6c2y5xLulMkOYYgEXrgPjC5Lx3Je6RzEo1m3mFkw

Biaya Paket Umroh Termurah Dan Berkualitas Untuk Keluarga

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Marketplace umroh.com hadir untuk membantu masyarakat dalam menemukan paket yang sesuai. Paket umroh yang murah dan terjangkau di https://umroh.com/paket tentu selalu menjadi keinginan banyak orang. Selain itu, kemudahan dalam melakukan reservasi ibadah umroh juga sangat diperlukan masyarakat. Hadirnya umroh.com dalam aplikasi dan website jelas sangat membantu masyarakat.


paket umroh
Freepik

Ridho Irawan selaku founder umroh.com menegaskan bahwa pihaknya selalu berusaha untuk mengembangkan teknologi yang terbaru. Tentunya, untuk memudahkan calon jamaah umroh mendapatkan informasi lengkap. Seperti biaya umroh, pesawat, penginapan, sampai dengan fasilitas yang diberikan. Umroh.com bergerak dalam bidang teknologi, bukan sebagai travel umroh.

“Kami selalu berupaya untuk bisa memudahkan umat muslim dalam mencari informasi dan persiapan ibadah umroh. Sampai dengan melakukan reservasi secara online“ ujar Ridho Irawan.

Dengan menggunakan layanan dari umroh.com, maka akan mendapatkan kepastian keberangkatan. Karena, banyak sekali di luaran sana yang hanya menjanjikan saja namun faktanya justru menelantarkan. Jumlahnya tidak sedikit, bahkan mencapai ratusan ribu calon jamaah yang gagal berangkat.

Di Umroh.com, semua calon jamaah akan mendapatkan kepastian tanggal keberangkatan. Tentunya, hal ini sangat penting untuk membantu calon jamaah mendapatkan kepastian keberangkatan. Jaminan jika tidak mendapatkan kepastian maka uang akan dikembalikan 100 persen sesuai dengan transaksi yang dilakukan.

Sampai saat ini, umroh.com telah bekerjasama dengan banyak agen travel umroh. Semuanya telah memiliki izin resmi dari kementerian agama. Serta, telah memenuhi syarat yang diberikan oleh pihak umroh.com. Hal ini dilakukan untuk menjamin bahwa perjalanan dapat dilakukan dengan nyaman, aman dan berkualitas.

Setidaknya, sudah ada lebih dari 100 paket yang telah aktif dan bisa dipilih. Tentunya, para calon jamaah dapat memilih sendiri mengenai paket yang cocok. Di sini, bisa memilih melalui filter untuk harga yang paling murah dan waktu keberangkatan sesuai dengan keinginan. Sangat berbeda dengan travel umroh konvensional yang harus mengikuti sesuai jadwalnya.

Hal ini sangat cocok untuk para millenials yang sibuk akan pekerjaan. Namun, masih menginginkan waktu untuk bisa menjalankan ibadah umroh sesuai dengan budget dan waktunya. Bahkan, bisa melakukan pemesanan kapanpun dan di manapun. Cukup dengan menggunakan aplikasi atau membuka website tersebut.

”Saat ini lebih menargetkan kepada keluarga dan para millenials sebagai potential customers. Sehingga, mereka bisa dengan mudah melakukan pencarian paket umroh sesuai dengan waktu dan budget yang dimiliki” ujar Kholifah Firdausy selaku Head Of Commercial umroh.com.

Dirinya juga menambahkan, bahwa pihaknya menampilan paket umroh dari berbagai travel perjalanan dalam tiga kategori. Yaitu, paket umroh reguler dengan harga yang terjangkau serta bisa berangkat setiap bulannya. Umroh plus wisata untuk melakukan perjalanan sekaligus berwisata ke negara Islam seperti Turki, Mesir, Jordan dan lainnya. Ada juga paket perjalanan umroh spesial bersama dengan ustadz atau public figure. Tentunya, pilihan paket tersebut bisa dipilih sesuai dengan keinginan sendiri.

Tidak perlu ragu untuk harga yang ditawarkan pada marketplace ini. Karena, kamu bisa mendapatkan harga yang termurah. Bahkan, jika melakukan pemesanan perjalanan untuk pergi bersama dengan keluarga. Maka, kamu berpotensi mendapatkan cashback atau diskon yang sangat menarik. Selain itu, fasilitas yang ditawarkan juga sangat lengkap dan sesuai untuk kebutuhan perjalanan umrohmu.

Dalam waktu dekat, umroh.com akan merilis lebih banyak fitur yang membantu memudahkan umat muslim dalam perencanaan ibadah umroh. Terutama, agar semakin lebih mudah, nyaman dan aman untuk calon jamaah umroh.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar