Kamis, 06 September 2018

# Kesehatan # Placement Artikel

Memilih Koyo Dengan Kualitas Terbaik

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Badan pegal-pegal? Atau kalian punya luka kecil? Biasanya pakai apa ya?!

Pixabay


Hansaplast Koyo panas untuk pegal dan Hansaplast Plester merupakan merek plester No. 1 di Indonesia. Masalah kesehatan nyeri atau pegal pada otot saat ini menjadi permasalahan yang dialami oleh banyak orang apalagi pada pekerja kantoran yang notabenenya selalu menghabiskan waktu mereka dengan duduk di depan layar komputer. Para pekerja Indonesia juga ingin memiliki kesehatan tubuh yang terjaga agar lebih percaya diri, dapat memberikan energi yang positif dan dapat beraktivitas baik di dalam ruangan maupun diluar ruangan tanpa merasa terganggu dengan masalah pegal ataupun nyeri otot. 

Hansaplast Koyo adalah Koyo modern bagimu yang aktif melakukan aktivitas. Hansaplast koyo ini dikemas dengan teknologi Heat Lock yang dapat menjaga agar rasa hangat dan aromanya tetap terasa meskipun kemasan telah dibuka, sewarna dengan kulit, dan tidak meninggalkan bekas pada kulitmu.

Adapun cara untuk menggunakan produk hansaplast ini adalah dengan cara membersihkan dulu pada bagian tubuh yang terasa sakit, lalu tempelkan Hansaplast Koyo. Ganti koyo apabila rasa hangatnya sudah mulai berkurang. Bawalah hansaplast koyo panas pereda nyeri ini ketika kamu bepergian karena bisa saja saat kita sedang keluar rasa nyeri itu dapat terasa kapanpun dan di manapun. Kamu jangan khawatir karena hansaplast koyo ini mempunyai ukuran yang pas dan tidak ribet saat dibawa dalam tas. 

Koyo panas pereda pegal dan nyeri seperti Hansaplast Koyo yang mampu memberikan panas yang intensif dan berkelanjutan dan akan melekat dengan nyaman pada leher dan bahu. Fungsi koyo mengeluarkan panas untuk meredakan rasa sakit dan melemaskan otot kita begitulah kegunaan koyo panas untuk tubuh pegal. Terapi panas adalah metode sederhana dan efektif yang dapat meredakan rasa sakit akibat ketegangan pada leher, pundak dan bahu serta rasa sakit mekanis.

Solusi untuk kamu yang mengalami nyeri pada bagian otot leher dan bahu dapat gunakan koyo panas pereda pegal dari Hansaplast. Terdiri dari 3 jenis yaitu Hansaplast Koyo Hangat, Hansaplast Koyo Hangat Pereda Pegal dan Nyeri Otot, Hansaplast Koyo Panas Pereda Pegal dan Nyeri Otot.

Kalian sudah pakai Hansaplast yang mana nih? Share pendapat kalian ya!

Sampai jumpa. Happy blogging!

2 komentar:

  1. Aku sering make yang handsaplast plester mbak, Jiah. bukan cuma ngatasi luka, tapi ngatasi mabuk perjalanan wkwkwk
    Klo Handaplat koyo, belum pernah, xixixixi
    bisa dicoba aahh hhee
    TFS yah mbak

    BalasHapus
  2. Nah lho kenapa jadi ngatasi mabuk? Hahaha

    BalasHapus