6c2y5xLulMkOYYgEXrgPjC5Lx3Je6RzEo1m3mFkw

Rekap Review Bulan Juni

Halo, apa kabar semua? Semoga dalam keadaan baik, sehat dan tetap semangat ya! Setelah kemarin ngecharge energi, kali ini saya mau cerita soal Rekap Review Bulan Juni. Alhamdulillah ada 11 ulasan film dan drama yang sudah saya tulis mulai dari Jepang, Thailand, Korea, dan Indonesia. Target saya kan 7-8 Negara. Sudah dapat separuh ini, senangnya!

Jadi di postingan Rencana Review Drama Dan Film Di Bulan Juni, saya bilang soal membuat daftar drama dan film yang akan saya tulis. Tujuannya untuk membantu saya agar fokus dan runut. Namun pada praktiknya ternyata berbeda.

rekap review bulan juni

Iya saya membuat daftar ini itu dari beberapa negara, tapi kadang mendadak saya ingin ke sana, ke sini, atau lainnya. Seperti saat menulis My Sassy Girl. Ini termasuk dadakan kaya tahu bulat karena film versi Indonesia sedang tayang di bioskop. Lalu Hello Stranger juga karena tiba-tiba kangen film komedi romantis Thailand yang lama. Untuk drama, saya baru menulis Shooting Stars saja karena mengulas drama itu tidak seperti film. Butuh waktu lama dan saya suka yang detail. Itulah kenapa energi saya sering terkuras di sini.

Apa pun itu, saya tetap merasa luar biasa menulis review drama dan film. Ternyata kalau mau, membuat ulasan film bisa dikerjakan sehari. Jadi kalau tidak sibuk, lumayan bisa buat stok. Minimal dalam sebulan review sudah terjadwal. Saat menulis ini, saya baru punya 1 ulasan drama yang siap tayang, hehehe.

Oh iya, sekarang ini saya memilih jadi tim drama tamat. Saya hanya bisa mengikuti 1-2 drama on going. Jauh banget dari saya yang dulu. Mau bagaimana lagi? Prioritas hidup ini sudah berbeda. Drama dan film jadi hiburan dan harus dinikmati semampunya. No begadang klub-klub. Saya berharap, nonton satu bisa langsung direview. Jadi tidak menumpuk dan malah lupa bagaimana ceritanya.

Well sekian dulu Rekap Review Bulan Juni ini. Semoga bukan Juli dan seterusnya jauh lebih semangat membuat ulasan dan tulisan lainnya. Sampai jumpa. Happy blogging!
Related Posts

Related Posts

1 komentar

  1. aku belum nonton My Sassy Girl, penasaran sama aktingnya Jefri :D

    BalasHapus
Komentar saya moderasi. Tinggalkan jejakmu di sini, Teman!