Explore the blog
Sabtu, 28 Maret 2020

Cerita Mandi Dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Apa jadinya kalau orang yang jarang mandi pagi harus bepergian? Haruskah pergi tanpa mandi? 

I say, big no! Meski berakhir dengan bersin-bersin, saya yang pemalas ini akhirnya tetap mandi pagi jika akan bepergian. Harus saya akui bahwa saya adalah salah satu orang yang malas mandi pagi. Bukan malas mandi ya, tapi mandi pagi. Duh anak gadis begini amat ya!



Dulu saat sekolah atau kerja, mandi pagi itu jadi rutinitas wajib. Ya hanya buat bersih-bersih badan. Lalu beberapa tahun terakhir saya memilih resign dan jadi freelance yang mengakibatkan saya jarang mandi pagi. Setiap hari saya mandi, tapi nunggu agak siang atau sore. Saya menghindari mandi pagi atau malam karena akan berakhir dengan bersin-bersin akibat alergi dingin. Dan saya juga tidak membiasakan diri mandi dengan air panas. 

Awal Maret lalu, Mbak Susindra tiba-tiba menghubungi, penting katanya. Setelah ngobrol, ternyata saya ditawari bantu-bantu buat acara di Jepara bertajuk Japara di Mata Kartini yang akan dilaksanakan bulan April. Senang, tapi juga bingung. Pertama, saya sudah terlalu lama enggak ngantor dan agak kagok soal surat-suratan resmi. Bantunya ini mengharuskan saya pergi hampir tiap pagi. Kedua, masalah mandi. Bagaimana saya harus melewatinya?


Yang pertama saya lakukan adalah browsing bagaimana tipe surat resmi karena ini acara besar dan mengundang orang-orang penting. Kedua, saya libur ngedrama demi bisa bangun pagi. Say no to begadang! Ketiga, memilih sabun mandi yang bisa membangkitkan semangat memulai hari! 

Sensasi Mandi Parfum Bersama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash 



Kenapa tiba-tiba pilih Vitalis? Bukannya itu merk parfum? 

Awalnya saya juga berpikir seperti itu, parfum kok bisa jadi sabun mandi? Jadi Vitalis ini berinovasi dari parfum dan mengimplementasikannya dalam bentuk sabun cair. Bukan sembarang sabun karena kandungan parfum khas Vitalis yang elegan, segar, dan tahan lama, menciptakan sensasi mandi parfum. Bersyukur banget karena teman-teman Blogger banyak yang merekomendasikan ini.


Pertama saya pakai Fresh Dazzle, Skin refreshing. Varian ini punya kandungan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea sehingga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat. Wangi parfumnya sendiri ada Bergamot, Floral Bouquet dan Musk Amber yang long lasting. Betulan membuat mood lebih baik. Saya yang tadinya malas mandi pagi jadi lebih semangat setelah memakai ini. Enggak ada lagi mandi bebek karena saya sangat menikmati aromanya.


Setelah saya pulang pada sore hari, saya akan mandi dengan varian White Glow, Skin brightening. Vitalis body wash ini memiliki kandungan Licorice atau akar manis dan Susu yang membantu kulit lebih cerah, terasa halus, dan lembut. Meski habis kena polusi di jalan dan panas-panasan, kulit sawo matang saya tetap terjaga. Aromanya sendiri berbau buah perpaduan manisnya Cherry & Raspberry, wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan, lalu dikombinasikan Woody & Suede yang glamour dan tahan lama.


Waktu mulai magang kerja, enggak selamanya pergi pagi pulang sore. Kadang ada rapat dan sampai pulang malam. Maka saat mandi, saya  pilih varian Soft Beauty, Skin nourishing karena mengandungan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu jaga kulit tetap terasa kenyal halus dan lembut. Parfum yang dipakai sendiri ada wangi segar dari Fruity Aldehydic, wangi Rose & Violet dan manis dari Tonka Bean & Sandalwood. Jadi habis mandi malam tuh lebih tenang dan bisa langsung tidur. 

Secara keseluruhan, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini punya “superior parfum” dengan skin benefit yang baik dan disesuaiin sama kebutuhan kulit wanita Indonesia. Bagi perempuan yang kurang suka pakai parfum seperti saya, asli enggak bikin pusing dan mual. Malah terasa segar juga menenangkan pikiran. 

