6c2y5xLulMkOYYgEXrgPjC5Lx3Je6RzEo1m3mFkw

Review Serum Pencerah Wajah Pond's Triple Action Glow

Keluar rumah tanpa make up, yes or no?

Hai, apa kabar? Semoga dalam keadaan baik dan sehat ya. Keluar tanpa make up buat saya itu adalah hal biasa apalagi sekarang ini pakai masker. Percaya diri dengan bare face ini enggak asal. Tetap kudu pakai skincare routine termasuk serum pencerah wajah biar glowing sehat.

Sebagai orang yang benar-benar baru dalam menggunakan skincare, jujur saya sempat ragu. Saya pikir semua perawatan wajah itu mahal. Saya bukan Crazy Rich Asians. Saat beli produk kecantikan, ada beberapa hal yang saya pertimbangkan, yaitu:
  • Harus mudah dicari tanpa beli secara daring. Saya merasa sayang jika menghabiskan ongkir untuk sebiji barang, hehehe
  • Pilih kemasan sachet karena ekonomis. Maklum, anggaran saya terbatas
  • Jika bisa, pilih produk serta serum mencerahkan wajah di bawah 50 ribu

Mau cantik kok pelit? 50 ribu dapat serum dan skincare apa?
review serum pencerah wajah pond's

Eh jangan salah. Bersyukur karena sekarang banyak banget produk kecantikan yang sachetan. Ekonomis dan hemat di kantong. Mulai dari pelembap, deodorant, face wash, lipstik, eye liner dan sebagainya. Terus pas jalan ke Indomaret, nyari juga serum untuk mencerahkan wajah. Ada dong yaitu Triple Glow Serum dari Pond's. Cus kita coba serum dan sheet mask-nya.

Review POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask


FYI, Pond's punya rangkaian produk yang dibuat secara khusus untuk mengikuti kebutuhan kulit kita. Namanya Bright Beauty yang terdiri dari Triple Glow Serum, Micellar Water, Serum Mask, Skin Perfecting Cream SPF30, Perfect Potion Essence, Brightening Toner, Serum Day Cream, Pond's InstaBright Tone Up Milk Essence, InstaBright Tone Up Facial Foam, Pond's InstaBright Tone Up Cream SPF30, dan InstaBright Tone Up Cream. Saya tidak mencoba semua dan memilih Triple Glow Serum Sachet dan Triple Glow Serum Mask.

pond's bright beauty triple glow serum

  • Kemasan
Kemasan pink ekonomis Triple Glow Serum Sachet berisi 7,5 g sementara Triple Glow Serum Mask beratnya 20 g. Masing-masing ada keterangan kandungan, komposisi, cara penggunaan, nomor BPOM dan lainnya. Serum pencerah wajah terbaik dan harganya ini aman di kantong yaitu 18 dan 19 ribuan. 

  • Tekstur dan Aroma
Triple Glow Serum Mask ini secara bentuk ya sama saja dengan sheet mask lain. Untuk Triple Glow Serum, aromanya lembut dan seperti bau mawar, tapi bukan. Teksturnya ringan, tidak lengket, sedikit kental jika dibandingkan serum lain. Meski begitu, saat diaplikasikan ke wajah, mudah banget meresapnya dan langsung terasa lembap. 

  • Kandungan dan Klaim Manfaat
  1. Gluta-Boost-C, yaitu glutathione sebagai antioksidan yang mampu mencerahkan kulit. Formula unik ini 60X lebih efektif dari Vitamin C^ yang menyamarkan flek hitam, wajah tampak cerah dan meratakan warna kulit
  2. Vitamin B3+ Niacinamide yang mampu menyamarkan pori untuk wajah lembut dan tampak mulus
  3. Hyaluronic Acid Complex yang mampu menyerap sampai ke dalam tiap lapisan epidermis kulit sehingga wajah tampak lembap berkilau

pond's bright beauty triple glow serum mask

  • Cara Pemakaian
Triple Glow Serum cara pemakaiannya adalah dengan 2-3 tetes diratakan di wajah dan leher yang telah dibersihkan. Tepuk perlahan agar terserap. Kunci dengan pelembap dan sunscreen saat pagi dan siang hari.

Cara pemakaian Triple Glow Serum Mask dengan mengeluarkan lembaran masker dan taruh di wajah. Jangan lupa disesuaikan sama bentuknya dan biarkan selama 15-20 menit. Setelah itu, lepaskan dan pijat perlahan sisa serum. Tak perlu dibilas dan rasakan kulit halus lembut yang ternutrisi. Yaiyalah wong mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lain.

  • Hasil
Triple Glow Serum, merupakan konsentrat serum pencerah yang gabungin 3 kekuatan terbaik yaitu mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan. Saat pertama pakai, terasa lembutnya. Setelah 3-4 hari, eh muncul purging di wajah. Panik? Iya, hahaha.

Biasanya saat mencoba produk berbeda, kulit saya yang normal ke kering ini tak mengalami masalah. Eh tiba-tiba muncul purging. Khawatir dan bertanya-tanya, apakah serum pencerah wajah Pond's dengan 3 kekuatan maksimal ini tidak cocok di saya?

Setelah baca beberapa artikel, ternyata purging ini hal yang normal. Purging itu reaksi kulit buat mempercepat pengelupasan sel kulit mati karena zat aktif di produk yang baru digunakan. Purging bisa dianggap kaya detoks yang ngeluarin racun dari dalam kulit. Terlebih jika pori-pori kulit banyak tersumbat sama kotoran dan minyak. Berarti Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask ini mampu mempercepat regenerasi kulit saya. Bisa nih buat pancarkan Triple Action Glow di wajah. Sekarang enggak khawatir lagi deh!

Serum pencerah wajah Pond's ini akan terlihat hasilnya setelah pemakaian 2 mingguan. Purging yang saya alami juga tidak sampai gimana-gimana sih. Jadi saya akan memakainya sampai 2 pekan dan melihat hasilnya. Kalau cocok, lanjut deh.

serum pencerah wajah female daily

Kurang lebih, itu dia review serum pencerah wajah female daily. Pilih serum dan skincare yang sesuai sama kebutuhan kulit, yang membuat kita terlihat cantik dan juga menyehatkan. Imbangi juga dengan gaya hidup lebih sehat seperti makanan buah dan sayur, minum air putih, olahraga serta istirahat yang cukup.

Pilih serum pencerah wajah aman BPOM. Sesuaikan juga dengan anggaran yang kita miliki. Pilih yang sasetan kaya Triple Glow Serum tak masalah kok. Malah lebih ekonomis, bisa dibawa ke mana-mana, tapi juga banyak manfaatnya. Bukan begitu?

Kalian sendiri bagaimana? Sudah coba Serum Pencerah Wajah Terbaik Pond's Triple Action Glow ini? Coba share cerita Kalian di kolom komentar ya! Sampai jumpa. Happy blogging!

Update, Senin 14 Maret 2022

Purging yang saya alami sudah hilang, yey! Kecerahan wajah masih relatif, tapi bagian halus dan lembab dari Serum pencerah wajah ini mulai kelihatan. I'm so happy! Ingat, reaksi tiap wajah berbeda ya, tergantung kondisi kulit juga.

Related Posts

Related Posts

43 komentar

  1. Nah mantep gak tuh, kalau keluar rumah mau pakai make up itu ribet tapi juga butuh solusi yang mudah memang pakai Pond's terlebih dahulu. Apalagi pond's melindungi kulit dan bermanfaaat melembapkan, melembutkan dan mencerahkan.

    BalasHapus
  2. Aku juga sudah coba, mbak. Memang mujarab ya. Ampuh. Seneng deh udah nyobain

    BalasHapus
  3. Gak masalah bare face kalau wajah glowing yaitu sehat dan fresh, mau warna kulit hitam, sawo matang pun. Karena terlihat cantik ya, makanya pakai serum ini hehe

    BalasHapus
  4. Iyes dong, saya juga mencobanya, karena keluar rumah kan biar bisa lebih PD lagi. hehe, apalagi kalau interaksi dengan orang banayk, kudu tampil cerah

    BalasHapus
  5. Udah cobain yang maskernya, fresh banget setelah menggunakannya

    BalasHapus
  6. Sebenarnya kemasannya bukan ekonomis tapi traveller-friendly... hehe..
    Jadi inget kalau jalan-jalan, saya suka tuangin skincare ke botol kecil supaya enggak makan tempat. Kalau Pond's bikin Triple Glow Serum yang dikemas sachet kayak gini, jadi tak repot lagi.

    BalasHapus
  7. Alhamdulillah sudah nyoba produk yang bikin wajah langsung lembap. Enakan setelah pakainya, baunya wangi juga

    Btw, aku juga sempat tiba-tiba merah gitu di wajah, setelah pakainya. Tapi besoknya sudah hilang

    BalasHapus
  8. sudah mbak, saya sudah coba serum triple glow ini, memang enak banget ketika diaplikasikan di wajah, bikin wajah lembut dan lembab. Kalau pengen glowing sih emang kudu dipake rutin yaa.

    BalasHapus
  9. Produk Pond’s gak perlu diragukan lagi kualitasnya ya, Kak. Nah yg penting kalau pake skincare tentunya kita mesti imbangi dgn makanan yg bergizi dan gaya hidup yg sehat, hehehe

    BalasHapus
  10. Serumnya ini kemasan ekonomis ya, jadi enak kalau baru pertama kali coba. Nggak takut rugi kalau nggak cocok. Misal cocok ya tinggal lanjut aja, hehe

    BalasHapus
  11. Nah ini produk serum wajah yang gak bikin wajah jadi berbeda jauh. Hasilnya natural. Tetap pede keluar rumah tanpa make up malah jadi cantik alami ya. Keren ponds

    BalasHapus
  12. Teksturnya yang paling di cari - cari. Ringan dan cepat meresap. Oh iya, saya juga baru update karena membaca artikel ini bahwabternyata purging itu normal.

    BalasHapus
  13. Memang harus disiapkan bujet khusus buat skincare buat merawat kulit wajah, apalagi manfaatnya bagus seperti dari Pond's ini 🤩

    BalasHapus
  14. aku juga lagi pake nih triple glow serum sama mask nya Pond's, suka banget sama serumnya, light ya dan bikin kulit moist banget

    BalasHapus
  15. Wajah anda ingin bersih dan glow up memang harus banget loh pakai skincare pencerah wajah ini

    BalasHapus
  16. Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask dari ponds ini membuktikan bahwa gak perlu mahal untuk jadi cerah dan glowing yaa, Ji

    BalasHapus
  17. Aku sudah coba serum Pond’s ini untuk wajahku. Ini serum wajah terbaik yang pernah aku miliki.Wajah terlihat lebih glowing, cerah dan halus ya

    BalasHapus
  18. Iya bener banget jiah,kalo purging berarti mungkin lagi bereaksi, hal yang normalm makanya pengunaan skinnker rata2 2 mingguan baru terasa.
    Yeay, jadi tambah cerah donk dengan Triple Glow Serum, merupakan konsentrat serum pencerah, apalagi dengan 3 kekuatan terbaik yaitu mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan. Tapi seru yes journeynya.

    BalasHapus
  19. harga serumnya terjangkau trus tersedia dalam berbagai ukuran jadi yang mau coba bisa beli uang ukuran kecil dulu ya

    BalasHapus
  20. 50k dapat triple glow nih serum danmaskernya masih ada kembalian hahahaa alhamdulillah seneng deh ponds bikin terobosan yang bikinemak2 senyum bisa skincarean harga murah hasil mewah

    BalasHapus
  21. wajah tanpa make up baru akan pede kalo rajin perawatan yaaah, kalo kusem mah yah gak berani bareface deh hehehe

    Untung ada Pond's Triple Glow Serum yang bisa bikin wajah kita makin glowing dengan harga yang terjangkau yaaah

    BalasHapus
  22. Mau banget..
    Kalau ada yang ekonomis dan manfaatnya besar, aku juga mau.. Kan lumayan yaa, mencoba produk Triple Glow Serum Pond's kemasan sachet terlebih dulu. Jangan lewatkan menggunakan Pond's Triple Glow Serum Mask.

    BalasHapus
  23. Bukan pelit sayang, tapi ekonomis hehehe....
    Pond's triple glow serum nih pasti bakalan jadi idola para emak deh, soalnya harganya terjangkau. Jadi nggak perlu mahal lagi kalau pengen punya wajah cerah

    BalasHapus
  24. Betul setiap orang hasilnya berbeda-beda ya. Kalau saya kulit wajah memang terasa lebih lembab tapi kalau untuk mencerahkan masih belum terlihat. Mungkin harus lebih rutin menggunakan nya ya

    BalasHapus
  25. Kalau aku sih yes ya keluar rumah tanpa make up..setelah pakai POND'S Triple Glow Serum makin yes karena kulit jadi lebih lembut,lembap dan cerah.

