6c2y5xLulMkOYYgEXrgPjC5Lx3Je6RzEo1m3mFkw

Daftar Pilihan Penginapan Di Nusa Dua Hotel Bali Dengan Pemandangan Indah

Siapa yang kangen liburan? Kamu? Sama, saya juga!

Saat liburan adalah waktu setiap orang untuk menikmati suasana dan ketenangan tanpa ada gangguan. Jadi wajar jika banyak orang yang lebih memilih penginapan atau hotel dengan pelayanan yang terbaik. Jika penginapan kurang nyaman tentunya akan membuat liburan jadi tidak menyenangkan karena enggak bisa tidur nyenyak sebab fasilitas yang seadanya. Apalagi saat pergi ke Bali yang memiliki banyak sekali penginapan dan hotel yang bukan hanya menawarkan fasilitas tetapi juga pemandangan yang sangat indah. Khususnya daerah Nusa Dua yang memiliki banyak hotel berbintang sekaligus berkelas dunia akan menawarkan pengalaman bermalam yang berbeda saat sedang di Bali.

Berikut ini adalah beberapa daftar pilihan penginapan atau hotel terbaik yang ada di sekitaran Nusa Dua Bali:

nusa dua hotel Bali

  • Nusa Dua Hotel
Hotel yang akan direkomendasikan untuk pertama kali adalah Nusa Dua Hotel Bali yang ada persis di pinggir pantai sehingga panorama laut akan mudah dijangkau dari hotel satu ini. Untuk fasilitas tidak perlu diragukan lagi karena bisa dikatakan super lengkap mulai dari sarapan gratis, spa, kolam renang, tempat olahraga, dan fasilitas pendukung yang lain. Lokasinya berada di Jalan Nusa Dua dan termasuk strategis sehingga setiap orang yang sudah memesan kamar di hotel ini bisa dengan mudah menemukan hotel berbintang ini. Bukan hanya wisatawan lokal yang menginap di hotel ini, tetapi juga banyak turis asing yang berasal dari mancanegara memilih hotel ini karena pelayanannya terbaik.

  • Bali Bay View
Selanjutnya ada hotel bernama Bali Bay View yang bisa menjadi solusi untuk bermalam yang didukung oleh suasana yang tenang. Untuk fasilitas sudah dijamin lengkap dan salah satu keunikan dari hotel ini adalah terdapat kolam renang yang berada di rooftop sehingga pengunjung bisa menjangkau pemandangan yang luas di sekitar hotel. Banyak pengunjung merasa bahwa pelayanan di hotel ini sangat baik sehingga setiap hari akan ada orang yang menginap terutama ramai saat weekend tiba. Dijamin setiap pengunjung yang pernah datang ke sini akan betah tinggal di hotel ini dan akan kembali menginap di liburan selanjutnya.

  • The Westin Resort
Jika sedang mencari hotel bintang lima di Nusa Dua maka jawabannya adalah The Westin Resort. Dengan kategori hotel berbintang lima tentunya semua fasilitas akan tersedia untuk semua pengunjung. Di hotel ini juga terdapat kolam renang yang cukup luas dan bisa dimanfaatkan untuk semua umur. Pelayanan selama 24 jam dari karyawan hotel akan membuat pengunjung akan merasa nyaman berada di hotel ini. Desain interior setiap kamar hotel juga akan melengkapi keindahan dari hotel yang bisa dipesan siapa saja.

Itulah 3 pilihan penginapan yang ada di kawasan Nusa Dua Bali. Setelah puas liburan ke Bali, ke mana rekomendasi liburan selanjutnya? Bagi yang belum pernah, maka bisa mengunjungi Gunung di Jawa Tengah seperti Gunung Merbabu, Gunung Sumbing, Gunung Sindoro, dan masih banyak gunung yang lain. Tentunya buat orang yang menyukai pegunungan atau alam bebas akan senang berlibur ke daerah yang indah tersebut. 

Semoga bermanfaat dan selamat berlibur. Sampai jumpa. Happy blogging!
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar