bentuk ketelatenan dan juga modal hi hi. Tapi enak sih kalau ada produk yang 3 in 1 begini. Sudah ada moisturizer, ada serumnya, sekaligus bahan anti agingnya.

    BalasHapus
  6. juara banget nih mba yang satu ini. Sudah mencerahkan, melembabkan dan juga anti aging ya. Kulit langsung deh glowing

    BalasHapus
  7. Aku udah follow IG Maresha skincare ini
    Dan emang produk2nya super kece ya.
    Bisa banget membantu kita utk intens dan rutin melakoni perawatan pada wajah
    karena yappp, nggak hanya hati yang dibersihkan dengan amal ibadah tapi juga wajah yang harus tetap dijaga sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT.

    BalasHapus
  8. harganya lumayan ya mbak :) tapi kalau worthed sih ga masalah yaa, tapi kayaknya buat saya masih harus nabung dulu sebelum bisa membeli :)

    BalasHapus
  9. Setuju mbak, tidak ada kata terlambat dalam perawatan wajah. Asal rutin dan konsisten, saya yakin kulit wajah bakal terawat. Apalagi pakai green glow yang bisa mencerahkan dan mencegah penuaan dini

    BalasHapus
  10. Umur boleh bertambah. Tetapi, pengennya awet muda terus, deh. Makanya harus rutin perawatan. Harganya lumayan, ya. Tetapi, sepadan dengan hasilnya

    BalasHapus
  11. Jadi rangkaian anti aging itu benernya dipakai dari usia 25 an udah oke ya Jiah :)
    Kira2 untuk 20gr itu habisnya berapa lama yah? apakah 1,5 bulan masih bisa?

    biasanya aku itungin harga sama pemakaiannya, lumayan kan kalau bisa tahan sebulan lebih untuk pemakaian tiap hari :)

    BalasHapus
  12. Wkkka bener banget mba. Aku pas masih anak 1 mas2 indomaret kaget lihat aku beli susu uht anak, sama pampers. Dia tanya itu buat siapa?? Dikira buat ponakan atau adikku. Eh sekarang udah kepala 3 kerutan dimana2 makanya pakai Maresha juga

    BalasHapus
  13. Multifungsi sekali serum green glow ini ya, memudarkan flek hitam, mencerahkan dan juga anti aging. Wuah jadi pengin coba juga buat kulit wajah aku yang udah mulai berkerut ini.

    BalasHapus
  14. aku juga udah nyoba mba..
    seneng banget sama maresha skincare ini, bisa mencerahkan sekaligus anti aging. jarang2 kan dapet 2 manfaat sekaligus gini..

    BalasHapus
  15. 2in1 ya mba pas banget nih perawatan buat menjelang idul Fitri nih mba makin kinclong harganya lumayan yaa

    BalasHapus
  16. Sama, deh. Saya juga gak telaten kalau kebanyakan pakai produk skincare. Pengennya 1-2 produk aja. Tapi, manfaatnya bisa dapat banyak

    BalasHapus
  17. aku juga mulai pakai pelembab sejak SMA itupun yang murah murah asal cocok. Kalau sekarang wajah agak kusam juga karena sejak dirumah terus karena pandemi jadi jarang merawat wajah, belakangan mulai semangat lagi. Kayanya aku Butuh Maresha deh..

    BalasHapus
  18. Multifungsi ya memang Maresha Green Glow ini, tak hanya mencerahkan tapi juga bikin lembap dan menyamarkan garis halus dan kerutan..bye-bye penuaan dini!

    BalasHapus
  19. Serum emang wajib banget untuk anti aging dan menghilangkan flek hitam yah mbaaak.
    Sepertinya aku belum pernah coba nih serum dalam bentuk gel kayak Maresha Glow Green kayak gini, jadi penasaran pengen cobain deh

    BalasHapus
  20. Hahaa iya nih emang kalo mau cantik kudu agak ribet2 dikit minimal konsisten dalam pemakaian. Dan jarang banget produk yang all in one untuk bikin kulit glowing. Tapi suka banget sama serum gel, si ijo yang menggemaskan warnanya ini, fresh, bisa jadi bikin kulit glowing lagiii

    BalasHapus
  21. Saya juga sudah nyoba Green Glow by Maresha ini mba, Alhamdulillah cocok. Suka sama gelnya karena cepat menyerap di kulit dan bikin kulit lembap seharian, nggak ada lagi muka minyakan.

    BalasHapus
  22. saya udah pakai maresha green glow ini juga mba, emang keliatan hasilnya kulit lebih cerah 3x lipat ^^

    BalasHapus
  23. Aromanya tuh segar. Warnannya hijau juga bikin auto senang menggunakannya. Dan bagi kulit kering, ini bisa jadi pilihan karena melembabkan

    BalasHapus
  24. Boleh juga nih, pake serum Maresha green glow ini aja biar ga ribet harus pake serangkaian gitu ya Ji. Enak nih teksturnya gel, pastinya seger saat diolesin ke wajah.

    BalasHapus
  25. toss dong mbak.
    aku juga make green glow ini biar wajahnya bisa cerah dan glowing bak anak es-em-a hehe

    BalasHapus
  26. Mantep Mbak. Aku belum coba ini. Hasilnya Oke ya. Nabung dulu kalo beli ini nih. Thanks reviewnya mBa

    BalasHapus
  27. Tua itu pasti ya tapi setidaknya bisa dijaga dengan perawatan biar gak terlihat tua banget hahaha. Pakai skincare salah satu caranya, gak harus komplit setidaknya ada pelembang, sabun cuci wajah & sunblock deh.
    Wah ini produk skincare dari maresha komplit juga ya bisa mengatasi penuaan dini & mencerahkan wajah juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduuuhh ada yg bilang tua aku langsung serasa terjerat sinyal hehehe... Iya sih, beranjak makin banyak usianya, tentu butuh ekstra perawatan. Maresha nih dalam satu jar udah bisa membantu mengatasi penuaan dini dan juga bisa mencerahkan wajah.

      Hapus
  28. terus terang aku belum pernah pakai nih mba tapi seru yaaa kalau baca reviewnya. Hasilnya langsung terlihat nyataaa

    BalasHapus
  29. seiring bertambahnya usia permasalahan kulit juga semakin bermunculan ya mba harus diatasi dengan produk yang tepat.

    BalasHapus
  30. Lihat fotonya Jia, aku jadi inget zaman-zaman 20an.
    halaah~
    Hahaha..bagus banget niih...Jiah uda mulai merawat sejak dini menggunakan produk Green Glow Extra Glowing By Maresha. Pasti semua akan indah pada waktunya kalau rajin pakai yaa, Jiaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jiah jadi semakin rajin merawat kulit yaa...karena sudah tau manfaatnya untuk kesehatan kulit ke depannya. Investasi tak ternilai ini...

      Hapus
    2. Namanya aja sudah Green Glow Extra Glowing, pasti bikin kulit sehat glowing maksimal By Maresha.

      Hapus
  31. Ihiy jadi lihat wajahnya Mbak Jiah. Terima kasih review produknya. Kebetulan aku juga pake. Jadi tambah yakin Maresha sebagus itu.

    BalasHapus
  32. Keren banget ni Maresha skin care, bikin wajah terhidrasi, cerah dan tetap sehat.

    BalasHapus
  33. Aku msh jarang pakai serum yang buat anti aging sih mbak, krn pakai serum baru sebatas buat pengendalian jerawatku.
    Tp kyknya krn jerawat dah jarang muncul, pengen jg nih sesekali pakai serum kek gini :D

    BalasHapus
  34. Wah, manfaat dari penggunaan Maresha Skincare hasilnya sangat baik! Kulit menjadi menjadi terawat dan terlihat glowing.

    BalasHapus
  35. Kalau produknya bentuk gel bisa lebih awet ya dipakainya Jiah, aku golongan irit soalnya pakai dikit banget biar lebih awet hihihi..

    BalasHapus
  36. Banyak sekali skincare yang beredar di masyarakat ya mbK
    tapi tentu harus memilih yang berbahan alami dan aman, seperti Green Glow dari Maresha ini

    BalasHapus
  37. Saya juga pake ini nih mba. Green Glow by Maresha. Berharap nanti lebaran makin klincong dan awet muda. Eaa

    BalasHapus
  38. Lini produk Maresha skincare ini apa aja Mbak jadi penasaran pengen nyobain kalau emang aman

    BalasHapus
  39. Umur umur segini emng butuh anti aging akuuuupunnn xD.
    Kebayang kalau ga ditambah sesuatu biar tambh cling muka. Pakai ini keliatan enakkkk deh mak. Seger banget ijonya ya

    BalasHapus
  40. wah bisa gitu yaa dua efek yang didapatkan, satu dapat pencerahan dan yang kedua bisa mencegah penuaan dini. kalau aku udah mulai ada nih flek2 tanda penuaan dininyaa.. huhu

    BalasHapus
  41. Jiah masih imut gitu masa' disangka punya anak 2? itu buat yang nikah muda kali ya, hehe
    eh tapi bagus lho kalau usia 25 ke atas udah rajin perawatan skincare anti-aging.

    BalasHapus
  42. Maresha ini bagusnya bisa buat ibu hamil dan menyusui jarang jarang koh skincare dengan anti aging yang bisa kayak gitu

    BalasHapus
  43. Maresha Green Glow sekarang lagi hype banger, ya. Jadi pengen pakai juga. Biar wajah lembab, lembut dan kenyal karena terhidrasi terus.

    BalasHapus
  44. saya baru lihat hrganya wah pricey juga ya untuk ukuran 20gr, tapi klo memang ternyata bagus worth to try lah ya

    BalasHapus
  45. Skin care Maresha Green Glow unik banget krimnya aja berwarna hijau sesuai namanya hihihihi :) Kepengen coba untuk menyamarkan flek hitam pada wajah nih. Ada bekas jerawat juga, mudah2an bisa hilang ya kalau pakainya rutin :)

    BalasHapus
  46. Wahhh jadi glowing ya mbaa

    Aku jg pingin coba aahhh
    Cuaca d Sby belakangan ini panass bgt, butuh skincare yg ketjehh kayak ini

    BalasHapus
  47. OMONa.....Jadi makin keracunan sama pesona serum Maresha Green ini. Hasilnya terlihat wouww banget, auto mupeng deh sama sekinker serum ini

    BalasHapus
  48. lebaran masih seminggu lagi, duh bisa makin glowing nih ya lebaran nanti. Insyaallah hati bersih, muka pun bersih dan bersinar

    BalasHapus
  49. Deket banget nih di Bandung bisa langsung order ke sini kalau aku heheh so far aku cocok mba belum ada keluhan

    BalasHapus
  50. skincare? Apaan tuh?
    Hahaha itu akuuu bangeeet Jiah...
    Dulu aku juga segitunya nggak peduli sama kulit. Pas pula wajahku bukan tipe rewel gitu.
    Nah, baru menginjak kepala eempat ini aku nyadar, ternyata pengen cantik juga wkwkwkwkw

    BalasHapus
  51. Sudah seminggu saya juga pakai Maresha Green Glow, kulit memang kerasa lebih lembab dan lebih cerah. Hanya fleknya belum ilang,pakai serumnya kurang lama mungkin ya...hihihi

    BalasHapus
  52. Memang benar, sih, usia 25+ itu wajah mendadak kelihatan lebih tua (bacanya dewasa), ditandai dengan kemampuan melihat dari banyak sisi. Ntar usia 35+ beda lagi, pun usia 40+ dan 50+
    Kalau biasa merawat kulit, meski kelihatan dewasa tapi kulit tetap mulus dan bening. Pakai Maresha Beaute memang cocok.

    BalasHapus
  53. Harganya buat 20 gr lumayan yah kak... Tapi g masalah sih asal hasilnya memuaskan bgt ya kan

    BalasHapus
  54. Aku lebih awam lagi soal perskincarean, Jiah. Haha. Jadi enggak heran wajahku kusam, kucel, dan sebangsanya. Mungkin bisa dicoba ya Maresha ini? Hehe.

    BalasHapus
  55. Ciyeeee yang anak SMA :D
    Wah ternyata aman juga untuk ibu hamil dan menyusui ya? Berarti bahan2nya alami ya mbak?
    Suka banget bentuknya gel gtu jd gk berisiko tumpah2 :D

    BalasHapus
  56. Bagus banget ya spesifikasi brosnya. Dan menarik untuk di coba meakipun aku gak cantik2

    BalasHapus
  57. Alhamdulillah ya Mbak kalau green glow ini memberikan efek yang mulai bekerja di wajah, saya juga pakai dan sejauh ini tak ada keluhan. Hihi samaan dong, Mba, saya juga pas menstruasi pakai GG ini juga ngga ada masalah, inshaAllah aman

    BalasHapus
  58. wuah keliatan banget ya mbak perubahannya, bisa jadi lebih cerah dan bersih, dan terlihat lembab loooh
    sebab kulit yg sehat ciri2nya adalah kulitnya lembab

    BalasHapus
  59. Hai mba. Sama nih aku juga mengalami kulit wajah yang tidak merata warnannya. Padahal satu sisi sudah berusaha juga pakai sunscrreen

    BalasHapus
  60. Kosmetik produk lokal seperti ini perlu didukung sih, karena berdasarkan pengalaman ya yg cocok untuk lokal Indonesia.

    BalasHapus
  61. sejak masuk usia 30 , aku makin aware dgn perawatan mbak
    makanya aku pun coba pakai Maresha Green Glow ini, serum gel yang bisa mencerahkan wajah sekaligus mencegah penuaan dini

    BalasHapus
  62. Serum bentuk gel...
    Inovatif banget yaa
    Itu ijonya seseger itu deh kelihatannya.
    Aku ngebayangin klo dipake ke kulit nyess adem dan dingin gt mba

    BalasHapus
  63. Setuju akata temannya, tidak ada kata terlambat. Kita masih bisa kok merawat diri sebagai wujud rasa terima kasih atas karunia Tuhan...Aku baru skincare-an pas 30 lebih itu pun ga konsiste, setelah 40 plus baru rajin duh...tapi gapapa daripada tidak sama sekali

    BalasHapus
  64. Kosmetik produk lokal dengan rasa internasional dan emang kudu diterapkan karena cocok untuk kulit wanita Indonesia.

    BalasHapus
  65. Uwaaa ini ya kunci dari kulit glowing. Warna hijaunya fresh banget. Sepertinya harus nyoba, baru tau lho serum betul gel

    BalasHapus
  66. ini dalam satu produk bisa terjawab ya mbaa, aku masih yg sendiri2 gitu modelnya heheuu jadilah dalam satu tas segambreng, mulai dari toner serum plembap dkk. kalau pakai ini enak nih jadi satuuuu. noted Mareshaaa...

    BalasHapus
  67. Belakangan ini kulit kusam dan banyak flek hitam, huhu. Apakah efek hamil gk tah juga. Tp pengen banget cobain Maresha biar bisa glowing gitu

    BalasHapus
  68. paling suka sama skincare yang bahan bakunya alami tapi manfaatnya juga bisa bikin keliatan banget di kulit wajah

    BalasHapus
  69. Unik ya, serum berbentuk gel. Salah satu produk lokal yang berkualitas. Pantas saja banyak yang pakai Maresha Skincare ini 😃

    BalasHapus
  70. Ah masak sih ada yang menduga udah buibuk? Dirimu masih terlihat muda kok, Ji. Apalagi kalo dirawat dari muda gini , hasilnya pasti kulit terlihat sehat

    BalasHapus
  71. Jadi makin glowing ya... bersih dan sehat kulit wajah... say goodbye kulit wajah yang kusam... AKu harus cobain ni produk .. biar kulit wajah jadi glowing juga..hehe

    BalasHapus
  72. Nggak usah pake lipstik aja kalo gitu wkwkkw.. Kesehatan kulit memang lebih penting ya Mbak Jiaaa :D, selamat menjadi muda, Glow up istilah kerennya sekarang kan ahhaha

    BalasHapus
  73. Duh warning juga nih buat saya. Masa iya pada heran pas saya bilang kelahiran 1991. Soalnya pada ngirain saya kelahiran 80an. wkwkw.. dasar emang muka tua nih saya

    BalasHapus
  74. liatnya adem ya mak bikin segerrrr muka
    aku malah jarang lipenan mau lipenan itu suka males apalagi ada massker

    BalasHapus
  75. Maresha ini cukup hits di Bandung mbak karena emang produknya bagus. Ini kalau lihat manfaat si green glow banyak banget ya, worth it sama harganya. Kebayang segernya pas gelnya diaplikasiin ke kulit. Jadi pengen nyobain deh.

    BalasHapus
  76. Aku dulu juga hari nih produk satu tapi banyak manfaat. Males ribetnya. Eh tapi sekarang Aku udah mulai pakai berbagai produk terutama yang acne. Maresha ada produk khusus acne gak ya?

    BalasHapus
  77. Alllhamdulillah ya mba, kulit jadi ternutrisi dengan maresha, produk lokal pula dan gak kalah keren kualitasnya ya. Aku belum perna coba sih. Makasih rekomendasinya

    BalasHapus
  78. Kalau skincare memang cocok-cocokan sih ya. Sekarang aku lagi cari skincare yang mengatasi permasalahn kukit dan penuan dini hihi maklum dah 30++. Btw salfok sama warnanya yes hijau gitu.

    BalasHapus
  79. Ternyata Maresha Beauty ini sudah go international ya. Kudet banget saya hehehe. Mumpung masih 25 tahun lebih baik mulai dirutinkan skincarenya, Mbak. Mulai dari yang basic aja pakai pembersih, pelembap dan sunscreen. Kalau rutin bisa banget mencegah penuaan dini pada kulit tuh. Biar dikira anak SMA terus hehehe.

    BalasHapus
  80. Penasaran sama Maresha ini, pengen cobain, kmrn liat temen2 pada cerita pengalaman pertama pakai langsung bikin alus..

    BalasHapus
  81. Saya kayaknya udah perlu banget skincare neh biar wajah kembali glowing, soale udah mulai keliatan flek hitam dan kerutan, hehehe. Apa coba ini aja ya Kak

    BalasHapus
  82. Usiaku sudah hampir menyentuh kepala 3 jadi rada worry juga dengan masalah kulit wajah. Untungnya saya juga udah coba nih serum dari Maresha ini dan hasilnya ok di wajah saya

    BalasHapus

Tinggalkan jejakmu di sini, Teman