6c2y5xLulMkOYYgEXrgPjC5Lx3Je6RzEo1m3mFkw

Ingin Merasakan Experiences Festival Terbaik? Yuk, Ikuti Keseruan GoPlay Creator’s Playdate!

GoPlay Creator’s Playdate

GoPlay belum lama ini menghadirkan event akbar untuk para kreator yang ingin mendapat pengalaman festival terbaik dan berkumpul bersama dalam satu acara. Event terbesar di Indonesia yang didukung oleh Maybank ini bertajuk GoPlay Creator’s Playdate.

GoPlay Creator's Playdate adalah sebuah event atau acara perkumpulan kreator seluruh penjuru Indonesia yang akan membawa keseruan dan pengalaman tak terlupakan. Pada event ini, ada beberapa experience yang bisa kamu ikuti. Apa saja?

Daftar Experiences Terbaik GoPlay Creator’s Playdate


Pada event berkumpulnya kreator Indonesia di GoPlay Creator’s Playdate ada sejumlah acara yang dapat memberikan pengalaman menyenangkan. Setiap acara bisa kamu ikuti secara gratis. Adapun list experiences yang bisa kamu ikuti sebagai berikut:

1. Maybank Treasure Hunt
Maybank Treasure Hunt merupakan salah satu experiences yang bisa kamu ikuti selama Roadshow dan Main Event. Ada banyak misi yang bisa kamu ikuti selama event berlangsung. Jika berhasil menyelesaikan misi, kamu bisa klaim hadiahnya di booth Maybank.

Dengan mengikuti event ini, kamu bisa mendapatkan experience terbaik selama mengikuti acara. Selain menawarkan keseruan yang menyenangkan, ada hadiah yang bisa kamu menangkan setelah menyelesaikan misi yang diberikan. Menarik bukan?

2. GoPlay Creators Hunt
GoPlay Creators Hunt merupakan sebuah kompetisi pencarian kreator berbakat yang ingin show off skill. Adapun salah satu skill yang akan di kompetisikan pada ajang Creators Hunt adalah menyanyi dengan membawakan lagu jingle MayBank dan lagu bebas.

Jika kamu tertarik mengikuti kompetisi di Creators Hunt, silahkan daftar melalui website. Setelah itu, ikuti audisi sesuai ketentuan. Jika lolos, berhak melaju ke semifinal dan bahkan bisa masuk final. Pemenang berhak mendapat hadiah jutaan rupiah.

3. Gaming Zone
Bagi kamu yang hobi bermain game dan ingin merasakan experiences bermain game secara online bersama pengunjung Roadshow, kamu bisa bergabung dalam event Gaming ZOne yang disediakan untuk kamu yang ingin mendapatkan keseruan yang berbeda.

Ada banyak game yang bisa kamu mainkan pada Game Zone. Kesempatan untuk kamu yang ingin melatih skill gaming secara online di GoPlay. Yuk, ikuti acaranya! Pastinya event Gaming ZOne ini bisa diikuti secara gratis melalui platform GoPlay.

4. Live Stream Box
Live Stream Box merupakan fasilitas yang disediakan untuk kamu yang ingin merasakan sebuah experience live stream di GoPlay. Kamu bisa menunjukan bakat dan kemampuan yang dimiliki dan buat penonton terkagum melalui booth Live Stream Box.

Selain itu, Live Stream Box juga bisa menjadi kesempatan untuk kamu yang ingin menjadi kreator terkenal dengan menunjukan bakat terpendam. Yuk, tunjukan bakat dan skill kamu melalui Live Stream Box! Rasakan pengalaman live stream yang menyenangkan.

5. Community Lounge
Kapan lagi bisa ngobrol bareng dengan kreator favorit? Tempatnya di Community Lounge! Kamu bisa ngobrol seru tapi santai bersama dengan para kreator. Kamu bisa menanyakan banyak hal di tempat ini. Para Kreator akan menjawab semua pertanyaan kamu.

Selain itu, di Community Lounge juga ada jamming session atau talent show dari para kreator untuk membuat kamu terhibur selama acara berlangsung. Jadi, tunggu apalagi! Yuk, ikuti event Creator’s Playdate hanya di GoPlay!

Demikian beberapa acara yang bisa kamu ikuti untuk mendapatkan experience yang seru dan menyenangkan. Sebenarnya ada banyak acara menarik lain di GoPlay Creator’s Playdate. Untuk informasi lebih lengkapnya, silahkan kunjungi https://creatorsplaydate.goplay.co.id/.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar