Kamis, 30 November 2017

# 2017 # Film

Mars Met Venus (Part Cewe)

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Saat kamu mau menikah, pasti ada saja cobaan yang membuat kamu mikir, yakin nikah enggak ya?!

Ini juga yang dialami oleh Mila (Pamela Bowie). Kelvin (Ge Pamungkas) berencana melamar Mila dengan membuat Vlog tentang perjalanan cinta mereka dari mulai pendekatan sampai jadian. Sayangnya dari pembuatan Vlog ini justru buka banyak hal yang luput dari keduanya. Kalau sudah begini, apakah mereka akan tetap menikah?


Dan nonton Mars Met Venus (Part Cewe) ini masih dipersembahkan oleh HOOQ setelah Sweet 20 kemarin. Ceritanya biar saya lebih menghargai karya anak bangsa gitu. Habisnya di Jepara bioskopnya udah gulung tikar. Enggak perlu susah karena sudah bisa nonton online.

Sumber

Kembali ke Mars Met Venus (Part Cewe). Film ini sebenarnya temanya umum banget, masalah cowok yang ngerasa cewek itu terlalu ribet dan cewek ngerasa cowok itu enggak peka. Karena masing-masing punya persepsi, akhirnya timbul kesalahpahaman. Nah, di film ini nih bakal ada bagian-bagian yang mau diluruskan.

Ketika film dimulai, saya berngong, meringis, kok ya karakter Mila cerewet banget saat sudah jadi pacar Kelvin. Saya jadi simpati sama Kelvin yang seperti enggak enak sama Mila saat 'main' bareng sahabatnya. Tapi kemudian ada bagian lain yang nunjukin bahwa Mila ini punya perasaan yang harus dimengerti. Dan sebagai perempuan, saya juga memahami itu.

Dan kamu jangan tanya endingnya ya. Udah pasti bisa ditebak bakal larinya ke mana. Hanya saja, saya lebih suka proses di mana mereka saling merenung.

Menikah itu bukan hal yang mudah karena yang disatukan bukan hanya dua orang tapi lebih. Kita punya banyak sifat yang sebaiknya ditunjukkan juga saat hendak menikah. Jadi diri sendiri saja karena kalau sudah mantap, dia akan menerima kita apa adanya.

Sebagian besar saya suka karakter Kelvin yang sopan, yakinin orangtua Mila bahwa dia berhubungan bukan untuk main-main. Mila, jadi perempuan pada umumnya yang cemburu sama pasangan dan ingin diperhatikan.

Saya penasaran bagaimana Mars Met Venus Part Cowo untuk menjawab bagian-bagian yang hilang dari part cewe ini. Saya sih yakin bahwa cowok juga ngrumpiin cewek meski porsinya tidak banyak. Saya juga ingin tahu apakah di Part Cowo muka si Lukman yang bantu bikin Vlog mereka akan diperlihatkan. Dan bagaimana rangkaian Vlog mereka setelah jadi video yang untuh? Entah, karena saya belum nonton lagi sih, hahaha.


Sutradara: Hadrah Daeng Ratu
Produser: Ferry Ardian
Penulis: Nataya Bagya
Pe meran:
GePamungkas
Pamela Bowie
Ria Ricis
Rani Ramadhany
Perusahaan produksi: MNC Pictures
Tanggal rilis: 20 Juli 2017

Kalian sudah nonton Mars Met Venus (Part Cewe)? Atau yang Part Cowo juga? Share yuk!

Sampai jumpa. Happy blogging!

2 komentar:

  1. cerita filmnya bagus ini sayang pemainnya ge pamungkas aku ga suka wkwkwk *sapa yang nanya* :P

    BalasHapus