Selasa, 28 Agustus 2018

# Akulaku # Belanja Online

Menikmati Harpitnas di Akulaku

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Ada banyak cara orang untuk memanjakan diri, lepas dari rutinitas harian. Ya namanya hidup ada naik turun dan butuh yang namanya hiburan. Iya kan?

Ada nih beberapa hal yang bisa bikin saya terhibur:


  • Nonton Film atau Drama
Sebelum ribut Asian Games, saya lebih suka nonton film atau drama terutama Korea. Habis Oppa dan Ahjussinya ganteng-ganteng, hahaha. Bukannya saya halu, tapi drama itu banyak yang dekat dengan hidup kita dan banyak banget jenisnya. Sejauh ini sih belum ada kata bosan.



  • Jalan-jalan santai
Ini intinya jalan aja ketemu orang lain. Ke pasar nawar ikan juga bikin hiburan, hihihi. Atau kalau mau tenang bisa jalan ke kebun atau sawah. Lumayan lah kalau tinggal di desa ini.


  • Belanja Pakaian atau make up
Ini salah satu hal yang paling saya suka. Belanja ini tak bisa setiap bulan, tapi kalau habis make upnya kudu beli sekalian asah ketrampilan. Baju, ya bisa kita sesuaikan.

Bicara belanja, dari dulu baik yang tinggal di desa maupun di kota pasti tidak asing dengan yang namanya kredit. Ada Kredit motor, TV, Baju sampai panci bisa dilakukan.

Beberapa waktu lalu saya sempat dimintain tolong untuk jualan baju menjelang lebaran. Bayar tunai oke, pakai sistem kredit ya tak apa dengan tempo 2 sampai 3 kali. Tapi yang namanya jualan offline ya memang seadanya banget. Pesan pun kadang tak semuanya ngeklik di hati.

Gaya belanja zaman jigeum secara online jauh lebih mudah. Tinggal klik pakai jari di smartphonemu dari mana saja bisa dan barang pun langsung di antar ke rumah tanpa perlu antri dan panas-panasan. Mau jenis apa saja bisa dari elektronik, fashion, kecantikan, sudahlah percaya saja dengan browsing di internet.


Untuk memudahkan belanja, kadang kita butuh kredit agar kebutuhan lain tercukupi tapi tetap bisa bergaya. Habisnya kita juga butuh barang tersebut tapi gajian masih lama.

Kredit harus punya credit card dong?!

Untungnya sekarang ada Akulaku, kartu kredit online yang memungkinkan kamu untuk kredit apa aja dan di mana aja. Enggak punya kartu kredit? Tidak apa-apa! Biar Akulaku jadi kartu kredit onlinemu! Gimana kitanya enggak hepi coba?

Yuk nikmati Hari Pesta Kredit Nasional di Akulaku

Setelah ngunduh aplikasi virtual kredit, mulai tanggal 20 Agustus lalu Akulaku berani ngasih kompensasi jika pengajuan kredit limit kita ditolak. Kompensasinya sendiri berupa uang cash dengan total hingga 888.000 rupiah!

Nikmati juga Hari Pesta Kredit Nasional/Harpitnas sampai 11 September nanti. Selama periode tersebut kita akan dimanjakan dengan berbagai produk dengan modal uang seribu rupiah saja! Padahal ya kalau belanja offline, uang seribu bisanya cuma buat bayar parkir. Eh ini bisa pilih barang yang kita incar!

Tergoda Kredit HP di Akulaku


Yak, saya pun cukup tergoda juga untuk kredit HP karena ada diskon dan juga free gift. Kapan lagi bisa pakai smartphone baru dengan pembayaran bertahap. Duh sayang banget deh kalau kita lewatin Harpitnas Akulaku.

Cara belanjanya pun mudah. Kita tinggal unduh di Google Play atau App Store. Daftar dan verifikasi akunmu. Ingat ya, pastiin usiamu 23 tahun ke atas. Lalu pilih barang yang ingin kamu beli, bayar uang muka dan juga atur tempo kreditanmu. Lalu bayar deh! Mudah kan?!


Yuk tunggu apa lagi? Segera Menikmati Harpitnas di Akulaku ya!

Sampai jumpa. Happy blogging!

19 komentar:

  1. Baru tau Ji, ada harpitnas dari Aku Laku.

    BalasHapus
  2. Kak Jiah siiih, hiburan nomor satu pasti nonton film, hehe


    Aku juga pengen hp xiaomiiii

    BalasHapus
  3. Kalau aku harpitnas nonton drakor wkwkwkw...sama kepoin market place, ada akulaku jadi bisa belanja mudah dna kredit juga

    BalasHapus
  4. Wah baru tahu nih soal akulaku. Kepoin webnya dulu ah

    BalasHapus
  5. Aku pengen nyobain juga belanja di Akulaku.Bisa sampai berapa kali bayar yah?? Bisa nih di coba

    BalasHapus
  6. aku juga ngejadiin belanja pakaian dan make up sebagai hiburanku mba.. hihi. yaah namanya wanita ya.. aku belum pernah deh kayaknya belanja di akulaku. coba ah kepoin duluuu

    BalasHapus
  7. Aduh ini aplikasinya mengggoda banget. Penasaran jadinya sama item2 yang ditawarkan di sana TFS :D

    BalasHapus
  8. Eh aku jg lagi cari2 hape nih haha

    BalasHapus
  9. Wah, tawarannya menggiurkan banget yaa.. modal seribu rupiah bisa ngincerin barang apa aja, duh... Aku lagi butuh hape nih sebenernya :)

    BalasHapus
  10. wahh mantab juga nih akulaku mba.. Ini cicilan ada bunganya gak mba? Saya selama ini kredit masih pake kartu kredit sih mba soalnya 0% hehe.. Akulaku solusi yang pengen kredit tapi gak punya kartu kredit nih

    BalasHapus
  11. Kegiatan nomer satu aku sudah bisa tebak! hahaha.. ^^

    BalasHapus
  12. sama banget kita mbak Jiah, aku waktu harpitnas kemarin ngedrakor aja

    BalasHapus
  13. Sama banget menikmati waktu mager dengan nonton, Jiah.
    Hahhaa....you're ma soulmate.

    Belum pernah download AkuLaku, Jiah.
    Kayanya pas kalo dipakenya pas tanggal tua yaa..
    Hihhi..

    BalasHapus
  14. Di Akulaku kredit gak harus punya kartu kredit ya. Ini kelebihan Akulaku nih yang nggak ada di e-commerce lain. Tapi selain bisa beli kredit, bisa beli dengan tunai juga.

    BalasHapus
  15. WA..bisa belanja nyicil online, cocok nih yang buat bisnis..modal diputer2 dulu
    Beli kredit...ntar jual tunai dengan harga yg lebih baik ..

    BalasHapus
  16. asyiikkk ada platform belanja online yang bisa kredit. bantu emak-emak banget ini

    BalasHapus
  17. Iya donk, kegiatan belanja lewat smartphone udah semakin mewabah, gimana enggak, cukup main jempol, wuss wusss wuss selesai :D

    BalasHapus