Selasa, 24 Juli 2018

# Kecantikan # Liptint

Percantik Diri dengan Mettalic Liptint Matte Mustika Ratu

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Wanita mana sih yang tidak mau kelihatan cantik?

Beberapa waktu heboh video viral tentang sebuah kontes menyanyi di mana salah satu peserta perempuan diminta untuk memperbaiki penampilannya. Setelah dimake up, akhirnya dia kembali untuk audisi. Kekuatan make up memang sesuatu ya!

Orang-orang selalu bilang bahwa cantik itu ada yang dari sananya dan dari dananya. Dan yang terpenting lainnya adalah dari usahanya merawat diri. Biar kata cantik tapi enggak mau merawat diri, sama saja bohong ya! Lagian, saat merawat diri artinya kita sedang mensyukuri karunia yang Tuhan berikan.

Sekolah sudah masuk ajaran baru dan itu artinya liburan saya sudah selesai. Akhirnya saya kembali ke rutinitas lama yaitu ngojekin keponakan. Jika saat libur jarang dandan, kini make up sudah jadi barang wajib harian.

Kenapa repot-repot make up hanya demi ngojek?


Dandan sebelum ngojek

Saya biasa ngojek di siang hari, maksimal dari rumah pukul 13.00 di mana saat ini matahari sedang panas-panasnya. Debu, polusi, asap knalpot sudah jadi teman perjalanan. Makanya saya butuh perawatan ekstra, termasuk skin care benefit harus ada di dalamnya.

Baru-baru ini Mustika Ratu membuat gebrakan dengan mengkombinasikan khasiat Moringa Seed Extract ke dalam make up. Ini baru pertama kali lho! Kemarin sih saya masih suka makan Sayur Kunci Daun Kelor. Sekarang tambah senang dong!

Ekstrak Biji Kelor atau Moringa Seed Extract ini punya kandungan antioksidan yang tinggi dan bantu nangkal radikal bebas pada tubuh dan juga nyegah penuaan kulit. Selain itu, ada unsur Vitamin C tinggi yang baik buat ningkatin kolagen, sehingga akan ngurangi kerutan halus, garis-garis, dan keriput pada kulit kita. Cocoklah buat Mempercantik dan Merawat Keremajaan Kulit Wajah.

Mustika Ratu sendiri adalah brand make up ternama yang biasa mensponsori ajang kecantikan seperti Putri Indonesia. Semua produknya oke, dan lengkap. Dan semua Moringa Seed Extract itu hadir dalam paket Beauty Queen Series. Ini dia jenis-jenisnya:

  • Two way cake compact powder
  • High coverage foundation matte finish
  • Mettalic Liptint Matte
  • Eyeshadow and blush on plette
  • Pensil Alis Soga
  • Mascarra

Salah satu yang cukup jadi masalah di saya adalah bibir yang kering dan pecah. Mungkin karena pengaruh cuaca di mana saat malam terasa dingin dan siang panas menyengat. Akhirnya saya putuskan Percantik Diri dengan Mettalic Liptint Matte Mustika Ratu.

Liptint Matte ini 5 ml dengan variasi warna Nude, Red, Copper dan Fuschia. Saya sendiri pilih yang nude karena saya lebih suka warna yang kalem.


Selain ekstrak biji Kelor, kandungan lip cream ini ada Vitamin E & Olive Oil untuk menutrisi dan lembabin bibir. Hasilnya metalik dan pastinya tahan lama. Enggak perlu hawatir meski dipakainya berjam-jam.

Ini pertama kalinya saya pakai liptint. Saya kira akan terasa aneh dan susah pakainya. Ternyata Mettalic Liptint Matte Mustika Ratu ini nyaman banget, enggak berat di bibir. Jika saya pakai lipstik lain biasanya ada retakan bibir yang terlihat jelas, pakai liptint ini tidak ada. Ah senangnya!


Jadi kamu tak perlu ragu untuk mencoba produk baru Beauty Queen Series ya! Untuk saat ini di Jepara belum beredar. Tapi kita bisa beli di beberapa online shop Mustika Ratu. Serinya lengkap dan cepat pula pengirimannya.

Kalian sudah coba Beauty Queen Series belum? Bagi yang sudah, share pendapat kalian dan pakai yang jenis apa ya!? Jangan lupa, tetap rawat kulit berapa pun usia kamu ya!

Sampai jumpa. Happy blogging!

17 komentar:

  1. Tambah ayuu Jiah pake liptint nya MUstika Ratu

    BalasHapus
  2. Uwuwuuwwwww muanis bling2 bibirnya mbaaak

    Cocok nih kayaknya buat aku wisuda nanti

    Oke, kucatat. Hahaha
    Makasih rekom nya mbak

    BalasHapus
  3. sama mbak, bibirku sering kering dan pecah. Berarti aku bisa cobba juga nih produk, sapa tau cocok kan ya

    BalasHapus
  4. Sebelum ngojek mesti tampil fresh dong, makin cantik pakai liptint Beauty Queen Series Mustika Ratu, nih

    BalasHapus
  5. Warnanya bagus, tapi aku ngga cocok pake warna kaya gitu. Jadi pucat. Hehe
    Ada yang lebih pink ga mba?

    BalasHapus
  6. wah racun nih, aku pingin yang red sama fuschia. Tapi kayanya ngejreng banget ya? Kayanya iya sih qiqiqi

    BalasHapus
  7. Jika ditanya perihal apa itu cantik? Menurut saya, cantik tidak selalu karena kosmetik. Kecantikan merupakan kodrat bagi setiap wanita, dan setiap wanita itu pasti cantik. Dan, yang menjsdi pembeda antara cantik dengan yang tidak itu hanyalah perspektif diri wanita itu sendiri dalam melihat suatu kecantikan yang ada pada dirinya.

    Itulah kenapa ada istilah inner beauty atau cantik dari dalam. Karena kecantikan itu sudah ada di tiap wanita..

    Itu pendapat saya soal kecantikan, lalu jikalau ditanya soal makeup kecantikan dan warna2 lipstik yang terbaik untuk membuat wanita terlihat cantik, ah maaf, saya tidak paham soal kosmetik ataupun lipstik

    BalasHapus
  8. Ini yang katanya bisa kita pakai lipstic biasa dulu, trus dioles ini, trsu bisa jd mettalic menyala gtu yaaa :D
    Saya kaget awalnya tau bahannya dari ekstrak biji kelor, ternyata manfaatnya banyak ya buat kecantikan :D

    BalasHapus
  9. Itu lipstik bagus bangett. Akuu jadi pengen cobain, blik blik gitu yaa

    BalasHapus
  10. Lipennya ada metaliknya gitu buat party, cocok buat malam.

    BalasHapus
  11. Fresh nih pakai lipstik begini Mbak Jiah

    BalasHapus
  12. Ayo kak, dukung kosmetik dalam negeri karena sudah terbukti mengandung bahan bahan alami yang bagus bagi tubuh dan harganya jauh lebih terjangkau. hasilnya juga bagus kan yaaaa

    BalasHapus
  13. Kok, jadi penasaran dengan liptint-nya.
    Beneran gak kelihatan garis bibirnya? Ringan di bibir juga ya?
    Deuh...jadi pengen nyobain hihihi

    BalasHapus
  14. Keluarin semua koleksinya Jiaah...
    Ku yakin, cewe mah...lipennya gak cuma satu.
    Hhahaa...

    **nunggu review Jiah

    BalasHapus
  15. Duh.. aku mah gak mungkin nyoba kak. Nanti ini aku jadiin referensi ja deh buat seserahan ngelamar si calon bini 😀

    BalasHapus
  16. Ini berarti termasuk kategori pelembab bibir ya mba? bukan untuk mewarnai bibir yaa?
    Warnanya mungkin kalau lebih merah jauh lebih pas dengan wajah mba jiah karena yang warna kalem malah keliatan pucat mba #sokTau hahahaa

    BalasHapus
  17. Yassalaam.. Ini ada lagi toh selain lipstik dan lipen. Aku baru tau lho ada yang namanya liptint. Wkwkwkw. Dikumpulin aja nih aneka lip lip itu buat mas kawin wkwk

    BalasHapus