6c2y5xLulMkOYYgEXrgPjC5Lx3Je6RzEo1m3mFkw

Mau Beasiswa US Degree? Yuk Cari Tahu Di Roadshow Sampoerna University

Kamu kelas 12? Sudah lolos kampus mana? Atau masih bingung karena gagal masuk PTN?Bagaimana dengan universitas swasta? Sampoerna University misalnya. Sudah mencobanya?

    Rasanya baru kemarin tahun baru, eh sekarang sudah masuk April saja. Buat yang lulus SMA tahun ini, pasti disibukkan dengan ujian sekolah, daftar kampus, bahkan mencari kerja dan lainnya. Kalau diingat-ingat, dulu saya termasuk yang santai setelah gagal ikut seleksi PTN. Rasanya, ya sudahlah. Enggak usah kuliah kalau kampus swasta.

Daftar Sampoerna University

    Karena terbiasa berada di sekolah Pemerintah, saya selalu berpikir kalau yang terbaik itu masuk PTN atau Perguruan Tinggi Negeri. Saya sama sekali tidak terpikir untuk belajar di universitas swasta karena saat itu di kota saya, jurusan di kampus tersebut tidak ada yang saya sukai atau minati. Yakin banget enggak bakal ada beasiswa di sana. Mana kurang informasi juga. Internet masih terbatas sih.

    Namun setelah bertahun-tahun berlalu, saya baru menyadari bahwa universitas swasta tidak seburuk itu. Gagal masuk PTN jalur SNBP atau SNBT bukan sebuah kiamat, akhir segalanya. Kita bisa mencari alternatif kampus bahkan yang memakai kurikulum internasional. Siapa tahu malah jodohnya di sana kan?! Bisa dapat Beasiswa US Degree tanpa harus ke luar negeri.

Dapat U.S Degree Tanpa ke Luar Negeri di Sampoerna University


US Degree

    Orang bilang, lingkaran pertemanan itu penting. Ibarat berteman dengan pemilik minyak wangi dan pandai besi. Dengan pemilik minyak wangi, kalau tidak beli, minimal dapat wangi baunya. Berbeda dengan pandai besi, yang bisa saja membuat badan atau pakaianmu hangus terbakar. Jika tidak, ya dapat baunya yang tak enak.

    Ini sama halnya dengan pendidikan. Jika kita tertarik dengan dunia luar negeri, ingin jadi diplomat, bekerja di perusahaan internasional dan lainnya, enggak mungkin kan kalau hanya tinggal di rumah. Memilih pendidikan internasional itu salah satunya. Dan Sampoerna University adalah jawabannya.

    Sampoerna University (SU) merupakan Universitas Internasional pilihan no. 1 di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013 di bawah managemen Putera Sampoerna Foundation (PSF). Di sini program-program akademik yang ditawarkan dengan standar pendidikan Amerika dan tentu saja perpaduan pendidikan Indonesia. L’Avenue Campusnya sendiri berada di Jln. Raya Pasar Minggu, Kav. 16 Pancoran, Jakarta.

    Daftar Sampoerna University jelas punya banyak kelebihan. Kamu bisa kuliah dan memiliki gelar sarjana selain dari PTN dengan biaya yang terjangkau serta mendapatkan fasilitas yang lengkap. Penasaran apa saya keuntungan lainnya? Ini dia:

kampus internasional

  • Pendidikan standar Amerika
    Seperti yang saya bilang di awal bahwa Sampoerna University itu Kampus Internasional dengan standar US dan nasional yang memungkinkan kamu mendapatkan gelar dari kampus Amerika tanpa harus ke luar negeri. Di sini menggunakan bahasa Inggris penuh di keseharian. Jadi betulan modern dan mengikuti perkembangan zaman. Sangat cocok buat kamu yang tertantang menghadapi dunia yang lebih luas.

  • Fasilitas lengkap dan modern
    Selain standar Amerika, kampus ini punya fasilitas yang lengkap dan modern standar internasional. Misalnya, Perpustakaan Digital yang komplet yang terotomatisasi ke salah satu koleksi sumber daya perpustakaan terbesar yang tersedia di Indonesia. Seperti ProQuest Education Journals, The Science Direct College Edition (Social & Behavioral Sciences), dan lainnya.

    Selain perpustakaannya yang oke, Sampoerna University juga punya laboratorium kelas dunia dengan peralatan yang modern. Akses ke perangkat keras dan lunak generasi terbaru yang ada di fasilitas komputasi kampus bahkan diberikan buat Mahasiswa jurusan Computer Science. Belum lagi Laboratorium Inovasi, Lab Visualisasi 3-D dan Motion Capture Studio yang canggih buat Jurusan Visual Communication Design. Rasanya wajib deh buat Daftar Sampoerna University ini.

  • Dosen kompeten dan profesional
    Pendidikan standar internasional dengan fasilitas lengkap dan modern, tentu harus didukung dosen yang kompeten juga. Separuh pendidik di kampus ini punya gelar doktor dari berbagai negara. Jadi, Pengajarnya bukan hanya berkualitas dalam menyampaikan materi, tapi juga berpengetahuan terapan di dunia nyata.

  • Banyak beasiswa
    Jika dulu saya khawatir kampus swasta tidak ada beasiswa, maka di universitas ini punya banyak. Seperti Sampoerna University Merit Award (SUMA) dengan pengabaikan biaya mulai dari 25%-75% diberikan berdasarkan nilai Tes penempatan. Jika ambil US Degree atau Two Degrees, selain karirnya lebih banyak pilihan, kesempatan dapat bantuan biaya pendidikan bagi yang berprestasi dan kurang mampu juga makin besar.

  • Koneksi industri yang luas
    Sampoerna University mempersiapkan siswa buat sukses baik secara akademis maupun professional. Mereka juga menjamin lulusannya punya ketrampilan dan kredensial yang lebih baik yang mungkin bisa membuka jalan ke karir nasional maupun internasional karena memang sejak awal difasilitasi dan dibimbing untuk hal tersebut. Selain itu, koneksinya luas baik perusahaan, organisasi di Indonesia atau luar. Dari magang memang sudah difokuskan untuk mengembangkan karir yang akan berguna untuk masa depan mereka.

Sampoerna University Roadshow, Kesempatan Terakhirmu Dapatkan Gelar USA dengan Beasiswa


Beasiswa Sampoerna University

    Sebelumnya, saya menyebut kesempatan besar Beasiswa Sampoerna University untuk US Degree dan Two Degrees. Ini tuh program internasional SU yang bekerja sama dengan dengan University of Arizona yang memungkinkan mahasiswa mendapatkan gelar sarjana dari Amerika, tapi kuliahnya di Jakarta saja. Untuk yang Double Degree, ini merupakan program pengambilan 2 gelar, dua ilmu disiplin yang berbeda dalam satu waktu. Terasa mumet kalau dipikirkan, tapi dalam kompetensi bekerja, peluang dan gajinya juga enggak kalah.

    Di Sampoerna University ini kamu juga berkesempatan untuk merasakan program internasional kuliah 1 semester di luar negeri. Ini program transfer kuliah ya dengan beberapa mitra universitas di Amerika. Pasti jadi pengalaman yang menyenangkan. Nantinya kalau mau lanjut belajar di luar, ya kampus ini ngasih kemudahan itu.

Penasaran kan sama program U.S Degree dan Two Degrees ini?

Roadshow Sampoerna University

    Langsung saja bergabung di acara Sampoerna University Roadshow yang akan dimulai pada 19 April mendatang. Cek langsung pertunjukkan kelilingnya yang berlokasi di berbagai kota seperti Jakarta, Surabaya, Makassar, Denpasar, Malang, Semarang, Palembang, dan lainnya. Jangan sampai ketinggalan ya karena mungkin ini jadi kesempatan terakhirmu untuk mendapatkan beasiswa gelar USA di Kampus Internasional!

    Belajar, melanjutkan pendidikan memang bisa di mana saja dan kapan saja. Namun, alangkah baiknya jika itu sesuai minat yang akan berguna untuk karir masa depanmu. Dunia akan terus berubah. Jadi, pilih yang bisa membuatmu berkembang, membekali ketrampilan, kampus unggulan seperti Sampoerna University tentunya.

    Sampai jumpa. Happy blogging!
Related Posts

Related Posts

15 komentar

  1. to those who need the scholarship, especially to the US, this will be a great avenue to get more detailed information and the proceedings, so that you can successfully get the scholarship

    BalasHapus
  2. Menarik sekali nih info beasiswa Sampoerna University :D Kampus internsional seperti ini, siapa yang ga mau sih? Mesti ikutan roadshow-nya supaya tahu lebih detail ya. Jadi kuliah di dalam negeri sekeren ini bisa meraih US Degree dan two Degrees, hebat dong.

    BalasHapus
  3. Mantap nih Sampoerna University. Waktu anak saya lulus SMA, sempat mempetimbangkan juga kuliah di sini. Memang kelihatan bagus kurikulumnya

    BalasHapus
  4. Keren banget ya, di Sampoerna University bisa merasakan internasional kuliah 1 semester di luar negeri. aku langsung share ke anakku nih mbak, tahun ini dia kuliah makasih ya infonya

    BalasHapus
  5. Sama, aku dulu lulus SMA juga mikirnya kuliah mesti di negari, selain karena kualitas juga karena masalah biaya.
    Setelah merantau ke kota besar, baru deh tahu kalau ternyata ada banyak universitas swasta yang kualitasnya bagus, bahkan punya kerjasama dengan kampus ternama di luar negeri

    BalasHapus
  6. wah ada di palembang juga. semoga anak2 di palembang bisa mendapatkan beasiswa sekolah di sampoerna university.

    BalasHapus
  7. Temanku ada yang lulusan Sampoerna University loh, memang bagus banget dia dan cara belajarnya pun. Gara-gara cerita dia tuh jadi mikir waktu itu, kayaknya harus mengubah maping pendidikan anakku nih.

    BalasHapus
  8. Dulu memang universitas swasta itu dianggap kurang bermutu yaa padahal kalau di kota besar banyak juga universitas swasta yang bagus kayak Sampoerna University ini

    BalasHapus
  9. Keren banget kelas pendidikan di Sampoerna University ini standar Amerika punya...
    Apalagi gelar yg bakalan didapat double pula
    Wow... Kesempatan bagus ini buat karir kedepannya ya...

    BalasHapus
  10. Yah sayang banget nggak ke Jogja. Tapi infonya menarik banget Mak! Bisa jadi opsi untuk temen2 calon mahasiswa yang pengen menempuh pendidikan berkualitas luar negeri tanpa harus ke luar negeri

    BalasHapus
  11. Tidak semua orang bisa kuliah di luar negeri karena berbagai faktor. Keberadaan kampus dual degree seperti Sampoerna University ini menjadi angin segar bagi anaj2 yang tetap mau dekat rumah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju, Mbak. Karena nggak semua orang bisa kuliah di LN. Bisa jadi solusi buat calon mahasiswa yang ingin kuliah di kampus berkualitas kayak Sampoerna University dan berkesempatan dapat beasiswa untuk US Degree dan Two Degrees.

      Hapus
  12. Sampoerna University ini sangat membantu membuat siswanya berkembang dan membekali ketrampilan. Benar-benar kampus unggulan yang rekomended.

    BalasHapus
  13. That's why pengen anakku juga dapat beasiswanya
    Meski masih lama karena mereka masih kecil, setidaknya bisa memeprsiapkan diri agar pantas mendapatkan fasilitas terbaik dari kampus ini

    BalasHapus
  14. Saya sudah pernah baca tulisan-tulisan tentang Sampoerna University. Memang cocok jadi kampus idaman. Apalagi ada beasiswa gini, wah... Harus ngikutin jadwal rosdshow, nih

    BalasHapus
Komentar saya moderasi. Tinggalkan jejakmu di sini, Teman!