Selasa, 30 Oktober 2018

# Fashion # Placement Artikel

Berbagai Jenis Sling Bag Untuk Momen yang Berbeda

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Bagi para wanita, penggunaan sling bag saat beraktivitas seakan menjadi sebuah keharusan. Karena, dengan menggunakan sling bag para wanita dapat membawa berbagai barang yang diperlukan secara praktis dengan lebih ringkas.

Tak hanya itu, penggunaan sling bag juga tergolong fleksibel karena dapat disesuaikan dengan berbagai momen yang berbeda-beda sesuai dengan aktivitas yang kita lakukan. Tapi, tentunya diperlukan sling bag dengan jenis yang berbeda untuk momen yang berbeda pula. Mari mengenal berbagai jenis sling bag yang dapat disesuaikan dengan berbagai momen atau aktivitas yang kita lakukan.


  • Acara Formal
Momen pertama yang dapat kita manfaatkan untuk menggunakan sling bag adalah momen acara formal. Acara formal seperti undangan resmi bisa menjadi momen yang tepat untuk menggunakan sling bag wanita. Gunakan sling bag wanita dengan desain yang elegan untuk digunakan pada acara formal. Beberapa model yang dapat kita gunakan antara lain seperti sling bag dengan model rantai pada bagian tali serta sling bag dengan material berupa kulit. Penggunaan sling bag wanita dengan model yang tepat dapat menunjang penampilan sekaligus membantu membawa barang-barang kita saat menghadiri acara formal tersebut.

  • Semi Formal
Selain acara formal, acara semi formal juga bisa menjadi momen yang tepat untuk menggunakan sling bag. Acara semi formal seperti candle light dinner bisa menjadi waktu yang tepat untuk menggunakan sling bag kita. Gunakan sling bag dengan desain yang elegan serta memiliki warna sedikit mencolok seperti warna merah untuk membuat kita terlihat berbeda. Jangan lupa, padu padankan sling bag tersebut dengan pakaian yang tepat agar penggunaan sling bag dapat nunjang penampilan kita.
  • Hangout
Tidak hanya acara yang formal, acara santai seperti ketika hangout bersama teman-teman sekalipun memungkinkan kita untuk menggunakan sling bag. Untuk hangout bersama teman-teman, pilihlah sling bag dengan desain yang lebih calm. Pilihlah sling bag dengan warna yang lebih calm pula seperti warna coklat, nude atau krem. Penggunaan motif yang beragam seperti polkadot juga bisa kita pilih agar terlihat lebih berani dalam penggunaan sling bag tersebut.

  • Traveling
Travelling dengan membawa sling bag? Mengapa tidak? Ya, kita tetap bisa membawa sling bag saat traveling sekalipun. Tapi, pastikan sling bag yang akan kita gunakan sesuai dengan kegiatan traveling yang dilakukan. Jika kita melakukan traveling di pantai, maka gunakan sling bag dengan motif dan bahan yang tepat seperti sling bag yang terbuat dari bahan rotan. Penggunaan material rotan pada sling bag akan memberikan kesan natural pada sling bag wanita tersebut sehingga akan membuatnya terlihat semakin cocok saat digunakan traveling di alam bebas.

  • Adventure 
Sling bag tidak hanya bisa digunakan ketika traveling di pantai saja, kita juga tetap bisa menggunakan sling bag untuk aktivitas petualangan yang lebih ekstrim seperti mendaki gunung. Namun, pemilihan sling bag tentu perlu disesuaikan dengan aktivitas tersebut dan sling bag crossover menjadi pilihan yang tepat jika kita ingin membawa sling bag saat melakukan aktivitas ekstrim. Sling bag crossover dengan bahan yang tepat dapat membantu aktivitas petualangan sekaligus mendukung penampilan. Akan tetapi, pastikan kita memilih sling bag dengan ukuran yang tepat sesuai dengan barang yang kita bawa mengingat saat melakukan petualangan akan ada lebih banyak barang yang perlu dimasukkan ke dalam sling bag tersebut.

Nah, jadi kalian suka pakai sling bag untuk acara apa? Apa juga warna favorit kalian? Share pendapat kalian ya!

Sampai jumpa. Happy blogging!

18 komentar:

  1. sling bag ini salah satu jenis tas favoritku. selain simple, pas dipakainya juga gak ribet tinggal diselempangin aja

    BalasHapus
  2. lucu-lucu, saya jg kemana2 ake sling bag karena yg ada emmang cuma itu hehe

    BalasHapus
  3. favorit aku ni sling bag kecuali ke kantor karena bawa leptop segede gaban jadi kekantor pake tas punggung kemana2 sih prefer sling bag :)

    BalasHapus
  4. Aku kalau lagi acara formal juga sukanya pakai sling bag karena lebih simple dan enak kalau mau ngapa-ngapain jadi bebas geraknya.

    BalasHapus
  5. Saya paling suka pakai sling bag formal untuk kondangan. Modelnya cantik dan elegan gitu. Terus muat make up simple dan dompet serta HP.

    BalasHapus
  6. Aku suka banget pakai Sling bag..lucuk modelnya

    BalasHapus
  7. Sebagai jilbaber, aku juga paling suka pake sling bag. Kalau pakai tote bag atau tas bertali pendek, jilbabnya jadi ketarik.

    BalasHapus
  8. Sejak punya anak sling bag jadi terabaikan, maklum kudu bawa baju ganti, diapers, dsb. Tapi kalo sedang bepergian sendiri biasa pakai sling bag

    BalasHapus
  9. Event apa aja sih, tapi adventure enggak deh. Gak nyaman kalo aku loh ya.

    BalasHapus
  10. Pakai sling bag membuat kesan feminin dan tentunya praktis kalau kemana-mana..

    BalasHapus
  11. Hampir semua tas aku bentuknya sling bag. Dari ukuran kecil sampai postman Bag yg besar. Enak pakenya simpel

    BalasHapus
  12. Ke tempat kerja, ke mall, sling bag ku yang itu2 saja mba. Hehe.... males koleksi karena gak ada tempat untuk simpannya. Aku lebih suka warna biru, karena lebih menunjukan imageku

    BalasHapus
  13. Wah, favorit aku banget nih slingbag. Tapi aku sukanya yang sporty. Hehehe, malu deh kalo terlalu feminin. Tampangnya gahar gini. :)))

    BalasHapus
  14. OOTD pakai Sling Bag katanya ga cocok buat aku yang ga tinggi haha. Padahal ya kalau nyaman ga masalah kan, mbak. Mungkin keseringan ranselan.

    BalasHapus
  15. Aku sering pake slingbag kalau pas jalan-jalan, Jiah. Kalau pake ransel bawaannya takut digrepe2 orang lain tasnya :))

    BalasHapus
  16. Aku paling suka pakai sling bag kalau antar jemput anak ke sekolah. Ringkas, dan yang penting dompet dan hp masuk :)

    BalasHapus
  17. Aku juga suka pakai sling bag. Cocok buat dibawa kemana-mana. Tapi kadang suka bingung kalau sling bagnya kecil sementara bawaanku banyak

    BalasHapus
  18. Kalau dulu sering bawa Sling bag. Sekarang ke mana-mana bawa ransel.

    BalasHapus