Selasa, 17 Juli 2018

# 2017 # Drama Korea

Review Web Drama Ruby Ruby Love

Bismillaahirrahmaanirrahiim.... 

Saatnya Rainbow Rainbow Ruby
Rainbow Rainbow Ruby, yey! 

Siapa yang ikutan nyanyi, ngacung?! 

Masih edisi ngedrakor dan semoga tidak bosan, hahaha. Kali ini saya mau Review Web Drama Ruby Ruby Love. Saya bukan penggemar fantasi. Tapi karena butuh pengalihan sebelum What's Wrong with Secretary Kim, akhirnya pilih drama pendek ini deh!


Lee Ruby, wanita muda yang menderita sociophobia (Suatu kondisi kesehatan mental kronis ketika interaksi sosial menyebabkan kecemasan irasional) yang bermimpi untuk menjadi desainer perhiasan. Dia sangat menyukai Na Ji Suk seorang pria muda yang memakai gelang batu Pirus yang dipercaya sebagai pelindung. Sementara Won Suk, sahabat Ruby yang tahu segala tentang gadis itu.


Suatu ketika, Ruby dapat penghargaan desain perhiasan dan mengharuskannya hadir di mana nantinya dia berkesempatan untuk membuat brand sendiri. Berkat bantuan cincin ajaib, Ruby bisa tampil percaya diri. Sayangnya, keajaiban cincin hanya bertahan 3 jam dan cuma bisa digunakan 3 kali. Kira-kira bakal digunakan apa saja ya?! 

Title: 루비루비럽 / Rubirubireob
Genre: Romance, comedy
Format: Web drama
Episodes: 5
Broadcast network: Naver TV Cast
Broadcast period: 2017-Jan-18 to 2017-Jan-26
Air time: Wednesday
Original soundtrack: Ruby Ruby Love OST
Cast: Seo Hyun as Lee Ruby
Lee Chul Woo (이철우) as Won Suk
Lee Yi Kyung as Na Ji Suk
Hwang Suk Jung as Dan Ho Bak
Z.Hera as Yoo Bi Joo 

Ruby Love, Batu Permata Pengabul Keinginan 


Seperti web drama pada umumnya, cerita Ruby fokus pada satu jalan. Buat Ruby percaya diri dan menghilangkan penyakit yang datang akibat perundungan. Tiap episode sekitar 13 menit dan satu jam sudah kelar marathon, hahaha. 

Saya suka cerita Ruby Ruby Love karena ada pembahasan tentang batu-batuan dan arti di dalamnya. Batu permata yang mahal itu punya banyak makna ternyata. 

Persahabatan, cinta dan juga rasa iri ada di Ruby Ruby Love. Semua pas! Cuma yang meranin Won Suk itu penah lihat di drama apa gitu. Kalau yang Na Ji Suk sih dia main di Eulachacha Waikiki sebagai Joon Ki. Cuma di sini dia kelihatan serius. 

Kadang kita butuh paksaan keras agar bisa memanfaatkan kesempatan yang ada di depan mata 

Kalian pernah nonton Web Drama Ruby Ruby Love? Bagi pecinta romance, ini bisa jadi selingan lho! 

Sampai jumpa. Happy blogging!

3 komentar:

  1. Wah aku gak salah masuk blog nih, bnyk banget ternyata drakor yg blm kutonton. Kira2 ruby ini dr 1 sampai 10 Mba ksh brp?

    BalasHapus
  2. Saya sudah nonton drama ruby-ruby ini, tapi sayang nya episode nya singkat banget ya ...

    BalasHapus