Explore the blog

Mengenal UPS System Beserta Fungsinya



Geoman Electrical DNY provides products such as UPS Systems (uninterruptible power supply) in Singapore, with pre-sales communication with on-time delivery and prompt after-sales support

Selasa, 12 Januari 2021

Cerita Awal Tahun: Bongkar Hadiah Pagebluk Kit

Awal tahun banyak cerita. Cerita duka, mungkin tak perlu dibagi. Namun, kisah bahagia, akan saya tulis di sini 

Hai, semua! Apa kabar? Semoga kita semua tetap sehat, penuh berkah dan ketabahan. Seperti yang saya tulis di pembukaan, saya mau berbagi kabar bahagia. Memang bukan hal yang waw, tapi tetap rasanya harus disyukuri.

pagebluk kit hadiah dari pagebluk pandemi punya cerita

Akhir tahun kemarin, saya dapat info tentang film yang berlatar pandemi di grup BCC Nusantara. Langsung saya cek dan memutuskan nonton 6 film tersebut di YouTube. Di situ juga ada info lomba review di feed IG. Saya antusias dan serius buat ikut lomba sampai bikin ulasan Pagebluk: Pandemi Punya Cerita.
 
jawara gebuk pagebluk

Niat mau menang? Sebenarnya bukan. Karena temanya menarik dan memang ada film yang benar-benar saya suka. Makanya dibuat catatan tersebut di blog untuk tambahan review film dan drama. Namun tetap yang dinilai ya postingan di feed Instagram. Alhamdulillahnya, saya termasuk salah satu dari 60 Jawara Gebuk Pagebluk dan berhak mendapatkan Pagebluk Kit. Terima kasih KPCPEN, PFN, Kominfo, Kemdikbud, RECON, seta BCC sebagai partner

Bongkar Hadiah Pagebluk Kit 


Di tanggal 5 Januari setelah pengumuman, saya langsung konfirmasi dan verifikasi data untuk pengiriman hadiah. Lalu Sabtu malam, ada WA dari kurir tanya lokasi rumah karena akan ada paket. Dan 10 Januari, akhirnya sampai di rumah. Senang akhirnya bisa dapat hadiah setelah sekian lama, hahaha. 

Apa saja yang ada di Pagebluk Kit?

 


Di info lombanya itu ada pouch, 2 buah masker kain, hand sanitizer, antiseptic wipes, vitamin C, dan buku tentang info vaksin. Setelah saya bongkar, ya memang itu isinya. Emang mau apa lagi, Ji? 

  • Pouch Pagebluk: Pandemi Punya Cerita berwarna merah. Semacam kantong gitu ya. Simpan saja, belum tahu buat apa
  • Dua buah masker kain 3 lapis dengan tali yang berbeda. Yang satu lucu karena batik. Cakep deh!
  • Comvit C, Vitamin dan Suplemen untuk membantu penuhi kebutuhan vitamin B kompleks dan vitamin C dari Novapharin. 10 Strip harganya lumayan juga ya. Diminum sesudah makan, 1 kapsul 1-2 kali sehari. Saya bagi juga buat Bapak yang sedang di masa penyembuhan
  • Paseo MediShield Hand Sanitizing Wipes. Saya kadang beli tisu Paseo juga, tapi baru kali ini dapat yang tisu basah antiseptik. Kandungannya 70% Alkohol yang berfungsi buat bunuh kuman, virus dan bakteri di tangan secara efektif. 1 Pack Paseo MediShield Hand Sanitizing Wipes berisi 10 Sachets
  • Antis Antiseptic Jasmine Tea. Produk pembersih tangan tanpa air beraroma melati. Ada kandungan moisturizer yang bisa melembabkan kulit sehingga tidak terasa kering setelah disemprotkan
  • Buku Saku Vaksin. Suka banget bukunya karena jadi tahu tentang info vaksin. Pembukaannya bahas vaksin secara umum, seperti anak-anak kan kudu diimunisasi sejak dini. Lalu tentang vaksin corona nanti yang sedang dipersiapkan. Bermanfaat banget lah bukunya 

Senangnya awal tahun dapat hadiah seperti ini. Sambil menunggu vaksin, jangan lupa kita tetap disiplin menerapkan 3 M. Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan benar. Jangan lupa menerapkan pola hidup yang sehat dengan makan makanan bergizi dan olahraga. Semoga kita semua tetap diberi kesehatan dan kekuatan melewati ujian ini, amin.... 

