Kamis, 11 Juli 2019

# Kesehatan # Placement Artikel

Alat Bantu Dengar Terbaik dan Terjangkau 2019

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Memiliki gangguan pada pendengaran akan menjadi hal yang lumrah di usia yang sudah lanjut. Apabila hal tersebut menimpa pada orang dengan usia yang masih produktif, hal tersebut menjadi suatu hambatan dalam berkarir. Namun, kamu sudah tidak perlu cemas, karena saat ini sudah banyak sekali alat bantu pendengaran yang bisa dibeli secara online. Beberapa nama alat bantu dengar terbaik dapat dilihat berikut.

Beberapa Nama Alat Bantu Dengar Terbaik dan Terjangkau 2019

Pixabay

Ada banyak sekali nama alat bantu dengar yang dianggap terbaik dan dapat dibeli dengan harga terjangkau pada 2019 ini. Alat bantu dengar Indonesia yang sudah sangat terkenal dan laris adalah ReSound Magna, ReSound Vea, dan Widex Uninque.

1. ReSound Magna
Alat bantu dengar pertama yang sudah terkenal adalah ReSound Magna. Kamu yang memiliki ADB yang satu ini dapat mendengarkan suara dengan lebih nyaman, jelas, dan tidak ada pantulan suaramu saat berbicara. Kamu juga akan dapat mendengarkan suara di lingkunganmu yang bersifat alami dan lembut, karena ADB ini sudah dilengkapi dengan Surround Sound.

Kamu juga akan dapat mendengarkan beberapa nada tinggi lagi dengan menggunakan ADB yang satu ini. Hal tersebut dapat terwujud berkat adanya teknologi Sound Shaper pada ADB ReSound Magna. Bagian luar dari ADB dilapisi dengan iSolate Nanotech yang kokoh, sehingga lebih tahan banting.

2. ReSound Vea
Alat Bantu dengan kualitas yang baik, model yang lentur, dan juga memiliki ketahanan bagus adalah ReSound Vea. Alat yang satu ini bisa dibeli dengan dua model pilihan yaitu BTE (Belakang Telinga) maupun ITC (Dalam Telinga). Teknologi yang digunakan adalah Adpative Directionality, integrated Wind Management, dan Soft Switching.

3. Widex Unique
Alat bantu dengar canggih yang sudah hadir di Indonesia adalah Widex Unique. Alat yang satu ini menggunakan teknologi buatan Denmark yang memungkinkan pengguna untuk dapat membedakan suara lembut dan keras. Pengguna juga akan terhindar dari berbagai macam distorsi suara yang mengganggu. Daya yang terpakai juga sangat kecil, sehingga dapat digunakan dalam waktu yang lama.

Jika kamu punya masalah pendengaran, segera ke dokter. Jika butuh alat bantu dengar, pilih yang terbaik dan pastinya terjangkau di sakumu ya!

Sampai jumpa. Happy blogging!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar