Explore the blog
Senin, 30 November 2020

Dompet Guiditta Dari Sistersel, Dompet HP Pendukung Gaya Zuper Simpelku

Menjadi perempuan dengan gaya Zuper simpel itu kadang dipikirnya antara memang sederhana atau enggak punya. Lalu, saya jadi bagian yang mana? 

Saya ingat dulu sekali ada Teman yang agak penasaran sama saya. Begitu melihat, ternyata baginya saya sangat jauh dari yang dibayangkan. Dipikirnya saya wah, tapi ternyata biasa. Mana pakainya Dompet kalung saja, hahaha.

dompet guiditta sistersel

Sejak dulu saya terbiasa berpenampilan sederhana. Alasan logisnya karena memang hanya itu yang dipunya. Sekarang setelah bekerja dan ada uang, kebiasaan itu tetap berlanjut. Saya memilih makeup minimalis, pakaian simpel, aksesoris secukupnya, sampai memilih Dompet HP saat bepergian. Kemarin pun akhirnya menjatuhkan hati pada Dompet Guiditta Dari Sistersel, Dompet HP Pendukung Gaya Zuper Simpelku. 

Bukan tanpa alasan kenapa saya memilih Dompet sophie martin tersebut. Saya termasuk perempuan yang malas repot. Jika bepergian masih di dalam kota dan tidak butuh waktu lama, saya sering berangkat dengan celana training, tanpa makeup juga apalagi sekarang pakai masker. Aman mukanya enggak kelihatan. Dan karena saya sering menggunakan smartphone, pergi-pergi ya hanya bawa ponsel dan dompet kecil atau Sling bag berisi uang secukupnya, SIM dan ATM. Jadilah Dompet HP memang pilihan yang paling tepat. 

Dompet guiditta hitam ini terbuat dari bahan kulit sintetis, pas buat saya dan kamu-kamu yang suka beraktivitas di luar. Gaya Casual sangat cocok, tapi kalau mau menggunakan gamis sederhana, tak masalah. Yang saya suka, ukurannya 19 X 2,5 X 11 cm pas banget buat dimasukin HP dan dompet kecil. Ada resleting di depannya juga buat naruh barang yang sering kita pakai kaya kunci motor atau uang buat bayar parkir. Dalamannya juga lembut dan halus. Terakhir adalah talinya yang tidak terlalu panjang dan nyaman di pundak.

dompet guiditta dompet hp

Lalu, berapa sih harga Dompet guiditta ini? 

Penasaran sama model Dompet kalung pilihan saya? Enggak semahal yang kamu kira kok. Harga retailnya itu 189.900 rupiah. Namun kemarin saya dapat Harga Sis' 132.930 rupiah (-30%). Bisa hemat sampai 56.970 (Komisi Rp. 56.970 + cashback s/d Rp. 24.169). 

Sebentar, Kenapa Harganya beda-beda sampai ada komisi dan cashback? Memang beli di mana? 

Tenang, Chingu! Sebagai anak yang baik hati dan suka berbagi, saya kasih tahu nih rahasia beli Guiditta Wallet dengan harga hemat dan bisa menguntungkan. Jujur saya bukan seseorang yang fashionable. Soal gaya memang biasa, lebih ke simpel. Namun saya sangat suka melihat produk kecantikan, fashion serta Dompet sophie martin. 

Kemarin waktu buka website, ternyata Sophie Paris ngumumin brand barunya jadi social commerce bernama Sistersel, sebuah platform digital yang memungkinkan tiap orang buat jadi dropshipper, reseller, dan social seller dengan mudah. Kita tentu tahu bahwa Sophie Paris sudah berpengalaman selama 20 tahun. Ada banyak produk berkualitas dari berbagai brand ternama seperti Sophie Martin yang merupakan fashion brand terkemuka yang terkenal akan Parisian Look-nya. Sementara itu, Brun Brun adalah fashion lokal dan produk kecantikan inspirasi Perancis buat millenial dan anak muda. 

Cara Mendapatkan Dompet guiditta

sistersel social selling platform

  • Masuk ke situs official Sistersel
  • Klik di bagian Akun lalu Daftar
  • Isi form mulai dari Nama sesuai KTP, Nomor handphone, Alamat e-mail, dan Kata Sandi yang terdiri dari huruf besar, kecil dan angka minimal 8 karakter
  • Setelah selesai, kamu jadi Sis' dan bersiap untuk belanja Dompet guiditta 

Cara Zuper Simpel Berbisnis di Sistersel 


Sebelumnya saya sudah bilang bahwa Sistersel platform terbaru untuk kita bisa berbisnis dengan cara lebih update dan menguntungkan. Jadi bukan marketplace tapi social selling platform. Sangat memungkinkan buat kita bisa mendapat tambahan penghasilan. 

Memang Sistersel hadir untuk mendukung usaha kecil menengah. Selain itu, ada 1000 lebih koleksi dan 100 gaya baru tiap bulannya. Pastinya berkualitas. Untuk kita yang mau berbisnis tapi uangnya pas-pasan, ya cocok banget lah. Mau tahu gimana? Ini dia Cara Zuper Simpel Berbisnis di Sistersel:


  • Menjadi Referral
Yang suka sebar-sebar link, Program Referral sangat cocok buatmu. Kamu tak perlu keluar modal. Tinggal share link dan dapatin komisi 5% dari tiap pesanan orang yang menggunakan tautanmu. Komisi dihitung berdasarkan total bayar, maksimal 900rb.

  • Menjadi Reseller, Jastip, Dropship
Program ini buatmu yang ingin mendapatkan penghasilan retail sebagai reseller, jastip & dropship di Sistersel dengan keuntungan langsung sampai dengan 30%. Lalu ada cashback 5% sampai dengan 20%. 

Kita bisa jadi reseller di Sistersel dengan cara dropshipper dan dapatkan banyak promo menarik. Tak perlu foto produk dan buat deskripsi. Kita bisa bikin katalog dan menentukan harga sendiri. Kita bisa pilih fashion atau kecantikan saja atau keduanya juga bisa. Yang lebih enak, tak perlu nyediain stok barang. Kita tinggal mengurus transaksinya, nanti Sistersel yang akan mengirimkan barangnya. Enak kan Sis'? Tinggal promo-promo cantik di sosial media saja!

  • Menjadi Mitra
Ini adalah program dengan keuntungan terbesar di Sistersel. Penasaran apa saja keuntungan yang bisa didapatkan jika menjadi Mitra? Ada cashback atau Bonus hingga 25%. Lalu komisi sampai dengan 10%. Keuntungan tambahan sebagai Business Coach (BC) dan keuntungan tambahan sebagai lokasi pickup. Tentu saja ada syarat dan ketentuannya ya. Kamu bisa cek langsung di website Sistersel.

Mau berbisnis, tapi masih bingung?
 
Oh jangan khawatir. Sistersel menghadirkan Business Coach untuk membimbingmu. Jadilah Siswa dan dapatkan ilmu bisnis dari para Coach sampai jadi Pebisnis yang andal.

dompet guiditta dompet sophie martin

Sekarang sudah tahu kan Cara Zuper Simpel Berbisnis di Sistersel? Daftar jadi Sis' dan segera mulai. Kan sayang jika kamu berkompeten dalam jualan dan promosi tapi hanya jadi pembeli. Bukankah lebih menyenangkan kalau bisa dapat uang tambahan dengan cara yang mudah? 

Well kurang lebih begitu cerita Pendukung Gaya Zuper Simpelku dengan Dompet Guiditta, Dompet HP Dari Sistersel. Ada yang pakai juga? Share cerita kalian ya! Sampai jumpa. Happy blogging!

Would you like to comment?

Mbak Avy mengatakan...

sejak pandemi, bisnis online memang sangat menjanjikan ya mbak
banyak peluang yang bisa kita pilih sesuai kemampuan dan kenyamanan
baru tahu saya tentang sistersel
terima kasih infonya mbak

Jiah Al Jafara mengatakan...

Iya sama-sama. Bisnis online memang sekarang banyak diminati. Pandemi kaya gini lebih aman sistem online sih. Jangkauannya luas

Peri Hardiansyah mengatakan...

Jualan online memang jadi alternatif banget di masa pandemi ini ya mbak, masih bisa aktif walaupun ditengah larangan ke luar. Mulai dari makanan hingga fashion.

Jiah Al Jafara mengatakan...

Betul. Jualan online tepat banget saat pandemi kaya gini. Tinggal pilih mau jualan apa

Zefy Arlinda mengatakan...

dompetnya lucu juga ya mbak, minimalis banget cocok untuk kemana-mana. Eh, promo dari sistersel kayaknya menarik-menarik juga ya.

Jiah Al Jafara mengatakan...

Betul, cocok dibawa ke mana-mana. Coba aja ke sana karena banyak promo oke

nurul rahma mengatakan...

para pemula di kancah bisnis memang sebaiknya join sistersel gini ya.
ada modulnya, ada mentornya, jadi bisnis bisa berjalan dgn lancar jaya.
kalopun ada challenge, tetep ada mentor yg bisa membantu kita

*ini kenapa jadi inget han ji pyeong*

Jiah Al Jafara mengatakan...

Kalau Business Coach maam Pak Han, aku juga gak nolak, Mbak, hahaha

Rindang Yuliani mengatakan...

Duh, dompetnya lucu. Simpel. Aku gpp deh dianggap ga punya asal hidup ga ribet. Hehe.

Dessy Achieriny mengatakan...

Sistersel produk tas sama dompet hp-nya bagus2 ya. Modelnya simple2 gak rame. Aku suka yg simple soalnya. Sempet liat tas2nya juga cakep2

Jeanette Agatha mengatakan...

dompetnya bagus sekali mbak. Ini bisa dipakai jadi tas kecil saat keluar rumah dan males bawa barang banyak ya, mbak.Dengan adanya sistersel ga butuh modal untuk berjualan ya mbak

Diah Woro Susanti mengatakan...

Baru tau kalau sistersel adalah pengembangan dari Shopie Martin atau Shopie Paris. Jujur aku dulu juga jd member lho biar bisa dapet korting kalau beli tas dan dompet. Abisan suka sih haha

Rani Yulianty mengatakan...

Dompet ponselnya cakep, Ji, aku pun sesimpel itu kok kalau bepergian, apalagi sekarang pake masker ga perku repot dandan hehe

Eko Prasetyo mengatakan...

Dompetnya bagus-bagus kak, coba ah saya rekomendasikan ke teman saya.
Apalagi dia suka jualan online gitu, aplagi menurut ket diatas kita bisa Menjadi Reseller, Jastip, Dropship..

Trimakasih infonya ya kak. :)

Keke Naima mengatakan...

Suka dengan dompetnya. Apalagi ada talinya. Kadang-kadnag saya cuma pengen bawa dompet aja kalau lagi jalan. Tetapi, suka males kalau harus dipegangin melulu. Enak kalaua da tali begini

Retno Kusumawardani mengatakan...

Toss aku juga suka yang simpel simpel, suka tas kecil kecil yang punya tali pa jang gini. Soalnya aku pelupa, jfi kudu dicentelin biar gak ilang wkwkwk.
Btw sistersel ini banyak pilihannya ya, menarik karena ada coaching classnya juga..

nurul rahma mengatakan...

Produknya kece-kece ya Mbaaaa
Trus siapapun bisa mencoba bisnis online bareng Sistersel.
Mupeeengg dong buibuuu

YSalma mengatakan...

Saya juga gayanya super simple dan suka tas kecil selempang nan imut tapi kalau bs bisa diisi banyak hehehe.

Sistersel bukan hanya sekedar tempat belanja dan nyari produk2 ketje dengan harga oke ya, tapi bisa dapat ilmu bisnis online dan mulai bisnis juga. Keren banget.

Ruli retno mengatakan...

Banyak metode yang bisa di pilih untuk berbisnis online ya. Berasa fleksibel dan ngebantu banget kalau modal kita minim

AmeliaSepta - LIFESTYLE AND TRAVEL BLOGGER mengatakan...

Kok kiyowo banget kak dompetnya itu, ringkes lagi yah bisa dibawa ke mana-mana uwuu. Gampang banget lagi dibelinya, mauuuu belanjaaaaaa

Tukang Jalan Jajan mengatakan...

kece banget sih ini dompetnya, pendukung OOTD sehari hari, modelnya oke dan harganya sangat reasonable apalagi ini bisa dijadikan bisnis juga kan ya. mantep nih

Sri Widiyastuti mengatakan...

cakep ya dompetnya. bisa untuk menyimpan hape dan juga dompet yang panjang. btw saya juga sudah punya akun di sistersel, tapi belum tahu mau beli apa hihihi jadi pengen ngintipin dompet lainnya deh

Mechta mengatakan...

Aiih dompet HPnya cakep Jiah. Oh ternyata Guidita dari Sistersel ya. Mantuul..

Diah Alsa mengatakan...

dompetnya keren Ji, simple tapi tetap modis doong.
jadi tertarik juga nih ama dompetnya, kebetulan udah daftar di Sistersel juga lho ini jadi bakalan bisa dapat diskon dan cashback ini :)

Ida mengatakan...

Baru ngeh nih kalau ternyata sistersel ini pengembangan Shopie Martin, aku dulu gabung ikut jualan juga sekarang jadi tertarik lagi nih...

Diah Kusumastuti mengatakan...

Wah aku kok jadi pengen dompetnya sih... Aku belum punya model yang begitu soalnya. Hehe.
Btw keren nih Sistersel, bisa membantu untuk jualan online secara gampang :)

Bibi Titi Teliti mengatakan...

Tapi dompet Guiditta-nya emang beneran kece dan terlihat simple sih,
Iya nih di masa pandemi kayak gini kayaknya seru juga yah kalo bisa dapet penghasilan tambahan dari jualan online nih

winda - dajourneys.com mengatakan...

kirain saya doank yang ngerasa kalau dompetnya gemesin, simple tapi cocok buat dibawa kemana-mana :)

lendyagasshi mengatakan...

Lagi ngetrend niih...dompet simpel dan mungil yang bisa dibawa kemana-mana.
Suka banget sama modelnya...dan ternyata adanya cuma di Sistersel.

Marfa Umi mengatakan...

Wah samaan nih kita Mbak, sukanya yang simpel namun tetap aja harus yg menarik hihi. Aku cek harga di Sistersel ini bisa dpt harga murah ya memamg, pdhl produk dr Sophie Paris yg kualitasnya pasti kece :D

Inda Chakim mengatakan...

Yeayyy ada lagi nih pintu rejeki dari sistersel, mulai dari bisa jadi reseller hingga mitra sistersel. Asyik bener euy. Aku tertarik banget, pengin coba pintu rejeki melalui sistersel. Makasih infonya mbak Jiaaahhhh yang zuper zuper

Nyi Penengah mengatakan...

Kalau pilih warna hitam, emang pas banget biar nggak gampang kotor ya Mbak. Serunya berbisnis di sistersel ini ya. Pengembangan dari brand yang sudah ada dulu. Tanteku dulu membernya dan jualan tas2 itu ak juga pernah beli beberapa suka awet.

CIci Desri mengatakan...

banyak yang sudah join sistersel ini, katanya lumayan juga untungnya ya, tapi aku belum coba, dulu jaman kuliah pernah join di yang terdahulunya tapi.

Nurul Fitri Fatkhani mengatakan...

Dompet Guiditta-nya bagus, Mbak. Saya juga suka yang simple. Kalau pergi gak jauh-jauh, saya juga cukup bawa dompet ponsel yang kecil.
Sekarang memang lebih praktis jual beli dengan sistem online, ya. Adanya Sistersel tentunya memudahkan bagi siapa saja yang ingin berbisnis online

ade anita mengatakan...

iya, dompetnya simple tapi nyenengin ati karena gemesin dan kayaknya enak digenggamnya

Heni Puspita mengatakan...

Cakep deh dompetnya. Kadang mau bawa yang simpel, ga bawa tas besar tapi muat HP, uang, kartu2 dsb. Kalau ada talinya jg lebih aman

Yuniari Nukti mengatakan...

Aku juga apa adanya mbak dalam hal penampilan. Lebih tepatnya sih males ribet. Klo dekat-dekat cuma bawa dompet isi ATM sama HP. Klo males nenteng ya pake ransel.

Ehm, omong-omong harga dompetnya mutah juga ya. Sudah dikasih diskon, masih ada cashbacknya lagi. Jadi pingin gabung jadi resellerya Sistersel

Rizka Edmanda mengatakan...

Sistersel ini jadi solusi buat dapetin produk fashiob premium dan jalanin bisnisnya juga menguntungkan ya

Nyi Penengah mengatakan...

Aku tahu kalau sistersel ganti nama yang sebelumnya sophie martin dari mas suami hehehe, dia yang paling uptodate daripada aku soalnya. Aku suka model dompetnya mbak. Bisa masuk semua ya itu barang kecil-kecil

Indah Nuria Savitri mengatakan...

This wallet looks super sleek and elegant. And it is also very handy whenever you want to go out

lendyagasshi mengatakan...

Perempuan dan dompet itu bagaikan satu kesatuan.
Pokonya ke mana-mana kudu banget bawa dompet yang bisa nampung minimal ID Card, duit dan HP.
Pas beli Guiditta di Sistersel.

Uniek Kaswarganti mengatakan...

Bagus lho Ji tas dompet gitu, praktis banget ya dibawa bepergian. Ga rempong harus bawa banyak-banyak atau tas gede kalau yang dibawa cuma uang, kartu dan hape.

April Hamsa mengatakan...

Zaman sekarang kalau mau berbisnis atau sekadar jualan dengan modal kecil makin gampang ya mbak. Tinggal join2 platfform seperti sistersell ini aja yaa

Dee_Arif mengatakan...

pandemi banyak orang kehilangan pekerjaan, akhirnya pada beralih ke jualan online
untungnya sekarang jualan online makin mudah ya, seperti dgn join sistersell ini

Jasmi Bakri mengatakan...

Kangen masa kuliah. dulu tuh pakai produk Sophie Paris kok udah keren banget gitu ya. Aku ppunya baju, dompet dan jam tangan. Sekarang hadir dengan brand baru, Sistersel, kok jadi pengen belanja lagiiiiiii

Nia K. Haryanto mengatakan...

Wah, cute dompetnya. Anak gadisku bakalan suka nih dompet begini. Btw, aku baru tahu dengan Sistersel. menarik deh. Bisa buat kita berbisnis ya. Mana diajarin caranya pula sama ahlinya.

Akarui Cha mengatakan...

Sistersel ini berada di bawah naungan Shopie Paris kan ya? Satu geng sama Shopie Martin.

Dompetnya cantik. Btw aku belum pernah ganti dompet dari SMP nih. Dompetku keluaran Shopie Martin.

Yulia Rahmawati mengatakan...

Cakep-cakep ya... Saya jd pengen ganti dompet juga, apalagi kalau dompetnya bisa narik duit banyak hehehe... Aplikasi ini bikin penasaran untuk nyoba dagang, saya jd inget dl wkt kuliah pernah jualan kerudung dengan modal dari nenek, tp malah rugi krn dihutangin sama temen dan saya bukan tipe yg nagih terus2an... Tp dengan aplikasi dan jualan online ini kayaknya nggak ada yg ngutang dulu kali ya...

Ari Santosa Pamungkas mengatakan...

