Explore the blog

Mengenal UPS System Beserta Fungsinya



Geoman Electrical DNY provides products such as UPS Systems (uninterruptible power supply) in Singapore, with pre-sales communication with on-time delivery and prompt after-sales support

Kamis, 15 April 2021

Mengenal Jenis Material Wastafel dan Keunggulannya

Sekarang ini kita mulai membiasakan diri untuk rajin cuci tangan. Di rumah Kalian ada berapa Wastafel?

Wastafel merupakan salah satu perabotan yang ada di dalam rumah. Produk tersebut bisa ditempatkan di beberapa tempat seperti di dapur dan juga kamar mandi. Adapun untuk kegunaan wastafel adalah bisa untuk mencuci piring, cuci muka, tempat gosok gigi, merapikan make up, dan juga berbagai keperluan lainnya. Ketika memilih wastafel ada banyak pertimbangan yang bisa digunakan. Mulai dari memilih jenis keran air yang akan digunakan, bentuknya, ukuran, hingga material wastafel. Dengan berbagai pertimbangan tersebut, bisa membantu kita mendapatkan wastafel sesuai dengan kebutuhan.

wastafel

Salah satu pertimbangan penting adalah dari jenis material yang digunakan untuk wastafel. Material tersebut akan mempengaruhi banyak hal. Mulai dari keawetan, tampilan yang dipunyai dan juga tentunya harga yang akan dikeluarkan. Sehingga pastikan untuk memahami terlebih dahulu mengenai pilihan dan jenis materi bahan yang digunakan untuk wastafel. Dengan begitu kita akan mendapatkan wastafel dengan material yang tepat.

Adapun untuk beberapa jenis material wastafel dan keunggulan yang bisa didapatkan adalah:


  1. Cast iron merupakan pilihan pertama yang merupakan material menggunakan logam berat. Jenis ini mempunyai keunggulan tahan lama digunakan.
  2. Porselen merupakan pilihan selanjutnya yang mempunyai keunggulan mudah dibersihkan dan tahan lama.
  3. Glass atau kaca merupakan pilihan selanjutnya yang mempunyai banyak pilihan warna dan gaya. Jenis ini bisa dipilih untuk mendapatkan wastafel yang lebih dekoratif.
  4. Logam seperti tembaga, kuningan, dan stainless steel mempunyai keuntungan bahan yang kuat sehingga tahan lama.
  5. Stone atau batu mempunyai banyak gaya dan motif yang bisa dipilih sesuai selera.
  6. Bahan beton mempunyai keunggulan dengan warna dan bentuk yang bisa disesuaikan dengan dekorasi kamar mandi.

Apabila ingin memilih wastafel, maka penting memperhatikan bahan material yang digunakan. Kita bisa memperhatikan mengenai keuntungan dan kekurangan dari bahan yang akan dipilih, sehingga mendapatkan bahan wastafel yang terbaik. Kohler merupakan tempat terbaik untuk mendapatkan wastafel dengan bahan yang beraneka ragam. Mulai dari keramik, besi cetak, hingga wastafel stainless. Sehingga bagi yang ingin memilih bahan wastafel sesuai kebutuhan bisa membelinya di Kohler.

Semoga bermanfaat ya. Sampai jumpa. Happy blogging!

Would you like to comment?

Tinggalkan jejakmu di sini, Teman