Kamis, 19 September 2019

# Kuota Internet # Telkomsel

Gara-Gara Surprise Deal Tsel

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Apa sih masalah yang sering muncul di hidupmu?

Halow, semua! Ada yang nyariin review saya? Najunge ya! Saya mau curhat dulu biar kaya manusia pada umumnya bukan nge-halu-in drama saja, hehehe.

Jadi nih ceritanya sudah beberapa waktu ini saya jarang nonton drama Korea on going. Terakhir itu Designated Survivor: 60 Days dan Hotel Del Luna. Enggak ada alasan tertentu sih, cuma mau ganti suasana saja. Sebenarnya ada beberapa drama Korea yang kelihatan menarik, tapi karena belum ada mood, jadinya malah milih enggak nonton semuanya. Akhirnya saya nonton dan review beberapa drama selain Korea seperti Drama China Go Go Squid.

Karena tidak mengikuti drama on going, akhirnya saya mangkas pengeluaran kuota. Mau beli banyak, nanti sayang kalau enggak habis. Padahal tetap habis sih karena kadang saya underestimate sama diri sendiri, wahahaha. Nah, kemarin malam itu tiba-tiba ada SMS yang nawarin Surprise Deal. Kesel banget saya!

SMS Penipuan, Ji?


Bukan, dari Tsel langsung. Saya juga cek di My Telkomsel juga dan betulan ada. Keselnya tuh karena baru beberapa hari lalu saya beli kuota dan sudah kepakai 1/3. Kenapa Paket Surprise Dealnya datang telat sih?! Bikin galau saja. Kalau enggak beli, sayang. Kalau beli, sayang juga duitnya. Habisnya lagi banyak pengeluaran dan sedang agak miskin, kudu hemat, hahaha.

Dan setelah bertapa, akhirnya saya beli juga itu paket kuota dengan bermodalkan pencairan cashback. Antara lucu dan ngenes. Sampai segini ya saya, hahaha! Padahal ya kuota internet juga buat kerja. Tapi ya itu, namanya lagi qismin ini. Kalau dihitung, paling akhir bulan juga beli lagi. Makanya beli sekarang aja mumpung murah.


Sebenarnya awal bulan lalu, Tsel juga lagi baik dengan memberikan kuota 4GB dengan harga Rp10 di #Harinya4G untuk memperingati Hari Pelanggan. Tentu saya memanfaatkan itu meski hanya punya masa aktif 2 hari. Ya lumayan buat ngunduh drama, ckckck. Semoga sih Tsel baik terus dan ngasih banyak Surprise Deal lainnya.

Sudah begitu saja curhatan maha tidak penting dan juga receh saya dan tidak berbayar juga. Iya, kegalauan saya masih seputar ini saja, kuota, drama dan sebangsanya. Ada sih yang agak berat, tapi enggak seberat badan saya #eh.

Sampai jumpa. Happy blogging!

4 komentar:

  1. Ah iya kmren aku jg dpet tu mbk ji yg 10rupiah. Lumayan bgd tp ya gt kalok sinyalnya 3G jd kenak pulsa. Syukuri aja lah yah. Btw ditunggu review drakor lagi yak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemarin masih ada kuota lain dan tetep yang khusus 4G akhirnya habis, hehehe

      Hapus
  2. saya sering beli paker suprisedealnya mbak, sebulan sekali sih ada, nah kalo yg Rp 10 4 GB itu, di saya kalo isi pulsa 100rb-an terus belik paket internet, tetiba aja masuk sms Rp 10. sering banget gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga lumayan sering dapat itu. Lumayan banget 5GB

      Hapus