Explore the blog

Mengenal UPS System Beserta Fungsinya



Geoman Electrical DNY provides products such as UPS Systems (uninterruptible power supply) in Singapore, with pre-sales communication with on-time delivery and prompt after-sales support

Selasa, 29 Juni 2021

Wakai, Sepatu Kanvas Nyentrik

Siapa yang saat mau pakai sepatu, eh tiba-tiba terasa sesak?

Konnichiwa! Wuih, tumben saya salam pakai bahasa Jepang. Padahal di postingan ini bukan review Dorama. Jangan diambil hati ya, karena sebenarnya saya kangen traveling. Sekarang jalan-jalannya via YouTube dulu dan salah satu channel yang saya tonton adalah Neo Japan.

Di salah satu video terbarunya, Dian mewawancarai seorang Pemuda Jepang yang menjadi Tukang Lap Sepatu. Bang Dian ini kagum karena kebanyakan orang Jepang itu Salaryman. Jadi melihat ada anak muda yang berusaha mencari uang dengan hasil keringatnya sendiri, itu sangat luar biasa.

wakai

Anak Muda yang Dian temui ini sebenarnya sedang membuka usaha toko baju online. Jadi Tukang Lap Sepatu sama sekali tidak ada hubungan dengan usahanya. Namun dari situ, dia ingin mendapatkan dukungan, koneksi untuk usahanya ke depan. Cerita selengkapnya, Kalian bisa cek video channel Neo Japan.

Karena nonton video ini, saya jadi teringat soal sepatu yang sudah tidak muat lagi. Dari dulu, saya tidak banyak memiliki sepatu. Paling 1-2 pasang karena memang lebih nyaman menggunakan sandal. Sejak pandemi, saya merasa badan jadi melebar dan itu termasuk kaki.

Sebenarnya saya belum ada rencana bepergian. Hanya saja, kadang butuh memakai sepatu apalagi sesekali ada undangan yang agak resmi. Rasanya agak gimana kalau memakai sandal. Rencananya sih saya ingin membeli sepatu model slip on. Alasannya karena simpel dan stylish, serta lebih gampang dipakai.

Lalu, adakah sepatu yang bisa menunjang penampilan sehari-hari, kasual dan modis, tapi tetap bergaya anak muda?

Wakai, Sepatu Nyentrik Asli Indonesia


wakai sepatu kanvas asli indonesia

Ada yang baru dengar sepatu merek Wakai? Pasti tidak asing dong sama brand ini. Wakai pertama kali diluncurkan tahun 2012 oleh PT Metrox Global yang merupakan pemegang lisensi produk fashion mancanegara lainnya. Wakai memang diambil dari bahasa Jepang yang berarti anak muda. Namun jangan salah karena sepatu kanvas nyentrik ini asli produk buatan Indonesia. Memang inspirasi awalnya dari Jepang dan didesain oleh seniman asal Jepang, tapi semua tetap dari Indonesia bahkan mampu menembus pasar luar negeri.

Wakai punya banyak motif serta pilihan warna sepatu. Sangat pas saat dipadukan dengan pakaian dan gaya kita sendiri. Desain produk sepatu ini selalu terlihat orisinil, baru, dan khas Wakai. Meski membawa semangat anak muda, tapi sepatu Wakai bisa dipakai di segala usia. Jadi betulan idaman semua orang.

5 Wish list Sepatu Wakai


wakai sepatu kanvas

  1. Wakai WAK-SW02001 Core Sepatu Wanita - Plait Black. Merupakan slip on shoes yang terbuat dari material canvas dengan desain trendi, outsole yang nyaman saat digunakan beraktivitas
  2. Wakai Ukiyo Sepatu Slip On - Purist Blue. Sepatu ini terbuat dari bahan tekstil yang ringan, breathable, dan fleksibel. Karena ringan dan sol luar empuk serta anti selip, jadi teksturnya sangat cocok di segala lingkungan. Jadi kita tidak akan mudah lelah saat memakainya
  3. Wakai WAK-PLUSHW01812-2TONE Sepatu Wanita - Nude Off White. Merupakan slip on wedges dengan bahan berkualitas yang didesain trendi berdetail jahitan rapi dan sol luar yang nyaman digunakan sehari-hari. Pakai wedges tuh biar keliatan agak tinggi, hahaha
  4. Wakai Gyou Sepatu Slip On - Purist Blue. Terbuat dari bahan canvas yang ringan dan fleksibel serta outer sole anti selip. Desain yang trendi dengan warna-warna yang menarik, sangat cocok untuk menemani waktu bersantai kita
  5. Wakai WAK-PLUSHW01814-2TONE Sepatu Wanita - Navy Red. Jenis slip on wedges berbahan berkualitas yang didesain trendi, detail neat stitching dan outsole yang nyaman digunakan dalam keseharian

Mau cerita ingin beli sepatu kok ya sampai sepanjang ini, ckckck. Kayanya daftar keinginan sepatu Wakai cukup 5 itu dulu deh. Mau ngumpulin uang biar bisa beli. Siapa tahu pandemi kelar dan akhirnya bisa traveling lagi. Kan asyik sepatu baru buat jalan-jalan.

Kalian sendiri ada yang sudah punya sepatu atau produk Wakai yang lain? Coba cerita juga ya! Sampai jumpa. Happy Blogging!

Would you like to comment?

Tinggalkan jejakmu di sini, Teman