Explore the blog
Kamis, 12 Mei 2022

Optimalkan Imunmu Dengan Pome Optimun

Siapa yang saat Ramadan kemarin sakit? Wah, jadi banyak dong utang puasanya!

Halo, apa kabar? Semoga dalam keadaan baik dan sehat ya! Kemarin saya sudah ngomongin Cerita Idulfitri, tapi kalau diingat sebenarnya ada hal-hal yang agak kurang asyik yang saya alami saat Ramadan. Apa itu? Ya masalah daya tahan tubuh yang menurun.

review pome optimun

Kita tentu tahu bahwa selama puasa itu kita menahan lapar, dahaga, dan juga nafsu. Sebenarnya karena sering di rumah, saya tidak terlalu masalah dengan panas matahari. Namun sekalinya pergi, duh terasa teriknya dan rasa haus pun kian bertambah.

Saat berbuka, godaan untuk minum es sangat besar. Saya harus berhati-hati dengan minuman ini mengingat dulu sering kena radang tenggorokan dan makin parah saat nyeruput es. Ternyata godaannya lebih kuat, Chingu. Hasilnya, daya tahan tubuh melemah dan saya kena batuk pilek, badan mudah lelah dan stres. Enggak enak banget sumpah. Mana masih pandemi ini. Masa iya Idulfitri malah tumbang?

Mengantisipasi hal tersebut, berbagai cara untuk meningkatkan daya tahan tubuh mulai saya lakukan, antara lain:
  • Olahraga kecil dan teratur. Sejujurnya ini agak sulit, tapi kudu ditelateni biar buang rasa malas
  • Mengonsumsi makanan sehat dan bergizi. Nah, Ramadan kemarin itu enggak pelit soal makanan. Sebisa mungkin enak dan sehat. Tak masalah jika keluar uang lebih dari hari biasa
  • Istirahat yang cukup. Ini juga sebisa mungkin dilakukan karena saat Ramadan, jadwal tidur agak ngaco
  • Mengonsumsi suplemen makanan. Penasaran soal Immune Booster Paling Pas yang saya konsumsi? Yuk, sini saya mau cerita!

Review Pome Optimun


pome optimun immune booster

Jadi, kapan hari itu saya baca review Pome ACV Gummy Cuka Apel. Kayanya kok lucu gitu permen kenyalnya dan bisa buat diet lagi. Lalu, karena saya butuh untuk daya tahan tubuh atau Immune Booster Paling Pas dan ketemu Pome Optimun. Ini tuh suplemen makanan yang mengandung ekstrak Black Elderberry dan ekstrak Daun Kelor (Moringa oleifera) buat Optimalkan Imunmu yang sudah diformulasikan secara khusus supaya aman dikonsumsi tiap hari.

  • Kemasan
Pome Optimun Immune Booster ini dikemas dalam jar plastik. Berat bersihnya 240 g atau 60 gummy dengan satu buat masing-masing 4 gram dengan harga Rp165.000. Ada kardusnya juga yang berisi informasi produk mulai dari kandungan, PT produksi, anjurkan pakai, dan lainnya. Btw, Halal MUI dan BPOM di kemasan memang belum ada karena saat ini masih dalam proses pendaftaran. Namun tenang saja karena sudah lulus uji


  • Tekstur dan Aroma
Satu buah Pome Optimun berbentuk segitiga dan kenyal. Kata saya, aromanya itu lebih dominan dengan bau mint

  • Komposisi
Air, Sirup Fruktosa, Gula, Vitamin C, Vitamin D3, Zinc Picolinate, L-Selenomethionine, Pembentuk Gel Pektin, Ekstrak Elderberry, Ekstrak Daun Kelor, Pengatur Keasaman (Asam Sitrat, Trinatrium Sitrat), Perisa Identik Yuzu, Perisa Sintetik Mint

  • Anjuran Pemakaian
Usia 5-10 tahun 1 gummy per hari
Usia 10 tahun ke atas 2 gummy per hari

Pengalaman Mengonsumsi Pome Optimun


Kata saya, Optimalkan Imunmu dengan Immune Booster Paling Pas, Paling Lengkap, Paling Praktis, Paling Enak, dan Paling Pas! Ya konsumsi saja Pome Optimun ini. Mau tahu alasannya? Ini dia:

  • Dibuat di Indonesia dan jadi permen kenyal pertama yang mengandung Ekstrak Black European Elderberry (10% Antosianin) yang kaya akan antioksidan dan Ekstrak Daun Kelor yang punya kandungan vitamin C 5X lebih banyak dari buah Jeruk. Bahan-bahan ini diformulasikan dengan bahan terbaik dari Indonesia, Eropa dan USA
  • Mengandung Vitamin D3, Zink dan Selenium yang lebih mudah diserap oleh tubuh
  • Warna asli alami dari kandungan Antosianin buah Elderberry
  • Rasa buah Yuzu
  • Praktis dibawa ke mana saja
  • Aman dikonsumsi setiap hari

immune booster pome optimun

Karena alasan-alasan tersebut, Pome Optimun memang cukup optimal penuhi kebutuhan nutrisi untuk perkuat sistem imun #OptimalkanImunmu. Oh iya, waktu pertama kali coba, saya agak kesulitan karena bau mint-nya sangat menyengat. Hidung saya memang agak susah dengan bau-bauan. Namun sekarang sih sudah aman pas mau makan gummy-nya. Selain bermanfaat Optimalkan Imun, pencernaan saya juga lebih enak. Jadi tubuh juga lebih enteng.

FYI, POME Optimun bukan vegan, tapi karena bahannya alami dari tumbuhan maka bisa dikonsumsi Vegetarian. Ibu hamil dan menyusui juga bisa, tapi disarankan untuk konsultasi dulu dengan Dokter atau Bidannya.

Mau Optimalkan Imunmu? Coba Pome Optimun Immune Booster saja. Saya sudah merasakan manfaatnya lho! Untuk pembelian, bisa cek website POME www.getpome.com atau atau di ecommerce Tokopedia dan Shopee. Jangan lupa untuk lihat update terbarunya di Instagram POME @getpome dan @pomeinstitute.

Yuk bersiap Optimalkan Imunmu dengan Immune Booster Paling Pas, Paling Lengkap, Paling Praktis, Paling Enak, dan Paling Pas! Sampai jumpa. Happy blogging!

Would you like to comment?

Anisa AE mengatakan...

Wah baru dengar produk ini, sih, mantep menjaga sistem imunitas mengingat baru saja mendengar kabar baik tentang COVID-19. Kita harus tetap berjaga-jaga nih agar tetap membaik seperti ini, apalagi karena cuaca imunitas semakin menurun.

Ana Ike mengatakan...

Kayaknya aku butuh nih konsumsi Pome Optimun, soalnya kadang gampang lelah dan bersin-bersin. Apalagi cuaca lagi nggak menentu kaya gini ya. Ke badan gampang bikin nggak fit

Andiyani Achmad mengatakan...

gemes deh sama warna dari pome optimun ini, bisa mengoptimalkan imun terlebih pasca mudik lebaran kemarin ya

Dian Restu Agustina mengatakan...

Warnanya unyu...Menarik ini, karena POME selain bermanfaat optimalkan imun, juga bikin pencernaan lebih nyaman. Penasaran belum pernah tahu rasa buah Yuzu akutuu

nurul rahma mengatakan...

Whoaa, sepertinya aku butuh POME ini juga
secara usia terus menanjak, dan pastinya wajib merawat kesehatan tubuh secara paripurna.

Kartika Nugmalia mengatakan...

Baru tau ada suplemen daya tahan tubuh POME bentuk gummy. Banyak banget ternyata khasiatnya ya. Ini anak-anakku ada dua yang sakit, emaknya kudu ektra jaga kesehatan nih. Kayanya butuh beli POME

Kartika Nugmalia mengatakan...

Baru tau ada suplemen daya tahan tubuh POME bentuk gummy. Banyak banget ternyata khasiatnya ya. Ini anak-anakku ada dua yang sakit, emaknya kudu ektra jaga kesehatan nih. Kayanya butuh beli POME

Nurul Sufitri mengatakan...

Wah, ini dia yang kucari2, Pome Optimum! Untuk membuat body kita fit terus dan urusan pencernaan lancar, boleh deh rutin konsumsi produk ini. Soal harga relatif terjangkau ya dengan banyak manfaatnya. Kemasan praktis gampang dibawa ke mana2, mantap.

Bunda Erysha (yenisovia.com) mengatakan...

Aku suka kemasannya kak. Ceria dan lucu. Penasaran ama rasanya. Kayaknya menggoda apalagi banyak manfaatnya buat daya tahan tubuh. Semoga produk ini segera dapet label halal dan udah ada BPOM nya ya Kak 😊

Katerina mengatakan...

Dari bentuknya yang seperti permen, punya tekstur kenyal, suplemen Pome ini akan mudah disukai oleh berbagai kalangan usia terutama anak. Biasanya kan bentuk suplemen itu kayak obat ya, anak-anak ku suka malas nelennya, kalau ini kayaknya malah bakal jadi rajin :D

Nia K. Haryanto mengatakan...

Aku salfok dengan warna kemasannya yang ceria. Kayaknya enak deh rasanya. Btw, setuju deh, di masa kayak sekarang mah, walopun pandemi sudah mulai terkontrol, kita kudu banget deh partahankan imun tubuh agar selalu bagus. Salah satunya dengan konsumsi imun booster Pome Optimun ini, ya.

Suciarti Wahyuningtyas (Chichie) mengatakan...

Menjaga imun tubuh itu penting banget, apalagi kayak sekarang ini cuaca lagi galau ya. Kadang bisa hujan deras banget dan tau2 panas teriknya aduhay. Salah satu yang harus diperhatikan adalah bagaimana menjaga tubuh kita tetap sehat ya.

Antung apriana mengatakan...

kalau cuaca lagi panas memang godaan bikin es buat berbuka itu gede banget yaa. padahal nggak bagus buat tubuh. apalagi nih kalau aku sudah buka puasa pakai es itu suka nggak bisa berhenti akhirnya tahun ini kuputuskan nggak bikin es buah lagi buat menu berbuka

Meykke Santoso mengatakan...

wah sekarang minum suplemen nggak perlu kayak minum obat yaaa, bisa ada yang kayak permen gitu danenak juga macam Yuppy. Harus coba nih mba biar rajin minumnya.

lendyagassi mengatakan...

Hello Chinggu..
Hehehe, bener nih.. Kudu banget merasakan sinyal yang diberikan tubuh agar badan tetap fit dan sehat selalu. Seneng banget dengan rasa Pome Optimun, plus bentuknya yang gummy candy. Anak-anakku jadi ingin konsumsi lebih dari aturan pakai yang diberikan. HUhuu...

Eni Rahayu mengatakan...

Wah imun boosternya enak banget ini bentuknya lucu segitiga dan teksturnya kenyal kayak yupi yaa. Cocok banget nih buat yang nggak bisa nelen obat. Apalagi dicuaca yang nggak menentu kadang hujan deras banget kadang juga panas matahari yang menyengat. Jadi kudu banget nih menjaga imun tubuh salah satunya dengan minum suplemen pome optimun ini yaa

echaimutenan mengatakan...

menjaga kesehatan diri sendiri itu penting banget ya minum ini memang bisa bikin badan tetap naik imunnya. itu bentuknya ssegitiga bukan ya? tampak besar ya kalau diminum tapi buat badan mah ga khawatir biar imun naik minum ini

Naqiyyah Syam mengatakan...

aku juga udah nyobain dan seenak itu di badanku apalagi pas mau mudik kemarin stok terus deh. Pome jaga imun aku dan anakku, apalagi cuaca lagi tak menentu ya. Senang kalau imun tetap terjaga fit.

