Explore the blog
Kamis, 22 Juli 2021

SOHO Roseville BSD, Hunian Nyaman Dengan Fasilitas Menawan

"Rumah dibangun tapi tidak ditempati. Kan sayang banget!"
"Mungkin dia punya properti untuk investasi," ujar saya kemudian

Halo, apa kabar? Semoga dalam keadaan sehat dan baik ya. Bicara rumah, properti memang sesuatu untuk orang desa seperti saya. Pikiran kebanyakan, asal ada rumah untuk tempat berlindung dari panas dan hujan itu sudah melegakan. Satu saja rasanya cukup.

Namun di beberapa kasus, tetangga saya punya rumah besar dua lantai, tapi lantai atas tidak dihuni sehingga kotor dan mengalami kerusakan. Ada juga yang punya beberapa rumah, tapi dia tinggal di tempat lain sehingga rumahnya kosong. Saya tidak masalah jika punya rumah banyak atau besar, tapi memang harus menghasilkan. Sayang kalau hanya mengeluarkan uang untuk perawatan atau bayar listrik dan air saja.

soho roseville bsd

Sebenarnya saya punya tipe rumah idaman. Maunya yang minimalis, tidak banyak ruang karena saya kurang suka beres-beres. Kalau bisa sih ada halamannya karena lumayan kalau gabut bisa belajar bercocok tanam. Lalu bagaimana jika akhirnya nanti tinggal di kota?

Ya sebenarnya saya sudah memikirkan itu bahkan berandai jika tinggal di luar negeri juga. Jika tinggal di desa, rumah akan napak tanah. Namun jika memilih perkotaan, pasti kebanyakan unit apartemen. Nah saya maunya yang berkonsep hunian Small Office, Home Office atau SOHO.

Lalu, di mana bisa menemukan hunian SOHO dengan lokasi di tengah kota, akses mudah dan fasilitas mewah?

Roseville BSD Untuk Hidup Yang Lebih Nyaman


Kebetulan setelah nyicip nonton drama Korea The Penthouse, saya jadi tertarik untuk melihat kompleks apartemen yang mewah. Terpilihlah Roseville BSD. Kenapa di sana? Soalnya Pengembangnya itu PT Aldebaran. Saya kira Al dari Ikatan Cinta kan. Dia juga ada proyek pembangunan gitu sama si Nino. Eh ternyata bukan, hahaha.

Nah, Roseville BSD ini lokasinya sempurna banget karena berada di jantung BSD City. Jarak ke area perkantoran, pusat gaya hidup dan fasilitas lainnya juga termasuk dekat. Jadi kita betulan bisa sibuk, tapi santai. Istilah apa ini? Ya begitulah!

Di Roseville BSD sebenarnya ada 3 tower yang terdiri dari 1 tower SOHO (Small Office Home Office) dan 2 tower apartemen (Suite). Saya tertarik sama unit SOHO karena memang berencana untuk bekerja dari rumah. Tipe yang model seperti ini tuh cocok buat menyeimbangkan kehidupan profesional dan personal. Bagian bawah untuk kantor, bagian atas untuk tempat tinggal. Jadi tetap bisa bekerja, dekat dengan keluarga dalam satu tempat. Khas emak-emak banget sih ini.

roseville bsd

Yang saya suka dari Apartemen Roseville BSD ini fasilitasnya berkelas dan servisnya luar biasa untuk menunjang aktivitas sehari-hari dan kenyamanan penghuni. Ada The Vibe Floor di lantai 5 dengan fasilitas Infinity Pool, BBQ Area, Spa, Sauna & Children Playground. Di lantai 21 ada The Club Floor, fasilitasnya Meeting Room, Residence Lounge, Gym Area, Library dan banyak lagi. Bagian luar juga oke sih dengan taman tematik dan kolam renang. Punya kendaraan pun enggak perlu khawatir karena area parkirnya luas.

Karena berada di jantung BSD, kompleks apartemen Roseville dikelilingi fasilitas kelas dunia seperti The Breeze, AEON Mall, ICE BSD, Universitas Prasetya Mulya, Jakarta Nanyang School, Eka Hospital dan lainnya. Akses transportasi juga mudah dan bisa dicapai dalam 5 menit saja dari Exit Tol Jakarta-Serpong serta 30 menit dari Bandara Soekarno-Hatta. No drama macet-macetan deh!

Menarik banget kan Roseville BSD ini? Akses tol dan sarana transportasi mudah dijangkau. Mau penuhi gaya hidup atau kebutuhan juga tinggal ngesot. Pendidikan baik sekolah maupun kampus juga ada. Yang paling penting juga soal fasilitas kesehatan yang mudah didapat.

Kalau mau SOHO seperti yang saya inginkan, Roseville BSD menawarkan 143 unit SOHO 2 lantai (loft) dengan luas 100 m2-113 m2. Jika mau pilih hunian di tower apartemen juga masih banyak. Tinggal pilih deh siapa tahu cocok. Untuk harga apartemen Roseville mulai dari Rp 838.617.000 sampai Rp 3.052.420.000. Ini tidak mengikat dan bisa berbeda berdasarkan pilihan cara membayarnya.

