Rabu, 27 Maret 2019

# Kesehatan # Placement Artikel

Saat Si Kecil Terluka, Dukung Penyembuhannya Lebih Cepat dengan Memberikan Makanan Ini!

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Kalian suka penasaran sama sesuatu? Karena penasaran lalu luka pun kadang tak masalah. Ada yang setuju?

Rasa ingin tahu anak-anak memang sangatlah besar sehingga membuat mereka bisa melakukan berbagai hal meski dapat membuat mereka terluka. Hal inilah yang menjadi penyebab mengapa anak-anak memiliki risiko terluka yang lebih besar dibandingkan orang dewasa.

Selain itu dikarenakan juga tubuh mereka yang masih belum terlalu seimbang membuat mereka juga lebih sering terjatuh. Tetapi kita tidak perlu khawatir jika mereka terluka karena kita pun bisa memberikan mereka pengobatan dan perawatan yang tepat. Misalnya, dengan mendukung penyembuhannya yang lebih cepat dengan cara memberikan berbagai jenis makanan seperti di bawah ini:

Pixabay

1. Kedelai
Makanan pertama yang harus kita berikan adalah segalanya yang dibuat dengan menggunakan kacang kedelai. Hal ini dikarenakan kedelai memiliki kandungan vitamin yang sangat kaya, seperti vitamin K, E, D, C dan A yang dinilai mampu membuat sistem kekebalan tubuhnya semakin kuat. Protein yang terkandung di dalamnya juga sangat membantu bentuk jaringan yang baru. Selain memberikan mereka obat untuk mempercepat penyembuhan luka yang bisa dibeli secara online di Go Apotik, pastikan untuk memberikan mereka makanan ini untuk memenuhi ekspektasi kita.

2. Putih Telur
Kita juga bisa memberikan mereka putih telur yang dikenal sangat baik untuk mendukung pembentukan jaringan yang sudah rusak serta mampu memperbaiki setiap jaringan yang ada di dalam tubuh. Putih telur dapat bekerja sangat efektif pada luka karena mengandung asam amino serta gizi yang dapat melawan terjadinya infeksi dan meningkatkan jumlah imun di dalam tubuh. Kita harus memberikannya putih telur selain mengobatinya dengan obat yang bisa berkualitas dari Go Apotik.

3. Obat
Selain memberikan mereka kedua jenis makanan di atas, pastikan jika kita juga memberikan mereka obat yang tepat, di mana mengandung probiotik untuk anak diare dan intoleransi lactose dan bisa didapatkan dengan sangat mudah serta cepat di Go Apotik. Kita tidak perlu lagi menghabiskan waktu untuk pergi membeli obat di apotik karena dengan membelinya secara online, kita bisa menggunakan waktu tersebut untuk merawat si kecil dengan baik.

Kalian ada cerita tentang luka si kecil? Apa dan kenapa? Share pengalaman kalian dan cara mengobatinya ya!

Sampai jumpa. Happy blogging!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar