Selasa, 04 Juni 2019

# Ramadan

Menikmati Akhir Ramadan

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Aloha semua! Bagaimana kabarnya? Ada yang nyariin saya tidak? Kenapa saya enggak ngereview drama? Ya karena saya mau menikmati akhir ramadan!

Alhamdulillah Lebaran di depan mata. Kalau dilihat dari postingan bulan lalu, ternyata saya sama sekali belum nulis tentang ramadan di blog ini maupun di Jiah My Id. Kenapa coba? Antara tidak sempat dan terlalu ribet dengan jadwal pekerjaan.

Sebenarnya saya ikut challenge menulis blog selama 30 hari dari Blogger Perempuan, tapi dengan blog saya yang lain. Alhamdulillah kelar meski saya sempat mandek. Sudah ada tema, tapi ternyata tidak semudah itu untuk konsisten. Ada DL kerjaan lah, ngantuk lah, tidak ada ide lah. Macam-macam godaan apalagi pas pertengahan puasa menuju akhir.

Ramadan lancar, tidak banyak drama. Ada tapi ya dinikmati saja. Paling sih dramanya setelah lebaran ini karena dompet kempes. Semoga hilal invoice cair sudah dekat, amin!

Kalau nunggu review saya, mungkin setelah lebaran, tergantung mood. Saya mau menyelesaikan tugas blog walking dulu sih baru mulai nulis. Beberapa drama yang saya tonton juga tamat. Jadi biar tuntas ya kudu direview.


Terakhir, Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon Maaf Lahir dan Batin untuk semua!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar