Explore the blog
Selasa, 05 Januari 2021

2021, Kapan Ngedrama Lagi?

Halo, Selamat Pagi! Bagaimana 2021 Kalian? Masih waras kan?! Sudah mulai nonton apa?

Well karena blog ini isinya banyak tentang review drama dan film, maka di awal tahun ini saya akan ngomongin perihal nonton. Tahun lalu saya tidak membuat list tontonan begitu juga dengan tahun ini. Alasannya, banyak drama yang belum saya ulas, hahaha.


Jadi, sejak bulan November 2020 kemarin, saya itu enggak nonton drama. Kaget? Enggak juga. Soalnya saya sudah pernah mengalami hal ini seperti di cerita Annyeong Oktober. Bedanya sih, saya betulan tidak mood nonton. Daripada nonton hanya untuk menamatkan drama tanpa ada rasa, akhirnya saya tidak melakukannya. Jangan tanya berapa drama yang mandek. Itu saja sudah saya kurangi lho.


Alasan pertama, saya punya Keponakan baru. Sebelum Keponakan lahir, di rumah ada acara masak buat setahun kepergian Mbah. Lalu dilanjutkan acara masak lainnya, dan bahkan setelah Keponakan lahir. Badan terasa banget capenya. Jadi pas santai, ya main sama bayi.

Alasan Kedua, masih Keponakan juga tapi yang agak gedhe. Kakaknya si Bayi kan saya yang ngurusin sekolahnya. Kemarin itu Ulangan Tengah Semester dan tes sekolah Diniyyah. Untungnya beda minggu, tidak bersamaan. Ada 3 mingguan ngurusin perihal tes ini dari pagi sampai sore.

Alasan ketiga, saya sempat demam bapil gitu. Sepertinya virus Pancaroba. Jadilah enggak lagi begadang dan lebih santai saja. Lalu alasan lain-lain yang tidak bisa saya sebut di sini. Ya, akhirnya saya enggak ngedrama seperti biasanya. Eh, tidak juga sih. Saya nonton Sinetron Ikatan Cinta, hahaha. Dan sampai saya posting ini, saya masih setia nonton. Sampai segitunya saya sama sinetron Indonesia.

Jadi 2021, Kapan Ngedrama Lagi?


Sebenarnya saya sudah kangen ngedrama dan punya list tontonan baik Korea, Jepang, Thailand bahkan Indonesia. Namun, saya akan menyelesaikan drama yang sudah terlanjur saya tonton. Lalu mereview drama yang sudah saya tonton setahun lalu. Setelah itu beres, mungkin saya akan nonton drama terbaru atau drama lama yang sudah saya simpan di flashdisk. Tak masalah jika saya kini bukan tim on going. Nonton kan buat hiburan, bukan kewajiban.

Karena membuat ulasan drama itu butuh waktu yang lebih lama, mungkin nantinya akan ada pengurangan postingan. Soalnya saya mau ngurusin blog saya yang lain. Saya tidak boleh ingkar kali ini. Saya harus mulai bersikap adil dengan anak-anak saya. Jadi akan ada waktu tertentu untuk posting.

Mungkin hanya itu saja yang saya sampaikan sebagai postingan pembuka tahun ini. Kalaupun nanti akhirnya libur panjang buat ngedrama, yang penting waktu Bocah mulai sekolah, enggak lagi banyak drama. Semoga saja ya, hehehe.

Bagaimana dengan cerita awal tahun 2021-mu? Share di sini juga ya! Sampai jumpa. Happy blogging!

Would you like to comment?

Tinggalkan jejakmu di sini, Teman