Explore the blog
Rabu, 21 September 2022

Jadi Reseller Produk Kecantikan Bersama RAENA

Dengan makeup, bahkan orang normal sepertiku bisa mengejar penampilan yang bagus

Beberapa hari ini saya sedang menonton drama dengan tokohnya adalah seorang Beauty Blogger. Kalau diingat-ingat, sebenarnya saya beberapa kali nonton drama atau baca webtoon yang membahas kecantikan. Seperti Gangnam Beauty, seorang gadis yang operasi plastik dan jadi cantik. Prosecutor Princess, seorang Jaksa yang cantik. Lalu ada juga The Secret of Angel yang akhirnya diangkat jadi drama Korea berjudul True Beauty, anak SMA yang menyembunyikan wajahnya dengan makeup. Oh iya satu lagi, Shadow Beauty, influencer populer dan cantik dengan modal photoshop.

reseller produk kecantikan

Beberapa drama yang saya sebut, kisah awalnya hampir sama. Apa itu? Tidak percaya diri karena penampilannya dan akhirnya jadi korban perundungan. Makanya mereka sampai operasi plastik bahkan menggunakan makeup untuk menjadi cantik. Dan ya, mereka pun bisa lebih bahagia.

Saya pun teringat diri sendiri. Meski tidak mengalami bullying seperti mereka, tapi memang ada waktu di mana saya merasa kurang percaya diri. Teman-teman saya bahkan yang cowok itu terlihat glowing sementara saya hitam dan kusam. Awalnya memang masa bodoh, tapi akhirnya saya sadar bahwa kesehatan wajah, kulit, tubuh dan jiwa itu penting.

Tak ingin hal itu terjadi dengan Keponakan, saya pun mulai mencari skincare dan riasan untuk remaja. Memang masih 2-3 tahun lagi, tapi saya ingin lebih banyak informasi tentang dunia kecantikan. Jadi biar siap gitu pas dia mulai tanya ini dan itu. Maklum, Ibunya tidak terlalu paham soal hal ini.

Saya baru sadar bahwa perawatan wajah dan printilannya itu ternyata banyak. Sebagai orang yang masih awam, jujur saya bingung mau pilih brand yang mana dan akan membelinya di mana. Bersyukur karena akhirnya bertemu RAENA saat membaca postingan Teman-teman Blogger. Ternyata di sini bisa jadi reseller produk kecantikan juga lho!

Jadi Beautypreneur Bersama RAENA


beautypreneur RAENA

Jadi RAENA itu platform reseller dan dropship produk kecantikan terbesar di Indonesia yang nyediain lebih dari 3000 produk seperti skincare, bodycare, haircare, dan make up jaminan asli dari 250+ brand ternama baik lokal maupun internasional dengan harga yang terjangkau. Karena kemudahan ini, semua bisa jadi Beautypreneur baik dengan bahkan tanpa modal. Ini memang sesuai misi RAENA untuk mendukung masyarakat agar mau memulai usaha sehingga bisa mendapat penghasilan jutaan rupiah.

Kalau mau jadi reseller produk kecantikan RAENA, banyak keuntungan yang bisa kita dapat lho. Seperti jual produk dengan harga grosir tanpa minimal pembelian dan bebas admin. Bisa akses sampel produk terbaru, dapat penawaran dan promo eksklusif, dan yang paling saya suka itu ada bimbel gratis untuk ngembangin kemampuan bisnis dari para expert di bidangnya.

reseller produk kecantikan RAENA

Jadi orang kaya saya yang memang belum pintar berbisnis, bakal dapat dukungan pelatihan. Seperti hal-hal dasar untuk menentukan produk dan harga, juga cara mempersiapkan serta channel penjualan yang tepat. Materi belajar dan juga ilmu marketing sosial media, kamu juga bisa mengaksesnya. Menarik banget kan? Dengan adanya RAENA, semua bisa jadi beautypreneur.

Saya tahu, memulai usaha kosmetik beautypreneur itu banyak tantangannya. Minimal kita mengenali tren kecantikan serta produk yang akan kita jual. Jangan lupa untuk memaksimalkan media sosial yang kita punya. Makanya kita bisa mulai dulu dengan jadi reseller atau dropship produk kecantikan RAENA.

Buat kamu yang mau cari pendapatan tambahan atau beautypreneur, hayuk segera bergabung jadi reseller produk kecantikan RAENA karena tanpa modal dan bisa kirim gratis ke seluruh Indonesia. Sampai jumpa. Happy blogging!

Would you like to comment?

Ria Tumimomor mengatakan...

kita samaaa... aku bahkan di usia tua begini baru mulai memperhatikan skinkeran... kemana aja aku selama ini... Lalu jika bisa sekalian jadi reseller utk produk2 skinkeran, wow kenapa tidak? Kita juga tambah pengetahuan mengenai produk2 skinker yg cocok yg bagaimana dan bisa berbagi info tsb utk calon pembeli

Tetty Hermawati mengatakan...

oh Raena itu macam flatform gt ya, menurutku sih ga ada habisnya dunia skin care dan make up, malah skrg justru brand baru banyak keluar, ditambah banyak reviewer yg hampir tiap hari bikin konten tentang skin care sm make up, orang jd makin teredukasi sm skin care dll.

Suciati Cristina mengatakan...

Skinker oh skinker, aku jadi ingeeeet waktu itu naik taksi si bapaknya nanya. Anak2 sekarang glowing2 banget yaa. Informasi tentang beauty, merawat kulit di zaman sekarang udah terbuka banget jadi anak2 bisa akses. Nah ini ada plus minusnya sih ya. Ada yg malah jadi insekyuuur...usaha di bidang kecantikan jg termasuk yg banyak laku, banyak diminati, perlu dicoba buat yg passion di sana nih..kayak jadi reseller gini

Nurul bukanbocahbiasa mengatakan...

Super menariiikk ini mbaaa
Cewe kan suka kalo menggeluti bisnis yg memang jadi kegemarannyaaa
Eikeh juga mupeeenggg

Eni Martini mengatakan...

Ini bikin impian punya usaha kecantikan terwujud ya, dan juga ga harus punya modal banyak

Dennise Sihombing mengatakan...

Mantaps banget nih Aplikasi Raena. Dengan menjadi reseller kita bisa mendapatkan harga lebih murah dibanding dipasaran dan tentunya untungnya lumayan ya

Era Wijaya Sapamama mengatakan...

Cocok untuk usaha sampingan nih mba... Kalau serius dalam mengelola bisa makin berkembang dan menjanjikan ya mba

Indah Nuria Savitri mengatakan...

buat yang suka dan hobi dengan beauty, ini bisa jadi hobi sekaligus peluang bisnis yang oke banget ya mba.. ngga perlu pusing mikirin modal besar ya mba

Ophi Ziadah mengatakan...

Wooh jadi Raena itu platform reseller dan dropship untuk ratusan brand yaa. kirain nama 1 brand aja...wah bisa banget buat yg suka dunia beauty utk jajal juga berbisnis ya

Lisdha mengatakan...

Kosmetik memang magic yaaa...(asal bisa mengaplikasikannya hehehe). Aku sering lihat video2 pendek tentang perubahan muka before and after pakai kosmetik, bisa bener2 bueedaaaa, kayak bukan orang yang sama. Skincare utk perawatan juga bisa bikin wajah beda meski perubahannya tentu ga secepat kosmetik. Namun, kulit yang sehat tentu menddukung pemakaian kosmetik ya kan.. Bisa dibilang, bisnis kecantikan ga ada matinya, jadi tumbuh juga inovasi2 semacam Raena ini.

Eri Udiyawati mengatakan...

Peluang bisnis skincare dan make up makin tahun makin menjanjikan. Saya tertarik juga nih, pengen jadi reseller RAENA Beauty.

umimami mengatakan...

asik ya bisa dropship di raena, selain dipakai untuk sendiri bisa sekalian juga jualan tanpa stok, sangat memudahkan dan sangat menarik nih programnya

Sri Widiyastuti mengatakan...

Saya sudah punya aplikasinya mbak, cuma belum pernah dipakai untk reseller, padahal mah lumayan yaa, bisa jadi job sampingan.

Okti Li mengatakan...

Peluang bisnis yang menjanjikan nih. Secara kita kan sebenarnya tidak harus punya modal lebih dulu. Tinggal kemauannya dan kerja keras saja ya jadi reseller ini

Yurmawita mengatakan...

Wah, bisa nih buat penghasilan tambahan untuk IRT atau mahasiswa, Raena membantu perekonomian keluarga nih. Oya kita juga bisa kan buat jualan offline di Raena beauty?

Gusti Yeni mengatakan...

Naah cocok banget nih buat yg galau mencari penghasilan tambahan, bisa dicoba dengan join RAENA tanpa modal bisa langsung jalan.

Utie Adnu mengatakan...

Dengan bergabung di aplikasi RAENA bisa jadi ide bisnis rumahan ya mba.. biarpun gàk punya skill nanti for bimbingan apalg klo kecantikan biasanya banyak banget peminatnya

April Hamsa mengatakan...

Aku baru kenal make up pas jadi emak2 hahaha. Bahkan saat wisuda juga gak make up-an trus aku nyesel donk wkwk saking tomboy-nya. Tapi ya sudahlah yaa, yg penting skrng agak kenal dan yang paling penting jg rajin skinkeran :P
Bisnis kosmetik via Raena cukup menjanjikan buat nambah2 pendapatan yaa.

Dee_Arif mengatakan...

RAENA membantu kita untuk bisa memulai bisnis kecantikan dengan mudah ya mbak
Peluang menjanjikan yang patut dicoba

Antung apriana mengatakan...

Dunia skincare sekarang memang sangat berkembang ya dan bisa dijadikan ladang usaha. Apalagi di raena ini syaratnya nggak ribet kita bisa memilih beli produk apa saja yang kita mau

Lia Yuliani mengatakan...

Kadang penampilan bikin nggak pede ya, makaya skincare itu butuh sebenarnya meski saya bukan tipe yang suka dandan. Jadi reseller RAENA oke juga nih, bisa buat tambahan penghasilan juga.

Diah Alsa mengatakan...

sekarang memulai bisnis produk kecantikan jadi semakin mudah ya dengan adanya RAENA, banyak keuntungannya pula ya.
laris manis nih kalau julaan di RAENA, secara skincare kan jadi kebutuhan pribadi yang utama sekarang ya, gak cuma bagi cewek aja tapi cowok juga udah mentingin penampilan dan keseatan wajah dong ya :)

Uniek Kaswarganti mengatakan...

Anakku loh mulai SMP udah adaaa aja skincare yang diminta, Ji. Kebetulan kalau ada Raena gini ya, dia bisa mulai jadi reseller produk kecantikan sembari memenuhi persediaan skincarenya sendiri.

Naqiyyah Syam mengatakan...

Kosmetik memang banyak banget membantu para wanita untuk tampil cantik Apalagi ditambah dengan skill make up

Siti Hairul Dayah/ catatansiemak mengatakan...

platform khusus skincare dan bodycare ya Raena ini. Apalagi produk yang ditawarkan variatif. bakalan ngehits nih mak

Farida Pane mengatakan...

Iyalah. Semua cewek tuh cantik. Yang penting sehat dan terawat. Apa lagi kalau pegang duit sendiri, makin glowing deh

Gita Siwi mengatakan...

Rasanya platform ini jadi pas juga nih buat orang kayak aku yg nggak begitu tahu detail tentang kosmetik tapi dengan bergabung jadi learning by doing plus dpt penghasilan pulak, asyik deh

Stefanny Fausiek mengatakan...

Produk kecantikan yang ada di Raena apa aja kak? Menarik ya jadi reseler nya Raena.

Andiyani Achmad mengatakan...

salah satu usaha dari rumah yang hanya bermodalkan kuota dan smartphone namun bisa menghasilkan cuan yang lumayan

Suciati Cristina mengatakan...

Iyayah tanpa modal dan tempat nggak perlu space jg.. banyak ya 3000 produk. Enak banget ini, perlu dicobain deh reseller Raena

Rach Alida Bahaweres mengatakan...

Aku merasakan dengan adanya Raena ini, sistem yang memudahkan untuk mendapatkan penghasilan secara lebih menyenangkan ya mba

Rani R Tyas mengatakan...

beberapa kali aku ditawarin buat menawarkan produk skincare, tapi rasanya, tidak ada yng lebih menguntungkan daripada di Raena ini, soalnya kalau yg lain kan harus modal dulu ya :D

Nurul bukanbocahbiasa mengatakan...

Ini sih kecintaan ibu² bs nambah cuan dgn cara super FUn

Baiklaaa mau aku infoin k sodarakuuu
Mana tau ada yg minat ye kannn

Katerina mengatakan...

Aku tahu aplikasi Raena. Install juga dari lama tapi selama ini pakai buat belanja dan dipakai sendiri. Udah lama tahu juga kalau kita bisa dapat cuan dengan jadi reseller atau dropshiper nya. Sempet cerita ke temen yang lagi coba cari peluang dapat cuan,dan dia tertarik.

lendyagassi mengatakan...

Aku jadi inget pernah di DM sama seseorang buat bahas drama Shadow Beauty, hihi...ketinggalan belum nonton drama tentang kecantikan yang bisa di editedit.

Kalau mau yang asli, perawatan menggunakan skincare yang tepat dan belanjanya di RAENA. Btw, Ji.. kalau untuk belanja sendiri, tetap menggunakan harga grosir kah?

Idahceris mengatakan...

Ada lagi mba dramanya, True Beauty. 🤣
Aku sebenernya juga pingin male upan lengkap gitu, tapi pakai pensil alis saja belum mahir. Belajar dulu dehh

Gusti yeni mengatakan...

Dengan berbisnis kecantikan atau kosmetik mau tidak mau kita jadi aware terhadap kulit. RAENA cocok banget buat pemula minim modal pula

Hidayah Sulistyowati mengatakan...

Aku juga pernah merasa insyekur dengan kulit sawo matang dan kusam. Karena jaman dulu gak paham dan masih cuek gitu untuk urusan perskinkeran.

Nah senang ya jaman now, dengan gabung menjadi reseller atau dropship di Raena, udah bisa kenalan dengan produk yang ribuan jumlahnya dan ada 250 lebih brand. Jadi kalo mau usaha juga gak butuh modal banyak

Bibi Titi Teliti mengatakan...

Jadi reseller di Arena bisa jadi peluang untuk dapetin cuan yah, apalagi hari gini skincare emang happening banget dan pastinya pembelian rutin karena dipake setiap hari kan yah

echaimutenan mengatakan...

Pilihannya banyak memang ya. Mau jualan tanpa modal bisa pakai ini tinggal jadi dropshipnya. Aku dah liat macem2 produk bagus2

Ade UFi mengatakan...

Jadi mau gigling produk raena kayak gimana. Serius deh. Siapa tau bisa gabung ke beauty preneur kan? Hehehe.. Apapun produknya kalau mau usaha ya kudu dipelajari dulu ya. Kalau perlu ya dipakai dulu biar kalau ditanya khasiatnya ga gagap jawabnya.

Dee_Arif mengatakan...

Bisnis kecantikan lagi berkembang banget ya mbak
Tentu sangat menjanjikan bisa jadi reseller di RAENA

Sri Widiyastuti mengatakan...

pernah nonton true beauty mbak, memang kalau wajah dirawat itu dan dikoreksi kekurangannya akan beda ya mbak. raena ini punya aplikasinya dan sudah jadi member, tapi belum aku pakai maksimal, padahal mah bisa jadi cuan juga ya

April Hamsa mengatakan...

Zaman sekarang kalau mau mendapatkan tambahan penghasilan makin gampang, apalagi kalau difasilitasi platform seperti Raena ini ya mbak.
Gak perlu pakai nyetok barang, tinggal kerja keras memasarkan aja, hasilnya pun kyknya menjanjikan nih ya TFS infonya.

Helenamantra mengatakan...

skincare dan kosmetik penting banget keasliannya. Di RAENA dijamin dapat produk asli, ya. Jadi lebih nyaman menawarkan ke customer berbagai pilihan produk perawatan wajah.

Komentar saya moderasi. Tinggalkan jejakmu di sini, Teman!