6c2y5xLulMkOYYgEXrgPjC5Lx3Je6RzEo1m3mFkw

Weekend Asyik Bareng Keluarga ke Taman Safari Prigen Pakai Promo Taman Safari dengan Kartu Kredit BCA

Pegipegi

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Mau ke mana liburan weekend ini? Kalau masih bingung, mending liburan bersama keluarga ke Taman Safari Prigen pakai Promo Taman Safari dengan Kartu Kredit BCA saja. Biar liburan keluargamu lebih asyik dan seru. Nikmati diskon sampai 50% khusus yang ulang tahun bulan ini. Promo ini masih berlangsung sampai dengan tanggal 31 Desember 2019. 

Robinsullins

Untuk kalian yang hobi atau suka liburan bernuansa alam mungkin sudah menunggu momen liburan ke Taman Safari Prigen. Karena Taman Safari Prigen adalah taman dengan aneka satwa yang beragam di habitatnya. Taman Safari Prigen adalah salah satu dari tiga Taman Safari terbesar di Indonesia. Kedua Taman Safari lainnya ialah Bali Safari and Marine Park yang berada di Bali serta Taman Safari Cisarua yang berlokasi di Bogor. Taman Safari Prigen mempunyai luas mencapai 350 hektar dan lebih luas dari pada kedua taman lainnya. Bahkan, Taman Safari menjadi salah satu kebun binatang terbesar di Asia yang jadi kebanggaan Indonesia, khususnya Jawa Timur.

Taman Safari Prigen juga sering disebut Taman Safari Indonesia 2. Dijuluki Taman Safari Indonesia Prigen karena Taman Safari ini berlokasi di lereng Gunung Arjuno, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Jadi, akan lebih menyenangkan kalau kalian liburan ke Taman Safari Prigen bersama keluarga agar kamu dan keluarga bisa mengenal alam dan satwa lebih dekat. Kalian akan melihat secara langsung proses satwa liar beraktivitas di masing-masing habitatnya sekaligus menghirup udara lereng, segar nan sejuk Pegunungan Arjuno. Harga tiket masuk Taman Safari Prigen termasuk terjangkau dan sebanding dengan aneka ragam jenis satwa langka yang akan kalian lihat secara langsung.

Flickr

Di sini kamu sekeluarga bisa melakukan banyak aktivitas seru dengan wahana khas Taman Safari Prigen yang bisa dijelajahi. Selain berjalan dan berfoto dengan beberapa satwa yang ada, pengunjung juga bisa menikmati berbagai atraksi satwa. Untuk pengunjung yang mau melepas lelah, bisa juga mencoba zona Waterpark dan wahana ekstrimnya.

Ada beberapa wahana yang bisa dicoba di Taman Safari Prigen ini. Ada Safari Adventure, di sini pengunjung bisa melihat beraneka ragam satwa dari berbagai negara di dunia dilengkapi habitat buatannya yang alami. Safari Adventure terbagi menjadi 3 kategori, yakni satwa Amerika, satwa Asia dan satwa Afrika. Ketika mengunjungi tempat ini, pengunjung disarankan untuk menutup kaca mobil bagi yang memakai mobil pribadi atau bisa pakai bus yang disediakan oleh pihak pengelola. Kemudian, Safari Water World. Di tempat ini, pengunjung bisa menikmati wahana air yang dibagi menjadi beberapa wahana, yaitu Pirate Ship Park, Gigantic Water Slide, Angkor Wat, dan Crocodile Cave Lazy River.

Travel.detik

Selanjutnya, ada Amusement Park. Pengunjung bisa mencoba asyiknya beberapa wahana permainan, seperti Roller Coaster, Puri Misteri, Bom-Bom Car, Rio Bravo, Flying Fox, Sepeda Layang, Cinema 4D, Kayang untuk anak-anak dan banyak wahana lainnya. Berikutnya, Baby Zoo. Sebuah spot menarik yang cocok untuk tempat pengabadian momen spesial dan merasa dekat dengan bayi-bayi satwa. Mulai bayi harimau, bayi singa, dan lainnya. Di sini juga kalian bisa berkenalan dengan Thaba, si bayi macan tutul berumur 7 bulan yang manja, lucu dan sangat menggemaskan. Dan yang terakhir, Feeding and Intimate. Pengunjung bisa berdekatan dengan satwa-satwa di alam bebasnya di sini. Kalian boleh menyentuh atau memberi makan secara langsung ke binatang, seperti ular, penguin dan binatang lainnya.

Fasilitas yang tersedia untuk pengunjung di sini pun lengkap. Beberapa fasilitas tersebut seperti, Masjid. Jadi untuk kalian yang muslim bisa melaksanakan ibadah sholat 5 waktu dengan lebih khusyuk karena bersatu dengan alam. Lalu, Banteng Camp untuk menjadikan aktivitas keliling pengunjung makin istimewa karena bisa beristirahat di tempat yang murah tetapi dengan fasilitas yang memadai. Camping Ground khusus disediakan untuk kalian yang hobi camping di alam terbuka. Dan Restoran yang cocok dikunjungi saat mulai lapar usai menikmati berbagai wahana.

Taman Safari Prigen membangun beberapa restoran yang menawarkan berbagai menu hidangan lezat seperti Warung Ndeso atau Tiger Restaurant. Restoran di sini sangat unik karena kalian bisa menikmati menu andalan daging rusa di Tiger Restaurant. Aroma Daging rusa lebih enak dan lembut dibanding daging sapi atau kambing. Ia juga terkenal dengan proteinnya yang tinggi dan bagus untuk memperkuat stamina tubuh. Tak hanya itu, kalau kalian makan di sini, kalian akan ditemani oleh Harimau Putih yang akan membuat acara makanmu lebih istimewa.

Keuntungan Promo Taman Safari dengan Kartu Kredit BCA


  • Mendapat promo spesial diskon 50% khusus yang ulang tahun bulan ini
  • Fasilitas cicilan bunga ringan
  • Gratis iuran tahunan 
  • Bayar listrik PLN, telepon Telkom, telepon selular, TV kabel, asuransi, internet dan lainnya jadi lebih mudah 
  • Jaminan perlindungan asuransi 

Dapatkan informasi selengkapnya hanya di CekAja.com https://www.cekaja.com/banks/bca/kartu-kredit/promo. Selamat menikmati liburan di Taman Safari ya!

Sampai jumpa. Happy blogging!
Related Posts

Related Posts

4 komentar

  1. Wah enak banget nih Mbak bisa dapat diskon sampai dengan 50% hihi

    BalasHapus
  2. Saya pingin banget nih Mbak ke tempat Taman Safari Prigen ini. Tapi ternyata promonya untuk yang ulang tahun bulan ini hihi

    BalasHapus
  3. Wah langsung berangkat deh buat yang ulang tahun bulan ini hihi. Mumpung diskon

    BalasHapus
  4. Wah la saya nggak menggunakan BCA nih Mbak hihi. Jadi, nggak dapat diskon deh :D

    BalasHapus
Komentar saya moderasi. Tinggalkan jejakmu di sini, Teman!