Sabtu, 21 Juli 2018

# Kecantikan # Nivea

Mengenali Jenis Kulit Wajah Pria dan Cara Merawatnya

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Walaupun sudah melakukan perawatan wajah setiap hari, terkadang perawatan untuk kulit wajah pria mungkin masih melewatkan sesuatu. Karena mengira bahwa semua jenis pembersih muka sama. Ketika melihat teman menggunakan pembersih wajah tertentu, lantas para pria mengikuti dengan anggapan bahwa jenis kulit wajah mereka dengan temannya sama.


Tapi pada dasarnya urusan wajah bukanlah hal yang sepele, karena memang jenis kulit setiap orang berbeda-beda. Masing-masing pembersih muka telah disesuaikan dengan jenis kulit wajah tertentu. Maka, sebelum memilih pembersih wajah, kenali terlebih dahulu jenis kulit wajah agar jenis pembersih yang dipilih cocok dengan kulit wajah. Produk perawatan kulit untuk pria memang dibutuhkan untuk menyesuaikan jenis kulit yang dimiliki.


Untuk lebih jelasnya, mari kita kenali terlebih dahulu jenis kulit dan pembersih wajah yang cocok. 

1. Kulit Normal
Memiliki kulit normal, yaitu kulit yang idela memiliki lubang pori-pori yang lebih kecil. Permukaan yang lebih halus tidak kering dan juga tidak berminyak. Tapi mungkin sedikit agak berminyak. Untuk merawat jenis kulit yang normal, pria bisa menggunakan produk yang bagus seperti NIVEA MEN Extra White Dark Spot Minimizer Facial Foam. Pembersih wajah ini dapat membersihkan wajah secara keseluruhan.

2. Kulit Kering
Kulit kering dapat disebabkan oleh kelenjar lemak yang mengeluarkan minyak berlebih. Sehingga kulit pun kehilangan kelembabannya. Bisa juga diakibatkan oleh faktor keturunan. Untuk merawat kulit kering, maka dapat ditangani dengan mudah, seperti minum air yang ideal 8-10 gelas sehari. Hindari cuaca yang dingin jangan pernah membersihkan wajah dengan sabun berbahan keras. Gunakan NIVEA Men Extra White Dark yang dapat membersihkan kulit dan melindungi efek buruk sinar matahari.

3. Kulit Berminyak
Kulit berminyak disebabkan oleh beberapa faktor, seperti faktor keturunan atau ketidakseimbangan hormonal dalam tubuh. Cara merawat kulit yang berminyak cukup mudah, cukup menggunakan NIVEA Men Acne Control Brightening Facial Foam untuk kulit yang lebih ekstra berminyak dan juga mudah jerawatan.

Itulah cara menangani jenis-jenis kulit dan cara merawatnya. Produk perawatan wajah laki-laki cukup menggunakan produk dari NIVEA.

Hey Boy! Jangan lupa coba ya!

Sampai jumpa. Happy blogging!

2 komentar:

  1. Perawatan wajah memang tidak hanya dilakukan oleh wanita saja, tetapi para pria juga bisa ...

    BalasHapus
  2. Terimakasih infonya..
    Artikelnya keren dan bermanfaat..

    BalasHapus