Tuty Queen mengatakan...

Perlu banget nih imun booster seperti Pome ini, apalagi sekarang ini cuaca tak menentu daya tahan tubuh harus benar-benar ditingkatkan agar nggak gampang sakit

Husnul Khotimah mengatakan...

Cocok banget buat kondisi cuaca sekarang ini ya Mak, gak jelas banget cuacanya bikin badan jaddi kayak lemes dan kayak kurang gizi. Jadi pengen nyobain Pome juga nih.

Herva Yulyanti mengatakan...

aku baru coba yang pome untuk dietnya mba rasanya enak penasaran mau coba yang pome imun ini soalnya anak2 waktu liat pome diet tuh lgsg pengen coba krn disangka gummy hehehe

Dewi Rieka mengatakan...

Unik banget ya suplemen nya berbentuk gummy yang kenyal dan manis jadi berasa makan permen dan bukannya suplemen jadi lebih mudah dicerna

Syarifani mengatakan...

POME Optimun ini apa bisa dimakan sama anak-anak kah?
Soalnya anak-anak suka permen modelan gummy gini.
Gaswat kalo ngga disimpen di tempat aman, bisa disikat anak-anak 😅

Dian farida ismyama mengatakan...

Ternyata ada Pome Cuka Apel yang bisa buat diet ya. Jadi penasaran. Kalau Pome Optimun udah cobain dan enak banget dikonsumsi tiap hari beneran bikin imun naik

Mpo Ratne mengatakan...

Baru seminggu puasa sudah KO kena batuk pilek. Gimana ya minum es buah melulu dan gorengan tidak absen. Imunitas turun perlu pome optimum

dessy achieriny mengatakan...

Gak pas Ramadhan aja aku gampang sakit kak, kudu sedia pome imun kayaknya. Ini yg kaya jelly gitu ya.

Fionaz mengatakan...

Pome Optimun ini bagus banget dalam menjaga imun tubuh ya kak, apalagi cuaca yang kadang gak menentu bikin rentan sakit seperti flu, tenggorokan sakit dll

Niken Nawang Sari mengatakan...

Alhamdulillah puasa kemarin merasa lebih sehat. Tetapi habis lebaran ini malah ngerasa kurang enak badan Kak. Sepertinya saya membutuhkan suplemen penambah imun seperti Pome Optimum ini deh. Apalagi sekarang masuk musim pancaroba jadi harus benar-benar dijaga imunitas tubuhnya

Hafif mengatakan...

Produk baru yang saya denger, tapi klo dilihat dari komposisinya menarik untuk dicoba

Fenni Bungsu mengatakan...

Bentuknya unik dan gummy pula jadinya konsumsi suplemen vitamin ini makin asik biar daya tahan tubuh selalu terjaga.

Inda Chakim mengatakan...

Bocilku si Ken suka banget sama POME ini mbak. Setiap hari dia konsumsi POME, tanpa aku ingetin. Sekarang udah mau abis. Mau beli dulu di e-commerce ah.

Antung apriana mengatakan...

iya nih, mbak ini vitaminnya bikin saya pengen nyobain karena bentuknya unik dan gummy gitu cocok buat anak-anak

Ning! mengatakan...

POME ini cara sehat yang asyik ya Mba. Bentuknya permen jadi pas makan juga happy, nggak tertekan kalau kayak minum pil atau sirup.

Mirna Puji Rahayu mengatakan...

Jadi keinget vitamin anakku yang bentuknya gummy, baru ini ada gummy buat orang dewasa kayaknya lebih enak ya dikonsumsu, mudah dicerna gitu gak harus diminum. Apalagi fungsinya untuk jaga daya tahan tubuh. cocok banget nih

Komentar saya moderasi. Tinggalkan jejakmu di sini, Teman!