Explore the blog
Rabu, 23 September 2020

Lowongan Kerja Bank BCA untuk Fresh Graduate yang Dapat Kamu Ketahui

lowongan kerja bank bca untuk fresh graduate
https://pixabay.com/

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Setelah menempuh pendidikan tinggi, setiap orang tentu akan mencari pekerjaan yang layak, seperti lowongan kerja bank. Jika kamu seorang baru lulus dari Universitas atau fresh graduate, kamu dapat bergabung bersama Bank BCA. Bank BCA merupakan salah satu bank swasta yang terus berkembang serta fokus untuk membangun ekonomi dan kebutuhan sosial. 


Lowongan Kerja Bank BCA untuk Fresh Graduate


Lowongan kerja di Bank BCA untuk fresh graduate dibagi menjadi dua kategori yaitu posisi untuk program dan posisi untuk staff. Adapun berikut ini merupakan lowongan kerja bank BCA untuk fresh graduate lengkap yang bisa kamu ketahui, di antaranya yaitu:

Posisi untuk Program


1. BCA IT Trainee
Lowongan kerja Bank Indonesia BCA membutuhkan tenaga lulusan ilmu komputer yang disebut IT Trainee untuk menciptakan inovasi yang bisa menjadi andalan masyarakat. Jika berminat, kamu perlu mengikuti pelatihan hingga 6,5 bulan dan tentunya kamu akan mendapatkan keuntungan seperti jaminan kesehatan, tunjangan hari raya, uang saku, tunjangan akhir tahun dan lainnya. 

2. Relationship Officer
Lowongan kerja bank relationship officer merupakan lowongan untuk mencari pekerja yang tugasnya membangun hubungan nasabah serta memastikan nasabah mendapatkan solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan. Karena Bank BCA terus berkontribusi untuk melayani masyarakat yang membutuhkan dukungan finansial. Sehingga diperlukan kepercayaan penuh dari nasabah terhadap Bank BCA. 

Jika tertarik, kamu bisa mendaftar lowongan kerja di bank satu ini dan bersedia mengikuti pelatihan hingga 1 tahun untuk menjalankan tugas dengan optimal. Selama latihan, kamu akan mendapatkan keuntungan seperti uang saku, uang tunjangan hari raya dan akhir tahun, serta jaminan kesehatan.

3. Management Development Program 
Lowongan kerja Bank Indonesia biasanya membutuhkan Management Development Program. Begitu pula dengan bank BCA yang membuka lowongan fresh graduate untuk menjadi Management Development Program (MDP). Kamu juga akan diberi mentor pilihan untuk membuatmu menjadi pekerja yang profesional dan unggul di era revolusi industri 4.0.

4. Wealth Management Program
Lowongan kerja bank BCA membutuhkan wealth management program untuk memperkuat bisnisnya dalam menyadarkan nasabah akan pentingnya investasi keuangan. Tugas pekerja bagian ini yaitu untuk menawarkan solusi investasi keuangan pada nasabah.

Posisi untuk Program


1. Staf Perekrutan
Lowongan kerja fresh graduate Bank BCA untuk posisi staf perekrutan memiliki tugas yang sangat penting dan strategis, yaitu untuk menentukan keberhasilan Bank BCA di masa depan. Adapun tugas staf perekrutan yaitu untuk merekrut kandidat, bekerjasama dengan unit kerja, memenuhi kebutuhan karyawan.

2. IT Staff
Pekerjaan untuk fresh graduate di Bank selanjutnya yaitu menjadi IT Staff. Bank BCA membuka lowongan untuk bagian ini guna melakukan inovasi yang disukai masyarakat.

3. Staf Audit
Lowongan kerja bank BCA selanjutnya yaitu membutuhkan staff audit yang dapat mengerjakan audit unit kerja kantor pusat. Adapun tugas yang dilakukan yaitu pelaksanaan audit, proses persiapan, pelaporan dan lainnya.

4. Data Center Specialist
Lowongan kerja bank selanjutnya yaitu bagian data center spesialist. Bagian ini harus memastikan bahwa sarana infrastruktur data center berfungsi dengan baik.

5. SAP Basis Engineer
SAP Basis Engineer merupakan pegawai bank yang memiliki tugas untuk mengimplementasikan SAP serta database sistem dalam memaksimalkan performa sistem.

6. DevOps Engineer
DevOps Engineer merupakan posisi yang dicari oleh bank BCA untuk mengimplementasikan best practice dalam proses development serta deployment aplikasi bersama dengan developer

7. Staf Bisnis Digital & Kreatif
Lowongan kerja bank BCA selanjutnya yaitu untuk mengisi posisi staf bisnis digital dan kreatif, yang memiliki tugas dalam membuat rencana kerja tahunan standar signage, mengatur tampilan konten, promosi hingga mendesain barang promosi.

Itulah beberapa informasi mengenai lowongan kerja bank untuk fresh graduate mulai dari posisi program dan staf yang bisa kamu ketahui. Jika tertarik mendaftar, kamu harus menyiapkan diri dengan baik.

Sampai jumpa. Happy blogging!

Would you like to comment?

Tinggalkan jejakmu di sini, Teman