Sudah terbayang punya properti untuk hunian sendiri atau investasi? Saya sih tertarik sama SOHO Roseville BSD untuk hunian sekaligus tempat kerja. Kalau kamu bagaimana? Share di kolom komentar ya!

Sampai jumpa. Happy blogging!

Would you like to comment?

Anisa AE mengatakan...

Alhamdulillah baik, wah idaman banget ini tempatnya juga keren sih tinggal kayak gitu apalagi investasi sendiri.

Jiah Al Jafara mengatakan...

Betul banget Mbak. Cocok kalau milih kerja dari rumah

Pak Eko mengatakan...

Wah boleh juga nich, tempatnya di lokasi yang cocok dengan berbagai fasilitas dan yang paling suka ada taman tematik dan dekat area untuk jogging. Terima kasih sharingnya.

Jiah Al Jafara mengatakan...

Betul. Tempatnya strategis banget dan nyaman karena bisa ke mana-mana

nurul rahma mengatakan...

Lokasi di BSD jelas premium buangeett mba
Aduh, aku auto mupeng buat invest di Roseville BSD ini

lokasinya memang sempurna banget, aselik, karena berada di jantung BSD City.

Jarak ke area perkantoran, pusat gaya hidup dan fasilitas lainnya juga dekat. Fasilitas, akses dll-nya mantab jiwa lah kalo d BSD

Marfa Umi mengatakan...

Cakep ya konsep SOHO ini, jadi lebih efisin dan tepat guna menurutku apalagi dengan kehidupan profesional. Roseville BSD ini maaaah yak, sekitarannya sangat strategis jadi mendukung baik hidup sehari2 atau kegiatan beraktivitas seperti kerja.

Yudichu mengatakan...

Pengen banget deh punya SOHO kaya gini huhu, fasilitasnya juga oke ya! Yuk cari cuan yuk bisa yuk haha.

Travel Galau mengatakan...

dulu suka ngayal tinggal di soho. kayanya enak banget. enggak besar, cukup kalau buat berdua aja mah. trus fasilitasnya lengkap, akses ke pusat kota enggak sulit.

Elisa mengatakan...

Aldebaran naik daunnya dari berbagai sektor ya, Mbak. Sinetron pun Property ^^

Btw property di kota-kota besar fasilitas umumnya emang serba premium ya, tapi harganya pasti "premium" juga...

Rudi G. Aswan mengatakan...

Enaknya tinggal di apartemen memang karena lokasinya strategis seperti Roseville BSD ini. BSD terkenal dengan kawasan yang berkembang cepat lengkap sarananya. Kalau punya unit berkonsep SOHO, wah mantul deh Jiah. Bisa kerja tenang di apartemen sambil gegoleran. Butuh makan, tinggal pesan online. Moga-moga kesampaian :)

April Hamsa | Parenting Blogger keluargahamsa.com mengatakan...

Hahaha Ikatan Cinta lg ngehits ya sampek semua nama Aldebaran diasosiasikan ma dia?
Ya Tuhan kapan yaaa kebli apartemen 3 milyar, asyik kebayang punya unit yang luas dan fasilitasnya lengkap.
Ya ikhtiar dulu siapa tau kapan2 kebeli beneran ya kaaan :D

Rindang Yuliani mengatakan...

semua fasilitas apartmennya bagus banget, bikin ngiler. semoga ada rezekinya bisa punya satu, amin.

Nurul Fitri Fatkhani mengatakan...

Sepakat Mbak, paling nyaman itu kalau bisa tinggal di apartemen yang fasilitasnya lengkap, apalagi kalau lokasinya strategis, wah bisa betah tinggal di sana ya...

lendyagassi mengatakan...

Mantap yaa, Jia...
Pilihan tinggal di apartemen untuk ritme kehidupan di kota besar zaman sekarang. Lingkungan, design dan ke praktisan, semua sudah disiapkan oleh Roseville BSD. Meng-kece paraah ini, Jiaa..

Nyi Penengah mengatakan...

Bismillah moga rejeki punya ya Mbak. Aku pun belum punya rumah numpang mertua jadi pengen punya hunian juga buat investasi atau ditinggali. Semangat banyak doa dan usaha

Ririe Khayan mengatakan...

Impian anak saya, katanya pengen punya apartemen dan tinggal di apartemen saja. Lebih praktis, gak ribet utk bebersih katanya. Klo mau kemana-mana juga jangkau-able, kayak lokasinya Soho Roseville BSD ini

Dian farida ismyama mengatakan...

Wow fasilitasnya lengkap banget ya mbak. Aku juga lagi cari rumah nih. Tapi pinginnya yang sama kayak keinginan mba Jiah, ada halaman buat berkebun. Doakan ketemu rumah yang sesuai ya. Aamiin

Nova Violita mengatakan...

Hohoho...ngayal donk sambil disholawatin biar biaa punya hunian di soho...ini premium banget..

Amiiin..yang panjang ah..hehehhe

Keluarga Biru mengatakan...

Saya dan istri juga sudah punya rencana pengin punya rumah lagi, untuk ditempati sedangkan rumah yang sekarang mau dikontrakkan. Mohon doanya semoga bisa segera terealisasi, aamiin.

Komentar saya moderasi. Tinggalkan jejakmu di sini, Teman!