Yok kak, masa pandemi ini memang susah, tetapi ngga boleh patah semangat dan musti tetep kreatif ... sistersel ini platform yang bagus banget ya buat jualan online, yang sangat layak dicoba.

Iim Rohimah mengatakan...

Cantik dan simpel juga ya dompet Guiditta ini. Produk Sophie Martin memang sudah terkenal kualitasnya, namun harganya bersahabat. Kalau mau nyari fashion, khususnya tas dan dompet di onshop, paling yakin kalau mereknya Sophie Paris. Dijamin ori dan bagus deh...

Demia Kamil mengatakan...

gaya sederhana ataupun mentereng modis yang penting sesuai dengan kantong ya mbak hihihi, ini kece kece banget deh jadi pengen juga

HendraDigital mengatakan...

Tampil sederhana tapi menarik itu jauh lebih baik daripada tampil necis tapi malah terlihat norak, hehehe... Saya juga suka tampil apa adanya, ya memang seperti ini penampilan saya, gak ada yang wah. Cuma kaos oblong aja sama jam tangan. Dah gitu aja sih.

Dompet Guiditta ini terlihat keren, tapi harganya terjangkau ya, udah gitu ada diskon pula.

Wah banyak juga ya fitur yang bisa dimanfaatin di Sistersel. Cocok nih bagi pemula yang mau terjun jualan online

tari mengatakan...

sama mbak, aku juga orangnya sederhana. karena cuma itu yg ada, wkwk! tapi kalopun suatu saat kaya raya mudah2an ttp bs sederhana. kaya dr bisnis sistersel bisa kali ya

Diah Alsa mengatakan...

tooss doong kita Ji, sukanya yang simple gini ya.
asal barang-barang penting bisa masuk disitu mah ya, biar gak ribetlah ya.
jadi naksir beneran deh Ji dengan dompetnya ini :D

Rudi G. Aswan mengatakan...

Produknya bagus-bagus, Kak, terutama dompet guditta ini. Kalau bisa bisnis dengan mudah dan dapat barang murah begini ya asyik banget. Solusi pas pandemi biar ekonomi bisa jalan terus. Bisa reseller dan dropship jadi minim modal bahkan tanpa modal ya Kak? Sistersel solutip, kata Bu tedjo. hehe

Rhoshandhayani KT mengatakan...

waduh aku tuh gak cocok kalau pakai tas dompet hape
tasku tuh gede. biar muat banyak
tentu ada dong ya di sistersel
mari kita lihaaat
kali aja ada yang nyantol, hoho

Bety Kristianto mengatakan...

Wow kece banget nih peluang bisnis bareng Sistersel. kapan lagi bisnis semudah ini ya Kak. Minim modal yang artinya juga minim risiko. Barangnya juga kece banget .. meluncur ah ke webnya

Lidya Fitrian mengatakan...

Pakai dompet sling bag memang enak, selain praktis juga nyaman apalagi kalau perginya gak jauh-jauh ya. Duh aku kan jadi ngiler nih Jiah pingin ngintip sistersel jadinya nih apalagi kalau sambiljualan ya bisa dapat komisi & cahsback

Han mengatakan...

Btw salam kenal sebelumnya kak Jiah, suka banget sama tampilan blognya. Manis <3

Soal sistersel, yang ternyata adalah sophiemartin dulunya, ngga heran sih kalau produknya bagus2. karena beberapa kali aku selalu beli tas di sophie martin. 3x kayaknya dan itu aweeettt

Heizyi mengatakan...

Lah, lah... Ini kan dompet hp yang pengen aku beli mbak.

Karena kelamaan mikir, akhire sold out. Dih, kapan ya ada lagi. Multifungsi soalnya dompete. Pengen banget gitu loh

Damar Aisyah mengatakan...

Pas banget sling bag-ku lagi beredel. Kayak gini kan aku jadi pengin buka-buka Sistersel. Kalau bisa dapat harga Sis mayan juga ya. Perlu dicoba nih.

Tukang Jalan Jajan mengatakan...

Dengan dompet yang kece, penampilan langsung jadi makin cihuy dan bikin kita PD dong ya kak, BTW ini bisa juga dijadiin bisnis baru kan ya?

Triani Retno A mengatakan...

Bertebaran ya peluang untuk dapet penghasilan dari berbisnis online 😊 Btw, dompet hapenya cantik 😊😊

Ria Fasha mengatakan...

dompetnya simpel dan cantik loh jiah
harganya juga jadi murah ya setelah dapat diskon dan cashback
aku jadi penasaran mau coba scroll sistersel deh, siapa tau ketemu dompet yang cocok juga

Artha Nugraha Jonar mengatakan...

Ternyata banyak ya keuntungan menjadi member Sistersel. Selain bisa dapat produk lebih murah, juga bisa jalankan bisnisnya. Menarik banget ini.

Rahmah 'Suka Nulis' Chemist mengatakan...

Gara-gara dompet ini, saya jadi bolak-balik ke artikel ini, haha
Tapi emang sih ya bikin simple dan nggak harus kelelahan nyangklong tas seberat tumpukan batu gunung, haha

Euisry Noor mengatakan...

Bagus ih dompetnya. Aku juga suka yang simpel. Udah liat website sistersel, produk2nya bagus2, jadi pengen belanja, hehe. Unik sih platformnya, bisa buat jualan juga...

apura mengatakan...

Dompet Sophie Martinku masih awet mbak sampai sekarang. Kadang bosen makainya gak rusak-rusak. Tapi yang paling penting sih isinya. hehehe

Siska Dwyta mengatakan...

Saya juga tipe perempuan yang penampilannya lebih suka praktis dan simple gitu. Jadi kayaknya cocok juga nih kalau punya dompet Guidita. Btw sudah kunjungi Sistersel dan waaw banget ya banyak pilihan item fashion di sana yg bikin mupeng liatnya. Kerennya ternyata itu platform bukan cuma untuk berbelanja aja ya tapi kita juga bisa jualan di sana. Mantap dah kayaknya jadi tertarik deh berbisnis di Sistersel apaalagi bisa tanpa modal gitu

Ainhy Edelweiss mengatakan...

Dompet nya simpel dan Eye Catching yah, jd pengen punya nih apalag produk nya dari Sistersel

nurul rahma mengatakan...

Aaakkk, cantik dan nggemesin banget siik produk2 Sistersel ini.
Pengin beli juga kan jadinya

Lidya Fitrian mengatakan...

belanja di sistersel sekaligus jualan aja ya jadi dapat komsisi & keuntungan bis abuat belanja lagi hehehe

Nurul Sufitri mengatakan...

Wah, jadi kepengen beli sling bag , dompet dan aksesoris lainnya nih. Di Sistersel produknya bagus2 ya dan yang mau jualan juga praktis, ga perlu nyetok barang :D

nchie hanie mengatakan...

Mau banget laah dapet uang tamabahan buat jajan kopi dan cikii nih. Btw ceritanya ko aku banget ya, orang2 ekspetasinya melihat kadang wow, setelah jumpa mah biasa ajaa, begitupun soal dompet yang dikalungin gitu, favorit aku banget jiaah, sukaa dehh. AKu masih punya yang bahan kulit, kesayangan tapi udah mulai copot2 kulitnyaaa..

Keke Naima mengatakan...

Jadi pengen kepoin Sistersel. Ada tas apa aja di sana. Kayaknya bakal banyak pilihan :)

Riana Dewie mengatakan...

wah mantab mbak Jiah. Saya juga udah mulai daftar kmrn jadi reseller. Udah bikin katalog juga. Semkga bisa terealisasi bisnis dari Sistersel

Maria G Soemitro mengatakan...

hebat ya Sophie Martin, seelama puluhan tahun membantu perempuan yang ingin mencari penghasilan
Saya ingat banyak teman yang antar jemput anak sekolah sambil bisnis di sophie martin
sekarang era digital, Sophie Martin membantu perempuan dengan Sistersel
Semoga semakin banhyak perempuan yang terbantu ya?

Dwi Puspita mengatakan...

Sepertinya asik banget nih mulai berbisnis di sistersel, itu Sling bag plus dompet ya, pasti banyak aksesoris lainnya nih...kepoin ah

Bunda Erysha (yenisovia.com) mengatakan...

Wah iya dompetnya sederhana tapi lucu ya mba. Jadi praktis dibawa kemana-mana. No ribet. Ngomong-ngomong sistersel ini platform buat bisnis terbaru ya mba. Terus nggak perlu modal gede-gede ya kalau mau bisnis dengan sistersel ini. Allhamdulillah bisa nambah penghasilan ini ya

Riza Firli mengatakan...

makin gampang yang buat sista sista bisnis dari rumah dengan dropship bermodal koneksi internet dan hp pun cukup

serta banyak banget produk lucu-lucu dari Sistersel.mantul deh..

Dani Ristyawati mengatakan...

Benwr mbak dompetnya simpel dan cantik, harganya juga zuper ramah di kantong ya dan saya sendiri meski tidak pandemi seringnya belanja online karena jangkauan lebih luas dan pilihan juga banyak

duniamasak mengatakan...

wah sangat trendy dan kekinian ya :D jadi pengen koleksi juga nih kak hehe

Marfa Umi mengatakan...

Berarti Mbak Jiah sama kaya aku, dari dulu sampai sekarang ciri khasnya adalah simpel dan minimalis. Kalau di aku sih emang rasanya nyaman dan nggak perlu banyak mikir, jadi lebih simpel enak aja. Namun tentu saja meskipun simpel, perihal fashion tetep ada yang lucu2 dengan desain minimalis, kaya dompet guiditta ini misalnya. Aku jd penasaran pengin scrolling yg lucu2 simpel di Sistesel

Nanik Nara mengatakan...

Ikutan naksir dompetnya, kecil simple, praktis.

Di sitersel ada program coaching juga. Jadi bisa belajar bagaimana caranya jualan online gitu ya?

Rach Alida Bahaweres mengatakan...

Mba Jiah kayaknya nggak hanya aku yang naksir berat ama dompetnya. Ini akan jadi pilihan aku nih mba. Ntar aku cek cek lagi ah

Dee_Arif mengatakan...

dompetnya kece mbak, jadi pengen ni aku
wah kayaknya aq perlu cek Sistesel ni
banyak barang lucu kayaknya

Ali Muakhir mengatakan...

Sekarang tuh, sebenernya sangat mudah ya kalau mau bisnis, nggak perlu lagi repot-repot modal duit. So, kapan lagi kalau nggak sekarang buat bisnis?

Suciarti Wahyuningtyas (Chichie) mengatakan...

dompetnya cantik banget ini mbak, btw ya aku baru tau tentang Sistersel ini lumayan juga nih ya jadi kita kalau pengen dapat penghasilan tambahan bisa lewat sistersel.

Faridilla Ainun mengatakan...

keren deh..banyak yang sudah memulai bisnis online sekarang...dan sekarang malah ada yang dibimbing banget sama coach gitu..apalagi kalau bisnis dengan produk bagus berkualitas seperti produk dompet guiditta ini

Ade UFi mengatakan...

Memang kalau mau memulai bisnis online tuh ga bisa sembarangan ya, kalau bisa sih ikut bimbingannya dulu, macam di sistersell nih. Jadi bisnisnya ga asal dan terencana dengan baik.

Mugniar mengatakan...

Dompet guiditta ini manis, Jiah. Kayaknya saya cocok sama selera Jiah. Kalo deketan rumah bisa nih kita tuker2an hihi.

Tukang Jalan Jajan mengatakan...

selain tas nya memang berguna dan bisa dipakai sehari hari, modelnya juga bagus dan menunjang OOTD. jadi banyak keuntungan yang didapat dari dompetnya

echaimutenan mengatakan...

Kalau ada yang gituin lagi gigit aja maaaak. Hehehe
Tapi enak juga tasnya ringkas ya mau pake pergi.berarti di sistersel bisa reseller juga dong ya enakkk

Alfa Kurnia - pojokmungil.com mengatakan...

Naksir dompetnya. Simpel gitu tapi masuk semua yang penting-penting. Kalau produknya Sophie Paris mah udah terjamin kualitasnya ya, Mbak.

Milda Ini mengatakan...

baca reviewmu, i getting banyak info lah, mau serius nih bisnis online, hahaha. biar bisa banyak nabung juga

Hidayah Sulistyowati mengatakan...

Kece juga nih dompetnya, minimalis tapi tetap modis sih. Dan aku suka karena praktis dengan tali panjang gitu kan, bisa dibawa dan diisi yang penting aja seperti hape, kartu debet atau duit selembar dua lembar, hahahaa

Nah aku dulu member Sophie Martin, sekarang bisa ya ikutan jadi reseller di sistersel

andyhardiyanti mengatakan...

Wuahh dompet hp gini pas banget sama saya yang ke mana mana cuma bawa hp dan dompet, tapi karena ga ada tempatnya ya kadang sekalian bawa tas. Hhaahha. Kalau bawa hp sendiri, dompet pun sendiri, berasa banyak yang dipegang. Kalau ada dompet hp gini kan jadinya lebih ringkas.

lendyagasshi mengatakan...

Menarik banget yaa...dompet Guiditta yang mungil dan praktis dibawa kemana-mana.
Masuk semua yang diinginkan saat keluar rumah.

Anisa Deasty Malela mengatakan...

Kepingin punya deh dompet keren dan stylish seperti ini,, sayang nanti pas kebeli dompetnya ga ada duit untuk isi dompet cantik ini :)

Ririe mengatakan...

Suka dengan modelnya Dompet Guiditta yang minimalis tapi muat maksimalis ya Mbak, bisa utk HP, SIM, KTP dan printilan yang slim lainnya. Apalagi bahannya kulit sintetis, kesan elegannya dapet plus gak bikin worry kalau kena air atau kehujanan.

Dian Safitri mengatakan...

Dompet Guiditta yang mungil gini nih bermanfaat banget buat yang suka naik kendaraan umum kaya aku lho. Soalnya lebih mudah ngejaga dari tangan-tangan usil, trus mau keluar masukin dompet atau hp juga lebih mudah

Ophi Ziadah mengatakan...

waah ternyata shopie martin bertransformasi jadi sistersel yaa...
tasnya ucul banget...praktis dan simpel mba...lumayan ya klo jd memeber harga dan komisinya

tantiamelia.com mengatakan...

Harganya jadi muraaah banget ya dibandingkan dengan beli di toko atau on-line shop biasa. .
Aku penggemar Sophie Martin dan tas nya emang seawet itu!

Nyi Penengah mengatakan...

dompet yang simpel dan asik dibawa kemanapun ya kalu model ini Mba.
Asik banget ini, jadi pengen kepo-kepo sistersel

Dian farida ismyama mengatakan...

Dompetnya cakep euy. Harganya ga terlalu mahal juga apalagi pakai harga Sis. Sistersel memang bagus2 ya barangnya. Kualitasnya oke dan keren

Keluarga Biru mengatakan...

Dompetnya cantik dan elegan Mbak, bikin wanita yang pakai makin oke brandingnya sebagai pebisnis online yang sukses.

Rani Yulianty mengatakan...

dompet guditta simpel banget ya, cocok buat saya yang antiribet hehe, pengen juga jualan online nih di sistersel

April Hamsa mengatakan...

Lucu bentuk dompetnya, keinget sama dompet kamera digitalku zaman dulu hehe
Zaman skrng kalau mau bisnis makin dimudahkan ya mbak. Asalkan mau usaha dan gak pantang menyerah hehe
Tengkyu info sisterselnya

Siswiyanti Sugi mengatakan...

Makin banyak platform untuk jualan online ya, Ji. Tinggal pilih yang sesuai dengan visi misi bisnis kita.

lendyagasshi mengatakan...

Waah...suami selalu apdet, abis ini dompet istri juga di apdet jadi dompet guiditta yaa, Nyi..
Assiik~
Kompak.

Indah Nuria Savitri mengatakan...

wrist wallet seperti ini memang akan bermanfaat buat kita yang suka traveling dan pastinya seruuu buat dikoleksi. Sistersel kayaknya asyik juga nih mbaaa

Yurmawita mengatakan...

Cantik ini dompet nya, bisa simpen dompet kecil dan beragam kosmeti talinya itu yang Kusuka panjang jadi bisa dibikin selempang

Hanifah mengatakan...

Jadi memang sistersel ini, brand e-commerce punya Sophie Martin ya? Selain itu apa ada brand lain mbak? Coba buka deh

Dwi Puspita mengatakan...

Pengen banget deh gabung bisnis bareng sistersel agar bisa menjual produk yg lagi ngetrend seperti sekarang ini

Naqiyyah Syam mengatakan...

Keren juga nih program bisnisnya, tentunya makin semangat menambah pundi-pundi keuangan nih. Semoga Sistersel makin banyak mitra ya.

Dewi Rieka mengatakan...

Wah ternyata punyanya Sophie Martin, mereka serius ya menekuni bisnis online, apalagi dengan adanya Sistersel ini...dompetnya unyu...

lendyagasshi mengatakan...

Iya juga yaa, Nyi..
Memilih warna dompet ini juga penting karena efek jangka panjang. Kalau memilih dompet berwarna hitam, jadi bisa masuk ke OOTD apapun.

ira duniabiza mengatakan...

Simple dan tetap elegan ya mba, multifungsi pula, bakal enak dibawa untuk berbagai macam moen ya mba dompet Guiditta ini.. Apalagi buat bepergian ya mba..

echaimutenan mengatakan...

Cakeppp bisa buat jalan tanpa harus bawa barang banyak ya mak. Modis juga jadi enak dipakai

Adriana Dian mengatakan...

Dompet hape gini emamg lagi hitz ya mak, praktis dan cakep kalo dipake.. hihi. lucu nih modelnya, beli di sistersel ya mak? mau cari cari juga aaaah

Hana Aina mengatakan...

Lumayan nih buat nambah duit jajan. Ikutan jualan on line yang lagi laris manis, banyak untungnya, ya.

Niken Nawang Sari mengatakan...

Bergabung dengan sistersel ini banyak banget manfaatnya ya Mbak. Berbisnia online kayaknya emang salah satu jalan ninja untuk survive di masa pandemi. Btw dompetnya bagus banget, aku jadi pengen nih Mbak.

Eni Martini mengatakan...

Sekarang memamg harus bisa memamfaatkan peluang bisnis online ya. Apalagi kita tertarik jualan..klop deh ini

Eni Rahayu mengatakan...

keren banget dompet hapenya kak, pas banget tuh dipakai pas jalan-jalan, hehe. Btw, bisa lebih murah gitu ya kalau jadi member di sistersel? lumayan ya bisa dapat cashback juga dan belajar bisnis sekalian

Arinta Adiningtyas mengatakan...

Kita ada sedikit kemiripan. Aku juga suka gaya simpel, ngga neko-neko, pake apa yang ada aja. Ngga fashionable babar blas. Punya tas juga hasil dibeliin mertua, haha.. Aku hampir ngga pernah beli tas sendiri. Dan aku juga suka tas mini yang muat diisi hp sama dompet gitu aja.

Sophie Martin setauku memang modelnya simpel-simpel tapi tetep elegan. Dompet suamiku juga Sophie Martin, dan umurnya udah 10 tahun lebih..

Ria Rochma mengatakan...

dompetnya simple dan manis sih, menurutku. cocok kalau dibuat jalan ke mana pun yang nggak butuh bawa banyak barang

Komentar saya moderasi. Tinggalkan jejakmu di sini, Teman!