Explore the blog
Selasa, 27 Juli 2021

Sudah Vaksin Covid 19, Waspadai Hal Ini

vaksin covid-19

Pandemi virus Corona semakin menjadi-jadi. Saat ini di Indonesia sudah mulai dilakukan vaksinasi massal agar nantinya masyarakat bisa terhindari dari penyakit Covid 19 ini. Namun saat ini justru muncul varian baru yang lebih ganas. Bahkan jika dilihat angka kematian yang disebabkan oleh penyakit ini juga terbilang tinggi. Sudah jutaan nyawa melayang disebabkan oleh penyakit Covid 19. Jadi kita harus tetap vaksin dan bantu cegah penyebaran Covid 19.

Sesudah vaksin pun, kita harus tetap waspada dan lakukan hal di bawah ini:


  1. Rutin mencuci tangan menggunakan sabun. Tangan pada dasarnya adalah sarana yang paling cepat menularkan beragam jenis penyakit, tak terkecuali juga Covid 19. Untuk itu, sangat dianjurkan bagi siapa saja memiliki kebiasaan rutin cuci tangan dengan sabun untuk memutus rantai penyebaran penyakit.
  2. Menggunakan masker. Pemakaian masker juga dapat membantu untuk menekan risiko terjangkit penyakit yang disebabkan oleh virus tersebut. Pastikan menggunakan masker ketika kita beraktivitas di luar rumah.
  3. Terapkan physical distancing, khususnya ketika kita tengah berada di luar rumah atau dalam kerumunan.
  4. Menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal. Di antaranya bisa dilakukan dengan desinfeksi rutin untuk memastikan lingkungan tempat tinggal kita benar-benar bersih bebas dari kuman.
  5. Menjaga daya tahan tubuh. Kunci penting agar tidak mudah sakit, apalagi terserang virus yaitu dengan meningkatkan sistem imun atau kekebalan tubuh. Caranya adalah dengan rutin berolahraga, mengonsumsi makanan yang bergizi, istirahat secara cukup dan konsumsi vitamin atau herbal untuk menjaga daya tahan tubuh. Salah satunya yaitu Fufang Ejiao Jiang, herbal dari China yang dapat meningkatkan fungsi kekebalan tubuh dan meningkatkan kemampuan tubuh itu sendiri untuk menyinkirkan virus asing.

fufang ejiao jiang

Fufang Ejiao Jiang ini merupakan herbal yang sudah terjamin keamanannya karena ia sudah ber-BPOM. Bahkan untuk konsumsi jangka panjang juga aman, mengingat bahan yang digunakan alami sehingga tidak akan menyebabkan efek ketergantungan ketika dikonsumsi.

Tetap jaga kesehatan dan kebersihan ya. Sampai jumpa. Happy Blogging!

Would you like to comment?

Faisal ramdani mengatakan...

meskipun sudah di vaksin tetap waspada dan jaga jarak

Komentar saya moderasi. Tinggalkan jejakmu di sini, Teman!