Bagaimana cerita awal tahun kalian? Yuk share di sini juga. Sampai jumpa. Happy blogging!

Whould you like to comment?

  1. Asikkk dapat hadiah, btw semua hadiahnya bermanfaat banget nih.Awal tahun kemarin ngapain ya aku? Di rumah aja sih sambil kumpul sama keluarga haha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya alhamdulilah bermanfaat banget hadiahnya

      Hapus
  2. Yihaaa, selamaatt ya Mbaaa
    Awal tahun yg super joyful banget yaa
    kalo aku, biasa aja sih :D
    Alhamdulillah, yg penting kuduu bersyukuurrr

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak. Hal kecil kaya gini wajib disyukuri apalagi yang besar

      Hapus
  3. Semoga diberikan kesehatan selalu ya kak..
    Utamakan prokes dulu untuk sekarang, apalagi vaksin sudah mendarat manis di Indonesia..

    Jadi kita tunggu bareng" di suntik vaksin dan pandemi ini kelar, supaya aktivitas bisa normal..

    BalasHapus
  4. Bahagia itu sederhana, salah satunya adalah jadi jawara salah satu lomba.

    Hadiahnya sangat bermanfaat sekali untuk digunakan di kala pandemi seperti ini.

    BalasHapus
  5. eh kupikir itu garnier loh warnanya kuning-kuning
    ternyata handsanitizer, hahha

    btw aku udah lama gak dapat bingkisan kado deh

    BalasHapus
  6. uhuyyyyyyy mantul sekali isi hadiah dari Pagebluk Kit ini. Itu semua penting banget buat menjaga kesehatan. Artinya di awal tahun Jiah udah didoain agar sehat sehat selalu. aamiin

    BalasHapus
  7. alhamdulillah awal tahun yang indah ya kak... Btw, aku pun awal tahun 2021 dapat kejutan manis karena tulisanku menjadi salah satu favorit di sebuah lomba nulis ^_^ Jadi semangat nulis kan jadinya hehehe

    BalasHapus
  8. Awww awal tahun diawali dengan yang gemas2 dan manis2 ya kak :D sesederhana apapun itu, kalau dari hasil kesukaan kita mengerjakan sesuatu sih tetap senaaang. Semoga 2021 selalu dalam keadaan aman dan sehat ya kaak

    BalasHapus
  9. Selamaaat Jiahh..
    Juara banget kalau uda review film yaa..
    Hadiahnya banyak dan semuanya bermanfaat.

    BalasHapus
  10. Ini barang-barang kebutuhan utama selama pandemi, Ji. Selamat yaa...makin patuh pada prokes dan sehat selalu :)

    BalasHapus
  11. Alhamduah hadiahnya bermanfaat banget ya untuk saat ini. Semoga kita sehat dan bahagia selalu ya kak dan terhindar dari covid.

    BalasHapus
  12. Selamat ya Mbak, hepinya dapet hadiah awal tahun. Allhamdulillah ya
    hadiahnya bermanfaat banget buat perlindungan di era pandemi.

    BalasHapus
  13. Nama paketnya lucu. Isi paketnya juga sangat bermanfaat. Keren. Senang bgt pasti ya menerimanya.

    BalasHapus
  14. Namanya pas dengan keadaan sekarang "pagebluk" dan isinya juga manfaat utk menangkal pagebluk. Semoga kita semua sehat-sehat.

    BalasHapus
  15. Isi hadiahnya komplit dan pastinya dibutuhkan banget saat pandemi seperti ini, semoga semua lekas balik normal lagi aamiin.

    BalasHapus
  16. Masyaallah selamat Mbak udah menang. Pagebluk kitnya lengkap lho. Jadi inget di rumah handsanitizer hampir habis. Kudu beli nih

    BalasHapus

Tinggalkan jejakmu di sini, Teman