6c2y5xLulMkOYYgEXrgPjC5Lx3Je6RzEo1m3mFkw

Ayo Belanja Hemat Downy Parfum Collection di Promo Hypermart

Bismillaahirrahmaanirrahiim....


Cuaca panas membuat pakaian yang dikenakan mudah berbau matahari. Pancaran wangi yang kurang sedap membuat tidak percaya diri. Tak jarang, hal ini membuat kita jadi tidak percaya diri karena takut orang-orang di sekitar kebauan. Kita jadi terpaksa melipir sebentar ke toilet untuk menyemprotkan sedikit parfum untuk melawan bau tak sedap. Repot sekali, ya? Kadang juga tidak selalu sempat melakukan hal ini.


Akan jauh lebih mudah jika pakaian yang dipakai tidak gampang berbau matahari saat terkena panas. Sebenarnya ada caranya loh. Pakai saja pewangi pakaian pada bilasan terakhir saat mencuci. Cara ini akan membantu kita menjaga baju dari kuman penyebab bau.

Salah satu produk pewangi pakaian yang direkomendasikan adalah Downy Parfum Collection series. Dengan enam macam pilihan keharuman yang berbeda, memberikan kita keleluasaan menentukan mana yang lebih cocok untuk digunakan sesuai dengan selera. Bingung mau pilih yang mana? Simak ulasannya berikut ini!

  • Mistique
Downy Parfum Collection Mistique mengkombinasikan wangi bunga dan buah segar dengan amber yang lembut.

  • Daring
Downy Parfum Collection Daring dibuat dari aroma hangat buket bunga indah, mimosa, gardenia dan rosy honey accord, menghasilkan aroma premium yang creamy.

  • Sweetheart
Downy Parfum Collection Sweetheart berasal dari bunga pastel pink yang melambangkan kesegaran dan keindahan taman romantic.

  • Passion
Downy Parfum Collection Passion terbuat dari campuran buah-buahan berwarna merah dan buah berry. 

  • Fusion
Downy Parfum Collection Fusion merupakan perpaduan antara kesegaran wangi caramel, vanilla dan apel.

  • Romance
Downy Parfum Collection Romance beraroma jeruk dan bunga serta cedarwood.

Dari semua pilihan keharuman memiliki karakter dan keunikan masing-masing, tetapi jangan khawatir karena memilih yang manapun akan tetap menjaga kelembutan dan keharuman pakaian yang kita pakai. Jadi, kita bisa mencoba semuanya karena yang pasti wanginya mewah dan berkelas.

Penasaran dengan Downy Parfum Collection? Segera kunjungi minimarket atau supermarket seperti Hypermart terdekat atau cari Promo Hypermart Downy Parfum Collection di google agar mendapat referensi harga termurah. Jangan sampai kehabisan ya. Yuk pancarkan wangi kita dengan parfum yang berkelas dan mewah!

Ada yang pakai Downy Parfum Collection juga? Share pengalaman kalian yuk!

Sampai jumpa. Happy blogging!
Related Posts

Related Posts

3 komentar

  1. Lagi ada promo gini rasanya pingin borong aja buat persediaan XD.

    BalasHapus
  2. Downy yang mistique wangi banget aku sukaa hehe.

    BalasHapus
  3. Downy banyak banget variannya, alagi semuanya wangi.

    BalasHapus
Komentar saya moderasi. Tinggalkan jejakmu di sini, Teman!