Selasa, 23 Juli 2019

# Hiburan

Cerita Karnaval SCTV Di Jepara

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Selamat pagi! Selamat hari Selasa! Bagaimana minggu kalian kemarin? Ada yang nyariin review drama saya enggak? Enggak ada? Hwaaa!

Saya lagi ngumpulin mood nih. Sepertinya juga sudah terbangun dan semoga segera update lagi. Kali ini saya mau cerita soal Karnaval SCTV Di Jepara Minggu kemarin.


Ceritanya hari Sabtu dan Minggu ada acara Karnaval SCTV di Jepara. Itu lho yang tayang di TV. Hari Sabtu sih ponakan saya santai. Eh Minggu pagi dia ngamuk ingin nonton itu acara di Alun-Alun 1 Jepara. Ngambek, Kakak!

Terus jadi nonton?

Enggak lah. Akhirnya saya, keponakan, dan Mbak saya pergi ke pasar buat beli tas mukena. Sekalian saja sih saya belanja bumbu dapur. Alhamdulillah deh lumayan terobati itu amukannya, hehehe.

Saya tuh tipe anak rumahan. Keluarnya kalau memang perlu banget. Enggak pernah sengaja nonton acara ramai-ramai gitu. Di Jepara kan lumayan ada acara Dangdutan. Itu kalau bukan Saudara yang nanggap, saya ya enggak akan sengaja datang. Bisa ya datang tapi itu buat jualan Pop Ice dan Sosis Goreng kaya waktu ada Reggae. Tapi jika ramainya kaya Solawatan Habib Syeh, kaya gitu-gitu ya saya mau. Soalnya mereka pada duduk nontonnya.

Sebagai gadis yang kurang tinggi, saya jauh-jauh deh kalau ada acara kaya gitu. Ribut panas lah, cape berdiri lah, kesemutan lah. Banyak alasan. Tapi jika ada jaminan saya bisa duduk paling depan, atau enggak desak-desakan, saya enggak akan nolak, hahaha. Emang Elu siapa, Ji?

Lalu Cerita Karnaval SCTVnya gimana?

Ceritanya sih datang dari Saudara saya yang nonton. Anaknya ngajak kan sampai enggak bisa tidur. Terus saya tanya kan, kelihatan enggak itu Raffi Ahmadnya? Kelihatan, katanya. Kalau anaknya merasa terhalangi, ya akhirnya digendong di pundak. Terus saya ngakak saja bayangin itu. Lha tubuh anaknya kan lumayan berat. Jadi Bapaknya penuh keringat panas-panasan.


Terus cerita lagi itu Saudara saya kalau dari semua artis Ibu Kota yang hadir, pemeran Rimba di Anak Langit atau Dylan Carr itu yang paling ganteng. TV itu bohong, masih ganteng aslinya. Saya sih tahunya Rimba kartun. Sinetron tuh sebatas tahu saja. Saya kan anak Kdrama. Saudara saya cerita itu sampai menggebu-gebu dan sangat bikin ngakak, hahaha. Sampai segitunya kalau nonton. Tapi ya kalau saya dilihatin Abang Ryan Gold langsung juga paling blingsatan sih. Bagus kalau enggak semaput, ckckck.

Ya begitu Cerita Karnaval SCTV Di Jepara. Saya cuma lihat sekilas di TV, jadi enggak tahu cerita di lokasi seperti apa. Dari cerita Saudara saya sih, ramainya lumrah. Paling banyak tuh pada nongkrong di backstage gitu buat minta foto. Lumayan kali ya buat update istagram, hahaha.

Sampai jumpa. Happy blogging!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar