Selasa, 23 April 2019

# Desain Hijab # Unduh Gambar Gratis

Peluang Usaha Desain Hijab

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Kamu perempuan yang pakai hijab? Suka hijab model apa dan bagaimana? Simpel atau yang longgar dan besar?

Zaman jigeum hijab jadi salah satu tren yang laris manis. Jika dulu pakai jilbab, kerudung ada yang melarang bahkan terlihat aneh, sekarang tidak lagi. Hijab mulai berkembang. Pemakainya dari berbagai kalangan dan macam pekerjaan. Bahkan artis Indonesia yang memutuskan berhijab pun bukannya sepi dari tawaran malah ramai dapat job. Ya, hijab walau secara harfiah artinya penghalang, tapi tidak jadi alasan kita untuk tetap berkarya.

Kemarin waktu saya lihat drama Korea Her Private Life sempat kaget karena ngeshoot gadis berhijab yang jadi Fangirl. Memang pada kenyataannya banyak juga gadis berkerudung yang ngefans boy dan girlband. Saya hanya takjub karena para kru pakai figuran gadis yang memakai penutup kepala.

Waktu Asian Games dan Asian Para Games kemarin juga banyak atlet yang menggunakan hijab. Salah satu mereka ada yang sempat didiskualifikasi karena mempertahankan hijab. Saya pribadi tak memihak atlet karena memang aturannya begitu. Demi keselamatan juga kan.

Peluang Usaha Desain Hijab

Karena hijab sekarang digunakan banyak orang dari berbagai macam pekerjaan, Peluang Usaha Desain Hijab pun banyak sekali peminatnya. Kenapa? Karena penggunaan hijab juga beragam apalagi dipadupadankan dengan baju makin terlihat modis dan bergaya.

Macam-macam Hijab:
  • Hijab Segi Empat
Saya suka pakai ini dan di lemari juga banyak. Menurut saya jilbab segi empat ini simpel dan mudah dipakai.
  • Hijab Segi Tiga
Saya juga ada di rumah, tapi jarang pakai. Tidak ada alasan khusus. Ini juga bentuk jilbab simpel.
  • Hijab Pashmina
Sebenarnya saya agak PR kalau pakai model jilbab pashmina. Entah karena bentuk wajah atau memang saya enggak bisa makai, hahaha.
  • Hijab Instan
Kalau yang ini namanya instan ya langsung tinggal pakai. Banyak banget jenisnya tergantung modifikasi seperti jilbab Hoodie, Syiria, Bergo, Rajut, juga Jilbab Cape.
  • Hijab Jumbo
Ini termasuk jilbab instan tapi sizenya besar. Ada juga sih yang segi empat dan memang besar banget. Saya ada tapi jarang pakai. Badan saya kan kecil. Pakai ini jadi seolah hilang dari pandangan karena tertutup hijab.
  • Hijab Lengan
Hijab ini termasuk instan juga. Bedanya ini pakai lengan, seperti baju. Saya belum punya, karena biasanya ukurannya itu besar

Mudahnya Cari Desain Scarf Hijab


Sadar enggak sih akhir-akhir ini banyak banget yang suka pakai Scarf Hijab. Selain terlihat simpel, desain dari Scarf Hijab ini lucu-lucu. Ada yang bunga, kotak-kotak, macam-macam deh. Hal ini tentunya bisa dimanfaatkan buat peluang usaha. Bagi yang suka corat-coret, desain abstrak banyak diminati. Nah bagaimana kalau tidak pandai mendesain?

Desain Scarf Hijab Shutterstock
Tidak perlu khawatir karena kita bisa dengan Mudah Cari Desain Scarf Hijab di Shutterstock. Tahu sendiri kan di sana tuh gambar-gambarnya kece dan banyak banget. Kita tinggal ketik kata kunci Hijab Pattern. Nanti kita akan ditunjukkin pola-pola yang bisa kita gunakan untuk desain hijab.

Mau beli gambar di Shutterstock tapi tidak punya kartu kredit nih. Gimana coba?

Sama, saya juga, hahaha. Enggak lucu ya mau beli gambar terus bikin kartu kredit yang mana butuh waktu juga. Daripada ribet, mending pakai Jasa Download Berbagai Stock Photo dari AnekaPics.com.


AnekaPics.com ini penyedia jasa download gambar dan vektor Shutterstock, iStockPhoto, GettyImage, Adobe Stock, dan sejenisnya. Di sini juga nyediain akun premium buat unduh Shutterstock. Harganya terjangkau dan bayarnya pun pakai transfer bank, tidak pakai CC. Proses cepat dan bisa unduh mandiri. Kita akan dapatin file asli dengan ukuran maksimal yang disediakan oleh stock photo. Tak perlu ragu deh karena saya sendiri sudah pakai AnekaPics. Andai tahu 3 tahun lalu ada jasa seperti ini, saya sudah jadi juragan hijab, hahaha.

Nah, kalian ada yang memanfaatkan Peluang Usaha Desain Hijab juga? Kalau bingung sama desainnya, coba deh pakai jasa dari AnekaPics. Atau ada yang sudah coba? Share pendapat kalian ya!

Sampai jumpa. Happy blogging!

28 komentar:

  1. Whoaa, apalagi hampir Lebaran nih mba.
    Makin maknyusss!
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  2. wooooowwwwwww.... makasih banget infonya! aku udah berusaha cari cari info ini, loh, cetak atau print out sendiri desain hijab. makasih yaaaa

    BalasHapus
  3. cari info anekapics ah, aku baru pernah denger jasa design ini nh kak

    BalasHapus
  4. Wah mendesain hijab sendiri ya? Duh aku mending beli jadi aja deh daripada harus mikir ngedesain sendiri dan ngeprint di kain sendiri. Tapi bagus ya buat yang nyari peluang usaha, dicari aja desain di shutterstock.

    BalasHapus
  5. Aku mimpi menjadi designer hijab , kadang suka coret coret, gimana motif hijab yang kusuka.

    BalasHapus
  6. Dari dulu nih kepengen juga jualan hijab buatan sendiri, tapi belum kesampean. Masih maju mundur tersu ngumpulin modalnya.

    BalasHapus
  7. Heheh aku juga gak punya kartu kredit. Enak juga ya terbantu dgn anekapics ini. Jadi mudah

    BalasHapus
  8. Senang bila bisa disain sendiri

    BalasHapus
  9. Ah, aku kok samaan ya jiah, pas nonton her private life juga ngeh ada fangirls yang pake hijab gitu. Berarti udah gak asing ya di korea orang yang pake jilbab. Keren deh.

    Soal AnekaPics com juga baru tahu. selama ini susah banget emang download yang berbayar itu

    BalasHapus
  10. Jaman kecil dulu saya pakainya hijab yang segitiga pas lebaran. Terus makin berumur saya suka hijab segiempat dan pashmina.

    Model scraft sekarang banyak banget dan bikin hilap belanja terus. :D

    BalasHapus
  11. Woo.. aku baru tau ada jasa design hijab.. mantul.. jadi bisa req keinginan kita dan bisa bikin seragaman yaa mbak..

    BalasHapus
  12. Aku belum pernah beli gambar Ji, sepertinya asyik juga ya, prosesnya gampang kan ya?

    BalasHapus
  13. Sekitar berapa langganan Anekapics gitu ya Jiah? Oke juga ya kalau stok fotonya banyak dan bagus2. Bisa untuk kulakan :))

    BalasHapus
  14. Iya bener kakak ku sekarang bisniy hijab Dan buat sendiri lumayan hasilnya Dan ternyata mudah bangt buatnya tinggal pilih bahannya yg nyaman

    BalasHapus
  15. Wah keren ya sampai ada fitur desain hijab karena memang pengguna hijab pesat banget saat ini..terharu deh..

    BalasHapus
  16. zaman sekarang desain hijab lucu2 banget yaaa...variatif dan cantik2

    BalasHapus
  17. Menarik nih bisa donlot di Anekapics, bukan aku sih yang mau bikin hijab. Adikku nih yang dari kemarin biasanya pesan desain sama anakku. Tapi desainnya yang ala Korea, hahaha. Ntar aku rekomendasikan cari desain di Anekapics

    BalasHapus
  18. Aku menyukai berbagai macam bentuk hijab. Alhamdulillah nyaman selalu baik pakai kerudung segiempat, pashmina, atau lainnya.

    BalasHapus
  19. Gambar-gambar di Anekapics memang bagus-bagus. Dengan gambar-gambar di Anekapics kita bisa mendesain gambar di jilbab, yang sesuai dengan selera kita ya...

    BalasHapus
  20. Baru tahu kalau di Shutterstock juga banyak desain hijab yg menarik. Asyik donk punya hijab yg motifnya gak pasaran, lain daripada yg lain. Kalau dijual kan bisa pakai harga tinggi

    BalasHapus
  21. Desainnya hijab sekarang memang lucu-lucuu ya mba. Beraneka rupa dan warnanya juga seruu.. pasti banyak yang cari tuuuh

    BalasHapus
  22. Keren ini..semua orang jadi bisa desainer dengan bantuan Anekapics ini
    Dan hijabnya bisa eksklusif kalau diproduksi dalam jumlah terbatas. Wah!

    BalasHapus
  23. Ternyata ngga kamu ajah yang perhatiannya ke perempuan berjilbab yg ngefans sama si One. Hihi. Akupun juga.

    BalasHapus
  24. Wihhii~
    Jia makin melebarkan sayap jadi designer.
    Kebayang cantiknya designmu, Jiaa...karena kamu anaknya kreatif.

    Nanti aku bikinin satu yaa..eh, dua dink..
    Tiga, boleh yaa..
    Hhahaha...anaknya maruk.

    Maafkan.

    BalasHapus
  25. Eh boleh ya mbak, desain hijab dengan beli gambar gtu? Berarti gak desain sendiri melainkan kita jual semacam hijab printing gtu kali ya... :D
    BTW temanku ada yg jual jg hijab dia celup2 kyk kain jumputan gtu desainnya :D

    BalasHapus
  26. Saya suka sebel kalau mau transaksi online, sudah tertarik dengan barang dan modelnya, eh bayarnya harus pakai CC. Nggak ada pilihan lain.

    Jadi kalau di anekapics bisa beli gambar tanpa perlu pakai CC ya. Asyik nih bisa beli-beli gambar buat memperkaya konten

    BalasHapus
  27. Asik nih kalau bisa beli gambar tanpa harus punya kartu kredit. Bisa cari-cari gambar buat memperkaya konten

    BalasHapus
  28. Asik yaa sekarang makin gampang cari-cari motif buat desain, tapi aku tetep ngga bakat desain, cukup bahagia jadi pembeli aja deh :))

    BalasHapus