Well, karena akhirnya tanggal 16 Maret 2020 kemarin mulai diberlakukan Work From Home sebab ada Corona Virus, jadilah acara yang kami garap ini mengalami penundaan sampai waktu yang belum ditentukan. Saya pun hanya bantu konten dan mengerjakan itu semua dari rumah. Mulai malas mandi lagi dong? 

Wah, justru makin rajin mandi karena keponakan saya Sinta yang bercita-cita jadi Desainer Baju, mulai belajar di rumah dan tidur sama saya. Dan karena tahu saya pakai Vitalis Body Wash, dia ikutan pakai dong! Mana mandinya lama banget karena dia suka sama semua wanginya dan main busa dari sabun macam Rainbow foam. Betulan mandi parfum katanya. Apalagi itu bocah memang suka pakai parfum dan wangi-wangian. Saya mah kalah kalau soal ini.


Dan saya merasa beruntung karena botol kemasan Vitalis Body Wash ini aman anti tumpah. Jadi mandinya enggak pakai drama karena sabun batangan hilang atau tutup botol sabun cair menggelinding entah ke mana. Yang paling oke, produk ini halal dan terdaftar di BPOM.

Meski kita sedang beraktifitas di rumah saja, tetap jaga kesehatan, kebersihan serta kewarasan, salah satunya dengan mandi parfum dari Vitalis Body Wash. Saya percaya, kita bisa melewati semua ujian ini. Ya kurang lebih begitulah cerita mandi ala saya. Bagaimana denganmu? Share juga mana varian kesukaanmu. Sampai jumpa. Happy blogging!


Whould you like to comment?

  1. vitalis ini wanginya enak banget ya. aku kalau malam suka pake yg soft beauty karena wanginya nenangin :D enak buat lepas penat dari capek seharian

    BalasHapus
  2. Aku sukaakkk dengan semua aroma Vitalis!
    Super menyegarkaaan
    So relaxing and refreshing gituuu.
    Apalagi, kayak sekarang ini kan kudu rajin mandi yak.
    Thanks GOD ada Vitalis yg bikin acara mandi jadi makin enjoy!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apalagi, kayak sekarang ini kan kudu rajin mandi yak.
      Thanks GOD ada Vitalis yg bikin acara mandi jadi makin enjoy!
      recharging energy juga kan jadinya.

      Hapus
  3. Semoga kedepan aroma vitalis ini lebih tahan lama meski kemasan udah dibuka

    BalasHapus
  4. Selain wanginya, yg Kusuka dari produk ini adalah sistem buka tutup botolnya yg gampang banget. Tinggal klik n tuang deh keharumannya..

    BalasHapus
  5. punya saya body wash dijadiin hand soap

    BalasHapus
  6. Kalo aku, bepergian ato di rumah aja, mandi adalah ritual mengawali hari, biar fresh hihii.
    Apalagi kaloandi parfum makin seger sepanjang hari inii,wangiii ya jiaah..
    Ayo mandiii jangan males2an biar wangii

    BalasHapus
  7. Iya, harus tetap rajin mandi meskipun lagi di rumah aja. Pakai sabun yang wanginya enak biar gak stress :)

    BalasHapus
  8. Habis mandi dengan Vitalis Body Wash ini lalu rebahan rasanya enak banget ya mbak. Aku paling senang dengan White Glow aromanya lembut banget.

    BalasHapus
  9. Mbak Jiaahhh samaan, nggak lagi mandi bebek wakaka aku juga baisanya make sabun batangan cepet. Eh vitalis cair bikin mandi betah, soalnya banyak busanya. Setelah mandi wanginya tahan lama.

    BalasHapus
  10. Baca ini, daku pengen mandi lg pakai vitalis bodywash. Tp yg fresh dazzle. Uenak baunyaaaaa. Aku sukaaaaa

    BalasHapus
  11. Sudah ada Vitalis gini jangan malas mandi pagi lagi ya Jiah. Iya sih kalau punya alergi dingin bakalan bersin melulu ya kalau kedinginan di pagi hari gitu. Yawda mandinya jam 10an deehh... :)

    BalasHapus
  12. Kalau aku sukanya yang fresh Dazzle, wanginya segar gak norak tapi gak terlalu soft juga. Di kulit juga gak bikin kering tetap lembut

    BalasHapus
  13. hahahay, kebalik kita nih Ji.
    saya kalau mau keluar malah pakai yg White Glow itu, hehehh
    kalau di rumah, seharian udah pusing dengan kerjaan domestik dan serunya anak-anak ya pas mandi pilihnya Fresh Dazzle biar mood bisa balik lagi, hihihih.
    Vitalis ini emang ngerti banget deh ya kebutuhan kita, Soft Beauty nya juga saya suka :)

    BalasHapus
  14. DUh, jadi kepengen mandi lagi deh baca ini. Abisnya iya, mandi pake sabun Vitalis ini bawaannya seger dan rileks. Siap jadi gorilla lagi deh abis mandi mah ya, Jiah :)

    BalasHapus
  15. Selain Wangi vitalis ini juga enak di kulit kena bikin lembut. Kayaknya kalau dipake konsisten Bagus bgt nih bikin kulit alus

    BalasHapus
  16. Iya ya salah satu keunikan tutup botol Vitalis ini anti tumpah tinggal flip tekan saja sudah ketutup rapi.

    BalasHapus
  17. makanya pantes banget ni vitalis produksi sabun cair, bikin kita jadi mandi parfum mewah hummm asyinya

    BalasHapus
  18. Vitamin E penting untuk kulit, ya. Manfaatnya banyak. Vitalis juga mengandung vitamin E. Jadi udah wangi, ada efek manfaat juga.

    BalasHapus
  19. Aku paling suka yang hijau mbak, tapi di ambil anakku. Hahaha tapi yg pink dan ungu gak kalah keren wanginya aku suka semuanya

    BalasHapus
  20. Mandi pakai Vitalis tuh kayak berasa mandi parfum. Keluar kamar mandi sampe diikuti suami karena saking wanginya wkwkwkw

    BalasHapus
  21. Aku pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash juga nih buat mandi di rumah, favorit aku yang botol Pink.. haruuum

    BalasHapus
  22. Dari kemarin main ke blog teman-teman yang membahas sabun parfume Vitalis, sukaa banget lihat foto-foto produknya. Di sini gak kecuali. Emang ya blogger kudu kreatif, nulis iya, motret juga jago.

    Selamat mandi sabun wangi, Mbak

    BalasHapus
  23. Masukkan ke list belanja bulan ini kayanya nih. Aku pengen coba yang ungu.

    BalasHapus
  24. Semangat ya, semoga Corona segera berlalu dan kita bebas beraktivitas lagi seperti sediakala, aamiin! Mandi parfum memang menyenangkan yaa

    BalasHapus
  25. Aku malah suka mandi :)
    Pagi kalau nggak mandi tuh malah bawaannya males, mager saat mau aktivitas.
    Tambah senang mandinya kalau pakai sabun mandi cair yang aromanya wangi parfume seperti Vitalis Body Wash ini.

    BalasHapus
  26. Dengan aroma parfum vitalis body wash ini, jadi lebih semangat mandi ya. secara aroma parfumnya tuh khas banget feminin, bikin saya merasa feminin

    BalasHapus
  27. Andalan baru keluargaku nih. Gak cuma aku yang pake, tapi seisi rumah. Aku dapet manfaatnya, sementara anak-anak dan suami seneng sama wanginya :D

    BalasHapus
  28. Waktu aku sekolah dulu, ibuku selalu beliin mintak wangi dari Vitalis mbak karena wanginya enak banget, dan sekarang Vitalis punya produk sabun mandinya, pasti wanginya gak kalah enaknya nih sama parfumnya

    BalasHapus
  29. Ini beneran pengen beli ya Allah. Kok mengeni banget. Aku pernah nyoba yang spray udah enak dan terjangkau pula. Cusss ahhh

    BalasHapus
  30. Mandi dengan Vitalis memang menyenangkan ya, Mbak. Bisa menikmati keharumannya yang menyegarkan

    BalasHapus
  31. Mandi pake Vitalis beneran bikin badan seger banget deh. Aku suka pake produk ini kalau mandi

    BalasHapus
  32. Aku suka banget semua wanginya. Bikin seger dan membangkitkan mood deh. Yang males mandi, dijamin jadi rajin mandinya.

    BalasHapus
  33. Iya nih aku liat kemasan Vitalis jg oke banget ya mbak, gampang dipegang atau digenggam trus tutupya tuh kekinian sekalian, fliptop tapi lubangnya kecil jd kalau terjatuh gak gampang tumpah deh

    BalasHapus
  34. kekinian sekali maksudnya, kok sekalian wkkwkwkw

    BalasHapus
  35. anak gadis mandi wangi-wangi gini bikin aura cantik keluar loh, soalnya bikin fresh..bawaan senyum mlulu..hehehh

    BalasHapus
  36. Vitalis nih emang wanginya mantul banget ya, Mba. Mgkn krn awalnya produk parfum sih ya. Saya suka yg warna hijau wanginya fresh banget. Segeer.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huhuuyy... sesama tim ijo toss dulu laahh.. Aromanya tuh seger banget ya, green teanya bikin semangat gitu setelah selesai mandi. Fresh.....

      Hapus
  37. Wah mirip aku waktu masih gadis hihi malas mandi pagi. Eh sekarang juga deng apa lagi kalau perginya cuma ke pasar hihi btw asyik ya mandi Vitalis. Wangi

    BalasHapus
  38. rasanya ada sesuatu yg mengganjal kalo pagi2 blm mandi lngsung beraktivitas. big no...

    BalasHapus
  39. wah kalau wangi bisa sangat rileks tubuh kita

    BalasHapus
  40. Vitalis emang wanginya ga main main ya Ji. Aroma parfumnya seketika bikin rilejs .

    BalasHapus
  41. Saya juga males mandi pagi. Kalo libur mandinya jam2 10 keatas...trus sorenya males mandi lagi. Hehe

    BalasHapus
  42. Aih, kalah saya sama SInta. Saya belum pernah cobain mandi parfum dengan Vitalis.
    Baru baca cerita-cerita teman-teman yang sudah mandi parfum.

    Ulala ... masa kalah sama SInta, ya.

    BalasHapus
  43. Vitalis body wash memang membuat acara mandi menjadi lebih terasa spesial ya, wanginya serasa kita mandi parfum.
    Aku suka dengan ketiga variannya, sesuai kebutuhan wanita semua.

    BalasHapus
  44. Udah berseliweran Review Vitalis emang bikin ngangenin wanginya mbak. Udah coba White glow wanginya tahan lama.

    BalasHapus
  45. mandi itu wajib banget buat aku, untung udah biasa mandi subuh dari jaman sekolah maklum rumahnya jauh dari sekolahan hehehe. Mandi malam sebelum tidur juga aku sering banget supaya gak kepanasan

    BalasHapus
  46. Sejak dulu, mandi aku gunakan sebagai terapi penghilang lelah. Selesai kerjaan rumah, lajut mandi pasti hilang lelah. Biasanya trus ngantuk, hehehe

    BalasHapus
  47. Semoga Corona segera berlalu dan acara yg direncanakan bisa berjalan lancar ya.. (saya diundang gak? Hehe). Ttg Vitalis bodywash ini, saya suka yg pink.. Oya salam satang buat Sinta ya.. gemeees deh!

    BalasHapus
  48. kalau prodyk vtalis tuh pasti oke . aku juga pake ini aku slam pake ini selalu berlama lama di kamar mandi soanya enak banget aromanya seger gitu deh

    BalasHapus
  49. Pas banget ya, Vitalis bodywash keluar pas kita disuruh lebih rajin menjaga kebersihan tubuh. Wah, kalau ini sih bikin mandi jadi momen sangat mengasyikkan ya mbak.

    BalasHapus
  50. Duh, serasa mandi parfum dengan Vitalis ya. Lumayan juga berarti ya, bisa wangi sepanjang hari :)

    BalasHapus
  51. Aku suka yang pink mba.. alias si white glows hehe.aromanya lembut banget dan cukup tahan lama...

    BalasHapus
  52. Ah jadi inget, vitalis bodywashku lagi habis nih mbk. Mau beli ah nanti insyaAllah. Pengen njajal yang varian berbeda.

    BalasHapus
  53. Jadi malu aku belum mandi nih Jiah, pas mampir ke sini wakaka
    mau mandi make vitalis ah, biar wangi kayak kamu

    BalasHapus
  54. Kusukak banget mandi pake vitalis mba. Yang paling favorit tuh yang pink. wanginya bikin relaks dan hepiiii

    BalasHapus
  55. pasti jadi betah yaaa mba mandi dan berlama - lama di kamar mandi karena meang bikin badan kita segar dan mood kita juga jadi baik

    BalasHapus
  56. aku juga lagi suka banget mandi pake vitalis body wash ini, wanginya enak banget dan bener bener kaya parfum mahal yah hiihi,

    BalasHapus

Tinggalkan jejakmu di sini, Teman