    BalasHapus
  26. Senang banget sama Pond's Triple Glow Serum dan Mask ini
    Ekonomis dan minimalis kemasannya tapi manfaatnya maksimal ya mbak
    Mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan

    BalasHapus
  27. Suka deh dengan produk baru Ponds ini. Kebetulan memang cocok. Aku jadi kepengen beli botolannya. Biar awet. Nanti deh kalo yang sachet abis.

    BalasHapus
  28. Iyesslah kalau ada yg ekonomis bagus dan cocok di kulit kenapa harus beli yang mahal yakss...
    Ponds ini produk sejuta umat karena tidak bikin kantong jebol.

    BalasHapus
  29. Akuuu...pecinta serum sasetan. Kenapa? karena kulitku agak mudah rewel nih. Jadi mau cobain tipis tipis dulu. Kalau oke, baru deh lanjut ke serum botolannya. Seneng deh, Pond's nyediain versi ekonomis serumnya ya. Dan alhamdulillahnya sih ini di aku cocok ternyata.

    BalasHapus
  30. Hasilnya bisa dibilang cepet lo pake duo ini. Aku suka banget sheet masknya. Langsung terasa banget hasilnya di kulit. Enak banget bikin kulit lembut dan lembab.

    BalasHapus
  31. Alhamdulillah ya mbak, saya juga suka pakai serum pencerah wajah dari Ponds ini, hasilnya memang memuaskan yaa. apalagi dengan kemasan travel yang praktis ini harganya juga terjangkau

    BalasHapus
  32. Aku kemarin sih cobain masih terasa melembabkan ajah. Hasil yg mencerahlan belum keluar, krn pemakaiannya yg belum lama jugA

    BalasHapus
  33. Penasaran aku ama produk ini ji, harganya juga ok ,jadi malah nyobain mana tahu cocok

    BalasHapus
  34. Eh aku juga pakai serum ini. nyaman banget sih di kulit. Kalau dikulitku yang paling kerasa tuh efek lembabnya. Bagus banget, aku sih cocok.

    BalasHapus
  35. ponds triple glow in salah satu yang masuk wishlist aku buat beli skincare lagi
    enak banget ternyata kalau begini pake serum pencerah wajah ponds. muka kinclongggg

    BalasHapus
  36. Seru ya karena wajah cerah tak harus bayar mahal
    Bahkan bisa dilakukan di rumah sebagai ajang me time juga (sheet mask)

    BalasHapus
  37. Makasi mba reviewnya jadi tersecrahkan ini informasi meneganai produk serum Pond's jadi pengen beli deh bisa yang travel size dulu kali ya buat liat cocok engganya

    BalasHapus
  38. Aku ga muncul purging gini sih Jiah, reaksi kulit memang beda-beda ya. Untukku serum ini terasa ringan banget. Senang sekali tiap kali mengaplikasikannya, berasa segeeerr gitu.

    BalasHapus
  39. serumnya memanjakan wajah banget ya jadi kepo deh dengan hasilnya di wajahku kan senang deh kalau wajah glowing. Serum emang bikin wajah jadi makin lembut dan fresh

    BalasHapus
  40. toooss Ji, saya juga jarang banget pake makeup kalau keluar, apalagi sekarang nih ada masker, jadi seperti jalan ninja gitu ya hihih :D
    tapi bener ya, gak boleh skip skincare karena itu kebutuhan kulit kita, sama dengan makanan tuk kulit ya. Apalagi udah ada skincare seperti Pond's Triple Glow ini ya, ada kemasan hemat dengan sachetnya pula jadi bisa beli yang versi ekonomis ini dulu buat coba-coba ya :)

    BalasHapus
  41. Semenjak pandemi, aku keluar udah gak pernah make up an lagi mbak, paling pake SPF aja. Boleh dicobain nih Ponds serumnya, jadi penasaran aku setelah baca reviewnya. Kemarin udah tak pegang-pegang mau beli, tapi gak jadi karena takut gak cocok. Tapi kayaknya boleh dicobain nih siapa tau cocok ama serumnya Ponds

    BalasHapus
  42. Abis baca reviewmu jadi ingin mampir ke minimarket buat cek stoknya Pond's. Ada gak yah triple glow serum di sini. Harganya murce under 20k jadi bisa trial dulu.

    BalasHapus
  43. Saya juga skincare-nya pake rangkaian Ponds white beauty dan tone up, termasuk ya serum ini. Toh skincare itu yg penting cocok di kulit, dan kalau memang harganya terjangkau ya malah lebih bagus kan.

    BalasHapus
Komentar saya moderasi. Tinggalkan jejakmu di sini, Teman!