Explore the blog
Tag:Investasi Emas
Tampilkan postingan dengan label Investasi Emas. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Investasi Emas. Tampilkan semua postingan
Selasa, 24 September 2019
Bismillaahirrahmaanirrahiim.....

Hai kalian! Sudah mulai investasi apa nih?

Saat ini, mengatur keuangan sudah dapat dilakukan dengan menggunakan berbagai cara. Khususnya bagi kaum millenial, perlu untuk mengetahui betapa pentingnya mengatur keuangan sejak dini untuk kelancaran finansial di masa yang akan datang. Dengan mengatur keuangan sejak dini, tidak hanya dapat menjamin kondisi keuangan kita di masa yang akan datang, melainkan juga sebagai bentuk dari antisipasi.

Rabu, 30 November 2016
Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Hindari Fitnah, Nabung Emas Saja! Duh ini maksudnya apa ya? Fitnah sama nabung kok ya jauh banget. Apa lagi nabung Emas. Kalau nikah sama Mas-Mas, ini baru betulan hindari fitnah, hahaha.

Di kampung saya, gadis yang pakai perhiasan emas ada dua kemungkinan. Satu, dia anak orang kaya. Dua, dia diamar orang atau baru saja menikah. Orang kaya pakai perhiasan mah biasa. Kalau anak gadis macam saya pakai perhiasan, ini bikin banyak orang curiga. Maunya sih udah ada yang nglamar, nyatanya saya pakai perhiasan karena emang punya padahal bukan orang kaya.

Buat apa sih, Ji pakai perhiasan?