Selasa, 02 Januari 2018

# 2017 # Film

Mars Vs Venus (Part Cowo)

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Apa sih yang ada dipikiran cowok jika mengajak cewek menikah? Yakin nih mau ngabisin hari-hari sama dia selamanya?

Sumber

Akhirnya Mars Vs Venus Part Cowo muncul juga di HOOQ setelah sebelumnya saya nonton yang Part Cewenya. Garis besar ceritanya sama, hanya di film ini jelas banyak cowoknya. Maksudnya si Kelvin ini dan teman-teman sekosnya yang absurd. Ketika sahabat Kelvin mendengar dia mau menikah, seperti enggak percaya dan yakinin Kelvin tentunya. Mau dia hidup bersama Mila? Sahabat Kelvin ini mah bikin ngakak.

Part cowok ini jelas nunjukin bagaimana seorang Kelvin mandang Mila, kekasihnya. Kaya misterius tapi sebenarnya perhatian. Kalau cewek nangis pas putus, saya enggak nyangka aja ada bagian Kelvin yang nangis karena ngerasa dia bodoh setelah diputusin Mila padahal dia udah ngelakuin banyak hal.

Bagian tentang kenapa Kelvin belum ngenalin Mila ke keluarganya di Padang juga terjawab. Ternyata oh ternyata. Tapi Mamaknya Kelvin kok gampang ya bujukannya. Saya pikir akan ada drama sedikit gitu. Kelvin cuma nunjukin video Mila. Kalau saya maunya ada tes buat jadi mantu, hahaha.

Sayangnya, vlog yang mereka buat ini enggak ditunjukin. Saya pikir ada, barang 1-2 menitan. Kaya orang-orang pas prewed gitu.

Kadang kita menganggap orang lain salah dan kita yang benar. Padahal tidak seperti itu. Bisa saja dia benar, kita yang salah. Bisa saja keduanya benar atau bahkan keduanya salah. Setiap orang punya sudut pandang masing-masing, cara lihat pun berbeda. Dan karena banyak perbedaan itulah, kita harusnya diskusi untuk menemukan solusi bersama.

Mars Vs Venus Part Cowo lumayan beda. Kalau mau nonton, anggap aja kita sedang ngertiin perasaan cowok. Biar kita lebih peka, hehehe. Oh iya, tentang si Lukman yang bantuin bikin vlog ada juga di akhir. Ternyata Lukman itu....

Kalian sudah nonton Mars Vs Venus Part Cewe atau Mars Vs Venus Part Cowo? Share pendapat kalian yuk!

Sampai jumpa. Happy blogging!


Sutradara: Hadrah Daeng Ratu
Produser: Ferry Ardian
Penulis: Nataya Bagya
Pemeran:
Ge Pamungkas
Reza Nangin
Ibob Taringan
Steve Pattinama
Martin Nugrah
Pamela Bowie
Ria Ricis
Rani Ramadhany
Perusahaan produksi: MNC Pictures
Tanggal rilis: 3 Agustus 2017

20 komentar:

  1. Baru nonton yang part cewek. Ada aja ya rintangannya kalo mau hubungan yang lebih serius. Eh terlepas itu, konsep film yang ada dua point of view dalam satu tema gini unik sih.

    BalasHapus
  2. Aku mau nonton tapi malas lihat Ge pemungkas wakakakakak..
    Lagian mending baca buku terkenanlnya aja..
    Tapi nanti coba ah lihat di Hooq

    BalasHapus
  3. Blm nonton dua-duanya kayaknya aku nggak tertarik nonton ini kak

    BalasHapus
  4. Aku belum nonton filmnya, tapi dilihat dari sinopsis dan penjelasan di atas, entah kenapa aku jadi ingat akan sebuah novel yang memakain sudut pandang cerita dari cewek duluan lalu ke. Cowok, tapi lupa judulnya _-

    Dan alurnya pun hampir sama seperti itu ^^

    Ah seperti nya saya harus nonton filmnya

    BalasHapus
  5. Belum nonton dua2nya, sempet tertarik,tp gda temen yg mau diajakin nonton, kalo sendiri males.
    Kayaknya seru n kocak ceritanya, aku blm pernah nonton di hooq, masih bingung. Aku coba download ah nanti. Thnks infonya.

