6c2y5xLulMkOYYgEXrgPjC5Lx3Je6RzEo1m3mFkw

Review Implora Cleansing Face & Body Bar Soap Chamomile

Di di 2024 ini, kalian sudah rajin cuci muka belum? Suka pakai apa? Face wash atau facial bar soap?

    Hai, hai, apa kabar? Semoga dalam keadaan sehat untuk kita semua. Btw, dari tahun lalu saya tuh berusaha untuk rajin merawat diri baik wajah juga tubuh. Jujur saja, kadang memang ada masa-masa males banget bahkan hanya sekadar bersihin muka sebelum tidur. Akibatnya, saat menstruasi seperti sekarang, biasanya hanya muncul satu jerawat, eh ini ini malah berlimpah.

review implora cleansing face & body bar soap chamomile

    Panik dikit sih, tapi lebih bingung karena ternyata sabun wajahku habis. Eh sebenarnya ada senangnya juga karena sudah berniat mau ganti produk. Setelah pilih ini itu, akhirnya saya menjatuhkan diri pada Implora Cleansing Face & Body Bar Soap Chamomile. Penasaran enggak sih gimana manfaatnya?

Implora Cleansing Face & Body Bar Soap Chamomile Review


    Jujur, saya sudah lama sekali tidak memakai sabun wajah batangan. Tidak ada alasan khusus, hanya karena kepraktisan saja. Lalu Implora ngeluarin produk baru yang berupa Cleansing Face & Body Bar Soap. Agak penasaran juga karena saya sudah pernah coba lipstiknya. Jadi hayuk saja sih wong harganya murah ini.

    Btw, Implora Cleansing Face & Body Bar Soap ini merupakan sabun serba guna untuk tubuh dan wajah. Ada 8 varian yaitu: GOAT MILK (BRIGHTENING), SHEA BUTTER (EXTRA MOISTURIZING), CHARCOAL (EXFOLIATING & DETOXIFYING), GREEN TEA (ACNE CONTROL & PORE CARE), CHAMOMILE (RELAXATION ATAU CALMING), POWDERY (SENSITIVE), ROSE (MOISTURIZING), dan CITRUS (FRESH). Saya sendiri baru coba varian Chamomile.

implora cleansing face & body bar soap chamomile

Kemasan
    Dari kemasan memang tidak terlalu wah, hanya kardus kotak di mana ada sabun di dalamnya. Ada keterangan berat 60 gr, ingredients, cara pakai, expired, produksi & distribusi, dan sebagainya. Produk ini sudah terdaftar di BPOM ya. Jadi tak perlu khawatir memakainya

Tekstur dan Aroma
    Implora Bar Soap ini tidak terlalu keras dan jika terkena air juga enggak langsung lumer. Wangi varian Chamomile ini betulan enak yang bikin rileks dan menenangkan

Kandungan dan Klaim Manfaat
  • Mengandung ekstrak Chamomile dan ekstrak Citrus yang bisa ngasih kesegaran dan merelaksasi kulit wajah
  • Mengandung Shea butter dan ekstrak Lidah Buaya yang jaga kelembapan kulit
  • Mengandung vitamin A, C & E buat jaga kesehatan kulit wajah

Cara Pemakaian
  1. Ambil sabun dan usap hingga berbusa
  2. Usapkan pada kulit wajah dan badan yang sudah dibasahi dengan air. Gosok-gosok perlahan. Hindari bagian mata karena akan pedih jika terkena
  3. Bilas dengan air hingga bersih

implora sabun wajah

Hasil
    Selama menggunakan Implora Cleansing Face & Body Bar Soap Chamomile, yang paling terasa itu kesegarannya. Beneran bikin rileks. Tadinya agak khawatir kalau pakai sabun batang ini pada wajah akan kering, tapi ternyata tidak. Lembab-lembab saja sih, tidak ada keluhan yang berarti.

Implora Cleansing Face & Body Bar Soap Chamomile


    Karena memang sudah lama tidak memakai sabun cuci muka, saya memang tidak terlalu banyak berekspektasi dengan produk terbaru Implora. Namun ternyata, lumayan buat bersihin badan dan wajah. Sesuai klaimnya. Kotoran dan minyak jadi bye-bye. Soal halusnya memang relatif, tapi varian Chamomile memang cukup menyejukkan.

Semang tidak masalah, Ji kalau pakai Implora Sabun Batang ini buat tubuh dan wajah?

implora bar soap chamomile

    Karena saya memakainya sendiri, tidak ada masalah sih. Mungkin akan jadi PR jika memakainya bersama orang lain. Atau nanti bisa dipilih, mau buat wajah atau badan saja, bukan keduanya. Secara keseluruhan, jika kalian mau coba Sabun Wajah Implora, boleh banget lho.

    Atau jika kalian memang punya masalah lain seperti jerawat, bisa pakai varian Green Tea. Untuk varian produk Implora Bar Soap lainnya, bisa langsung cek di WEBSITE ya. Untuk pembelian, langsung ke SHOPEE saja. Murah meriah, tapi banyak manfaatnya untuk tubuh dan wajah kita.

    Sekian dulu ulasan Implora Cleansing Face & Body Bar Soap Chamomile dari saya. Ada yang sudah coba produk ini? Coba share di kolom komentar ya. Sampai jumpa. Happy blogging!
Related Posts

Related Posts

16 komentar

  1. Wuih, thanks buat reviewnya! Suka banget baca pengalaman orang dengan produk tertentu. Aku belum pernah pakai Implora Cleansing Face & Body Bar Soap Chamomile, tapi setelah baca ini jadi tertarik. Varian Chamomile kayaknya enak ya, calming gitu. Mungkin bakal jadi pilihan buat selanjutnya, apalagi harganya juga bersahabat. Terima kasih lagi buat sharingnya!

    BalasHapus
  2. Waah daku belum pernah cuci muka pakai bar soap nih. Implora biasa pake lipstiknya, ternyata ada sabun muka juga. Ini berarti cocoknya untuk kulit normal to dry?

    BalasHapus
  3. Yeey, Implora ngeluarin produk sabun. Ternyata sabunnya bisa untuk tubuh dan muka, ya. Aku rasanya sudah lamaaa banget nggak pakai sabun bar gini. Biasanya cara menyimpannya setelah dipakai gimana, Mbak? Diletakkan begitu saja atau ada cara khusus?

    BalasHapus
  4. Jujur sih aku penasaran ini sama bar soapnya si Implora, apalagi ini bisa digunakan untuk tubuh juga ya. jadi kalau pas traveling tuh bisa lebih ringkas juga bawanya, tinggal bawa ini saja. Harganya pun aku cek ramah kantong sekali.

    BalasHapus
  5. teh chamomile aja bisa bikin nyaman dan tenang kalo diminum, gimana cleansing face body bar soap dengan chamomile wah pasti berasa kayaknya lagi healing gitu ya, dan bikin kulit sehat juga

    BalasHapus
  6. Sudah available di minimarket ya? Haha, soalnya kemarin2 beli produk implora yg bukan sabun di alfaindo. Pengen coba juga euy sabun implora. Kalau emang diprodukai utk wajah, ya gapapa pakai sabun batang utk wajah. Kan sesuai peruntukannya.

    BalasHapus
  7. Pengin coba karena aku jg di rumah pakai bar. Anak2 yg pakai sabun cair. Suka deh yg aroma chamomile, atau aku tertarik yg milk. Jadi selain untuk badan bisa untuk wajah juga ya.. nah aku dulu suka pakai sabun baby untuk wajah 😁

    BalasHapus
  8. Belakangan ini saya beralih pakai sabun bar setelah sebelumnya pakai yang jenis foam
    Multifungsi juga Implora Cleansing Face & Body Bar Soap ini karena berguna untuk tubuh dan wajah. Jadi lebih praktis yaa...

    BalasHapus
  9. Pas BW ini aku kan di kamar Yasmin dan langsung mataku tertumbuk ke kemasan botol 24K Gold Serum Implora, serum favorit doi!

    Baru tahu kalau Implora rilis Face Body Bar Soap juga.
    Unik juga ya, sabun batangan untuk tubuh dan wajah sekaligus!

    Di sebuah portal berita, aku membaca, Implora merilis varian ini karena mendengarkan permintaan konsumen yang cenderung menyukai produk yang praktis namun multifungsi serta menggabungkan fakta bahwa di era ini konsep gaya hidup minimalis dan praktis cukup banyak diadopsi oleh masyarakat Indonesia.

    ... dan ada 8 varian Implora Cleansing Face Body Bar Soap ini!

    Hmmm... shall we try, Moenah?

    BalasHapus
  10. Terima kasih reviewnya mbak. Saya belum pernah nih pakai implora jenis produk clansing face. Pernah pakai implora pensil alis dan suka hasilnya. Baca reviewnya mbak Jiah jadi pengen coba juga deh, apalagi ada varian greentea

    BalasHapus
  11. Ini kesukaan nih sabun bar untuk wajah dan juga bisa untuk badan. Jadinya praktis. Enggak memakan waktu lama, mandi dan cuci muka bisa sat set.

    BalasHapus
  12. Selama ini aku pake facial wash sih
    Belum pernah coba pakai bar soap. Maybe kapan kapan mau coba pakai bar soap nya Implora ini

    BalasHapus
  13. Lohh, samaan kita mbak, aku juga nyobainnya yg chamomile. Aku tu penasaran juga mau coba varian lain soalnya yg kuning ini aja udah wangi banget ya,

    BalasHapus
  14. Aku kalau inget Implora tu keingetnya lipstick, ternyata mereka punya cleansing face body bar juga ya mbak.
    Wah hasilnya bagus dan melembabkan ternyata yaa, alhamdulillah cocok.
    Aku juga beberapa kali pakai sabun batang kyk gini bagus2 aja bikin lembab wajah.
    Kapan2 mau coba yang Implora juga ah. TFS reviewnya.

    BalasHapus
  15. Kandungan chamomile tuh terasa calming banget sih di kulitku. Kalau untuk produk dalam bentuk sabun batang dengan kandungan tersebut, aku belum pernah coba. Cuma pernah coba face wash sabun batang dengan kandungan lain. Tapi ini layak masuk wishlist sih buat buktiin klaimnya.

    BalasHapus
  16. Biasanya minum teh chamomile, kini ikutan kayak Jia.. perawatan menggunakan Implora Cleansing Face & Body Bar Soap Chamomile.
    Tapi aku sungguh takjub sama hasilnya setelah mencoba sendiri. Enakeeun~
    Gapercaya kalo aku langsung jatuh cinta sama produk IMPLORA.

    BalasHapus
Komentar saya moderasi. Tinggalkan jejakmu di sini, Teman!