    BalasHapus
  6. Ya.....aku belum nonton mbak, kalau katanya bagus sih. Bagus juga kalau kita bisa tahu apa yang ada di pikiran para lelaki itu kan ya heheheee

    BalasHapus
  7. Aku belum nonton. Temanya tidak terlalu menarik juga bagiku. Cocok sebagai film hiburan ya kalau dibaca dari reviewnya.

    BalasHapus
  8. Duuh ..belum nonton dua-duanya. Tadi smpat lihat di youtube di postingan mbak Jiah, lumayan kocak juga, ya...
    Dunia cewek dan cowok, dua dunia yang berbeda, punya keasyikan masing-masing ya ..

    BalasHapus
  9. Banyak yang bahas ini, jadi penasaran deh. Udah di hooq ada heheh mayan nih buat weekend ini. Wkwkwkkw

    BalasHapus
  10. sy blm pernah nonton keduanya
    penasaran juga sih mau nonton di HOQQ..katanya banyak film yg bgs ya
    tapi ya ga ada waktu dan takut ketagihan
    nti pelototin hp terus

    klu nonton cuma ke bioskop..
    liat film yg dikira menarik jg

    BalasHapus
  11. Udah baca review film ini..beberapa kali, tapi belum sempat nonton...tapi ini film anak muda..ya..udah emak2 gini...wkwkwk

    BalasHapus
  12. Dari 1-10 seberapa bagus film ini? Aku sempet baca sih dikit, sempet aneh juga ini sengaja dibikin dua part atau gimana. TErus isinya gimana. Tapi genrenya yang kayanya kurang cocok sama aku euy

    BalasHapus
  13. Strategi bisnis yang bagus yaa...(selain kebebasan berkarya, tentu) untuk menjadikan sebuah cerita menjadi 2 sudut pandang.

    Ini bisa jadi hikmah yang mau disampaikan kepada penonton bahwa melihat suatu masalah dari berbagai sudut agar tidak mudah marah, stres terlebih berubah menjadi pribadi yang tertutup.

    BalasHapus
  14. Aku juga belum nonton dua-duanya. Dulu penasaran sih pengen nontn di bioskop terus abis itu lupa wkwkw. Tapi kayaknya menarik banegt ya kisah percintaan disuguhkan dari sisi pandang perempuan dan laki-laki wkwkwkw. Nanti coba deh kutonton.

    BalasHapus
  15. belum nonton. jadi pingin euy, memahami cowok itu gimana. pasti beda banget ya sama cewek

    BalasHapus
  16. sebnernya sih saya ga ikutin filmnya. Akan tetapi, kayanya bagus untuk ditonton ya. kalo nonton ini berarti harus nonton dua versinya ya mba biar nyambung gitu kan klo setengah setengah kurang bagus.

    BalasHapus
  17. Belum nonton juga nih baik part cewek maupun part cowok-nya. Tapi udah beberapa kali baca review-nya. Cocok emang ya buat tontonan anak muda. Lha emak-emak kayak aku gimana? Hihihi...

    BalasHapus
  18. Ntar aku cobain nonton di iflix deh. Siapa tahu jadi inspirasi dan dapet banyak pesan moral yang bisa diterapkan dalam kehidupan sehari hari

    BalasHapus
  19. Jujur saya belum nonton.


    Oh iya mengenai kevin nangis, menurutku itu hal yg wajar, tatkala bathin tdk sanggop berbicara dan menahan rasa sesak di dada.

    Gak mesti cewek atau cowok yg boleh menangis. Semua boleh untk mennagis.

    BalasHapus
  20. Saya belum nonton keduanya. Tapi unik ya bisa dibikin 2 part gitu

    BalasHapus